The Power Of Istighfar, Menuju Titik Nol

Menuju Titik Nol dengan Istighfar.
“Untuk membuka jalan agar kekayaan Ilahi mengalir masuk, pertama-tama diperlukan penghapusan kenangan negatif. Selama kenangan negatif (hambatan/batasan) hadir dalam Bawah Sadar, semua itu menghambat sang Ilahi memberi kita rezeki hari ini.”

Demikianlah Prolog Materi Pembelajaran yang akan saya kupas dalam "The Miracle of Kun Fayakun Vibration" Seminar di Hongkong pada tanggal 1 Juni mendatang dalam sesi "Menuju Titik Nol dengan Istighfar"

Sebelum kita dapat mengakses Zona Vibrasi Kun Fayakun, maka kita harus mencapai titik Nol terlebih dahulu.

Dengan cara membersihkan dengan tuntas sampah-sampah yang ada di hati dan fikiran..

Dan sebagai Kata Kunci dari topik tersebut, saya menggunakan landasan tuntunan dari baginda Nabi mengenai keutamaan Istighfar...

Rasulullah bersabda,"Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangka," (HR.Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad).

Apa itu “TITIK NOL” ?
“TITIK NOL” adalah sebuah kondisi saat kita menjadi “bersih” dan di mana segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. Ini adalah saat kita merasa sangat dekat dengan Tuhan. Saat kita menjadi sempurna dan dapat mendengar suara Tuhan, mendapatkan suatu pencerahan.

Sangat sulit bagi sebagian besar orang untuk mencapai kondisi “TITIK NOL” ini. Ya, sangat sedikit orang yang dapat mencapai “TITIK NOL” ini.

Mengapa Sangat Sulit bagi Kebanyakan Orang untuk Mencapai “TITIK NOL” ?
Sejak awal mula penciptaan hingga sekarang, memori terus terakumulasikan di dunia ini. Dengan demikian, sudah tidak terhitung lagi banyaknya memori di dunia ini. Semakin banyak memori yang terakumulasikan membuat kita semakin sulit untuk mencapai “TITIK NOL”. Ya, karena memori-memori ini selalu mengambang dan bergerak-gerak di sekitar kita sehingga membuat pikiran kita terus menerus bereaksi terhadapnya. Inilah yang biasanya memyebabkan kebanyakan orang sangat sulit untuk mencapai “TITIK NOL”.

Otak bukanlah alat untuk menyimpan memori. Memori seluruh makhluk, termasuk manusia, sejak awal hingga akhir tersimpan di matriks alam semesta (The FIeld, Zero Point Field, Divine Matrix, atau apapunlah penamaannya). Otak ibaratnya adalah alat receiver untuk mengakses memori yang mengapung di matriks ini.

Dan memori ini bisa diakses oleh siapa saja, dan juga dapat merasuki siapa saja, baik itu memori buruk maupun memori baik. Jadi mengapa ada yang terprovokasi untuk perang, misalnya, itu karena dia terasukii oleh memori kemarahan yang ada di matriks ini dan begitu pula sebaliknya.

Dalam hidup sehari-hari kita sering melakukan berbagai penilaian yang salah akibat kaca mata sudut pandang yang kita gunakan dipengaruhi oleh memori negatif yang tersimpan. Maka semakin kita terjebak dalam prasangka, semakin kita menjauh dari Tuhan, dan semakin kita tidak dapat mendengarkan petunjuk Tuhan. The Power Of Istighfar memberikan kita kesempatan untuk semakin mendekat kepada Tuhan dan berjalan sesuai dengan jalan-Nya.

Dengan mengambil alih tanggung jawab sepenuhnya atas kehidupan kita, dan mempraktekan The Power Of Istighfar sebagai sarana untuk membersihkan memori-memori negatif, itu artinya kita melepaskan dan membersihkan memori itu. Dan semakin diri kita bersih, maka kita semakin membuka diri kita kepada Tuhan dan kembali ke “TITIK NOL”.

“Masalah adalah kenangan yang bermunculan kembali. Kenangan adalah program.”

Kenangan itu tersimpan di subconscious kita. Bagi Anda yang baru mendengar istilah subconscious, itu adalah pikiran bawah sadar kita. Setiap orang memiliki kenangan atau program di subconsciousnya. Banyak dari kita terjebak di dalam program. Kita berkata, bereaksi dan bertindak biasanya otomatis sesuai dengan program yang ada di subconscious kita.

Ketika kita bertindak berdasarkan kenangan, biasanya akan ada masalah yang ditimbulkannya yang berasal dari kenangan yang menyakitkan. The Power Of Istighfar mengajarkan pada kita untuk membersihkan seluruh kenangan yang ada agar kita kembali ke batas nol. Ketika kita berada di batas nol, segalanya menjadi jernih, inspirasi Sang Ilahi dapat masuk dan menghasilkan keajaiban. Satu hal yang perlu diingat, proses ini membutuhkan komitmen untuk melakukannya. Jangan anggap Tuhan seperti tempat pesanan yang dapat kita mintai apapun. Kita melakukannya untuk membersihkan.

Ingat, Kita membersihkan bukan untuk mencapai hasil, namun untuk kembali ke batas nol. Kemudian, inspirasi akan masuk. Saat itu, tidak ada kebingungan, keraguan, kemarahan atau emosi negatif apapun lainnya. Jika inspirasi datang, maka yang ada hanyalah kedamaian, anugerah, kebahagiaan, cinta, rezeki dan kesehatan.

“Untuk membuka jalan agar kekayaan Ilahi mengalir masuk, pertama-tama diperlukan penghapusan kenangan negatif. Selama kenangan negatif (hambatan/batasan) hadir dalam Bawah Sadar, semua itu menghambat sang Ilahi memberi kita rezeki hari ini.”

Jadi, apa yang perlu Anda lakukan sekarang?

Bersihkan, Bersihkan, Bersihkan.

Menyenangkan bukan bahwa Anda dapat menciptakan kehidupan yang penuh dengan keajaiban seperti itu. Saya yakin itu adalah kehidupan yang selalu diinginkan oleh Anda, tentu juga saya. Sekarang Anda mulai paham bahwa Anda hanya punya 2 pilihan untuk menjalani hidup, melalui inspirasi atau kenangan.

Ketika Anda menjalani hidup melalui inspirasi maka keajaiban-keajaiban lah yang akan terjadi. Hal-hal menakjubkan akan terjadi melebihi dari apa yang dapat Anda bayangkan. Bersihkan, Bersihkan, Bersihkan.

Seperti yang diungkapkan Joe vitale dalam seminarnya tentang “Rahasia Uang”, “Setiap orang akan punya uang kalau mereka bersih. Kalau mereka sampai bangkrut, mereka tidak bersih”, katanya, “Kenangan dapat menjauhkan uang. Kalau Anda bersih tentang uang, Anda akan memiliki uang. Alam semesta memberinya kalau Anda mau menerimanya. Kenangan yang bermunculanlah yang menahannya dari Anda atau untuk Anda lihat.”

“Bagaimana Anda menjadi bersih?”

“Terus ucapkan Istighfar.”

“Anda dapat mengasihi uang, tapi lebih baik mengatakannya kepada Sang Ilahi saja. Ketika berada pada titik nol, Anda memiliki perbatasan nol dan bahkan uang pun dapat mendatangi Anda. Namun, ketika berada dalam kenangan, Anda akan mencegahnya. Ada banyak kenangan di seputar uang. Ketika Anda membersihkannya, uang menjadi bersih bagi setiap orang.”

Semakin jelaslah bahwa masalah timbul dari kenangan, baik itu masalah keuangan, kesehatan, hubungan relasi dan lainnya. Ketika kita membersihkan dan kembali ke batas nol maka semua itu hilang dan yang akan muncul adalah inspirasi Sang Ilahi. Seperti kekayaan, kesehatan, kedamaian dan banyak lagi. Metode ini bisa Anda gunakan sebagai solusi semua masalah Anda. Metode yang sangat spiritual yang dapat dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Tak ada akhir bagi jumlah gagasan dan uang yang dapat Anda peroleh segera setelah Anda melepaskan kebutuhan Anda dan mengizinkan semua itu mendatangi Anda. Kuncinya, seperti senantiasa, adalah terus membersihkan, membersihkan, membersihkan.

Sekedar Berkisah.
Ketika saya berencana memberikan materi "The Power of Istighfar" untuk sahabat BMI di Hongkong, maka Tuhanpun memberikan saya pelajaran mengenai "The Power of Istighfar" secara langsung dalam kehidupan saya...

Tiba-tiba saya dihadapkan dengan sebuah skenario kehidupan dimana saya harus berseteru dengan beberapa sahabat saya... Dan seketika itu juga bermunculanlah berbagai emosi negatif di dalam diri saya, misalnya : rasa terluka, sakit hati, kecewa, marah, sedih, dan segudang perasaan negatif lainnya.....

Namun, kemudian saya teringat dengan pembelajaran "The Power of Istighfar" dan setiap saya teringat dengan permasalahan itu.... segera saya tarik nafas yang cukup dalam, lalu saya hembuskan perlahaan sambil membaca istighfar dalam hati...

Demikian juga setiap saya membaca tulisan-tulisan yang menurut saya tidak benar... Maka segera saya lakukan tekhnik "The Power of Istighfar".....

Dan Alhamdulillah... Semuanya terasa ringan.... dan sekarang, walaupun saya teringat dengan hal itu, ataupun membaca kabar yg tidak menyenangkan... saya tetap dapat mensikapinya dengan santai.... dan gelombang air danau yang ada di hatipun tetaplah tenang dan damai.....

Tips The Power of Istighfar untuk membersihkan Mental Block.

Tubuh, pikiran, dan juga perasaan adalah satu kesatuan. Bila terjadi ketidakharmonisan di dalam salah satu bagiannya. Maka akan dapat mempengaruhi bagian lainnya....

Misalnya di dalam pikiran anda muncul ingatan yang tidak menyenangkan bagi anda... Tiba-tiba dada andapun seketika itu juga berdebar-debar dengan kencang.... itu artinya, memory yang terasosiasi dengan sebuah emosi negatif tertentu ternyata tersimpan di area jantung / dada anda....

Hal ini bila berlanjut secara terus menerus maka akan termanifestasi ke dalam alam fisik, misalnya gangguan pada kesehatan jantung anda. Atau Munculnya Mental Block yang menjadi penghambat anda dalam menjalani kehidupan secara normal. Atau menjadi penghambat mental yang menghalangi pencapaian impian serta cita-cita anda, dll...

Nah, bila sebuah memory atau kenangan ternyata membuat anda merasa tidak nyaman. Segera cari sensasi tidak nyaman di tubuh anda yang merupakan tempat penyimpanan dari memory tersebut....

Sentuh di tempat tersebut, kemudian bacakan Istighfar... baca dengan sepenuh penghayatan, dan lakukan perdamaian dengan diri sendiri, serta perdamaian dengan memory tersebut.... Lakukan selama beberapa saat... dan biasanya intensitas rasa yang tidak nyaman tersebut akan segera menghilang....

Dan andapun sekarang terbebas dari Mental Block atau hambatan mental yang selama ini menghambat anda....

Gunakan kekuatan Istighfar, DAN BACALAH ISTIGHFAR... setiap ada kenangan buruk, yaitu memori yang mengandung emosi negatif yang melintasi hati dan fikiran......

Begitupula bila ada serangan Vibrasi Emosi Negatif yang dilancarkan oleh seseorang atau sekelompok orang yang memusuhi kita.

Insya Allah, Vibrasi dari istighfar kita akan dapat membersihkan memori negatif di matriks alam semesta. Khususnya yang ada di matriks semesta mikrokosmos yang ada di dalam diri kita sendiri...

Sehingga hambatan-hambatan yang selama ini menyumbat aliran rejeki kita, akan semakin bersih dan rejekipun akan semakin melimpah di dalam kehidupan kita...

Dan segala gelapnya permasalahanpun akan kembali terang dan jernih, dan mendapatkan solusinya...

"Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangka," (HR.Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad).

"Sesungguhnya kebaikan-kebaikan akan menghapuskan keburukan-keburukan." (QS. Hud: 114)

"Ikutilah perbuatan burukmu dengan perbuatan baik, niscaya itu akan menghapuskannya." (HR. At Tirmidzi No. 1987,)

Untuk materi selengkapnya, silahkan bergabung dalam Seminar "The Miracle of Kun Fayakun Vibration" tanggal 1 Juni di Hongkong...

Sekarang sudah cukup jelas bagi Anda tentang The Power Of Istighfar ini, namun saya sarankan Anda untuk bergabung di dalam "The Miracle of Kun Fayakun Vibration" jika ingin mengetahui lebih jauh tentang The Power Of Istighfar. Anda dapat menceritakan pengalaman Anda setelah mengikutinya dan meneruskannya kepada rekan-rekan Anda. Ciptakan dunia Anda dengan Kasih melalui The Power Of Istighfar dan biarkan Ilahi menuntun Anda memiliki dunia realita yang penuh dengan keajaiban-keajaiban lebih dari apa yang dapat Anda bayangkan.

Sahabat..
Seberat apapun masalah Anda, pasti ada solusinya. Bagaimana agar mendapatkan inspirasi solusi tentang masalah Anda dengan segera?

ikuti life Seminar :


"The Miracle of Kun Fayakun Vibration"
MENGAKSES KEDAHSYATAN VIBRASI KUN FA YAKUN
Untuk Penyembuhan Holistik, Meraih Impian dan Kebahagian Hidup Yang Hakiki.

Tanggal : 1 Juni 2014
Tempat : Diamond Hill Music Stage 11/f Tortex Comercial Building 2 Shue Hui ( Tai Yau ST) Diamond Hill Hongkong (MTR Exit A2 selanjutnya ada panitia penunjuk jalan)

TICKET : Seikhlasnya

"The Miracle of Kun Fayakun Vibration"
Cara Mudah Mengakses Zona Ikhlas, Menyelaraskan Diri Dengan Getaran Kun Fa yakun untuk meraih Kehidupan Yang Sehat lahir batin dan Bahagia dunia akherat. JAYA DI DUNIA, SELAMAT DI AKHERAT.

Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka ? Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan? Apakah semata-mata karena kerja keras ?

Tentu saja tidak !

Workshop ini tidak saja akan mengubah cara berpikir, tetapi mengubah hidup kita menjadi seperti yang kita damba-dambakan.

Workshop ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan pikiran bawah sadar dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup kita, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam workshop ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan Inner Journey & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Materi :
1. Menuju Zona Ikhlas.
2. Rahasia Titik Nol.
3. Kun Fa Yakun Tafakur, mengakses kesadaran Ilahi.
4. Pembangkitan Energi Nur Alif.
5. Ilmu Cipta Jadi, Rahasia Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan.
6. Ilmu sabda Jadi.
7. Terapi Massal.
8. dll.

Hal-hal yang juga kita pelajari bersama :
√ Bagaimana mendatangkan mujizat dalam hidup anda.
√ Mengapa Anda harus bertanggung jawab 100 % terhadap hidup Anda
√ Apa itu cleansing, dan bagaimana melakukan nya.
√ Mengapa kejadian buruk selalu berulang menimpa Anda ?
√ Penting nya melakukan cleansing terus menerus.
√ Teori tentang eraser data yang sangat mengagumkan.
√ Pentingnya melakukan break free dari masa lalu dan menemukan inspirasi.
√ Apa sebenarnya law of attraction ( LOA ) dan kenapa kadang LOA tidak bekerja.
√ Apa yang harus di lakukan ketika inspirasi datang pada anda.
√ Bagaimana banyak nya data dapat menyebabkan anda semakin bingung.
√ Bagaimana cara menghapus data negatif dalam diri.
√ Alasan kenapa kita harus menjadi 'zero'.

Nb.
Semua materi di atas dijabarkan dan diajarkan secara ilmiah, No Klenik, No Mistik, No Ritual, No Syirik. Murni Ilmiah dari menggali Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar kita sendiri.

► AGENDA TRAINING NAQS DNA HONGKONG : 01 s/d 10 Juni 2014
✔ 1 Juni 2014 : The Miracle of Kun Fayakun Vibration Seminar.
✔ 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
✔ 8 Juni 2014 : Quantum TranceFormation Workshop.

INFO & PENDAFTARAN :
✔ Sih Tiar : 95893290
✔ Irwan Seft Hongkong : 66289614
✔ Aghna Aina Zahro : 90147039 / +852 9732 0249

Alhamdulillah, telah terselenggara dengan baik dan lancar event "The Miracle of Kun Fayakun Vibration Seminar". Saya Ucapkan Terima Kasih untuk para peserta yang hadir dan juga segenap jajaran Panitia NAQS DNA HONGKONG COMMUNITY. Salam sukses untuk anda semua..

" The Miracle of Kun Fayakun Vibration"
Tanggal : 1 Juni 2014
Tempat : Diamond Hill Music Stage 11/f Tortex Comercial Building 2 Shue Hui ( Tai Yau ST) Diamond Hill Hongkong





The Power Of Istighfar, Menuju Titik Nol The Power Of Istighfar, Menuju Titik Nol Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 23.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.