ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 26 Juni 2014

Kontak Santet Spontan, Pukulan Jarak Jauh

Waspadalah terhadap Efek Santet Spontan saat anda menerapkan Kontak Anger Management. Walaupun kita tidak berniat untuk itu.

#‎Kontak‬ Santet Ego State
Sebenarnya metode terapi Ego State yang saya berikan dalam Tips #Kontak Anger Management itu boleh jadi mempunyai efek seperti Ilmu Santet....

Saat kita mengekspresikan Emosi Marah hingga sampai pada tindakan membunuh Musuh yang ada di Ruang Virtual Imajiner, lalu kita buang mayatnya di semesta dan menghilang untuk selamanya... Boleh jadi, saat itu pula terjadi Kontak Quantum, dan orang yang bersangkutan pun tiba-tiba memperoleh azab musibah, sakit, dll..

Bila hal itu terjadi, ya sudah... Ikhlasin saja... dan izinkan dia mati dan menghilang untuk selama-lamanya dari fikiran anda....

Sedangkan apapun yang terjadi dan dialami oleh orang yang bersangkutan, semua adalah sudah menjadi kehendak Tuhan... Jadi, izinkan dan ikhlaskan saja keadilan Tuhan yang bekerja.... dan biarkan yang bersangkutan memperoleh hikmah serta pelajaran dari pengalaman hidupnya sendiri....

Karena secara sadar, kita tidak berniat untuk menyakiti target. Niat kita hanya untuk membersihkan energi negatif serta emosi negatif diri sendiri aja.... Jadi, kalaupun terjadi sesuatu hal atau kejadian yang bersifat negatif atau musibah yang menimpa pada target. Tentu itu sudah diluar kuasa dan kendali kita. Dan itu sudah menjadi kehendak Tuhan. Maka maafkanlah diri anda sendiri, dan serahkan semuanya pada keadilan dan kebijaksanaanNya. Dan mari kita perbanyak memohon ampunan serta RidloNya semata.

Contoh Kasus Kontak Santet Spontan, Pukulan Jarak Jauh :

Dialog saya dengan salah seorang siswa di Facebook, yang saya rahasiakan namanya :
A : Sy sdh coba pak guru,, #kontak

Edi Sugianto : @A : Gimana..? lebih lega dan ploong setelah MeRelease emosi negatifnya...?

A : Iya pak efeknya bs langsung kontak, beberapa percobaan memepengaruhi target sesuai dgn apa yg kita visualisasi, hny dengan merelease energi negatif pada satu titik atao bola energi, di kirim dan lepaskan dengan quantum, al hasil dari percobaan saya 1 bulan biasanya kalo target langsung kontak pak,, skr menjadi pertimbangan untuk menggunakan dengan bijak pak,

Edi Sugianto : Niatkan hanya untuk membersihkan energi negatif serta emosi negatif diri sendiri aja.... soal efek yg kena ke target, itu adalah urusan Tuhan... Jadi kita berlepas tangan dari semua akibat itu...

A : Kalo target berada pada vibrasi energi negatif, bs langsung kontak pak,

Edi Sugianto : Ya, itu sih urusannya dia..

A : Terima kasih pak guru, ini sangat menjadi koreksi saya untuk bs mengendalikasn emosi dan niatannya,
Dialog Kedua, dengan salah seorang praktisi Ruqyah di Chat FB (Juga saya rahasiakan namanya) :
B : Dalam sesi terapi ruqyah dengan tehnik tertentu, pasien melihat tukang sihirnya lalu saya tuntun pasien meminta pedang kepada Allah dan memancung leher tukang sihirnya, efeknya beberapa hari kemudian tukang sihirny tewas. Ternyata hal itu ada penjelasan teori ilmiyahnya dari status Pak Edi..

Dan dua hari kemaren murid saya ustadz C, malah meniatkan memancung leher tukang sihirnya dalam terapi ruqyah.... Wallahi... Demi Allah, pasien menerima kabar tukang santetnya tewas..

Saya : kalau sudah tahu begitu... ya .. harus sedikit hati-hati aja... jangan sampai kita berlebihan.. hehehehe.. Karena bagaimanapun, diri kita masing-masing akan dimintai pertanggungan jawaban nanti di akherat..

Setelah membaca tulisan ini, saya yakin akan ada yang berfikir untuk menggunakan metode yang saya berikan ini untuk menyakiti orang lain secara sengaja atau berniat mengirim pukulan jarak jauh atau santet.

Maka ketahuilah, bahwa keilmuan yang saya berikan semuanya bersifat Positif, selaras dengan Sunnatullah (Hukum Alam yang bersifat Universal), dan juga selaras dengan Tuhan. Jadi, bila anda secara sengaja melakukan sesuatu perbuatan yang bersifat menentang hukum alam dan juga hukum Tuhan. Maka, alih-alih target anda yang mati. Tetapi anda sendiri yang akan mati.

Karena alam semesta akan selalu menjaga dirinya agar senantiasa seimbang.

Maka, waspadalah dengan Niat yang ada di dalam diri anda sendiri. Karena Tuhan Maha Tahu apa yang ada di dalam hati kita semua.

TINGGAL KENANGAN
Ciri keberhasilan Terapi Anger Management (Terapi mengendalikan emosi marah), adalah lepasnya semua emosi negatif kita terkait dengan seseorang ataupun sebuah kejadian... dan efeknya, kenangan mengenai seseorang ataupun kejadian itu hanyalah tinggal sekedar sebagai gambar saja.. tidak ada emosi yang terlibat di dalam kenangan tersebut....

Tidak ada marah, kecewa, sakit hati, dendam, dan juga tidak ada rasa senang, bahagia, suka, dll... Pokoknya tawar dan netral... kembali ke titik NOL... Total Reset.

Munculnya rasa suka ketika melihat musuh mengalami musibah dan juga celaka adalah jebakan dari sebuah lingkaran setan.. Karena di saat yang lain, ketika kita melihat musuh tersebut meraih sebuah keberhasilan, kita akan menjadi kecewa dan juga sakit hati...

So...
Cara yang terbaik dan paling aman adalah kembali ke Titik NOL... Total Reset..

Makanya, ketika saya dikabari oleh seorang sahabat kalau si Anu (Yang pernah bermusuhan dengan saya) sedang A atau sedang B... Maka hanya saya jawab... "Oh... ..." Nyaris tanpa ekspresi.... Karena bagi saya, semua itu hanyalah tinggal kenangan saja. Hanya sebuah gambar yang tiada makna. Kecuali Hikmah dan pelajaran.

Pada prinsipnya, sebuah kejadian ataupun sebuah peristiwa adalah netral adanya. Yang memberikan makna positif ataupun negatif adalah persepsi, sudut pandang, dan pemaknaan yang kita berikan pada  peristiwa tersebut.

Dan ketika Makna Negatif atas sebuah peristiwa yang kemudian meninggalkan sebuah Trauma dan energi negatif bagi kita itu berhasil kita lepas. Kemudian kita melakukan Reframing dan pemaknaan ulang (Rewriting History) terhadap memory itu. Maka semuanya itu hanyalah tinggal kenangan dan hikmah pelajaran yang bersifat positif bagi kebaikan dan kemajuan diri kita.

"Lho mengapa emosi senang, suka, dan emosi-emosi positif lainnya ikutan dihapus dan terhapus pak, bukankah itu sesuatu yang positif dan baik..?" demikian komentar seorang sahabat.

Maka saya katakan, bahwa alam dunia ini adalah alam dualitas. Ada negatif dan juga ada positif. Dikala  kita masih menyimpan rasa suka, senang, dan berbagai emosi kemelekatan yang lain terkait dengan kejadian itu. Maka, di sisi lain dari koin yang sama, masih ada juga rasa-rasa yang bersifat negatif. Seperti emosi marah, kecewa, sakit hati, dendam, dll. Yang mana itu artinya, masih ada potensi endapan emosi negatif yang boleh jadi akan memicu Trauma yang lain di masa mendatang.

Jadi, yang terbaik dan paling aman dari semuanya adalah kembali ke Titik NOL. Reset Total, kembali ke masa sebelum pertemuan. Dimana tidak ada emosi apapun antara kita dengan seseorang yang menjadi musuh kita. Karena saat itu kita belum saling mengenal. Tawar dan Netral, karena tidak kenal.

Dan kembali melihatnya sebagaimana kita melihat manusia yang lain yang juga sama-sama tidak kita kenal. Jadi sikap kita padanya, adalah sama dengan sikap kita saat mensikapi orang lain yang tidak dikenal.

Kalaupun ada rasa kasihan, ataupun rasa-rasa yang lain. Maka itu adalah rasa yang sama ketika kita mensikapi keadaan orang yang tidak kita kenal. Tidak ada perasaan khusus.

Dengan demikian, hati kita akan menjadi bersih dari segala endapan emosi negatif terkait dengan seseorang atau sebuah peristiwa yang membuat kita menjadi Trauma. Dan kita sekarang menjadi siap untuk melangkah, menempuh kehidupan baru yang bebas dan merdeka.

Ikhlaskan yang lalu untuk terus berlalu, jadikan dia hanya sebagai sejarah yang membuat kita semakin maju. Hidup kita dan masa depan kita amatlah berharga dan penting. Letakkan semua pikiran dan perasaan yang tidak penting, yang jelas-jelas tidak bermanfaat. Letakkan dengan ikhlas semua beban masa lalu, agar ringan dalam melangkah menyongsong masa depan dan membina kehidupan dengan nilai-nilai yang baru.

Salam Kontak.


Download eBook Gratis - 5 eBook Quantum Kontak :
  1. Buku 1 : Quantum Kontak Healing Touch.
  2. Buku 2 : Makna Kontak
  3. Buku 3 : Kontak Ngemat
  4. Buku 4 : Get Connected
  5. Buku 5 : Anger Management
Semuanya dapat anda Download dengan Gratis di http://goo.gl/NfnvWj


INFO : AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :

✔ Surabaya, 28 Juni 2014 : Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness.
✔ Surabaya, 29 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Bandung, 5 Juli 2014 : Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness.
✔ Bandung, 6 Juli 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
Jakarta, 17 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam.
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop
✔ Surabaya, 22- 25 Oktober 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp

DESKRIPSI PROGRAM PELATIHAN :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam, http://goo.gl/YJ2z0l
Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness. Klik http://goo.gl/NfnvWj
Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m
4 steps Rezeki Money Magnet (4S RM²) Seminar. Info Klik : http://goo.gl/9XBTkp
Quantum Telepati, Klik http://goo.gl/NfnvWj
✔ Sahabat Virtual, Kembaran Diri, Khodam Pendamping, Higher Self, Versi Ilmiah, Klik http://goo.gl/NfnvWj