ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 24 Mei 2014

MIMPI & IMPIAN

"You Can Do Anything You want to Follow Your Dreams, Because if you say you cant't Do it. You'll Spend The Rest of Your Life Proving it."

Tetapkan Impian Anda Secara Sadar. Atau Orang lain yang akan menanamkan impian itu di dalam pikiran bawah sadar anda, dan andapun tergerak menuju tempat yang bukan menjadi tujuan anda. Karena Pikiran Bawah Sadar anda adalah Makhluk Pengejar Target.

MIMPI & IMPIAN
Mimpi adalah salah satu cara pikiran Bawah sadar kita berkomunikasi dengan pikiran sadar kita....

Impian adalah salah satu cara kita mengkomunikasikan Tujuan atau target kita kepada pikiran Bawah sadar kita.

Ingat...!!! Impian adalah arah dan tujuan yang kita berikan ke dalam pikiran bawah sadar. Impian adalah perwujudan Virtual dari harapan-harapan kita.

Impian ini tidak harus realistis, boleh jadi itu hanya khayalan serta imajinasi kita saja, yang penting hati kita merasa nyaman dengan impian kita dan kita merasa yakin bahwa itu adalah mungkin untuk terjadi....

Feel Good & Yakin, inilah yg harus terasa di hati saat kita menuliskan impian kita...

Jika segala sesuatunya ideal, dan Jika Allah swt meridloi, maka apapun akan mungkin untuk terjadi bukan..??

Impian adalah arah...
Yang akan menggerakkan segenap potensi dan sumber daya yang kita miliki untuk mewujudkannya....

Impian mempunyai Vibrasi...
Dan Vibrasi ini akan mengundang segala sumber daya yang ada di alam semesta untuk mendukung kita mewujudkan impian kita....

Mungkin impian itu tidak realistis dan hanya sekedar khayalan..
Tetapi proses perjalanan kita untuk mencapainya adalah Nyata adanya...

Beranilah bermimpi, dan tulislah impianmu di kolom koment....

“Mungkin, Tidak semua mimpi kita akan terwujud, namun tidak ada hal-hal besar yang terwujud tanpa di awali sebuah impian terlebih dahulu.”

8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit
Ref. : http://www.andrewho-uol.com/artikel/victorasih_8langkahajaib.html

"Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit", kata orang tua kita dahulu. Untuk memiliki hidup yang sukses, memang seseorang harus memiliki cita-cita atau impian terlebih dahulu.

Karena impian adalah arah yang akan kita tempuh dalam perjalanan hidup kita. Tanpa impian, perjalanan hidup kita menjadi tak terarah. Sehingga segala tindakan yg kita lakukan dalam hidup menjadi tidak efektif dan efisien. Ibarat kapal yg berlayar tanpa tujuan akan berputar-putar di perairan yang sama, tidak jauh beranjak dari tempatnya semula walaupun sudah menempuh perjalanan panjang.

Perjalanan hidup seperti kapal tadi adalah perjalanan hidup yang bergantung pada nasib, tergantung ke mana arah angin bertiup. Ini memang perjalanan hidup kebanyakan orang di dunia. Banyak sumber mengatakan hampir 90% orang di dunia tidak dapat mencapai impiannya, sehingga impian hanya menjadi khayalan semata. (Bukan karena setinggi langit ? )

Tidak heran kalau hanya sedikit sekali orang yang bisa sukses, karena kebanyakan orang hidupnya memang pasrah pada nasib atau hanya dikendalikan orang lain. Tetapi, coba anda renungkan, "Apakah anda Benar-Benar Rela kalau hidup anda yang hanya 1 kali saja di dunia ini hanya dikendalikan oleh nasib atau dikendalikan orang lain ?"

Kalau jawabannya "TIDAK", mulai sekarang tentukanlah impian anda sendiri dan jadilah nakhoda kapal kehidupan anda sendiri. Arahkan kehidupan anda untuk mencapai berbagai impian anda (dilangit manapun anda menggantungnya) dan nikmatilah kehidupan sukses anda.

Mungkin impian seseorang adalah menjadi orang terkenal, memiliki uang banyak, rumah bagus, mobil bagus, liburan ke luar negeri, sekolah setinggi mungkin, dll. Apapun impian anda, yang penting adalah anda harus tahu bagaimana langkah praktis untuk meraih impian anda secara efisien dan efektif .

“Bagaimana bisa sukses, untuk bermimpi sukses saja tidak berani. Padahal bermimpi sukses itu gratis.”

Ada 8 langkah langkah praktis yang ajaib untuk mewujudkan impian kita :

1. Berani membuat impian/cita-2
Banyak orang merasa "minder" untuk membuat impian yang besar karena merasa dirinya memiliki berbagai keterbatasan dibandingkan orang lain. Misalnya karena pendidikan rendah, miskin, tidak pandai, lingkungan buruk, dll. Napoleon Hill berkata bahwa "Apa yang anda pikirkan dan percaya, pasti akan anda dapatkan". Kalau anda pikir bahwa anda BISA maka anda pasti BISA, sekacau apapun kondisi anda saat ini. Jadi buatlah impian anda semenarik mungkin sehingga anda tergerak untuk mewujudkannya. Dan yakinlah bahwa Tuhan mengasihi anda sebagai umatnya dan akan memerintahkan segenap alam semesta akan membantu anda mewujudkan impian anda.

Tips :
Kalau anda masih tidak berani membuat impian anda, cobalah dengan membaca buku atau artikel motivasi atau kisah sukses, mendengarkan kaset motivasi, mengikuti seminar dari para motivator, dan berteman dengan orang-2 yang berpikir positif.

2. Tentukan impian anda dengan jelas (tuliskan/visualisasikan)
Tuliskan impian anda sejelas-jelasnya di kertas dan bayangkan hal itu terjadi pada diri anda. Bayangkan bagaimana nikmatnya mencapai impian tersebut. Kalau perlu dengan bantuan gambar/foto. Misalnya jika impian anda adalah memiliki mobil BMW 302i, miliki foto/gambar mobil tersebut dan bayangkan betapa nikmatnya saat anda mengendarainya. Kalau perlu anda pergi ke show room nya, melakukan test drive atau memiliki brosurnya terlebih dahulu.

3. Uji impian anda, apakah sudah SMART ?

Tinjau apakah impian itu sudah memenuhi kriteria SMART, yaitu :
  • Specific : dapat diuraikan secara terinci
  • Measureable : bisa diukur dengan pasti, misalnya dengan waktu, uang, dll.
  • Achievable : masih ada kemungkinan untuk dicapai
  • Realistic : realistis, tidak mengada-2
  • Timeable : bisa ditentukan berapa lama waktu pencapaiannya
Jika impian belum SMART, evaluasi lagi impian anda dan revisi dengan kembali ke langkah 2 (tentukan impian anda dengan jelas)

jika impian sudah SMART, yakinkan pada pikiran bawah sadar anda, aliran darah anda, seluruh sel-sel di tubuh anda, bahwa anda pasti akan mendapatkannya. Anda bisa melakukan affirmasi atau kekuatan law of attraction.

4. Buat "peta perjalanan" menuju impian anda
Susun langkah-langkah kecil yang harus dilakukan dan target antara yang akan dicapai di tiap tahap yang dilalui. Jika semua langkah dan target antara itu disusun dengan jelas akan membentuk sebuah "peta perjalanan" menuju impian anda.

5. Tentukan "Alat/Sistem/Kendaraan" untuk mencapai impian anda
Pilih alat atau sistem atau cara dengan apa anda akan menempuh "peta perjalanan" anda. Pastikan bahwa dengan menggunakan alat/sistem/cara tersebut akan menjamin anda berhasil melangkah melalui setiap tahapan dalam "peta perjalanan" dan pada akhirnya menghantarkan anda mencapai impian.

6. Fokuskan semua pikiran dan tindakan nyata untuk mencapainya
Ubah sikap diri anda ! Mulai sekarang, semua sikap, tindakan dan pikiran di fokuskan pada skenario "peta perjalanan" mencapai impian anda. Evaluasi setiap tindakan yang akan anda lakukan, "Apakah sesuai dengan skenario tersebut ?" Jika tidak, jangan lakukan ! Jika ya, lakukan saat ini juga ! (action now !) Tidak ada kompromi penundaan waktu.

7. Selesaikan sesuai rencana
Mungkin dalam perjalanan mencapai impian anda akan mengalami banyak kegagalan dan kekecewaan. Tetapi apapun yang terjadi, anda harus selesaikan semua sesuai dengan rencana. Ingat, tidak perduli di langit ke berapa anda menggantungkan impian, pasti anda bisa mencapainya. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak sekali orang sukses di dunia. Tinggal diperlukan 1 orang lagi membuktikannya, yaitu Anda!

8. Jika impian telah tercapai, buat impian baru yang lebih besar (kembali ke langkah 1)
Jika anda melakukan 8 langkah ajaib tersebut terus menerus dalam hidup anda, jangan kaget kalau pada suatu saat anda tersadar, anda sudah berada di langit kesuksesan di mana impian demi impian telah anda raih.

DREAM BOOK
Ref. : http://ariefmaulana.com/punya-impian-tuliskan-saja-mumpung-bermimpi-gratis/

Dream book kerapkali diremehkan oleh kebanyakan orang. Banyak yang tidak percaya dan merasa malu untuk menuliskan impiannya sendiri. Yang lebih parah adalah, sudah tidak berani membuat dream booknya sendiri, eh malah menertawakan dream book orang lain. “Jangan Pernah Menertawakan Mimpi Anda”.

Pernah juga ada kejadian-kejadian unik terkait dengan dream book ini. Pernah pada suatu waktu, saya jarang sekali melihat sederetan impian yang saya tuliskan di dream book ini. Sampai suatu saat timbul sedikit keisengan untuk melihat kembali dream book ini. Saya kaget. Kenapa? Karena ternyata ada beberapa yang saya tuliskan disana telah terwujud tanpa saya sadari. Percaya atau tidak itu terjadi. Sejak itu saya semakin doyan bermain dengan dream book. Saya buka, saya lihat, dan saya bayangkan sudah mencapai itu semua. Tentang bagaimana terwujudnya, itu urusan nanti.

Masih banyak orang yang tidak punya impian dalam hidupnya. Mengalir saja, apa adanya. Tidakkah ada keinginan untuk menjadi ‘sesuatu’ atau membuahkan karya tertentu yang akan dikenang dan diingat oleh orang lain saat kita tidak ada nanti? Hidup cuma satu kali, rugi rasanya kalau cuma begitu-begitu saja dan tidak bisa bermanfaat.

Mulailah dari berani memiliki mimpi, kemudian tuliskan itu. Kalau cuma diingat saja, suatu saat pasti terlupa. Tapi kalau ditulis dan sering dilihat, maka itu semua akan masuk dalam pikiran bawah sadar dan menuntun tindakan kita secara tidak langsung untuk bergerak mewujudkan impian yang kita tulis. Ingat, bermimpi saja tidak cukup. Harus ada tindakan untuk mewujudkan impian. Mulailah bertindak dengan keyakinan penuh dan jangan lupa, impian yang besar butuh energi besar untuk mewujudkannya. Maka dari itu, dekat-dekatlah dengan pemilik energi terbesar dalam jagat raya ini, siapalagi kalau bukan Tuhan yang memberi kita kehidupan.

LATIHAN MENULISKAN IMPIAN

Ini salah satu Latihan Goal Setting dari Pak Yan Nurindra.
Ref. : https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10202905227884293



Latihan "bermimpi" ..... !

Jika anda ditanya, berapakah target finansial, atau secara mudahnya penghasilan per-bulan anda (nett) di tahun 2024 ? Anggap saja kurs-nya adalah Logam Mulia (LM), dimana hari ini harga LM adalah Rp. 500rb/Gram. Nah, setara berapa gram LM per target penghasilan anda per bulan di 10 tahun mendatang ?


Saya jawab dalam koment :
LM : Rp. 500rb/Gram atau Rp. 1jt/ 2 gram... atau 1 Kg = 500 Jt
kalau impian penghasilan per-bulan (nett) di tahun 2024 adalah 2 Milyar Rupiah.

Hmm... sebentar, saya ngambil Kalkulator dulu...
2 M = 4.000 gram = 4 Kg.

2024 itu masih 10 tahun lagi...
Jika, Saat ini Nett Income sekitar 50jt perbulan. berarti harus naik 40 kali lipat, dan itu ditempuh selama 10 tahun...

Hmm... Bismillah...meraih 2 M perbulan atau 4 Kg LM atau yang lebih baik lagi, dengan santai bin leyeh-leyeh...


Nah, sebutkan berapa impian penghasilan per-bulan anda (nett) di tahun 2024 ? Tulis di Kolom Komentar.

Ndak usah kebanyakan mikir, di tulis saja. Setelah di tulis Ra Usah dipikir, Ikhlaskan, dan lupakan.

Kita doakan bersama, semoga apa yang kita impikan dikabulkan Allah swt, dan kita semua dapat mencapainya dengan mudah.. Aamiin...

Bismillahirrohmanirrohim
Sirrulloh, Duunulloh, Nurulloh, Dzatulloh, Quwwatulloh, Qudrotulloh, Asma'ulloh, Wujudulloh.... Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar... Terwujudlah semua yang menjadi Impian dengan seizin Allah swt. Semoga Semua Makhluk Berbahagia. Aamiin...



AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :
✔ Surabaya, 25 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ HONGKONG, 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Bandung, 22 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Gresik : 10 - 13 Juli 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp
Jakarta, 17 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam.
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
✔ Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam, http://goo.gl/YJ2z0l