Neo HipnoMagnetism, Pelatihan Hipnotis dan Tenaga Dalam

Alhamdulillah, Setelah sukses dalam pelatihan Guru Hipnotis dan Tenaga Dalam di Jakarta hari minggu 17 Agustus 2014. Maka kami hadirkan kembali Event Workshop terdahsyat di tahun 2014. Sebuah Workshop 2 in 1 yang memadukan Pelatihan Hipnotis Modern dengan Pelatihan Magnetisme Tradisional (Tenaga Dalam), bersama pakar-pakar yang ahli di bidangnya.

Hipnotis & Tenaga Dalam
Magnetisme (Inner Power / Tenaga Dalam) dan Hipnotisme bagaikan saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, setiap praktisi Magnetism pasti menggunakan struktur ilmu Hypnosis, dan demikian juga sebaliknya. Hanya saja, sebagian besar praktisi masih malu-malu untuk mengakuinya. Oleh karena itulah dalam MASTER NEO HIPNOMAGNETISM, kedua bidang keilmuan itu  akan kami buka dengan transparan serta diparaktekkan sebagai suatu kesatuan tekhnik yang sangat dahsyat untuk pengembangan diri, bela diri, terapi, dan juga untuk meningkatkan daya Kharisma wibawa.

Ilmu Hipnosis adalah Ilmu Yang mempelajari bagaimana kita memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar. Ilmu Tenaga Dalam adalah Juga Ilmu Yang bermanfaat untuk menggali Potensi Kekuatan Yang tersimpan di alam bawah Sadar Manusia. Selama ini Ilmu Hipnosis dan Ilmu Tenaga Dalam dikembangkan menggunakan Metode Yang Berbeda. Ilmu Hipnosis dikembangkan dengan berbasiskan kekuatan Komunikasi Kata-kata, sedangkan Ilmu Tenaga Dalam dikembangkan dengan berlandasakan Kekuatan Energi dari Kekuatan Pikiran Bawah Sadar atau Kekuatan Batin.

Ilmu Hipnosis dan juga Ilmu Tenaga Dalam bekerja di area yang sama Yaitu Bawah Sadar Manusia. Nah, Bagaimana bila kedua metode ini digabungkan..? Tentu Hasilnya sangat Luar Biasa bukan.

Daftarkan diri anda dalam Event Yang Luar Biasa ini. Neo HipnoMagnetism, Pelatihan Hipnotis dan Tenaga Dalam

Apa itu Tenaga Dalam..?
Tenaga dalam adalah suatu konsep yang sudah cukup populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Yang kemudian seiring dengan perkembangan Zaman dan tekhnologi. Maka ilmu Tenaga Dalam banyak mengalami perubahan Nama, ada yang menjadi Ilmu Magnetism, Ilmu Metafisika, Ilmu Prana, dll.

Tenaga dalam adalah suatu Daya atau tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Hipnotisme dan Magnetisme (Tenaga Dalam) adalah ibarat saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, dan mengenai apa itu hipnotis. Silahkan baca dan pelajari di www.neohipnotis.com atau di web ini. Sedangkan mengenai Tenaga dalam, Di antara manfaat dari pelatihan Tenaga Dalam adalah :
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Kharisma, & Wibawa.
  • Memperkuat Hipnotic Power.
  • Membuka Aura & Inner beauty.
  • Untuk Terapi Phobia.
  • Untuk Proteksi dan perlindungan diri serta keluarga.
  • Melontarkan orang yang berniat jahat, meski tanpa gerak dan tanpa harus memukul.
  • Membuat terpental binatang buas yang hendak menyerang.
  • Menjatuhkan orang yang sedang berselisih dari jarak jauh  atau pun bisa mengadu dua orang yang sedang berselisih, dan juga bisa memisahkan dua orang yang sedang berselisih meskipun dari jarak jauh.
  • Menarik mundur atau menjatuhkan pencuri ataupun pencopet yang berusaha membawa kabur harta kita ataupun milik orang lain.
  • Pengobatan alternatif untuk sakit medis dan non medis..
  • Mudah dalam mencapai impian.
  • Sabda Jadi & Cipta Jadi
  • Dll..
Pada prinsipnya, Pelatihan Tenaga dalam adalah sebuah cara untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, dan kekuatan lahir batin....

Dalam pelatihan kemarin, Bang Beni Budaya memberikan Nasehat, "Soal bagaimana orang lain mengendalikan emosinya, itu bukan urusanmu. Bagianmu adalah mengendalikan dirimu sendiri... "

Ya, Pelatihan Tenaga Dalam hakikatnya adalah sebuah media untuk mengendalikan Pikiran serta Emosi diri sendiri. Agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi Power, bila ditinjau dalam skala Hawkin. Dan siapapun saja yang menggunakan getaran dari Level Force (Emosi Rendah) untuk menyerang kita, maka mereka akan hancur dengan sendirinya. Semakin kuat mereka menyerang, maka dampak kerusakan yang akan mereka terima juga akan semakin besar. Bahkan bisa berakibat pada kematian bagi si penyerang.

Berita :
Sepuluh harian belakangan ini didaerah Pekapuran rawan perampokan berpistol, main tembak langsung tak peduli lagi ramai... Pemicunya adalah, sepuluh harian yang lalu salah-satu perampok ketangkap massa, lalu dihajar beramai-ramai, anehnya, penjahat itu tiada kenapa-napa, tak satu incipun tubuhnya lecet, lalu ditarik pakai motor dijalan beraspal (main hakim sendiri), baju dan celananya robek tapi kulitnya tiada cidera walai satu centi... Akhirnya ditelanjangi dan ketemu sesuatu didekat kemaluannya, diambil dan dihajar, langsung tersungkur dan meninggal... Tiga hari setelah kejadian, datang beberapa orang yang main tembak setiap orang yang ada dilokasi pengeroyokan... Sahabat, pelajaran apa yang bisa diambil dalam peristiwa itu? Maka kembalilah menjadi Orang Indonesia asli, kau boleh mempelajari pengetahuan apapun tapi jangan sampai pengetahuan itu merusak jati dirimu sebagai Orang Indonesia... (Source : https://www.facebook.com/benibudaya/posts/853411221335818)

Nah sahabat..
Mau tahu beda antara Ilmu Hipnotis dengan Magnetism, Inner Power atau Tenaga Dalam..?
Mau Belajar Ilmu Hipnotis Plus Ilmu Magnetisme atau Tenaga Dalam yang asli dan Original digali dari khasanah budaya Tradisional Nusantara, Tanpa Trick apalagi Sulap..?
Mau Belajar Ilmu Tenaga Dalam Yang Murni diperoleh dari Kekuatan Inti Diri sendiri, tanpa melibatkan Kekuatan Jin, setan, serta Khodam..??
Mau tahu Jurus-jurus Tenaga Dalam Yang efektif di kelas Pelatihan dan juga efektif di dunia nyata...?
Mau Belajar Ilmu Tenaga Dalam dari Pakarnya...?
Mau punya Tenaga dalam untuk perlindungan diri serta keluarga anda..?
Mau Belajar Hipnotis dan Tenaga Dalam hanya dalam satu hari langsung bisa..?
Mau Belajar Ilmu Hipnotis Modern dan Hipnoterapi, Yang sesuai standard Ilmu Psikologi dan Kedokteran...?
Mau menjadi Ahli Stage Hipnotis, yaitu hipnotis hiburan seperti yang ada di Televisi, seperti Master Ferdians, Romy Rafael, Yan Nurindra, dll...??

Silahkan Gabung dalam Event Spesial :
Master Neo HipnoMagnetism
Jakarta, 19 Oktober 2014

Pelatihan Fundamental Hipnoterapi & Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela Diri & Pengobatan. Perpaduan dan Kombinasi Unik dan Dahsyat dari keilmuan dunia Barat dan Timur. Yang akan menjadikan anda sebagai Master Hipnotis & Magnetism yang Penuh Percaya Diri, Full Power, & Penuh Daya Kuasa.

Bersama :
1. Edi Sugianto - Founder, Trainer, & Hipnoterapis di NAQS DNA.
2. Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

Tempat : Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.



NEW..!!!
Silabus Master Neo Hipnotis
Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia.

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

GARIS BESAR MATERI :

A . Modern Hypnosis Mastery
  1. The Miracle Of Mind Power
  2. Theory Of Mind.
  3. Kapassinian, Herbert Spiegel, & SHSS Sugestibility.
  4. Hypnotic Phenomena & Generated Trance..
  5. Callibration, Being aware with Trance Signal. 
  6. Kontak, The Miracle Of Connectedness.
  7. The Art of Waking Hypnosis & Stage Hypnosis.
  8. The Hypnosis Protocol
  9. Looping & Hypnotic Conversion
  10. The Beauty of A Hypnotic Deep Sleep.
  11. Trance Level.Scale (Kapassinian Scale & Davis Husband Scale)
  12. ReActional Hypnosis
  13. Hypnotic Strategy
  14. No Failure Hypnosis Protocol.
  15. Framing
  16. TranceLogic
  17. The Power of Self Hypnosis. 
  18. Echo Hypnosis Induction
B. Fundamental Hypnotherapy
1. Instant Change Therapy.
2. The Miracle Of Trance
3. The Power Of Word.
4. Quantum Healing.
5. The Art of TrancePsychoterapy.
6. Emotional Freedom Technique (EFT)

C. BONUS MATERI
► Hipnotis Mata Dewa
► Hipnosis Inti Sel.
► Penangkal Gendam.
► HipnoDuit (Menghipnotis Uang)
► Hipnotic Power Programming For Self Confidence

15 Jenis Ilmu Hipnotis yang diajarkan dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis :

1. Stage Hipnotis / Fun Hipnotis
2. Classic Hipnotis kurikulum standard IBH
3. Neo Hipnotis ~ The New Code Of Hypnosis.
4. Tekhnik Hipnotis Cepat dalam Hitungan Detik.
5. Hypno Magnetisme,
6. Hipnotis Kyai Sodron,
7. Hipnotis Mata Dewa.
8. Quantum Hypnosis Getaran Inti Sel.
9. Hypno Instant Healing, Penyembuhan Ajaib / Instan Change Therapy.
10. Covert Hypnosis,
11. Waking Hypnosis,
12. HypnoSleep,
13. Hypno Free Style,
14. Self Hypnosis Deep Trance Theta Power,
15. Hipnotis Massal.

Materi Khusus : Pelatihan Traditional magnetism (Tenaga Dalam) untuk Bela Diri dan Penyembuhan Oleh Bang Beni (Guru Besar Perguruan Silat Panca Suci)

INVESTASI :
Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Ticket Early Bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang mendaftar sebelum tanggal 12 Oktober 2014, dan telah melunasi Uang Muka sebesar Rp. 500.000)

Pendaftaran :
SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_NeoJKT_Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477

FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE, KLIK DI SINI..

Syarat Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian Transfer DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

Uang Muka (non-refundable Down Payment/tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun) sebesar minimal Rp. 500.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :

✔ BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
✔ BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
✔ Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Harap Konfirmasi setelah transfer DP.
Ketik : DP_NeoJKT_Nama Bank_Tgl. Transfer_Nama Lengkap Anda_Alamat Lengkap
Kirim Konfirmasi ke : 081 231 649 477

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai. Dan bawa bukti Transfer DP untuk ditunjukkan pada petugas pendaftaran sebagai bukti telah transfer DP.

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 25 orang.

GARANSI : Bimbingan Dan Konsultasi Seumur Hidup..!!!

FASILITAS :
  1. Sertifikat Certified Master Hipnotis (CMH)
  2. Sertifikat Certified Grand Master Hipnotis (GMH)
  3. Peluang Sertifikasi Luar Negeri dari HMI, Tarzana, California, Amerika.
  4. Modul Pelatihan
  5. Bonus DVD, yang berisi eBook, Audio, & Video Hipnotis
  6. Bonus DVD Dokumentasi Pelatihan
  7. Lunch & Coffee Break.


INFO ALUMNI

Mengingat ini adalah Event Duet antara Dua Orang Trainer dan juga terdapat dua materi dari program yang berbeda, maka ticket Reseat bagi alumni NAQS DNA yang biasanya Free atau sekedar mengganti Biaya Konsumsi saja. Maka dalam event ini saya berlakukan biaya khusus sebagai berikut :

Bagi alumni Master Neo Hipnotis dan Tenaga Dalam Batch. 17 Agustus 2014, bila anda mau Reseat (Mengulang) dalam kelas Pelatihan Master Neo Hipnotis & Tenaga Dalam, tanggal 19 Oktober 2014 nanti. Ticketnya adalah Rp. 250.000,- (Pengganti konsumsi).

Sedangkan bagi alumni Workshop Master Neo Hipnotis dari Batch Manapun saja selain tanggal 17 agustus, bila berminat untuk Hadir pada tanggal 19 Oktober 2014. Ticketnya adalah sebesar Rp. 1.500.000,-

Dan untuk alumni Pelatihan Hipnotis Jarak jauh ataupun Program NAQS DNA yang manapun saja, bila anda berminat untuk Hadir pada tanggal 19 Oktober. Ticketnya adalah sebesar Rp. 2.000.000,-

Info Harga Ticket Normal untuk event tanggal 19 Oktober adalah Rp. 3.500.000,-

Link to This Page http://goo.gl/YJ2z0l



 Video Latihan Kekuatan Tenaga Dalam by. Beni Budaya Gmps.




Video Dokumentasi Pelatihan Master Neo Hipnotis.








Neo HipnoMagnetism, Pelatihan Hipnotis dan Tenaga Dalam Neo HipnoMagnetism, Pelatihan Hipnotis dan Tenaga Dalam Reviewed by Edi Sugianto on 13.24 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.