ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 23 Juli 2014

Quantum Jumping, Perjalanan Antar Dimensi

Quantum Jumping, Perjalanan Antar Dimensi

Dalam teori Quantum Jumping dari sekilas yang saya fahami dari membaca beberapa pendapat yang beredar di antara sahabat-sahabat facebook saya, disebutkan bahwa kita dapat berkomunikasi dengan semua makhluk yang ada di dimensi lain tersebut dengan mudah. Dengan kata lain, semua makhluk yang ada di sana dapat kita ajak ngobrol, diskusi, wawancara, dll. dengan mudah tanpa memerlukan sebuah media ataupun alat khusus... Dan inilah menurut saya Kelemahan Teori Quantum Jumping Burt Goldman yang berkembang di Indonesia...

Karena bagi kita kaum manusia, untuk dapat melakukan perjalanan astral ataupun mengalami pengalaman mistis seperti itu membutuhkan dasar pengetahuan dan juga praktek latihan yang bersifat khusus. Lalu bagaimanakah halnya makhluk dari dimensi lain tersebut secara natural bisa berkomunikasi dengan baik dengan kita, layaknya kita ngobrol di warung kopi....?

Yang artinya, hal itu mungkin dan dimungkinkan untuk terjadi, jika dan hanya jika mereka semua itu adalah makhluk energi atau makhluk astral, dan bukan makhluk yang mempunyai badan atau tubuh fisik dari alam materi... dan dengan kata lain pula dimensi lain yang dimaksudkan tersebut pada prinsipnya adalah dimensi gaib dalam terminologi tradisional.... dan bukan dimensi dari alam fisik seperti kita.

Adanya gelombang pengetahuan esoteris baru ini nampaknya telah cukup kuat sehingga saya melihat Akidah dan Iman Islam beberapa sahabat Fb saya terlihat goyah dan guncang oleh berbagai fenomena baru yang mereka alami setelah mempraktekkan pengetahuan esoteris baru ini.

Oleh sebab itulah saya lebih suka untuk mengatakan bahwa yang diajak ngobrol tersebut hakikatnya adalah matriks kesadaran dari memori kesadaran yang terekam di alam semesta. Dan atau ego state ataupun Introject yang tercipta dan kita ciptakan. Dan atau memang itu adalah Makhluk gaib sebangsa jin pri prayangan siluman dan dedemit dari dimensi gaib..... yang beraliran futuristic science... hehehehe....

Pentingnya menguasai Quantum Mind Technology baik Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, dll. adalah anda menjadi tidak mudah dikacaukan basic dari Agama dan keyakinan anda. Karena saat ini banyak beredar pengetahuan yang bersifat esoteris, metafisika, dan juga spiritualisme modern yang seolah-olah lebih hebat dan lebih canggih dari Spiritualitas Tradisional. Padahal bila di breakdown atau dijabarkan secara jelas dan rinci pengetahuan baru tersebut masihlah menggunakan struktur dasar dari Quantum Mind Technology saja... Kalau ndak hipnosis, hipnoterapi, yo NLP... Atau kalau tidak begitu, pasti diambilkan dari kebijaksanaan spiritualitas lama yang diramu dengan berbagai kreatifitas sesuai dengan pengetahuan dan tekhnology terbaru.

Perlunya tafsir baru sesuai dengan perkembangan Ilmu pengetahuan serta tekhnologi terbaru dalam memaknai ajaran kebijaksanaan  para Nabi dalam konteks kekinian, menurut pendapat saya memang boleh dan sah-sah saja. Tetapi sejauh apapun dan secanggih apapun sebuah tafsir, haruslah tetap didudukkan sebagai Tafsir atau pendapat manusia. Yang bisa salah dan juga bisa benar. Oleh karena itulah, tidak boleh pendapat manusia tersebut bertentangan dan bahkan mengingkari Firman-firman Tuhan yang disampaikan oleh para Nabi.

Dan kalaupun ada pengetahuan baru yang seolah-olah berbeda, maka jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa firman Tuhan itu salah. Tetapi pelajarilah lebih dalam lagi serta carilah literatur yang lebih luas lagi. Sehingga kita tidak mudah terjebak pada sugesti hipnotis dari pengetahuan baru yang nota bene memang banyak berasal dari kalangan Non Muslim.

Karena Allah swt mengajarkan ilmu pengetahuan pada manusia memang dari segala arah dan dari segala sumber. Ayat-ayat kauniyah Allah swt bisa dibaca dan dipelajari oleh siapapun saja, tidak perduli dia Muslim ataukah Non Muslim. Oleh karena itu, Pisahkanlah antara Ilmu Pengetahuan dan Covert Hypnosis  atau pesan terselubung yang ada dalam setiap informasi yang kita peroleh. Sehingga diperoleh intisari pengetahuan yang murni dan dapat kita gunakan dengan bebas tanpa perlu mengorbankan akidah Islam kita.

Mari kita perhatikan definisi Quantum Jumping :
Quantum Jumping is an advanced visualization technique where you visualize yourself jumping into alternate universes, and communicating with alternate versions of yourself. It’s the result of over 31 years of study in fields like hypnosis, yoga, meditation and remote viewing, to name a few. Source : www.quantumjumping.com

Terjemahan bebasnya versi Google Translate :
Quantum Jumping adalah teknik visualisasi canggih di mana Anda membayangkan diri Anda melompat ke alam semesta alternatif, dan berkomunikasi dengan versi pengganti diri. Ini adalah hasil dari lebih dari 31 tahun studi di bidang seperti hipnosis, yoga, meditasi, remote viewing, dll.

Jadi pada prinsipnya, Quantum Jumping adalah sebuah aplikasi khusus dari tekhnik Hipnosis & Hipnoterapi yang dikembangkan dengan memadukan pengetahuan dibidang Fisika Quantum, Esoteris & Metafisika.

Namun dalam pengembangannya di Indonesia, pengetahuan baru tersebut dikemas sedemikian rupa seolah-olah itu adalah sebuah fakta nyata yang berbasiskan Futuristik Science. Sedemikian hingga akhirnya diarahkan untuk dapat merobohkan dan mengubah sendi-sendi Spiritualitas Tradisional dari dunia timur khususnya Islam. Sebagaimana yang anda baca di awal tulisan ini.

Itulah sebabnya di Indonesia kemudian berkembang The Kingdom Of Shambala Versi sebuah aliran Reiki yang markasnya di Kota Malang Jawa Timur pernah digrebek oleh masyarakat. dll.

Dan bagi anda para pengelana alam gaib... semua itu memang ada dan menjadi nyata di dalam pengelanaan gaib anda... semua yang anda ceritakan itu benar adanya dan saya yakin anda memang mengalaminya.... Hanya saja, itu semua adalah sebuah perjalanan mistis yang terjadi di dunia pikiran anda sendiri atau di alam mistis dan spiritual. Dan bukan sebuah perjalanan nyata antar planet ataupun antar dimensi.

Perjalanan gaib itu seperti Mimpi, dan semua mimpi itu adalah Nyata bagi sang pemimpi saat di alam mimpi....

Oleh sebab itulah saya mengembangkan Personality Jumping, Yang secara praktek dapat memunculkan berbagai keajaiban seperti Quantum Jumping. Namun tetap berpijak pada dasar-dasar Ilmu dari Ilmu Psikologi dan Trance Psychotherapy yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Dan selaras dengan sendi-sendi agama Islam sebagai basic relijiusitas saya.

Bagaimana menurut anda...?



DOWNLOAD : 10 eBook Quantum Kontak :
Buku 1 Quantum Kontak - Kontak Healing Touch
Buku 2 Quantum Kontak - Everything Is Energy
Buku 3 Quantum Kontak - Kontak Ngemat
Buku 4 Quantum Kontak - Get Connected
Buku 5 - Kontak Anger Management
Buku 6 Quantum Kontak - Santet & Sihir
Buku 7 Quantum Kontak - Money Magnet & Rejeki Magnet
Buku 8 Quantum Kontak - PsychoCybernetics Auto Success Mechanism
Buku 9 Quantum Kontak - Kontak Roso
Buku 10 Quantum Kontak - Personality Jumping

DOWNLOAD KLIK DI SINI.. :  http://naqsdna.net/download-ebook-gratis/