ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 17 Juli 2014

Rasamu adalah Doamu

Rasamu adalah Doamu

Adalah salah, bila kita berfikir bahwa kekuatan pikiranlah yang membuat mekanisme LOA menarik ataupun menolak semua kejadian yang mendatangi kita…

Hukum The Law of Attraction menyatakan bahwa sesungguhnya kita dan alam semesta ini adalah sebuah magnet hidup.. Diri kita adalah sebuah unit medan magnet dan terlingkupi oleh medan magnet yang lebih besar yaitu alam semesta.. Kita dan alam semesta ini hidup di dalam sebuah sistem Magnetism alam.

Dan sebagaimana Magnet, maka ada dua kekuatan utama dari sebuah magnet. Yaitu kekuatan daya tarik dan daya tolak…

Vibrasi Daya Tarik yang dihasilkan oleh manusia dimotori oleh Rasa Suka, Cinta, & Kasih Sayang….

Sedangkan Vibrasi daya Tolak bertumpu dari getaran rasa benci, marah, dendam, kecewa, pesimis, dll…

Getaran yang bersumber dari alam rasa inilah yang sebenarnya menggerakkan mekanisme LOA, dan bukan getaran yang bersumber dari pikiran… Yang mana getaran perasaan kita, mempunyai kekuatan 5000 kali lebih kuat dar getaran pikiran….


Itulah sebabnya, walaupun anda berfikiran positif, sukses, kaya raya, dll… tetapi bila perasaan anda menyatakan yang sebaliknya… Maka yang terjadi adalah apa yang dirasakan oleh perasaan anda, dan bukan apa yang ada di fikiran anda….

Kontak Roso, Rasamu adalah Doamu….

Sir Roso Cahyaning Roso, Mut Moyo Tejaning Moyo…
Yaaaa Huuu Allaaaah…. (Sambil menghembuskan nafas)
Yaaaa Huuu Allaaaah…. (Sambil menghembuskan nafas)
Yaaaa Huuu Allaaaah…. (Sambil menghembuskan nafas)
Kontak… Hening…

PELAJARAN INTI QUANTUM KONTAK
Perlu diketahui, bahwa dalam hal ini saya bukanlah guru anda. Saya hanya berbagi saja, Guru kita semua adalah Tuhan.. Maka memintalah bimbingan dan petunjuk hanya padaNya….. Dan jadikan pelajaran yang telah kita pelajari bersama di level 1 dan 2 ini sebagai pegangan hidup….

Di Level 1, Pelatihan Kontak… Kita bersama telah belajar berpegang pada Nafas… sadar Nafas…. Sebagai Tali Hidup kita yang menyambungkan Hidup kita dengan Dia Yang Maha Hidup….

Dan di Level kedua yang kita mulai hari ini, kita belajar Mengolah Rasa #Kontak Roso… belajar mengendalikan Rasa, mengendalikan Nafsu…

Rahasia Ilmu Rasa, Kontak Roso, Rasamu adalah Doamu
Rasa apapun yang ada pada diri kita akan menimbulkan efek nyata pada tubuh dan nasib.

Rasa benci yang kita simpan akan membuat tubuh tidak sehat, akan ada hambatan dalam hidup dan juga akan menarik alam dan orang lain membenci kita beserta tambahannya.

Rasa takut, ragu, khawatir dapat menghambat rejeki dan bahkan apa yang dikhawatirkan akan menjadi realitas yang nyata sesuai dengan apa yang ditakutkan, diragukan, dikhawatirkan.

Rasa dendam dan stres yang kita simpan dalam hati, akan membuat lebih cepat tua dan banyak rintangannya dan juga akan menarik alam dan orang lain menjadi dendam kepada kita. Rasa stres juga akan kembali beserta tambahannya.

Rasa cemas, akan membuat sakit maag / lambung dan alam akan mewujudkan rasa cemas itu menjadi reality.

Rasa percaya berhasil, akan berhasil beneran.

Rasa sayang, akan membawa kedamaian ke sekeliling dan juga menarik alam dan orang lain memberi rasa sayang kembali kepada kita bahkan lebih besar.

Rasa damai sejahtera, akan membuat awet muda, tubuh menjadi semakin sehat.

Rasa belas kasihan, membuat kita akan mendapat belas kasihan dari TUHAN bahkan lebih besar.

Kesimpulan Kontak Roso, Rasamu adalah Doamu :
Rasa mempengaruhi tubuh dan nasib manusia.
Rasa mewujud menjadi nyata beserta tambahannya yang berlipat ganda.
Rasa apapun yang ada dalam hati kita, akan mewujud menjadi nyata beserta tambahannya.

Menyimpan rasa yang negatif, akan mengundang yang negatif beserta dengan bunga-bunganya… Menyimpan rasa yang Positif, akan mengundang yang Positif beserta dengan bunga-bunganya…

Kontak Roso, Rasamu adalah Doamu
DOWNLOAD GRATIS EBOOK, KLIK Kontak Roso, Rasamu adalah Doamu

BELIEVE SYSTEM
Jika kehidupan kita saat ini kurang menyenangkan dan tidak sesuai dengan harapan, maka waspadalah, siapa tahu selama ini kita telah meyakini hal yang salah…

Hukum Pikiran menyatakan bahwa apapun yang kita yakini dapat menjelma menjadi sebuah realita yang nyata,

Keyakinan akan mengaktifkan dan menggerakkan kekuatan diri kita menuju suatu arah tertentu sedemikian hinga kita akan meraih sebuah hasil tertentu…

Dan bicara mengenai keyakinan, tidak semata-mata kita membicarakan mengenai kepercayaan agama.. Tetapi bisa juga sesuatu opini, ide, ataupun prinsip hidup yang kita pegang…

Misalnya… :
- Makan tidak makan yang penting kumpul..
- Orang kaya itu matre dan budak dunia..
- Saya adalah seorang yang ramah..
- dll… silahkan anda sebutkan hal-hal yang anda yakini dalam hidup anda…

Nah, kembali ke paragraf awal. Bila saat ini kita mengalami kehidupan yang kurang menyenangkan, maka ada baiknya kita introspeksi diri dan menelaah apa-apa yang menjadi keyakinan kita…. Dan bila memang terdapat sebuah keyakinan yang kurang tepat.. Maka, segera lakukan perubahan struktur dari apa yg kita yakini tersebut…. Dengan mengubah sudut pandang, atau memaknainya dengan makna baru….

Dan sekarang, apapun keyakinan yang anda miliki. Pastikan bahwa itu membawa diri anda menuju kebaikan dan kemajuan bagi diri anda….

Salam Sukses untuk anda semua….

#Kontak Sukses

Putihe Beras
Putihe Beras kuwi soko beras liyane…
Maksudnya, Putihnya beras karena adanya interaksi dengan beras yang lain…

Dan demikianlah kehidupan kita..
Kita adalah apa yang kita ulang sehari-harinya…
Kita adalah dengan siapa kita bergaul setiap harinya….

Repetisi/pengulangan dan juga Komunitas adalah juga suatu bentuk sugesti hipnotis….. yang akan membentuk program pikiran di dalam pikiran bawah sadar kita, dan untuk kemudian program pikiran ini akan mengendalikan kita dalam berkata, bersikap, dan juga berperilaku… dan hasil akhirnya, akan memunculkan kondisi kehidupan yang kita alami…

Dan bila dalam kehidupan kita saat ini mengalami kondisi yang kurang menyenangkan…. maka ada baiknya kita introspeksi diri…apakah kita telah memiliki kebiasaan hidup yang tepat… dan apakah kita telah berkawan serta bergaul dengan orang yang tepat…..

Apapun itu…
Pastikan bahwa itu semua akan membawa kebaikan serta kemajuan bagi kehidupan anda….

Salam Sukses untuk anda semua….



Footnote :
Karena adanya permintaan dari banyak sahabat agar ada versi OFFLINE dari Paket Ilmu Kontak. Maka dengan ini saya persembahkan : Paket Quantum Kontak Versi Cetak. Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness Distance Learning.

Terus Terang, paket ini tidak GRATIS. Karena Program ini memang saya khususkan bagi mereka yang sadar saja. Walaupun saya tahu ada ribuan orang yang mendownload Paket Quantum Kontak Free Version, tetapi tidak ada keharusan bagi anda untuk membeli paket yang tidak GRATIS ini... Karena hanya orang yang sadar dan serius dengan pengembangan dirinya saja yang akan mengikuti ini...

INFO LENGKAP, KLIK DI SINI..