Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA


Penjelasan mengenai Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) NAQS DNA :
  1. Certified Hpnotis (CH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan Hipnotis Distance Learning bersertifikat, atau program pelatihan Jarak Jauh Hipnotis dari NAQS DNA PUSAT. Atau telah mengikuti Program Pelatihan langsung Master Neo Hipnotis dari para Licensed Trainer Grand Master Hipnotis (GMH) / Guru Hipnotis atau Certified Instructor (CI) yang berstatus Aktif..
  2. Master Neo Hipnotis (CMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis.
  3. Grand Master Neo Hypnotist (GMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis dan Train The Trainer of Neo Hipnotis serta telah diberikan hak untuk mengajarkan Training Master Neo Hipnotis untuk level Certified Hypnotist (CH).
  4. Certified Hypnoterapist (CHt) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CH atau CMH atau GMH dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Professional Hypnotherapy. Dan dengan berbekal sertifikat CHt ini, dia dapat mendirikan Klinik Hipnoterapi secara professional dengan mangajukan Izin ke Departemen Kesehatan. Ataupun sekedar membantu orang lain dengan melakukan terapi Hipnoterapi secara sosial.
  5. Certified Instructor (CI), adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CHt dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Train The Trainer Hipnotis & Hipnoterapi. Dan kepadanya telah diberikan hak untuk mengajar kelas Master Neo Hipnotis (CMH) dan Professional Hipnoterapi (CHt).



Fasilitas Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari NAQS DNA
GRATIS...!!!
SERTIFIKASI MASTER HIPNOTIS dari Amerika senilai US$ 500,-

Bagi sahabat yang berminat memperoleh sertifikasi Master Hipnotis dari Kapassinian Hypnotherapy Amerika seperti saya di atas, silahkan Join dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis pada hari Minggu, 13 Juli 2014 di Surabaya... Akan saya tunjukkan bagaimana caranya anda dapat memperoleh sertifikasi Resmi dari  HMI (Hypnosis Motivation Institute) USA... Plus bimbingan agar dapat lulus dengan mudah dalam menghadapi Ujian-ujian dalam setiap levelnya.. Bimbingan Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri akan saya pandu Via FB Messengger atau eMail.

INFO Pelatihan Master Neo Hipnotis. KLIK http://goo.gl/9w700s


FASILITAS ANDA SEBAGAI MEMBER NEO HIPNOTIS SERTIFIKASI LUAR NEGERI
Layanan Hipnotis TV yang tayang 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun... Yang menayangkan berbagai siaran langsung ataupun rekaman mengenai Hypnosis, sesi Live Hypnotherapy (Praktek Klinis Hypnotherapy), dll...

NAQS DNA INSTITUTE, Satu-satunya Lembaga Pelatihan Hipnotis di Indonesia yang memberi kesempatan anggotanya untuk memperoleh sertifikasi Luar Negeri dengan Gratis.




DAFTAR GURU HIPNOTIS / GRAND MASTER HIPNOTIS (GMH) RESMI NAQS DNA, per 9 Juli 2014  :

Reg.........Nama................................... Alamat................Status

58..........Mu'allim Alfa......................... Tuban..................Active
64...........Sri Indayati .......................... Tulungagung........Active
90...........M. Lutfi Hakim [ Lucky]........ Tuban..................Active
110.........M Rinaldy M.P........................ Makasar.............Active
122.........Andi Ibrahim Rasjid................ Makassar.............Active


Source : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

PELATIHAN MASTER NEO HIPNOTIS, Sertifikasi : Certified Master Hypnotist (CMH )

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia. Dalam pelatihan ini, Anda akan dibimbing langsung oleh saya (Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP), satu-satunya Trainer dan Guru Hipnotis di Indonesia yang Concern dengan Keajaiban Dunia Pikiran Bawah sadar khsususnya yang menggunakan pendekatan Natural Hypnosis, Quantum, Metafisika, Esoterisme, & Spiritualisme..

Dalam pelatihan ini, saya akan Mengajarkan lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Yang dapat anda praktekkan langsung. Baik untuk diri anda sendiri, ataupun kepada orang lain.

Dan dengan memahami dan menguasai ke-15 Jenis Ilmu Hipnosis ini, anda akan menjadi sangat mudah menemukan orang yang secara suka rela mau untuk anda hipnotis. Bahkan mereka mungkin akan dengan sendirinya meminta anda untuk menghipnotis mereka. Sehingga anda dapat melakukan praktek Hipnosis secara rutin baik kepada diri sendiri ataupun kepada orang lain. Dan dengan demikian, jam terbang anda akan semakin tinggi. Kompetensi dan juga ketrampilan anda akan semakin kuat dan tajam. Ilmu anda menjadi benar-benar bermanfaat dan jalan menuju kesuksesanpun menjadi lebih mudah untuk anda raih.

Mari bergabung bersama kami, dan jadikan kehidupan anda lebih cerah dan lebih sukses lagi…

Durasi Pelatihan 10 Jam.
Format pelatihan : Teori 30% + Praktek (Workshop) 70%.

Persyaratan Peserta :
Pendidikan minimal SD, dan tidak memiliki hambatan dalam komunikasi verbal (gagap), tidak memiliki hambatan serius dalam kepercayaan diri.

Fasilitas Peserta : Student Kit, CD Self Hypnosis, Sertifikat dari NAQS DNA Institute.

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA Institute merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.

Silabus Materi Workshop Master Neo Hipnotis

A . Modern Hypnosis Mastery

  1. The Miracle Of Mind Power
  2. Theory Of Mind.
  3. Kapassinian, Herbert Spiegel, & SHSS Sugestibility.
  4. Hypnotic Phenomena & Generated Trance..
  5. Callibration, Being aware with Trance Signal. 
  6. Kontak, The Miracle Of Connectedness.
  7. The Art of Waking Hypnosis & Stage Hypnosis.
  8. The Hypnosis Protocol
  9. Looping & Hypnotic Conversion
  10. The Beauty of A Hypnotic Deep Sleep.
  11. Trance Level.Scale (Kapassinian Scale & Davis Husband Scale)
  12. ReActional Hypnosis
  13. Hypnotic Strategy
  14. No Failure Hypnosis Protocol.
  15. Framing
  16. TranceLogic
  17. The Power of Self Hypnosis.
B. Fundamental Hypnotherapy
1. Instant Change Therapy.
2. The Miracle Of Trance
3. The Power Of Word.
4. Quantum Healing.
5. The Art of TrancePsychoterapy.
6. Emotional Freedom Technique (EFT)

C. BONUS MATERI
► Hipnotis Mata Dewa
► Hipnosis Inti Sel.
► Penangkal Gendam.
► HipnoDuit (Menghipnotis Uang)
► Hipnotic Power Programming For Self Confidence

PROFESSIONAL HYPNOTHERAPY WORKSHOP.  Sertifikasi, Certified Hypnotherapist (CHt).

Suatu pelatihan Hipnoterapi lanjutan setelah anda mengikuti Kelas Master Hipnotis, untuk aplikasi terapi yang berbasiskan Ilmu Hipnosis. Dalam Workshop ini anda akan langsung dipandu oleh saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami prinsip Hipnoterapi moderen yang berbasiskan Client-Centered Therapy, serta penerapan 11 macam teknik HypnoTherapeutic.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memiliki kemampuan untuk melakukan Hipnoterapi untuk berbagai kasus mental dan emosional, mulai dari : phobia, traumatik, kecanduan, stress & depressi, motivasi, dan berbagai kasus psikologis lainnya.

Durasi Pelatihan : 2 X 10 Jam (Dua Hari)
Format pelatihan : Teori 30% + Praktek (Workshop) 70%.

Persyaratan Peserta :
Peserta telah mengikuti pelatihan Hypnotherapy Fundamental Master Neo Hipnotis (CMH) dari NAQS DNA Institute.

Fasilitas Peserta :
Student Kit, Sertifikat dari NAQS DNA Society.

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA Institute merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotherapist (CHt) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat opsional dan terpisah.

Silabus Worskhop :
Hypnotherapy Philosophy, Pre-Induction Process : Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll. Advanced Induction & Deepening : Progressive Relaxation, Dave Elman, Erickson Environmental, Dll.

Hypno Therapeutic Technique : Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Affect Bridge, Informed Child Technique (ICT), Parts Therapy, Ego State Therapy, Chair Therapy, Gestalt Dialogue, Forgiveness Therapy, Object Imagery, Reframing, Swish Pattern, Theater Methode, Secondary Gain, Personality Part Retrieval, The Empowerment Symbol, The Circle of Excellence, Outcome Based Therapies, Role Model.

Bonus :
Kapassinian Hypnotherapy Protocole
Ericksonian Hypnotherapy

Case Study : Pembahasan berbagai kasus Hipnoterapi.

Profile Founder NAQS DNA, klik di sini..

Info Program Pelatihan Jarak Jauh, silahkan KLIK DI SINI.. http://goo.gl/0rnmvr
Info Pelatihan Langsung / Workshop, silahkan KLIK DI SINI.. http://goo.gl/9w700s
Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 14.47 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.