ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 12 Juni 2014

Trance Kampanye Jokowi & Prabowo

Trance Kampanye Jokowi & Prabowo

Kampanye Presiden ternyata menimbulkan kegilaan di tengah masyarakat, baik bagi yang mendukung bapak Jokowi ataupun bapak Prabowo ataupun bagi yang tidak mendukung siapapun. Status Facebook, Twitter, dan di berbagai sosial media lainnya, sontak penuh dengan iklim kampanye, saling menghina, saling menghujat, dll. Apakah sebenarnya yang terjadi, simak artikel berikut ini.

Source Image : www.lensaindonesia.com

Hipnotic Campaign Trance
Mengapa ketika kita mendengar ada orang lain yang menghina ataupun menghujat capres pilihan kita, baik bagi yang mendukung bapak Jokowi ataupun bapak Prabowo, kita menjadi sangat marah dan bahkan mengeluarkan segala cara yang memungkinkan untuk membalas hinaan ataupun hujatan itu..??

Fenomena Trance ini Dalam NLP hal itu disebut Assosiate, kita menyatu denganh tokoh idola kita, seolah-olah diri kita adalah dia.. Jadi, bila dia dihina, hati kitapun merasakan sakitnya....

Dan karena ini adalah suatu kondisi Trance, tidak menutup kemungkinan kondisi ini akan menjadi semakin dalam ketika berbagai Fenomena Hipnotic yg lain muncul.

Misalnya :
✔ Meningkatnya intensitas emosi berupa gejolak emosi yang meluap-luap.
✔ Amnesia, kita menjadi lupa dengan diri sendiri dan lingkungan. Sehingga tidak sadar telah memutuskan hubungan silaturahmi, persahabatan,. dan bahkan persaudaraan demi membela orang yg tidak dikenal secara dekat.
✔ Meningkatnya kecerdasan, Mampu mengakses Kecerdasan dari pikiran bawah sadar dan dari sumber yg tidak terbatas, sehingga walaupun pendidikan rendah, namun akhirnya dapat menyusun strategi-strategi kampanye yang jitu dan brilyan...
✔ Meningkatnya Energi psikis secara signifikan.
✔ dll...

Beberapa efek dari Hipnotic Campaign Trance ini bersifat positif, hanya saja karena ini dilakukan untuk orang lain, maka yg memperoleh manfaatnya ya orang lain, sedangkan dirinya sendiri hanya sekedar memperoleh kesenangan belaka..

Bayangkan, betapa luar biasanya Energi Besar yang muncul ini seandainya digunakan untuk meraih impiannya sendiri.... Dan bukannya dijadikan kendaran impian orang lain.

Instan Ngemat / Kontak Batin
Dan mengapa pula, orang yang tadinya tidak ikut-ikutan saling menghina. Tiba-tiba menjadi sibuk mengkritik dan akhirnya meremehkan serta menghina orang yang sedang terlibat saling menghina. Awalnya dia bilang nggak suka sama orang-orang yang ngomongin pilpres dan menjelek-jelekan orang lain, belakangan malah dia sendiri yang banyak ngomongin pilpres dan secara terselubung menjelekan orang lain...?

Ya itulah fenomena Instant Ngemat atau Instant Kontak batin, ketika kita fokus kepada kejelekan orang lain maka tanpa disadari kita sedang melakukan kontak batin dengan orang tersebut dan alhasil kejelekannya tertular kepada dirinya...

Sebagaimana juga telah saya tulis dalam artikel yang berjudul "The Power Of Istighfar, Menuju Titik Nol" bahwa Otak bukanlah alat untuk menyimpan memori. Memori seluruh makhluk, termasuk manusia, sejak awal hingga akhir tersimpan di matriks alam semesta (The FIeld, Zero Point Field, Divine Matrix, atau apapunlah penamaannya). Otak ibaratnya adalah alat receiver untuk mengakses memori yang mengapung di matriks ini.

Dan memori ini bisa diakses oleh siapa saja, dan juga dapat merasuki siapa saja, baik itu memori buruk maupun memori baik. Jadi mengapa ada yang terprovokasi untuk saling menghujat dan menghina dalam kampanye Pilpres, misalnya, itu karena dia terasuki oleh memori kemarahan yang ada di matriks ini dan begitu pula sebaliknya.

Kita semua sesungguhnya saling terhubung di medan Quantum, dan kita semua saling pengaruh dan mempengaruhi. Itulah sebabnya kegilaan yang menggejolak secara massal, akan mempengaruhi matriks di alam semesta. Sehingga tercipa sebuah awan kegilaan yang dapat merasuki siapapun saja.

Oleh sebab itu, bila anda juga tiba-tiba saja terpengaruh untuk ikut-ikutan gila, maka baca tips saya di bawah ini, agar kita semua terhindar dari iklim yang kurang baik tersebut.

MASTER NETRAL
Dalam suasana kampanye capres ini, saya lebih suka kalau Master Edi netral dan tidak memihak.... Demikian permintaan seorang sahabat..

Sahabat...
Sebagai seorang Trainer dan juga hipnoterapist, saya sebenarnya sangat prihatin dengan iklim kampanye di masyarakat yg cenderung saling menghujat...

Oleh karena itulah, justru saya terpanggil untuk sedikit memberikan warna, bagaimana melakukan Kampanye dengan santun dan baik. Sekaligus juga memberikan bantuan Distance Hypnoterapi bagi sahabat yg mengikuti dan membaca status-status facebook saya....

Karena Emosi yang negatif itu akan hilang bila kita mau menghadapi, menerima, menyadari, dan memutuskan untuk membuangnya, dan bukannya malah disembunyikan seolah-olah itu tidak ada....

Hadapi Gejolak Emosi negatif itu, Rasakan intensitas emosinya, lalu tarik nafas yang dalam.... dan buanglah.... Release... lepaskan... dan biarkan emosi negatif itu pergi... Katakan : I am sorry, Please Forgive me, I Love You, Thank You.....

Salam Bahagia...


Edi Sugianto - Trainer & Hipnoterapis
www.NAQSDNA.com