Cara Memastikan Masa Depan

Cara Memastikan Masa Depan

Masa depan adalah sesuatu yang tidak pasti...
Masa Depan adalah sesuatu yang Misteri...

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi satu tahun, ataupun 10 tahun yang akan datang..

Bahkan satu menit ke depan, kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi. Saat ini anda sedang menikmati tulisan saya ini, tetapi sejurus kemudian, boleh jadi anda pergi ke toilet, atau ke ruang makan, atau menemui seorang teman, atau bahkan mengalami sesuatu yang di luar dugaan.

Masa depan adalah dunia kemungkinan, ada ratusan dan bahkan mungkin jutaan kemungkinan yang boleh jadi hadir di masa depan kita.

Segala sesuatu selalu berubah, tidak ada suatu keadaan dan situasi yang sama untuk selamanya. Semuanya akan berubah, berlalu ataupun berganti. Bukankah diri kita yang sekarang, berbeda dengan diri kita satu tahun yang lalu..? Dan demikian juga semua keadaan yang ada di luar diri kita. Semuanya berubah, berlalu, atau berganti.

Apa yang bagi kita saat ini masih mungkin dan bisa dilakukan, boleh jadi sedetik kemudian semua itu berlalu dan tidak dapat kita lakukan lagi. Atau boleh jadi juga, apa yang saat ini tidak mungkin dan tidak bisa kita lakukan, namun di masa depan, itu adalah sesuatu yang biasa-biasa saja bagi kita, dan sangat mungkin untuk dilakukan. Itulah misteri masa depan.

Kepastian yang ada dan kita rasakan, sesungguhnya hanyalah kepastian karena adanya keyakinan di pikiran & hati kita...

Yakin dengan diri sendiri...
Yakin dengan situasi di luar diri...
Yakin dengan perencanaan yang telah kita susun...
Yakin dengan pengetahuan dan pengalaman...

Dan Yakin dengan dukungan Tuhan....

Hanya keyakinan, yang membuat Masa Depan Menjadi Pasti....

Jadi, bila saat ini kita merasakan suramnya masa depan.... Itu artinya, keimanan serta keyakinan kita sedang turun...

Hanya keyakinan, yang membuat Masa Depan Menjadi Pasti....

Cara Memastikan Masa Depan

Walaupun masa depan memang tidaklah pasti, walaupun masa depan adalah suatu misteri. Namun Jangan izinkan diri kita mengalami ketidak pastian secara berlarut-larut... Karena secara fisik dan psikis hal itu akan menyebabkan kita kehabisan sumber daya & energi .. Daya tahan kita bisa jebol, dan kondisi kita bisa menjadi ngedrop.. Di segala aspeknya.. Baik aspek materi ataupun non materi..

Ketidak pastian, membuat banyak hal menjadi tidak jelas dan kacau.. Ketidak pastian akan membuat keuangan semakin morat-marit tidak jelas... Ketidak pastian juga akan menguras energi psikis yg bisa membuat kita makin stress dan akhirnya jatuh sakit, ketidak pastian akan membuat keharmonisan hubungan kita dg orang lain makin renggang..Dll..

Memang, kita tidak punya kuasa untuk memastikan sebagian besar faktor yang ada di luar diri. Namun kita bisa memastikan hampir semua faktor yang ada di dalam diri kita. Kita tidak punya kuasa atas alam semesta dan orang lain, tetapi kita punya kuasa atas diri kita sendiri.

Ketidak pastian, bermula dari menurunnya keyakinan... Dan untuk memulihkan stabilitas keyakinan. Kita harus break down semua unsur penyusunnya... Kemudian pastikan sikap kita dalam menghadapinya.... "Make A deal with it.."

Apakah kita bersikap ikhlas melepaskan, ataukah maju menyerang dg segala resikonya... "Deal with it.." Dapatkan kepastian dalam hati dan pikiran... Dan "Keep move on.."

Ketika hati & pikiran sudah merasa pasti...
Maka masa depan juga sudah dapatlah dipastikan...

Dan bila anda berminat belajar lebih jauh untuk memastikan kesuksesan anda, silahkan bergabung dalam kelas-kelas pelatihan yang saya selenggarakan.

JADWAL TERDEKAT :
  1. Program KAM (Kontak The Alchemy of Mind), Surabaya, Minggu 24 Agustus. INFO, KLIK : KAM (Kontak The Alchemy of Mind)
  2. Professional Hypnotherapy Camp di Melaka Malaysia. 30 Agustus - 01 September 2014. INFO, KLIK : Professional Hypnotherapy Camp
Salam Sukses untuk anda semua,,

Edi Sugianto
Founder www.naqsdna.com
Pin bb : 7ccd0ca5
Cara Memastikan Masa Depan Cara Memastikan Masa Depan Reviewed by Edi Sugianto on 18.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.