Hukum Universal Master Paranormal Level 6

Hukum Universal Master Paranormal Level 6

Hukum Universal Master Paranormal Level 6 adalah Hukum-hukum Universal yang mengatur alam semesta dan yang harus difahami oleh seorang Master Paranormal Modern. Alam semesta, diri kita, dan juga Lingkungan kita didasari dengan hukum, pekerjaan kita ada hukumnya, negara kita pun ada hukumnya, yang tentunya diciptakan oleh manusia. Tidak seperti hukum yang diciptakan manusia yang bisa benar di suatu negara dan bisa salah di negara lain, hukum universal adalah hukum yang bersifat benar dimanapun ia diaplikasikan, seperti hukum alam Gravitasi. Dimanapun Anda berada di dunia ini, anda terikat dan tunduk dibawah kekuasaannya. Hukum universal adalah pasti dan ditujukan untuk menjaga keselarasan dan kehidupan semua makhluk di alam semesta.

Bila kita tengok Dunia ini, maka terlihatlah bahwa dunia ini penuh dengan orang-orang yang terus berjalan dalam perlombaan untuk mencari keuntungan, memiliki hubungan yang hebat, rumah bagus dan mobil besar. Lalu mengapa ada beberapa orang bisa menemukan kesuksesan & kejayaan, sementara orang lain berjuang dengan kehidupan yang biasa-biasa saja dan penuh dengan ketidakbahagiaan..?

Untuk menjawab pertanyaan ini kita perlu memahami Misteri Hukum Universal Master Paranormal Level 6 ini, Karena kesuksesan dan kegagalan terjadi bukanlah secara kebetulan belaka. Bila anda mau mencermati setiap kisah sukses dari orang-orang besar, maka anda akan menemukan sebuah Pola Khas dari langkah sukses mereka. Ada Pola tertentu yang menghasilkan kesuksesan dan ada pola tertentu pula yang bila di ikuti akan membuahkan kegagalan. Dan siapapun saja yang dapat menyelaraskan dirinya dengan Hukum Universal Alam semesta ini, maka kesuksesan hidup akan dapat diraihnya dengan mudah.

Sukses itu ilmiah dan ada ilmunya.


Daftar Isi Hukum - Hukum Universal Master Paranormal Level 6 : The Law Of Attraction , Hukum Manifestasi , Hukum Keteguhan , Hukum Harmoni , Hukum Sebab Akibat , Hukum Sinkronitas , Hukum pengaruh , Hukum Kevakuman dari Kesejahteraan , Hukum Getaran , Hukum Kreasi yang Disengaja , Hukum Membiarkan , Hukum Kecukupan dan Kelimpahan , Hukum Melepaskan , Hukum Polaritas , Hukum Tindakan , The Law Of Paradoxal Intention .



Semua terdapat di dalam diri kita sendiri
Kita sebagai manusia sangat cenderung untuk mencari jawaban di luar diri kita sendiri. Mengapa kita tidak mulai mencari jawaban dari diri kita sendiri karena banyak hal-hal yang kita belum ketahui. Contohnya, pernahkah anda mendengar bahwa hanya 10% dari kapasitas otak kita yang kita pergunakan? Walaupun banyak ilmuwan yang telah membantah hal ini, saya percaya bahwa kita semakin jarang melatih otak kita, terutama bagian bawah sadarnya untuk memaksimalkan potensi kita sebagai mahluk hidup yang telah direncanakan oleh Yang Maha Kuasa.

Mengapa kira-kira semua nabi seperti Mohammad, Yesus, Buddha dan lain-lain selalu sangat positif, penuh dengan cinta, pengetahuan, kebijakan dan menciptakan keajaiban? Menurut saya, mereka benar-benar mengerti dan dapat mengaplikasikan semua hukum univeral ini dalam kehidupan sehari-harinya, yang mana hal ini memang membutuhkan kepercayaan yang sangat tinggi. Dan Saya yakin kok semua orang memiliki kepercayaan, termasuk Anda yang tidak percaya pada Tuhan, Anda pun memiliki kepercaayan tersebut. Kita sebagai manusia, makhluk tertinggi yang diciptakan Tuhan, memiliki kekuatan untuk menjadi, melakukan dan mendapatkan banyak hal di kehidupan ini, yang harus kita mulai dari dalam.

The Law Of Attraction (LOA)
Pada dasarnya Alam semesta adalah sebuah lautan Energi, dan diri kita merupakan sebuah unit kecil dari sebuah medan energi yang menjadi bagian dari energi besar alam semesta. Salah satu sifat energi adalah bergetar / bervibrasi, mempunyai frekwensi, dan bersifat seperti Magnet. Spektrum energi ini terdiri dari banyak lapisan, mulai dari frekwensi yang terendah hingga ke frekwensi yang tertinggi. Atau kalau dalam bahasa Al-Quran disebut sebagai Cahaya di atas cahaya, Cahaya yang berlapis-lapis.

Manusia sebagai sebuah Unit Medan Energi, di dalamnya juga terdapat sebuah sistem energi, dan di dalam sistem energi manusia terdapat pusat-pusat pengolahan energi dan juga pintu keluar masuknya energi yang disebut dengan Cakra.

Fungsi Cakra versi Hukum Universal Master Paranormal Level 6  :
  • Generator energi
  • Pintu keluar masuknya energi,
  • Regulator energi dari sistem energi manusia.
  • Pusat Pemancaran Energi
  • Konektor atau penghubung antara Manusia dengan alam semesta.

Salah satu Generator Energi yang ada di dalam diri manusia adalah yang ada di daerah kepala. Yaitu Cakra Mahkota, Cakra dahi, Cakra Ajna, dan beberapa cakra minor lainnya.

Aktifitas berfikir yang dilakukan oleh otak, sangat mempengaruhi aktififitas cakra-cakra yang ada di area kepala ini. Dan sebaliknya, cakra-cakra inilah yang memberikan energi kepada otak agar manusia dapat melakukan kegiatan berfikirnya dengan baik dan penuh daya. Cakra-cakra inipulalah yang nantinya akan memancarkan getaran pemikiran untuk dikoneksikan dengan samudera energi yang ada di alam semesta.

Getaran fikiran yang terpancar mempunyai Frekwensi yang tertentu, dan akan terkoneksi dengan frekwensi energi di alam semesta yang masih berada di dalam Range medan energi yang sama.

Dari mencermati prinsip-prinsip yang ada di atas tadi, kemudian ditemukanlah Teori The Law Of Attraction (LOA), atau hukum tarik menarik atau hukum magnetisme alam.

Pikiran kita menciptakan semacam Gaya Magnet yang membawa kepada kita apa pun yang kita pikirkan. Hukum ini menyatakan bahwa pikiran memiliki kekuatan Magnetism sehingga ketika anda fokuskan atensi (attention) anda pada sesuatu objek pikiran, maka anda Tune In dengan frekuensi yang sama dengan objek. Dan terjadilah keselerasan dan tarik menarik antara anda dengan objek pikiran anda. Semakin kuat perhatian dan fokus anda pada objek tersebut, maka gaya Magnet yang tercipta antara anda dengan objek akan semakin kuat.

Konsekwensi dari Hukum The Law of Attraction dalam aplikasinya akhirnya akan memunculkan beberapa hukum Universal lain, beberapa Hukum Universal Master Paranormal Level 6 tersebut di antara adalah :

Hukum Manifestasi
Hukum ini merupakan prinsip hukum perwujudan atau Materialisasi, ketika pikiran anda menjadi kenyataan. Jadi terlepas dari seberapa besar atau kecil impian anda dan berapa lama anda menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkannya, akhirnya apa yang anda pikirkan akan menjadi bagian dari pengalaman atau kenyataan anda. Misalnya, jika pikiran anda terus-menerus berfokus pada kesuksesan, maka anda akan mendapatkannya. Karena itu, hati-hati pada apa yang pikiran anda fokus padanya, karena semua itu akan menjadi pengalaman nyata bagi anda.

Hukum Keteguhan
Hukum ini terkait dengan kualitas pemancaran getaran pikiran anda, ketika anda berteguh hati, dan membulatkan pikiran, Maka Getaran fikiran anda akan menjadi Solid dan kuat. Ketika anda telah memutuskan untuk bertekad bulat pada sesuatu, maka alam semesta akan menanggapi dengan serius Getaran Pikiran anda. Dan untuk kemudian, seluruh elemen semesta akan bekerja sama memberikan sumber daya yang diperlukan bagi anda untuk meraih apa yang telah anda putuskan tersebut. Alam semesta akan membuat jalan bagi anda.

Hukum Harmoni
Hukum ini menyatakan bahwa alam semesta akan selalu bergerak untuk menjaga keseimbangan dirinya. Bila terjadi sebuah ketidak seimbangan dari salah satu bagian semesta, maka mekanisme harmoni akan bereaksi dan bergerak melakukan penyeimbangan. Hukum inilah yang melandasi Kekuatan dari keajaiban sedekah. Saat anda bersedekah atau memberi sesuatu ke orang lain, anda sedang menciptakan ketidak seimbangan di dalam diri anda. Dan Alam semesta akan bereaksi memberikan kembali kepada anda, bahkan dengan jumlah yang berlipat ganda. Dan demikian juga jika anda melakukan perbuatan yang bersifat merugikan orang lain ataupun semesta, maka mekanisme alam semesta akan mengembalikannya kembalai kepada anda. Plus sekalian dengan bunga-bunganya.

Hukum Sebab Akibat
Atau disebut juga hukum Tabur Tuai, Apa yang anda tabur, itulah yang anda tuai. Energi yang anda pancarkan, baik positif maupun negatif, akan menghasilkan sesuatu yang sama dari alam semesta.

Hukum Sinkronitas
Ini seperti fenomena bola salju atau efek domino, dimana setiap aksi akan memicu reaksi berantai yang semakin besar.

Hukum pengaruh universal
Setiap perbuatan dan tindakan anda berdampak pada orang-orang di sekitar anda dan juga lingkungan. Mungkin anda pernah mengamati bahwa beberapa orang yang membawa vitalitas dan energi positif, mempengaruhi anda dalam cara yang positif.

The Vacuum Law of Prosperity ( Hukum Kevakuman dari Kesejahteraan)
Agar seseorang dapat menarik ataupun menambah sesuatu yang baru dalam kehidupannya, pertama ia harus membuat tempat untuk hal tersebut di dalam kehidupannya. Alam semesta tidak dapat memberikan sesuatu yang lebih baik kepada Anda bila Anda belum melepaskan apa yang Anda pegang atau miliki. Alam benar-benar mencari dan menempati sesuatu yang kosong. Karena alam semesta sifatnya baik, maka vakum akan selalu dipenuhi dengan kebaikan. Jadi, salah satu jalan tercepat untuk mendapatkan kesejahteraan di kehidupan Anda adalah dengan menciptakan vakum

The Law of Vibration ( Hukum Getaran)
Hukum ini menyatakan bahwa semua di alam semesta ini selalu dalam keadaan bergetar, termasuk pikiran kita, yaitu salah satu bentuk energi yang tertinggi dan terkuat. Pikiran adalah energi listrik yang bergetar pada frekuensi yang sangat cepat yang kemudian merambat ke alam semesta dan mulai mencari bentuk. Ingat bahwa energi tidak bisa diciptakan ataupun dimusnahkan. Artinya, pikiran tersebut diciptakan oleh energi lain dan akan terus ada dalam bentuk satu ataupun yang lain. Ini artinya kita mempunyai tanggung jawab yang sangat besar dalam memonitor dan mendisiplinkan pikiran kita, karena ia akan terus berpindah dari pikiran kita ke kehidupan kita. Pikiran yang hanya terbersit sebentar akan mendapatkan energi yang kecil, tetapi ketika pikiran itu menguat, berkembang dan diberikan perhatian yang lebih, ia akan mulai mempunyai kekuatan. Semakin banyaknya perhatian yang kita berikan kepada pikiran tersebut, ia akan mulai mengambil bagian dan membentuk kehidupan dan hubungan Anda.

The Law of Deliberate Creation (Hukum Kreasi yang Disengaja)
Hukum ini menyatakan ”That which I give thought to, I begin to attract. What I give thought to with emotion, I attract more quickly. That which I think about, I get.” – Apa yang beri pikiran, saya mulai panggil. Ketika saya memberikannya emosi, saya memanggilnya lebih cepat. Apa yang saya pikirkan, saya dapatkan. Jadi, ketika Anda benar-benar memikirkan sesuatu hal dengan ekspektasi dan kepercayaan untuk mendapatkannya, Anda berada di tempat untuk mendapatkannya. Jika dengan Law of Attraction Anda dapat menarik berbagai hal dengan tidak segnaja, Law of Deliberate Creation memberikan Anda kesempatan untuk memberikan getaran yang Anda sadari.

The Law of Allowing (Hukum Membiarkan)
Hukum ini adalah prinsip untuk tidak melakukan tindakan apa-apa dan tidak menolak apapun. Ada dua cara untuk mengaplikasikan hukum ini. Satu adalah dengan menerima yang lain apa adanya dan yang kedua benar-benar membiarkan alam semesta mengantarkan semua yang kita inginkan. Hukum ini menjanjikan anda kemudahan dan ketenangan. Alam telah menunjukkan kita bagaimana harmonisasi dan cinta telah membuat alam berkembang tanpa usaha yang banyak. Bila kita pun dapat membiarkan diri kita menjadi siapa kita sebenarnya, sebagai bagian dari alam semesta, maka hukum ini akan sendirinya terjadi dihadapan Anda.

The Law of Sufficiency And Abundance (Hukum Kecukupan dan Kelimpahan)
Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadikan kehidupan Anda seperti sebuah mimpi bila Anda bisa menerima apa yang sudah menjadi hak Anda ketika Anda dilahirkan. Kita hidup di alam yang berlimpah, walaupun banyak dari kita yang melihat alam semesta seperti banyak yang terbatas. Sebenarnya dunia ini tidak memiliki batas untuk persediaan hal-hal maupun pengalaman yang baik, dari segi spiritual maupun energi. Semuanya cukup untuk semua orang. Kita saja sendiri yang sudah deprogram bahwa semuanya tidak cukup. Sebenarnya kita sendiri sudah sangat berlimpah dan dapat menciptakan apapun yang kita inginkan. Anda sudah diberikan kehidupan dan mempunyai akses untuk berbagai kekuatan yang Anda butuhkan untuk menciptakan kehidupan yang Anda pilih. Anda tidak pernah ditipu dari porsi kesejahteraan Anda ketika orang lain mendapatkan kesuksesan.

The Law of  Detachment ( Hukum Melepaskan)
Hukum ini mengatakan agar Anda bisa mendapatkan apapun di dunia fisik ini, Anda harus melepaskan ketergantuangan (”attachment”) Anda dari hal tersebut. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh menginginkan sesuatu, tetapi bisa menerima hasil yang diberikan oleh alam semesta. Disini Anda mempelajari lebih lanjut bahwa alam semesta akan memberikan apa yang Anda butuhkan, belum tentu apa yang Anda inginkan (ini tugas Ego), yang akan membantu Anda untuk melakukan apa yang harus dilakukan dan melanjutkan perjalanan anda, yaitu mempelajari bagaimana untuk terus percaya dimana banyak sekali kesempatan yang sedang diciptakan apapun yang terjadi di kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian.

The Law of Polarity (Hukum Polaritas)
Yang artinya semua yang positif mempunyai sesuatu yang negatif dan semua yang negatif memiliki sesuatu yang positif.

Hukum Tindakan
Walaupun anda telah memahami dengan baik Hukum-Hukum Universal Master Paranormal Level 6 yang telah saya tulis di atas, tetapi semua itu hanya akan menjadi sebuah teori yang tiada arti bila anda hanya diam saja tidak bereaksi dan tidak melakukan tindakan apapun terhadap respon alam semesta yang dikomunikasikan kepada anda sebagai jawaban atas doa-doa anda. Tindakan anda adalah sebuah sinyal dari kesungguhan dan ketulusan doa dan impian anda. Hal ini juga berlaku pada kondisi negatif atau nasib buruk yang anda alami, dimana semua hal itu bermula dari ide yang ada di fikiran anda, kemudian menjelma menjadi kata-kata dan tindakan, dan akhirnya menjadi sebuah realita buruk yang anda alami.

The Law Of Paradoxal Intention
Mengapa banyak orang yang mempraktekkan Hukum The Law Of  Attraction tidak memperoleh hasil sesuai dengan teori yang mereka baca.? Pada umumnya hal itu terjadi karena mereka tidak memahami Hukum Tindakan di atas tadi dan juga Hukum The Law Of Paradoxal Intention ini. Yang mana hukum ini mengacu pada salah satu hukum pikiran yang berbunyi, Saat menangani potensi kekuatan diri yang terkait dengan Potensi pikiran bawah sadar dan semua fungsinya, semakin besar bantuan pikiran sadar, maka semakin sedikit respon pikiran bawah sadar. Dengan kata lain, anda harus mempercayakan sepenuhnya proses perwujudan harapan anda kepada Allah swt.  Atau kalau bahasa Universal, anda harus memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada alam semesta untuk menumbuhkan impian anda. Dengan cara melepaskan semua impian anda, dan jangan biarkan terlalu memenuhi fikiran anda lagi. Lepaskan dan lupakan.

Bila anda sudah memahami dan menerapkan prinsip hidup ini di dalam menunjang kesuksesan kehidupan anda. Maka prinsip ini dapat pula anda tularkan kepada Klien-klien anda. Dan inilah pelajaran inti dari Hukum Universal Master Paranormal Level 6, bahwa anda akan menjadi seorang Master Paranormal yang ampuh dan mumpuni ketika ilmu pengetahuan serta ketrampilan yang anda miliki telah mendarah daging di dalam diri anda sebagai buah dari praktek nyata yang anda lakukan terhadap diri anda sendiri.Anda telah menjadi master untuk keilmuan yang anda miliki, Kompetensi anda telah mencapai level Unconsciously Competence. Dan anda adalah Seorang Master Paranormal Sejati.

Materi Pelatihan Paranormal Sakti sebelumnya yaitu Level 5 dapat anda baca di sini...


DOWNLOAD FREE EBOOK QUANTUM, KLIK DI SINI..

INFO : 
Pelatihan Hipnotis Jakarta
17 Agustus 2014

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.


Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan dengan sistem keanggotaan yang handal dan terpercaya di dunia bersama NAQS DNA. Info anggota, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

Dan hanya dalam satu Hari Pelatihan ini saja, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH). Dan anda sudah mendapatkan Lisensi Resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan Ilmu Hipnotis kepada siapapun saja dan dimanapun saja.

Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

► Jakarta, 17 Agustus 2014

(SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 081 231 649 477

Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Tarif early bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 5 Agustus 2014)

Info Materi Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH. Klik : http://goo.gl/9w700s


6 materi Gratis Kupas Tuntas Rahasia Paranormal, silahkan simak di sini :
1. Pelatihan Paranormal Sakti Level 1, Baca di sini : http://goo.gl/NGdpkZ
2. Pelatihan Paranormal Sakti Level 2, Baca di sini : http://goo.gl/sfcxat
3. Pelatihan Paranormal Sakti Level 3, Baca Di sini : http://goo.gl/mbSaFC
4. Pelatihan Paranormal Sakti Level 4, Baca Di sini : http://goo.gl/mYDvw8
5. Pelatihan Paranormal Sakti Level 5, Baca Di sini : http://goo.gl/zh145z
6. Pelatihan Paranormal Sakti Level 6, Baca Di sini : http://goo.gl/ZvHPqs

Hukum Universal Master Paranormal Level 6 Hukum Universal Master Paranormal Level 6 Reviewed by Edi Sugianto on 19.52 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.