Pelatihan Hipnoterapi Siap Kerja

Hanya dengan 2 Hari Pelatihan saja, Anda sudah siap untuk Langsung bekerja Sebagai Guru Hipnotis & Hipnoterapis bergelar CMH CHt GMH. Dan bahkan dengan keilmuan yang anda pelajari selama dua hari ini saja, anda siap menggunakan ketrampilan Hipnotis & Hipnoterapi ini untuk menunjang profesi serta karir apapun yang sedang anda tekuni sekarang.

Ya, selama pekerjaan serta profesi anda berhubungan dengan manusia, maka ilmu Hipnotis serta hipnoterapi pasti bermanfaat bagi anda.

Ya, Ini adalah Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ataupun bagi anda yang menginginkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan rutin anda.

Lalu mengapa anda masih sibuk mencari lowongan pekerjaan, bila anda dapat menciptakan Lahan Kerja untuk diri anda sendiri dan bahkan untuk orang lain..?

Dan juga mengapa anda masih bingung mencari tambahan penghasilan, bila setelah mengikuti Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja ini anda sudah siap untuk menghasilkan uang..?


Apakah Hipnotis & Hipnoterapi bisa menghasilkan uang…??
Tentu saja, Ketika seseorang memutuskan untuk belajar Hipnotis, atau bergabung di suatu kelas pelatihan Hipnotis seperti Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja ini, maka mungkin sangat banyak latar belakang yang mendasarinya. Mulai dari rasa penasaran terhadap fenomena hipnotis yang terjadi di Televisi, keinginan untuk memiliki kemampuan “lebih” untuk memperluas pergaulan, ingin memahami lebih dalam tentang fenomena keajaiban manusia, atau hanya sekedar ingin membuktikan bahwa hipnotis adalah isapan jempol belaka !

Walaupun dari latar belakang yang sangat berbeda, tetapi tidak jarang ketika seseorang selesai mengikuti suatu pelatihan Hipnotis atau Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja ini, tiba-tiba terbersit pemikiran untuk meniti sebuah karir baru dengan memanfaatkan Ilmu Hipnosis, yang biasanya berlanjut dengan memperdalam hipnotis untuk berbagai ranah aplikatif.

Pilihan Karir & profesi di Bidang Hipnotis
Pada hari ini memang bidang hipnotis sudah dapat dipertimbangkan sebagai suatu karir bagi mereka yang memiliki minat yang tinggi di bidang ini. Berikut ini beberapa karir bidang hipnotis yang sudah sangat umum dan banyak yang mulai menekuninya dan seberapa besar peluang penghasilan bagi anda :

Hypnotherapist
Professional Fee bagi jasa layanan Hipnoterapis di Indonesia sekitar Rp. 300.000,- sd. Rp.3.000.000,- untuk durasi terapi sekitar 1 – 2 jam. Tentu saja fee ini sangat bervariatif, tergantung dari senioritas dari Hipnoterapis tersebut. Tarif terapi di Klinik saya saat ini adalah Rp.500.000,- per sesi. Saya buat murah, agar terjangkau oleh semua kalangan. Info Lengkap klik di sini : http://www.naqsdna.com/p/klinik-quantum-nlp-hypnotherapy.html

Trainer Hipnotis.
Pendapatan yang dapat diraih seorang Trainer sangat relatif, tergantung dari ”branding” yang bersangkutan. Untuk seorang Trainer yang aktif maka dapat memperoleh pendapat bulanan sekitar Rp. 10 Jt sd. Rp. 50 Jt.

Professional Stage Hypnotist
Mereka yang terjun ke bidang ini adalah mereka yang memiliki talenta sebagai entertainer, karena bidang ini lebih menitik beratkan ke aspek hiburan di bandingkan dengan teknis hipnotis itu sendiri. Seseorang yang telah mengikuti pelatihan hipnotis dasar, secara teknis sudah memiliki kemampuan hipnotis yang dibutuhkan untuk bidang ini. Bidang ini hanya membutuhkan teknik hipnotis yang sangat sederhana. Untuk memperdalam keahlian di profesi ini, biasanya seseorang melanjutkan dengan belajar secara otodidak, atau melanjutkan ke jenjang pelatihan Professional Stage Hypnotism, yang justu lebih banyak mengulas aspek entertaintment dan marketing, mulai dari cara pemilihan volunteer, pembuatan rutin, penyusunan repetoar permainan, sampai dengan cara pemasaran.

Seorang Professional Stage Hypnotist biasa direkrut oleh produser layar kaca untuk suatu program acara tertentu, dan juga mengisi acara di korporasi atau acara product-launching.

Seorang Professional Stage Hypnotist biasanya tampil dengan durasi waktu sekitar 30-45 menit, dengan honor sekitar Rp. 1 Jt – 15 Jt, tergantung dari nilai ”branding” yang bersangkutan.

Apakah Hipnotis & Hipnoterapi hanya untuk pilihan Karir di atas saja..?
Tentu saja tidak, Keilmuan yang anda peroleh dalam Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja ini sangat berguna untuk menunjang apapun karir serta profesi anda.

Hipnotis dan Hipnoterapi sangat bermanfaat digunakan oleh anda yang mempunyai latar belakang pekerjaan di bidang medis, misalnya perawat, dokter, bidan, dll.

Hipnotis dan Hipnoterapi juga sangat bermanfaat bagi sahabat yang berprofesi di bidang Marketing, Salesmanship, dan bidang-bidang profesi penjualan dan perdagangan lainnya.

Hipnotis dan Hipnoterapi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan serta kompetensi para sahabat yang berprofesi di bidang terapi alternatif, seperti ahli EFT, SEFT, Accupunctur, Ahli Kecantikan, Paranormal, Dukun, Ahli Herbal, Ahli Hikmah, dll.

Hipnotis dan Hipnoterapi juga sangat bermanfaat bagi anda para tokoh masyarakat, Kyai, Pendeta, Pastor, Public Figure, Tokoh Politik, dll.

Okey, Hipnosis bagus.. Lalu apakah untuk menguasai ilmu ini diperlukan persiapan dan juga bakat khusus..? Tentu saja tidak. Semua orang yang telah cukup dewasa, bisa berbicara dan berkomunikasi dengan baik. Maka dia dapat menguasai ilmu ini dengan mudah.

Okey, lalu berapa biaya untuk mengikuti Training Profesional Hipnotis ini..?
Investasi normalnya adalah Rp. 6.000.000,- Namun bila anda segera mendaftar hari ini juga, maka ada diskon Rp. 1.500.000,- untuk anda. Jadi anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 4.500.000,- saja. Dan tidak hanya itu, bila anda daftar berdua atau rombongan. Maka anda akan saya beri diskon lagi, yaitu cukup Rp. 4.000.000,- per orang. Nah, cukup menarik bukan…???

Apakah bisa Training secara Privat…? Tentu saja sangat bisa. Untuk Training private, silahkan atur waktunya. Dan untuk pelaksanaannya akan di adakan di Kantor NAQS DNA Surabaya.

Adakah keterangan lain yang lebih lengkap yang bisa dipelajari, terkait dengan kurikulum, fasilitas yang diperoleh, dll…? Tentu saja ada, silahkan Klik Link Info Materi yang saya tulis di bagian bawah artikel.

Bagaimana Cara mendaftar untuk mengikuti Training yang Luar Biasa ini…???
Anda bisa mendaftar melalui  SMS pendaftaran ke : 081 231 649 477

Join  
Professional Hypnotherapy Workshop.
Pelatihan Ketrampilan Ilmu Hipnotis & Hipnoterapi Siap Kerja.

20 & 21 September 2014
Di NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Investasi hanya Rp. 4.500.000,-
Daftarkan nama anda segera, dan raih peluang emas ini...

Info & Pendaftaran : 081 231 649 477

Info Materi :
✔ 20 September 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
✔ 21 September 2014 : One day Professional Hypnotherapy (CHt).Workshop, http://goo.gl/R0wV5I

Jadwal yang lain :

JAKARTA :
✔ Minggu, 28 September 2014 : Pelatihan Extreme Paranormal Jakarta [ http://goo.gl/3v9RhV ]
✔ Sabtu, 18 Oktober 2014 : Kontak The Alchemy of Mind (KAM) http://goo.gl/T9rD5v
✔ Minggu, 19 Oktober 2014 : Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam bersama Beni Budaya GMPS, Guru Besar Perguruan Panca Suci. [http://goo.gl/9w700s]

MALAYSIA, Professional Hypnotherapy Camp [ http://goo.gl/H6K4qs ]
Program sertifikasi Hipnoterapist, 3 Sijil : CH, CHt, & GMH.

28 & 29 November 2014 di Johor Baru.
6 & 7 Desember 2014 di KL.


Pelatihan Hipnoterapi Siap Kerja Pelatihan Hipnoterapi  Siap Kerja Reviewed by Edi Sugianto on 00.08 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.