ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 24 Juli 2014

Kuliah Paranormal Sakti Level 4, Hipnotis Preman

Salah satu tekhnik dalam menyampaikan sugesti hipnotis adalah Authoritarian Suggestion. Sugesti ini bersifat langsung, otoriter, dan memaksa. Oleh karena itu, untuk dapat menggunakan tekhnik ini, sang Master Hipnotis harus terlihat Hebat, Sakti, Ahli di bidangnya, Berkompeten, dan Penuh Daya Kuasa. Dan kalau perlu beraktinglah seperti Preman Pasar yang lagi memalak korbannya. Atau beraktinglah seperti sosok Heroik dari Rambo. Dan bila anda seorang yang professional, maka berperilakulah sebagaimana perilaku seorang yang professional.

Bila dalam Kuliah Paranormal Level 3 sudah saya ulas mengenai dua tekhnik Sugesti Hipnotis yaitu Dramatic Hypnosis dan Group Hypnosis (Hipnotis Berjamaah). Yang mana intinya adalah Manipulasi pikiran subjek dilakukan secara bersama-sama dan melibatkan dua orang lebih master hipnotis. Maka dalam materi Kuliah Paranormal Sakti  kali ini lebih menekankan kepada Kompetensi Individu atau Personal dari Sang Master Paranormal.

Authoritarian Suggestion adalah Salah satu metode hipnotis untuk memasukkan sebuah saran, nasehat, ide, atau sugesti agar menjadi suatu nilai baru (Program Pikiran) di dalam pikiran bawah sadar seseorang melalui sosok Figur Otoritas .

Masuknya sebuah Sugesti  ke dalam pikiran bawah sadar, pasti melalui salah satu, dua, tiga, atau semua cara dari kelima cara di bawah ini :
  1. Repetisi
  2. Identifikasi Kelompok, Komunitas, atau Keluarga.
  3. Ide yang disampaikan oleh Figur yang dipandang memiliki otoritas.
  4. Emosi yang intens.
  5. Hipnosis
Setiap upaya masuk ke kondisi hipnosis, baik itu Gendam, Waking hypnosis, Sleep Hypnosis, Self Hypnosis, atau Hetero-Hypnosis, pasti mempunyai tiga komponen.

Pertama, orang yang melakukan hipnosis harus mempunyai otoritas, atau paling tidak dipandang sebagai figur otoritas di bidangnya. Ini adalah langkah awal untuk menembus atau membuka celah di critical factor pikiran sadar.

Setelah berhasil, dibutuhkan komponen kedua untuk membuat critical factor bersedia menerima informasi yang akan disampaikan. Critical factor akan bertanya, “Mengapa ini bisa bekerja?” Untuk bisa membuat critical factor “puas” maka digunakan salah satu dari tiga otoritas informasi berikut, yaitu doktrin, paradigma (teori atau model) dan trance-logic.

Setelah itu baru komponen ketiga digunakan yaitu message unit overload atau membanjiri pikiran dengan sangat banyak unit informasi sehingga pikiran menjadi overload. Saat terjadi overload maka secara alamiah kita masuk dalam mode fight (lawan) atau flight (lari). Jika subjek melakukan fight (melawan) maka ia tidak bisa masuk ke kondisi hipnosis. Saat subjek memutuskan untuk flight (lari) maka saat itu ia akan “masuk” ke dalam pikirannya, melarikan diri dari serbuan unit informasi yang begitu banyak, dan ia masuk ke kondisi hipnosis.

Mode Flight adalah tombol Penurut, sedangkan Mode Fight adalah Tombol pemberontak. Saat kita merasa tidak nyaman dengan nasehat orang lain, kita akan cenderung melawan atau resisten dan memberontak .

Nah, bila anda adalah tokoh masyarakat, public Figur, dan lain-lain. Itu artinya anda mempunyai otoritas untuk mempengaruhi orang lain. Namun peluang ini akan menjadi hilang tatkala anda secara tidak sadar atau secara tidak sengaja memicu tombol pemberontak yang ada di dalam diri seseorang. Sehingga yang muncul bukan lagi saran anda dipatuhi, tetapi akan timbul gelombang antipati terhadap anda...

Inilah sebenarnya yang banyak terjadi pada kasus dunia Paranormal di Indonesia. Dimana para dukun kebanyakan terlalu mengandalkan Tekhnik Figur Otoritas atau Authoritarian Suggestion ini untuk melakukan Transformasi diri pada kliennya. dan ketika tekhniknya tidak berhasil... Maka tuduhan penipuan, hingga diseret ke meja hijau adalah resikonya... Padahal belum tentu ada unsur penipuan ataupun tindakan kriminal di dalamnya. Korban melaporkan sang dukun, hanya karena merasa dirugikan secara finansial akibat tekhnik sang dukun tidak berhasil pada dirinya.

Mengapa hal itu bisa terjadi..?
Tentu saja itu disebabkan sang Paranormal terjebak ke dalam permainannya sendiri. Terlalu banyak mengobral Janji Sorga demi untuk meyakinkan sang Klien. Sehingga harapan yang muncul dalam pikiran klien menjadi terlalu berlebihan.

Memang salah satu faktor yang dapat mengantarkan klien menuju kesembuhannya adalah adanya Ekspektasi, harapan, dan keyakinan. Hukum keyakinan mengatakan, bahwa apapun yang anda yakini dengan penuh akan menjadi kenyataan. Anda selalu berjalan sesuai dengan keyakinan anda. Anda selalu berjalan konsisten dengan keyakinan anda. Tak perduli dengan benar atau salah. keyakianan anda sangat menentukan kehidupan nyata anda.

Anda bukan mempercayai yang anda LIHAT. Tetapi anda melihat apa yang anda YAKINI.

Langkah yang dilakukan si Paranormal memang sudah tepat, yaitu menanamkan keyakinan ke dalam pikiran bawah sadar klien. Hanya saja, biasanya dia terpeleset ketika menjanjikan lamanya proses kesembuhan. Seorang Paranormal yang terlalu gegabah dan sembrono akibat terlalu sombong pada ilmunya. Biasanya akan menjanjikan kesembuhan yang bersifat Instan. Hanya satu kali tiupan ludah sang paranormal, maka pasien akan langsung sembuh. Dan janji inilah yang kemudian dipegang oleh si pasien. Dan ketika janji tersebut tidak sesuai kenyataan, maka meradanglah fihak pasien dan keluarganya.

Sesungguhnya permasalahan, sakit, dan penyakit itu sesuatu yang misteri. Bahkan dikatakan bahwa Dokter hanya membalut luka, sedangkan kesembuhan tetaplah di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Terkadang, sebuah penyakit yang terlihat berat di mata umum. Namun hanya dengan sebuah tekhnik sederhana saja, penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan cepat, ajaib, dan instan. Namun tidak jarang pula, sebuah permasalahan dan penyakit yang sederhana dalam pandangan orang awam, membutuhkan terapi yang berulang-ulang dan intensif.

Sebenarnya hal ini tidaklah aneh bila anda sudah menguasai Ilmu Hipnoterapi dengan baik dan benar, serta belajar kepada lembaga pelatihan yang resmi dan berkompeten. Sehingga anda sudah mengetahui bahwa permasalahan setiap orang itu unik, dan kedalaman masalah setiap orang juga berbeda. Sehingga diperlukan pendekatan strategi terapi yang berbeda pula untuk setiap klien/pasien. Dan walaupun sudah sedemikian banyak strategi terapi yang dimiliki, ini juga tidak menjamin bahwa pasien pasti sembuh. Manusia hanya mampu berikhtiar, dan kesembuhan tetaplah di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pemahaman ini yang tidak difahami oleh beberapa paranormal, kebanyakan ilmu hipnotis yang dimiliki hanyalah baru pada level dasar saja. Dan biasanya mereka ini suka bersifat sombong dan terlalu melebih-lebihkan kemampuan dirinya. Sehingga kehilangan kemampuan untuk introspeksi diri dan tidak dapat memajukan dirinya ke arah yang lebih baik lagi.

Sebagaimana saya tulis dalam judul artikel ini, beberapa paranormal terhipnotis oleh ilmu hipnotisnya sendiri dan terkadang bertingkah laku seperti preman saja layaknya. Mungkin inilah buah dari perilakunya selama ini yang terlalu sering menipu orang lain, sehingga membuat hati mereka menjadi terlalu keras dan sombong,  bahkan bertingkah laku seolah-olah dirinya adalah Tuhan yang dapat melakukan apa saja.

Lalu bagaimana sikap yang tepat dalam mengaplikasikan Materi Kuliah Paranormal Sakti Level 4 ini..?
Kenali diri, Kenali mekanisme kerja pikiran, kenali alam semesta, dan selaraskanlah diri dengan Hukum-hukum Universal yang mengatur alam semesta. Karena siapapun saja kita, anda, dan mereka. Semuanya terikat dan wajib tunduk dengan hukum alam ini. Tidak perduli anda orang baik atau orang jahat, bila anda menjatuhkan diri terjun bebas dari atap gedung lantai 25. Anda akan terjatuh ke bawah, dan kemungkinan besar anda akan mati seketika itu juga. Inilah Hukum Gravitasi, Hukum alam yang universal.

Bila kita sudah selaras dengan hukum alam ini, selaras dengan Sunnatullah ini, maka apapun profesi kita. Menjadi paranormal ataukah tidak. Maka kehidupan kita akan berlangsung dengan harmoni, penuh ketenangan serta kedamaian. Dan bila anda berprofesi sebagai paranormal, maka anda akan menjadi paranormal yang tidak hanya ampuh. Tetapi juga bijaksana....

Demikianlah Materi Kuliah Paranormal Sakti Level 4. Sampai Jumpa di materi lainnya. Salam Sukses untuk anda semua.

SALAM..
Link to This Page : http://goo.gl/mYDvw8

DOWNLOAD 10 eBook Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness, KLIK DI SINI..




INFO : Pelatihan Hipnotis Jakarta

17 Agustus 2014
Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.


MUMPUNG MASIH TARIF EARLY BIRD
Mumpung masih tarif hemat, silahkan bagi yang mau gabung dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH di Jakarta.

Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan dengan sistem keanggotaan yang handal dan terpercaya di dunia bersama NAQS DNA. Info anggota, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

Dan hanya dalam satu Hari Pelatihan ini saja, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH). Dan anda sudah mendapatkan Lisensi Resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan Ilmu Hipnotis kepada siapapun saja dan dimanapun saja.

Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

► Jakarta, 17 Agustus 2014

(SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 081 231 649 477

Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Tarif early bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 5 Agustus 2014)

Info Materi Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH. Klik : http://goo.gl/9w700s