ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 20 Juli 2014

Hipnoterapi Bukanlah Pil Ajaib

Hipnoterapi Bukanlah Pil Ajaib

Salah satu kendala utama bagi klien dalam mengikuti sebuah sesi hypnotherapy adalah keinginannya untuk memperoleh kesembuhan secara instan & ajaib. Pada umumnya, sebagian besar pasien yang datang ke klinik saya itu menginginkan langsung sembuh dengan hanya satu jentikan jari saja.. kayak sulapan... Cliiing Waras....

Walaupun ada banyak tekhnik terapi yang dapat memberikan efek kesembuhan yang ajaib dan instan, dalam kenyataannya sebuah proses penyembuhan itu tidaklah instan... Khususnya bila permasalahan klien itu mempunyai rentetan kasus yang cukup panjang hingga akar masalahnya cukup dalam hingga ke level Identity - bila mengacu pada NeuroLogical Levelnya Robert Dilts ~

Memberikan edukasi yang benar kepada klien mengenai proses hypnotherapy yang baik dan benar adalah tugas seorang hypnotherapist di sesi Pre Induction. Karena hypnotherapy itu beda banget dengan pertunjukan Stage Hipnotis seperti di TV... yang mana hanya dengan satu kali jentikan jari saja, banyak fenomena ajaib yang dapat dimunculkan... Ajaib memang... tetapi sesungguhnya itu hanyalah permainan yang tidak permanen...

Dan bila persepsi antara klien dan hypnotherapist sudah selaras, maka klien akan dapat menjalani terapinya dengan baik hingga tuntas... Kalau tidak, maka yang terjadi hanyalah kesembuhan instan yg bersifat kamuflase belaka... tidak holistik dan ekologis...

Walaupun Hypnotherapy termasuk tekhnik terapi yang paling efektif di antara yang lain.... tetapi Hipnoterapi Bukanlah Pil Ajaib... Hypnotherapy membutuhkan kerja sama serta komitmen yang penuh dari klien agar kesembuhan dapat terjadi dengan tuntas...

Salah seorang klien saya, membutuhkan waktu sekitar enam bulan sehingga dia dapat sembuh tuntas dari AIDS yang dideritanya. Dan ada pula yang membutuhkan waktu selama satu bulan sehingga tumornya betul-betul kempis dan hilang. Juga salah satu pasien saya yang kehilangan indra penciumannya sehabis menjalani operasi sinus 4 tahun yang lalu, dapat sembuh tuntas dan dapat menikmati kembali harumnya bebauan setelah dia menjalani self therapy rutin yang saya resepkan salama  satu bulan penuh.

Hipnoterapi Bukanlah Pil Ajaib
Masalah yang dialami klien adakalanya merupakan hasil pembelajaran yang sudah dia lakukan selama bertahun-tahun. Sehingga perilaku tersebut sudah menjadi sebuah keahlian yang bersifat Unconsciously atau sudah mendarah daging

Misalnya mengenai perilaku merokok. Memang dengan beberapa tekhnik hypnotherapy seperti EFT, ataupun hipnoterapi yang menggunakan tekhnik Aversion Terapi, kecanduan rokok tersebut dapat dihilangkan hanya dalam satu kali sesi terapi saja. Namun biasanya hasilnya tidaklah permanen, dalam periode tertentu. Kecanduan klien terhdap rokok akan kembali kambuh, dan boleh jadi malah lebih parah daripada sebelum menjalankan terapi. Seolah-olah ada bagian dirinya yang merasa dendam karena telah dipaksa untuk berpuasa dari merokok selama beberapa periode waktu.

Mengapa hal itu terjadi..?
Hal itu terjadi karena penyembuhannya baru sampai di level simptom saja, yang sembuh baru gejala yang muncul di level permukaan saja. Sedangkan akar masalah yang berada di dimensi terdalam dari pikiran bawah sadar klien belumlah terurai dan terbongkar sepenuhnya. Sehingga klien mudah terpicu untuk kambuh kembali. Karena boleh jadi, merokok itu hanyalah perilaku sampingan dari sebuah perilaku negatif yang lebih besar. Dan selama Meta Program yang memayungi perilaku merokok ini belum dibenahi, maka perilaku itu akan tetap mudah untuk kambuh kembali.

Hipnoterapi Bukanlah Pil Ajaib ketika anda mengharapkan kesembuhan yang instan. Hipnoterapi akan menjadi sebuah terapi yang sangat efektif dan ajaib ketika anda ikhlas untuk menjalani terapi secara rutin sehingga semua akar masalah terurai dan tercabut dengan tuntas, dan andapun tuntas sembuh.

Yang perlu disadari mengenai cara yang benar dalam mensikapi sebuah masalah ataupun penyakit adalah bahwa sesungguhnya semua masalah itu dihadirkan Tuhan dalam kehidupan kita adalah sebagai sebuah pembelajaran untuk lebih mendewasakan dan menguatkan diri kita. Masalah adalah sebuah Pesan Suci dari Tuhan yang disampaikan melalaui alam bawah sadar kita. Yang berfungsi untuk memberi kita peringatan akan adanya gangguan dalam keharmonisan sistem di dalam diri kita. Dan ketika pesan ini sudah dapat kita fahami dengan baik dan benar, biasanya secara ajaib kesembuhan dan pemulihan akan terjadi secara sangat cepat.

Pendekatan Terapi inilah yang membedakan antara sistem pengobatan medis yang berbasiskan penggunaan obat-obatan kimia dengan penyembuhan alternatif. Dalam pendekatan medis, penyakit pasien dapat sembuh dengan baik, tanpa pasien harus mengalami pencerahan terkait dengan permasalahan dirinya. Namun tidak demikian dengan penyembuhan alternatif. Pasien akan sembuh tuntas manakala seluruh bagian dan aspek dirinya juga mengalami pemulihan dan pembaharuan.

Dan dalam hal ini, seorang terapis sesungguhnya hanya seorang fasilitator dan pemandu bagi klien agar dapat melalui derita permasalahannya dengan baik dan benar. Seorang terapis hakikatnya adalah juga seorang Coach, yang mendampingi klien agar dapat mensikapi permasalahannya dengan tepat. Sehingga terjadi sebuah proses akselerasi maksimal dari proses pendewasaan dan penguatan diri klien. Yang dalam konteks umum disebut sebagai sembuh tuntas.

Dan pada titik akhirnya, Manusia hanyalah mampu untuk berikhtiar sekuat kemampuan yang dianugrahkan Tuhan padanya, Dan kesembuhan tetaplah ditangan kuasaNya. Dokter yang membalut luka, dan Tuhanlah yang menyembuhkannya.



INFO PELATIHAN HIPNOTIS JAKARTA

17 Agustus 2014

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.

MUMPUNG MASIH TARIF EARLY BIRD
Mumpung masih tarif hemat, silahkan bagi yang mau gabung dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH di Jakarta.

Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan dengan sistem keanggotaan yang handal dan terpercaya di dunia bersama NAQS DNA.

Hanya dalam satu Hari Pelatihan, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH).

► Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

(SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 081 231 649 477

Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Tarif early bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 01 Agustus 2014)

Info Materi Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH. Klik : http://goo.gl/9w700s



INFO FOR MEMBER :  SERTIFIKASI LUAR NEGERI

JADWAL TAYANG HYPNOSIS TV - HYPNOTHERAPY LIVE
Tayangan Edukasi Clinical hypnotherapy yang mempersembahkan contoh praktek hypnotherapy dengan Riil Klien, Riil Kasus, dan Riil sesi Hypnotherapy. Yang dipandu oleh para Senior Hipnoterapist. Tayangan ini dalam bentuk streaming Video, jadi siapkan jaringan internet anda dalam speed yg mencukupi.

Periode : 19 - 25 Juli 2014

  • No.  Tanggal : ..........Case............................................. Terapis.

  1. 19 Juli 2014 : Stop Smoking.............................................. Lisa Machenberg/Lauree
  2. 20 Juli 2014 : Improve Willpower ......................................Elaine Perliss/Jane
  3. 21 Juli 2014 : Fear of Learning to Swim..............................John Melton/Karen.
  4. 22 Juli 2014 : Focus to Become a Faith Healer ....................Marc Gravelle/Marc
  5. 23 Juli 2014 : Stage and Audition Confidence......................Marc Gravelle/Magdalena
  6. 24 Juli 2014 : Divorce and Custody Stress..........................Lisa Machenberg/Zohar
  7. 25 Juli 2014 : Relationship Strategies and Fear of Dogs........Marc Gravelle/Rachel

Nb. Tanggal yg tertera di atas adalah berdasarkan waktu amerika,...