ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 12 Agustus 2014

Waspada, MMM Indonesia Goyang Oplosan

Waspada, MMM Indonesia Goyang Oplosan

Dan sebaiknya anda mengaktifkan Safe Mode ON, bila anda sudah tergabung di dalam Komunitas Finansial Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) Indonesia. Kalau perlu, Instal Aplikasi Power Optimizer di Gadget mental anda. Yang bisa anda download dari Google Play Store di semesta. :)

Sebagai member baru dari MMM, saya mengamati Komunitas Finansial Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) Indonesia kayaknya saat ini lagi memasuki moment goyang oplosan. Dan ini adalah hal yang biasa dan wajar saja sebenarnya, sebagai pertanda sebuah sistem yang hidup dan dinamis.

Saya pertama kali mendengar mengenai MMM ini dari siswa-siswa saya yang ada di Hongkong, saat saya berkunjung ke sana pada akhir juni 2014 kemarin. Dan saya lihat banyak siswa saya yang menjadi membernya.

Saya juga banyak ditanyai oleh sahabat-sahabat yang lain mengenai MMM, namun karena saya tidak memahami MMM. Maka sayapun tidak dapat menjelaskannya. Oleh karena itulah, pada tanggal 3 Agustus 2014 kemarin. Saya memutuskan untuk bergabung dengan MMM dengan tujuan utama untuk mengetahui lebih jelas sistem dan cara kerja dari MMM.

Oleh karena itulah, dalam setiap artikel dan juga status Facebook saya yang mengupas mengenai MMM, saya sangat tidak menyarankan orang lain mengikuti langkah saya gabung di MMM ini. Karena tujuan saya di sini bukanlah profit, tetapi sekedar pengen belajar hal baru. Yang mana motif ini, mungkin saja tidak sama dengan motif orang yang mengikuti saya.

Dan berbeda dengan member MMM lainnya, yang suka menyampaikan informasi MMM dengan sejuta rayuan. Justru saya lebih menekankan akan adanya sikap "Risk Awareness" atau Sadar Resiko. Sehingga bila ada sahabat yang berminat bergabung dengan MMM, mereka sudah siap secara mental terhadap segala kemungkinan yang terjadi. Karena hanya orang yang berani Gagal, yang akan meraih sukses besar. Baca eBook "Spirit Anti Gagal" di sini.. http://goo.gl/xip9gi

Dan dari pengamatan saya, memang sistem Finansial di MMM ini cukup aneh bin ajaib. Dan saya melihat sistem ini memang mungkin untuk terjadi. It’s Work.. But… suatu saat, menurut perkiraan saya. Sistem ini pasti akan mengalami proses Restart.. Atau Redenominasi seperti juga yang terjadi dalam sistem moneter dunia.

MMM itu menurut saya memang keren… Hanya saja belum terbiasa dengan Tradisi mudik lebaran ‘Ala Indonesia… Sehingga terjadi sedikit RUSH saat hari raya Kemarin.. Yang mana hal itu menyebabkan Stabilitas Sistem Keuangan di MMM Indonesia sedikit mengalami Goyang Oplosan.. hehehehe…

Dan soal RUSH yang terjadi di MMM ini, itu sama saja dengan di dunia per-Bank-an. Bila ada 50% atau lebih nasabah yang melakukan penarikan dananya dari Bank. Saya yakin Bank juga akan menjadi kelabakan untuk memenuhinya.

Kondisi ini dalam pengamatan saya, nampaknya hanya terjadi di Komunitas Finansial MMM Indonesia. Sedangkan untuk Komunitas MMM Global, yang transaksinya pake Dolar. Saya lihat situasainya masih tetap Adem Ayem tentrem gemah ripah loh jinawi..


Beda dengan situasi di Komunitas Finansial MMM Indonesia, yang tampaknya lagi banyak member yang GH-alau, anget, dan Full Isis… Alias banyak yang lagi Kumat Nyerocosnya… Ngowos.. Bikin status & Koment Galau di jejaring sosial semacam Facebook, Twitter, dll. Karena GH / Withdrawl / Pencairan dananya mengalami keterlambatan. Sehingga membuat mereka semakin GH-alau berat….

Walaupun para manajernya cukup gesit dan bertanggung jawab.. Seperti yang saya baca kemarin di Group facebook MMM Indonesia, kalau tidak salah baca, di informasikan bahwa Tim MMM semarang baru saja menyuntikkan dana segar sebesar 2 Milyar, Dalam Konferensi MMM di Surabaya pada tanggal 9 Agustus 2014 kemarin juga terjadi PH besar-besaran sebesar 32,6 Milyar Rupiah.. Dan kabarnya, TOP Manajer MMM Indonesia juga ngasih dana segar sekitar 7 Milyar, demikian juga dengan Tim MMM dari kota-kota yang lain.. Ini cukup bagus, dan diharapkan sistem akan segera normal kembali, balance, & seimbang. Sehingga Goyang Oplosan ‘ala YKS ini segera berakhir…

Namun, sistem masih tetap sedikit bergetar dan Goyang.. Sehingga CRO MMM Indonesia membuat kebijakan baru yang diumumkan secara luas kepada membernya. (Silahkan Lihat Lampirannya di Footnote ).

Sebenarnya, menurut pendapat saya. Goyang Oplosan yang terjadi di MMM Indonesia ini karena Manajernya banyak yang kurang bisa mengendalikan diri dan menjadi sedikit serakah.

Jadi kayaknya yang bikin kacau sistem keuangan di MMM Indonesia itu memang dari jajaran manajer itu sendiri.. Dan bukan dari member biasa.. Karena secara logika, member biasa pasti masih main kecil dan juga bonus nya kecil.. Jadi kalau melakukan GH (Penarikan Dana) juga nilainya kecil… Yang GH gila-gilaan sampe bikin sistem goyang.. Itu pastilah dari level manajer..

Jadi memang sudah sewajarnya dan sudah sewajibnya, jajaran Manajer dan Konsultan MMM Indonesia berkomitmen dan bahu membahu berupaya maksimal agar sistem kembali menjadi balance. Karena ini memang tanggung jawab mereka semua. Sebagai barisan terdepan dari Komunitas MMM.

Sebagaimana contoh yang dilakukan Oleh Bang Jeremy di dalam komentar facebooknya, dia mengatakan,”untuk akun manager tolong cancel semua gh bonus anda, dan ph lah di akun manager tsb.. udah saya buktikan begitu saya ph di akun manager, partisipan saya langsung dpt jodoh sewaktu gh. korbankan ego manager anda untuk gh bonus beberapa saat untuk kepentingan partisipan anda” (Link source, lihat di footnote)

Hanya orang yang gak ngerti MMM yang menyangka bahwa orang yang terakhir gabung akan menjadi korban. Dan orang yang pertama gabung yang akan untung besar.. Ini logika MLM… Dan itu tidak saya lihat ada di MMM..

Baik member baru ataupun member lama, menanggung resiko yang sama. Karena perputaran uang adalah inti aktifitas dari Komunitas Finansial MMM.. Maka semua member akan aktif memutar uangnya… Dan bila sistem Down.. Maka, semua member akan terkena dampaknya.. Baik yang lama ataupun yang baru..

Artikel ini bukanlah sponsor bin Iklan MMM, karena saya tidak berminat mengajak anda menjadi Downline saya.. Tulisan ini hanyalah sekedar Review dari sudut pandang saya.. Anda boleh setuju dan juga boleh tidak setuju.. Yang penting, saya sdh update artikel… Hahahahahaha…

Salam Sukses untuk anda semua..

FOOTNOTE :
Source Info & Image : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1453190471611174&set=gm.264808897061385

Update Terbaru 12 Agustus 2014
Dari CRO MMM Untuk Semua Member

Mayoritas dari anda mengalami Get Help dengan status yang masih Is in qeueu for dispatcher. Ada beberapa faktor tentang hal ini diantaranya.

1) Selama bulan ramadhan aktifitas MMM, tidak seperti bulan-bulan normal, yaitu lebih slow, karena para leader dan mayoritas member fokus dalam menjalankan ibadah puasa, tidak ada Mega Conference tidak ada Gathering dan pengembangan sistem MMM selain itu terjadi GH dengan kuantitas besar menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini sedikit banyak mempengaruhi sistem !

2) Terjadi maintenance, perbaikan serta upgrade server MMM selama kurang lebih 2 minggu, yang sedit banyak mempengaruhi kestabilan PH dan GH dalam sebuah sistem

3) Adanya akun abal-abal dalam sistem yang secara massive yang secara tidak langsung menghambat sikus PH dan GH member

Ketiga hal diatas adalah faktor utama, Sehingga sedikit menurunkan rasa percaya diri Member MMM untuk melakukan PH dan cenderung diam, melakukan GH dan wait & See …

Untuk itu, Dilakukan langkah terbaik WIN WIN SOLUTION >>> YANG SAMA SEKALI TIDAK MERUGIKAN MEMBER

1★) Untuk member yang sudah BEP atau get help sama atau lebih dari total provide help nya, maka semua GH nya akan dicancel, Sistem akan lebih mengutamakan bagi mereka yang belum GH atau belum mendapatkan apa-apa dari MMM

2★) GH maksimal perminggu saat ini diturunkan dari $2000 menjadi $1000 perminggu, itu artinya = $4000 perbulan / 40 juta perbulan, Masih sangat besar dan patut kita syukuri tidak mungkin habis, walau tinggal di ibukota sekalipun.

3★) Bonus refferal diturunkan dari 10% menjadi 5% , untuk setiap pendaftaran member baru yang bergabung di MMM, bukan sebuah masalah, karena bahkan di rusia pun juga demikian, karena member sudah berkembang 35 juta member, jadi tidak membutuhkan biaya besar lagi untuk promosi karena mayoritas sudah bergabung

4★) Bonus manager terbaru 5%,1%, 0.25%, 0.1%
Untuk unlimited level untuk Provide Help uang baru

5★) GH manager akan dipause dalam 1 minggu

6★) Mulai saat ini manager 10 wajib PH 1 juta/perbulan sedangkan manager 100 keatas wajib PH 5juta/perbulan

Hal ini hanya sementara dalam proses recovery, Semua akan kembali seperti semula setelah OK

Perlu diketahui, INDONESIA adalah struktur TERBAIK di dunia saat ini, dan menjadi BAROMETER percontohan MMM di dunia

Saya BANGGA jadi ORANG INDONESIA,


ARTIKEL TERKAIT :
Spirit Anti Gagal - Free eBook
Apa Kata Edi Sugianto Mengenai MMM (Mavrodi Mondial Moneybox)
MMM adalah Bank Gaib
MMM itu Penipuan, Riba, & Haram
Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox)
Buku Panduan MMM (Mavrodi Mondial Moneybox) - Gratis