Jurus Hipnotis Terlarang

Jurus Hipnotis Terlarang 

Sebuah tekhnik Hipnotis Yang Dahsyat dan Powerfull, untuk mempengaruhi orang yang tidak mau dihipnotis. Ini adalah jurus Hipnotis yang tidak boleh dikeluarkan dalam kondisi normal. Jurus Hipnotis Terlarang hanya boleh digunakan dalam kondisi yang terdesak saja. Dimana subjek menjadi resisten dan melawan ataupun menolak untuk dibantu dengan hipnosis.

Jurus Hipnotis Terlarang terdiri dari tiga jurus :
  1. Jurus Setan Hipnotis
  2. Jurus Malaikat Hipnotis atau The Black Angel Hypnosis (Hipnotis Malaikat Kegelapan).
  3. Jurus Hipnotis Malaikat Bayangan (The Shadow Angel Hypnosis)
Jurus Hipnotis Terlarang ini bersifat mempengaruhi orang tanpa paksaan, sedangkan khusus Jurus Hipnotis Malaikat Bayangan (The Shadow Angel Hypnosis), khusus untuk melakukan hipnotis jarak jauh.

Jurus Hipnotis Terlarang ini untuk menjawab pertanyaan dari salah seorang sahabat.

Tanya : Apakah Ilmu Hipnotis yg bapak ajarkan bisa memaksa orang yg tdk mau dihipnotis..?
Jawab : Tidak... Ilmu Hipnotis tidak bisa memaksa orang yg tidak mau dihipnotis.... Kecuali.... Anda menggunakan Jurus Hipnotis Terlarang.... Yaitu...... "JURUS SETAN HIPNOSIS"..

Jurus Hipnotis Terlarang "SETAN HIPNOTIS"
Prinsip dasar dari jurus hipnotis setan adalah mempengaruhi orang tanpa pemaksaan... Semua tricknya adalah tipu muslihat yg membuat milyaran manusia terlena...

Dalam buku Akulah Setan Anda Siapa, Pledoi Setan atas Citra Kesesatannya karya mas Aang Efha. Dituliskan bahwa setan, Demi kesetiaannya kepada Tuhan, dan demi Kesucian dan Kemulian Tuhan sendiri, setan melakukan perjuangan secara sistematis, terencana, dan tidak membabi buta. Ada target terjauh, ada prosedur operasional, ada target minimal yang paling niscaya dan mungkin untuk dicapai, dll. Dengan menggunakan siasat yang cerdas. Namun, Semuanya tetap konsisten dilakukan dalam "Koridor Etika Setan", yakni Prinsip tidak pernah memaksakan kehendak.

Pikiran dan perasaan adalah sumber utama kekuatan manusia, namun bagaimana jadinya jika justru sumber kuasa utama itulah yang malah menghancurkan manusia?”

Tanpa anda sadari anda berada di dunia yang sarat akan manipulasi. Bukan hanya dilakukan media, politisi, iklan, dan sejenisnya, namun yang paling mengenaskan, adalah, ANDA DIMANIPULASI PIKIRAN ANDA SENDIRI.

Pernahkah anda menyadarinya?
Pernahkah anda sadar saat anda sedang dimanipulasi pikiran anda sendiri?
Pernahkah anda sadar kalau anda di-sabotase oleh diri anda sendiri?

Pernahkah anda melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat tidak ingin anda lakukan..?
Sudahkah anda menyadari bahwa kekuatan diri anda sendiri, ternyata bisa mengkhianati anda..?

Dan..…

Pernahkah anda menjadi cukup nakal untuk bertanya, bagaimana jadinya jika anda bisa mengambil alih kendali atas pikiran dan perasaan orang lain..?

Hmmm... Ini memang jurus terlarang...

Dan jurus hipnotis yang paling terlarang adalah jurus "The Black Angel Hypnosis" alias Jurus Hipnotis Malaikat Kegelapan....

Sedangkan jurus hipnotis yg paling gila adalah jurus hipnotis malaikat bayangan.. Hipnotis jarak jauh utk mengendalikan sukma lawan.. Jurus ini kalau ditembakkan ke hati si Do'i.. Wah.. Efeknya kayak orang kena pelet Jaran Goyang...

Untuk Jurus Terlarang "Setan & Malaikat Hipnosis", Insya Allah akan saya bagi pada hari Minggu, 17 Agustus.. Sedangkan untuk jurus terlarang "Hipnosis Malaikat Bayangan" akan saya bagi dalam kelas Private, 16 Agustus..

MAHA GURU HIPNOTIS
Ilmu Hipnotis yang saya ajarkan dalam training ini sebenarnya mencakup 3 level keilmuan Hipnotis :
1. Praktisi.
2. Guru
3. Maha Guru.

Level Maha Guru artinya adalah level Formulator Mind Alchemy. Dalam level ini anda sudah dibekali kemampuan untuk memformulasi keilmuan hipnosis versi anda sendiri. Dan menciptakan Keilmuan yang berbasiskan Potensi kekuatan pikiran bawah sadar..

Tapi...
Semua itu kembali pada daya serap siswa.. Siapa yang ikhlas belajar, Insya Allah, mampu menyerap semuanya.. Tapi bagi yang ambisius dan ngeyelan... Mungkin level 1 saja sudah kesulitan dia...

Ilmu itu tidak bisa diperjual belikan, dan saya juga tidak mampu menjejalkan ilmu pada wadah yang tertutup... So, semua kembali pada diri pembelajar itu sendiri.. Dan bila anda berminat meningkatkan kompetensi anda setinggi mungkin dengan Ilmu Hipnosis. Maka tumbuhkanlah Spirit Pembelajar Sejati di dalam diri anda.


Sekilas Info : Pelatihan Satu Hari Menjadi Guru Hipnotis di Jakarta 17 Agustus 2014 [http://goo.gl/9w700s], Masih ada dua kursi kosong, silahkan bagi yang mau join, SMS saya di 081231649477... masih harga diskon kok.. santai saja... Kita khan teman coy.... Hahahahaha...

Jurus Hipnotis Terlarang Jurus Hipnotis Terlarang Reviewed by Edi Sugianto on 12.53 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.