ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 24 Mei 2014

Kesurupan di Masih Dunia Lain TV Trans7 dalam Sudut Pandang Ilmu Hipnotis.

Kesurupan / Kerasukan di Masih Dunia Lain TV Trans7 dalam Sudut Pandang Ilmu Hipnotis.

Beberapa hari ini ada yang unik dan seru di acara Uji Nyali Masih Dunia Lain TV Trans7. Yaitu fenomena kesurupan / Kerasukan yang terjadi pada beberapa peserta. Bahkan beberapa Crew sampai kewalahan, karena kesurupan tidak hanya menimpa para peserta. Tetapi juga para crew. Nah, bagaimana fenomena acara Uji Nyali Masih Dunia Lain TV Trans7 ini bila ditinjau dari kaca mata hipnotis..?

Acara TV berformat ‘uji nyali’ seperti Masih Dunia Lain memang menjadi thriller tersendiri bagi pemirsa TV. Dimana seorang peserta ditempatkan dalam sebuah tempat angker yang gelap seorang diri. Orang ini dibiarkan sendiri dengan hanya diterangi oleh sebatang lilin dan dibekali makanan seperlunya saja plus kamera yang menempel di kepala. Peserta akan dibiarkan sendirian bertahan di sana hingga Nyala Lilin yang dia pegang padam karena lilinnya habis. Sementara kru Masih Dunia Lain konon berada jauh dari lokasi. Artinya peserta dan kita sebagai penonton Tv tak tahu keberadaan pembawa acara dan paranormal yang asyik memonitor rekaman.

Tidak beberapa lama kemudian, tiba-tiba peserta uji nyali berteriak kaget karena melihat ada benda-benda di tempat angker tersebut yang bergerak-gerak sendiri. Atau tiba-tiba terlihat berkelebat sesosok bayangan, dan bahkan suara benda jatuh yang bergelontangan secara tiba-tiba.

Seketika peserta menjadi Trance, kemudian membaca ayat-ayat suci atau bacaan-bacaan tertentu yang diyakininya dapat mengusir Jin ataupun setan. Tetapi anehnya, semakin dibaca. Penampakan makhluk Gaib di tempat angker semakin jelas terlihat dan terasa. Dan tidak lama kemudian, pesertapun mengaum dan kerasukan makhluk Gaib yang ada di sana.

Sebenarnya apa sih yang terjadi...???

Kita mulai dari tahap pendaftaran dan seleksi Peserta.
Dari pengamatan saya, memang ada seleksi ketat terhadap peserta yang mengikuti acara Uji Nyali Masih Dunia Lain TV Trans7. Tidak menutup kemungkinan adanya test kepekaan (Test Sugestibilitas) yang dilakukan kepada para peserta. Untuk memilih para peserta yang peka (Sugestibel).

Mengapa memilih para peserta yang sugestibel..?
Yes Of Course demi suksesnya acara ini menghibur anda tentunya. Orang yang sugestibel adalah orang yang sensitif dan peka terhadap interaksi dengan makhluk gaib. Sehingga orang-orang yang seperti ini akan dengan mudah dapat merasa dan bahkan melihat kehadiran makhluk astral yang ada di tempat tersebut. Dan bila para peserta berhasil berinteraksi dengan makhluk astral yang ada di situ, situasi yang mencekam dan menegangkanpun akan terjadi. Dan tidak menutup kemungkinan, peserta kemudian menjadi menyerah atau bahkan kerasukan.  Sehingga dengan demikian pesertapun akan dianggap gugur dan tidak lolos.

Perlu diketahui, bahwa bagi peserta yang lolos menghadapi Uji Nyali selama 2 Hari berturut-turut. Maka dia berhak mengantongi hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- sebuah angka yang lumayan bukan..? hehehehe... Dan tentunya, PH acara Uji Nyali Masih Dunia Lain TV Trans7 akan berupaya semaksimal mungkin agar uang tersebut tidak semudah itu diberikan, bukan..? Karena yang menjadi daya tarik acara ini adalah unsur Horor dan ketegangannya, dan bukan bagi-bagi duitnya.

Okey, sekarang kita kupas proses Uji Nyalinya...
Sebagaimana saya tulis di paragraf awal, saat peserta mulai melakukan uji nyali. Tidak lama kemudian peserta melihat ada benda yang bergerak-gerak, bayangan berkelebat, suara tertawa, suara bergelontangan, dll.. Benarkah ini semua adalah ulah dari makhluk astral...???

Menurut saya tidak sepenuhnya begitu, ada campur tangan serta ulah dari tangan-tangan crew TV yang membuat fenomena itu terjadi. Ya, dengan sedikit trick semua itu dapat dilakukan bukan..??

Lalu apa fungsinya..??
Dalam Ilmu Hipnosis, langkah seperti itu disebut langkah Induksi. Yang berfungsi untuk membuka Critical Area dari pikiran sadar subjek sehingga potensi pikiran bawah sadarnya terbuka dan kondisi Trance / Hypnosis State-pun terjadi. Dan ketika pikiran bawah sadar subyek terbuka, maka kemampuan intuisi dan indra ke enam para peserta juga semakin meningkat. Efeknya sudah dapat ditebak bukan..? Ya.. Para peserta mulai dapat melihat dan merasakan adanya penampakan dan kehadiran makhluk astral atau makhluk gaib yang ada di tempat angker tersebut.

Nah, bila pertahanan dari pikiran bawah sadar subjek lemah. Dan dia masuk semakin dalam ke dalam kondisi Trance. Maka fenomena kesurupan / Kerasukan-pun sangat dimungkinkan untuk terjadi.

Mengapa terjadi Kerasukan Massal, bahkan penonton dan Crew juga ada yang kerasukan..?
Karena Trance itu menular, sekedar ilustrasi. Emosi kita adalah merupakan salah satu bagian dari karakter pikiran bawah sadar. Dan saat seseorang mengalami peningkatan emosi yang intens, sebenarnya saat itu dia telah Trance. Nah, bukankah kita semua dengan sangat mudah menangis ataupun tertawa gembira, ketika melihat orang lain menangis atau tertawa..?

Itulah Trance, dan Trance itu menular.

Ketika beberapa peserta sudah ada yang mengalami kerasukan, maka fenomena kerasukan ini ketika diketahui oleh orang lain yang sugestibel. Dengan mudah dia akan terprovokasi dan teresonansi dengan gelombang Trance yang dipancarkan oleh orang yang sudah kerasukan tersebut. Dan ketika dia terpengaruh, maka diapun Trance, dan kemudian kerasukan.

Lalu bagaimana dan apa yang dilakukan oleh Sang Paranormal untuk mengatasi kesurupan tersebut..? Apakah murni menggunakan kekuatan Ilmu Gaib dan tenaga dalam..??

Untuk mengatasi kerasukan yang terjadi, sang paranormal tidak semata-mata menggunakan kekuatan batin. Tetapi juga menggunakan tekhnik Ilmu Hipnotis juga. Lihat bagaimana pawangnya dalam menyelesaikan kesurupan... rata-rata mereka mengucapkan salam dulu, sebagai langkah Pacing sebelum melakukan Leading... Menjalin Connectednes dengan sisi bawah sadar peserta dahulu... baru kemudian dilakukan Shock Induction, baik dengan pijatan di urat leher ataupun dengan teriakan mengaum ataupun Teriakan Takbir yang cukup keras....

Nah, anda sudah mulai Faham sekarang..??
Itulah Hipnosis yang diaplikasikan dalam dunia metafisika dan juga esoteris. Sangat luas sekali cakupan dari Ilmu Hipnotis bukan..???

Saran saya mengenai acara ini adalah, perlunya penanganan serta terapi yang menyeluruh serta lengkap kepada para peserta yang secara spontan terbuka Mata Ketiga atau indra ke enamnya setelah mengikuti acara tersebut. Karena terbukanya mata ketiga ini bersifat permanen, yang artinya... Walau peserta sudah pulang ke rumah. Kemampuannya untuk berinteraksi dengan makhluk astral / makhluk gaib akan tetap ada. Sehingga yang saya khawatirkan adalah bila para peserta ini tidak mempunyai bekal ilmu yang cukup. Tidak menutup kemungkinan dia akan sering mengalami kerasukan secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, atau sering melihat penampakan makhluk gaib, dll. dan tentunya ini akan berdampak kurang bagus bagi kesehatan mental para peserta uji nyali ini dalam kehidupan kesehariannya.

Nah, sudahkah resiko ini terfikirkan oleh TV Trans7..??? Monggo untuk direnungkan dan difikirkan langkah-langkah antisipasinya...

Sekian ulasan singkat dari saya, Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP (Founder NAQS DNA). Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam Sukses untuk anda semua.


Video Acara Uji Nyali Masih Dunia Lain ( Live ) Pusaran Ghaib Makhluk Astral Leweung Tiis 23 Mei 2014



Pengalaman Unik Pak Handoko - Pati, Jawa Tengah :
ada pengalaman unik soal trance, ketika disekolah yg ku komandani ternyata sering ada anak putri kerasukan dan sebentar kemudian ada anak lelaki yg kena juga. Usut-punya usut ternyata anak lelaki itu punya empati yang mendalam terhadap korban. akhirnya, si anak lelaki tersebut kita kasih terapi yg lucu.... diledekin agar malu bila deket anak perempuan tersebut ada rasa suka. Rasa malu tersebut membuat penolakan sendiri terhadap empatinya. akhirnya bila ada anak kerasukan, tidak menjalar. penyelesaiannya pun gampang, cukup disugesti ketenangan. beres perkara.
Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/618657034892969


AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :
✔ Surabaya, 25 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ HONGKONG, 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Bandung, 22 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Gresik : 10 - 13 Juli 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp
Jakarta, 17 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam.
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
✔ Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam, http://goo.gl/YJ2z0l