Kitab Rahasia Bank Gaib & Pesugihan - Free Download

KITAB RAHASIA BANK GAIB DAN PESUGIHAN

Sebenarnya Tekhnik Rahasia Bank Gaib & Pesugihan itu ilmiah banget, dan saya tahu ada beberapa Trainer Senior yang menggunakan Tekhnik Bank Gaib, dan tentu saja mereka tidak menamakannya begitu.. Tetapi disebut sebagai “Mental Bank” atau Bank Mental atau Bank Imajinasi…..

Tekhnik ini sebenarnya sangat efektif untuk meraih percepatan di bidang Finansial atau bila dalam terminologi tradisional menjadi Cara Cepat untuk Kaya Raya atau Sugih…

Sayangnya, tekhnik ini diplesetkan oleh para dukun dan paratidaknormal sebagai tekhnik penarikan Harta Gaib…. Jadinya yo penipuan… Haddeeeh……

ILMU Rahasia Bank Gaib & Pesugihan untuk mendapatkan kekayaan merupakan ilmu pengetahuan eksakta , sama seperti aljabar atau aritmetika. Dalam proses mendapatkan kekayaan, ada sejumlah hukum yang mengatur. Tatkala hukum-hukum ini dipelajari dan dipatuhi, siapapun pasti bisa menjadi kaya.

Kepemilikian uang dan properti merupakan hasil dari melaksanakan sesuatu ritual dalam cara-cara tertentu. Orang yang melakukan sesuatu denga cara-cara tertentu ini, entah sengaja atau tidak pasti akan menjadi kaya. Sementara yang melakukan sebaliknya akan tetap menjadi miskin.

Sudah menjadi hukum alam bahwa sebab memicu akibat. Karena itu, siapapun yang belajar melakukan sesuatu dalam cara-cara tertentu pasti akan beroleh kekayaan. Sebagai bukti kebenaran kalimat ini silahkan anda perhatikan fakta berikut ini :

Menjadi kaya tak ada hubungannya dengan lingkungan. Karena jika ada, semua orang yang tinggal di suatu lingkungan tertentu akan menjadi kaya, semua yang tinggal di suatu kota akan menjadi kaya, sedangakan yang tingal di kota lain akan menjadi miskin, atau penduduk di satu negeri semuanya menjadi kaya, sedangkan penduduk di negeri tetangga akan menjadi miskin.

Tetapi kita melihat orang kaya dan orang miskin hidup berdampingan dimana-mana, dalam lingkungan yang sama dan sering bekerja dalam pekerjaan yang sama. Ketika dua orang berada dalam satu wilayah dan usaha yang sama, namun salah satu diantaranya menjadi kaya, sementara yang lainnya tetap miskin, itu menunjukakan bahwa menjadi kaya tidak ada kaitanya dengan lingkungan.

Memang ada beberapa lingkungan yang lebih menguntungkan, tetapi jika dua orang berada dalam bisnis dan lingkungan yang sama, lalu yang satu menjadi kaya dan yang satunya lagi tetap miskin, berarti ini menunjukkan bahwa menjadi kaya merupakan hasil dari melakukan sesuatu dengan cara-cara tertentu.

Lebih jauh lagi, kemampuan untuk melakukan sesuatu dengan cara-cara tertentu tidak hanya di sebabkan oleh kepemilikan bakat. Banyak orang dengan bakat hebat namun tetap miskin, sedangkan orang yang hanya memiliki sedikit bakat malah menjadi kaya.

Saat mempelajari orang-orang kaya, kami menemukan fakta bahwa mereka hanya memilki kemampuan rata rata disegala bidang, tanpa bakat atau kemampuan yang lebih dari orang lain. Ini membuktikan bahwa mereka menjadi kaya bukan karena memiliki bakat atau kemampuan yang tak dimiliki oleh orang lain, malainkan karena melakukan segala sesuatau dengan cara-cara tertentu.

Menjadi kaya bukan dikarenakan menabung atau berhemat, banyak orang yang sangat irit malah menjadi miskin, sementara yang boros malah menjadi kaya.

Menjadi kaya juga tidak dikarenakan melakukan sesuatu yang gagal dilakukan orang lain. Misalnya, dua orang menjalani usaha yang sama dan melakukan hal yang persis sama, namun hanya salah satu diantaranya yang menjadi kaya, sementara yang lainnya tetap miskin atau gulung tikar. Dengan melihat semua itu, kami sampai pada kesimpulan bahwa menjadi kaya merupakan hasil dari melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu.

Jika Rahasia Bank Gaib & Pesugihan untuk menjadi kaya merupakan hasil dari melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu, dan jika memang ada sebab dan akibat, maka siapa saja bisa menjadi kaya, semua ini masuk dalam ilmu eksakta.

Pertanyaan yang sering diajukan adalah apakah cara cara tertentu dalam Rahasia Bank Gaib & Pesugihan itu sangat sulit sehingga hanya sedikit orang yang sanggup melakukannya ?

Kami melihat bahwa melakukan sesuatu dengan cara-cara tertentu tak berhubungan dengan kemampuan alami. Orang yang berbakat bisa menjadi kaya, orang tolol juga bisa menjadi kaya, orang pintar bisa menjadi kaya, orang yang sangat bodoh juga bisa menjadi kaya, orang yang kuat bisa menjadi kaya, orang yang lemah juga bisa menjadi kaya. Sebaliknya, beberapa orang yang sangat berbakat, cemerlang dan kuat secara fisik tetap menjadi miskin.

Kemampuan untuk berpikir dan memahami memang merupakan hal yang penting, tetapi berbicara mengenai kemampuan alami, siapapun yang punya kemampuan untuk membaca dan memahami kata-kata dalam artikel ini pasti akan menjadi kaya.

Rahasia Bank Gaib & Pesugihan untuk menjadi kaya juga tak berkaitan dengan lingkungan, meski lokasi tetap harus diperhitungkan. Anda tidak bisa begitu saja pergi ke gurun Sahara dan berharap bisa membuka usaha yang sukses disana. Untuk menjadi kaya di butuhkan kemampuan menghadapi orang lain dan berada bersama ornag orang tersebut. Akan lebih baik lagi jika mereka bernegosiasi dengan cara yang anda inginkan. Cuma itu saja peran lingkungan dalam hal ini.

Apabila dikota atau dinegara anda ada orang yang bisa menjadi kaya, maka anda pun bisa. Sekali lagi menjadi kaya tak berhubungan dengan memilih bisnis atau profesi tertentu. Manusia bisa menjadi kaya dalam setiap bisnis dan profesi, sedangkan tetangga mereka yang juga terlibat dalam bisnis dan bekerja yang sama tetap berada dalam kemiskinan.

Memang benar, bisnis akan berjalan dengan sangat baik jika itu adalah sesuatu yang anda sukai dan sesuai dengan anda. Apabila anda memiliki bakat tertentu yang telah di kembangkan, anda pasti bisa menjalankan bisnis yang membutuh kan bakat tersebut dengan baik. Selain itu , usaha juga mesti sesuai denga wilayah anda. Gerai Es Cream akan lebih baik di buka didaerah hangat ketimbang di kutub utara, penangkapan ikan salmon amerika akan berhasil jika dilakukan di daerah barat daya ketimbang Florida dimana tak ada ikan salmon yang hidup disana.

Disamping batasan batasan umum ini, Rahasia Bank Gaib & Pesugihan untuk menjadi kaya tidak tergantung pada keterlibatan anda dalam bisnis tertentu, namun pada kemampuan anda untuk belajar melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu dalam hidup maupun profesi. Apa bila saat ini anda tengah menjalankan sebuah usaha dan seseorang dilingkungan anda menjadi kaya dengan menjalankan usaha yang sama, sementara anda tidak kaya, itu karena anda tidak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan orang tersebut.

Berlawanan dengan pernyataan yang diterima masyarakat, menjadi kaya tidak bisa dicegah hanya karena anda tidak memiliki modal (uang). Memang benar, anda akan mengalami peningkatan yang lebih mudah dan cepat ketika anda memiliki modal. Namun sebesar apapun modal yang dimiliki seseorang, Modal terbesar adalah potensi yang ada di dalam dirinya sendiri.

Harta dan kekayaan bisa lenyap dalam sekejap, tetapi selama Mental Kaya masih ada dan hidup di dalam diri anda. Maka anda akan segera bangkit menjadi kaya kembali.

Tak perduli betapapun miskinnya anda, jika anda mulai melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu, anda akan mulai menjadi kaya dan memiliki modal. beroleh modal merupakan bagian dari menjadi kaya dan hasil dari melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu. Boleh jadi anda adalah manusia termiskin di dunia dan terbelit hutang, tidak punya teman, pengaruh atau sumber daya. namun jika anda memulai menggunakan Rahasia Bank Gaib & Pesugihan ini, berarti anda telah menapaki jalan menuju kemakmuran. seperti yang dikatakan sebelumnya, ada sebab ada akibat.

Apa bila modal tak ada, anda pasti mendapatkannya, jika anda berada di bisnis yang salah, anda bisa memasuki bisnis yang tepat, jika anda berada dilokasi yang salah, anda bisa pindah ke lokasi yang tepat. Anda bisa melakukannya dengan mulai melakukan segala sesuatu dengan cara-cara tertentu dalam bisnis dan lokasi anda saat ini.


DOWNLOAD Kitab Rahasia Bank Gaib & Pesugihan, klik DI SINI.. http://goo.gl/bXRjhB
Kitab Rahasia Bank Gaib & Pesugihan - Free Download Kitab Rahasia Bank Gaib & Pesugihan - Free Download Reviewed by Edi Sugianto on 19.11 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.