Rahasia Stage Hipnotis (The Tutorial)

Rahasia Stage Hipnotis 

Yang saya tulis di dalam artikel Ini adalah Rahasia dibalik rahasia dari pertunjukan Hipnotis Panggung atau Hipnotis Hiburan yang selama ini sangat dirahasiakan oleh para performer Hipnotis terkenal yang suka tampil di televisi, seperti Uya Kuya, Deni Darko, Ferdians, Rommy Rafael, dll.

Dan hanya dengan mempelajari apa yang saya tulis ini saja, anda akan dapat tampil hebat seperti para master hipnotis panggung tersebut.

Dan sesungguhnya rahasia dibalik Rahasia Stage Hipnotis adalah sama sekali tidak ada rahasia. Khususnya bila anda telah belajar mengenai ilmu hipnosis. Karena Stage Hipnotis struktur dan cara kerjanya juga sama persis dengan aplikasi  Ilmu hipnosis yang lainnya. Yang membedakan Stage Hipnotis dengan sesi hipnosis lainnya hanyalah kemasannya saja, yang mana stage hipnosis lebih diarahkan untuk menghibur para penontonnya.

Dan karena ini merupakan sebuah acara hiburan, tentu saja sebagai performer Stage Hipnotis anda boleh saja menggunakan cara apapun untuk dapat memuaskan hati para penonton akan adanya sebuah hiburan yang menarik.  Termasuk mengkombinasikan Ilmu Hipnosis dengan berbagai keilmuan yang lain, diantaranya adalah Ilmu Sulap.

Salah satu performer Stage Hipnotis pernah memperagakan keajaiban hipnotis di dalam sebuah Show Hipnotis di Televisi dengan membuat subjek mampu membengkokkan Sebuah Linggis yang terbuat dari besi hanya dengan tangan kosong saja.

Bagi yang tidak memahami ilmu hipnosis, tentu mereka akan menganggap bahwa apa yang dipertontonkan itu adalah sebuah realita yang nyata dari kekuatan pikiran bawah sadar subjek. Benarkah demikian..??? Tentu saja tidak.

Besi Linggis yang dipergunakan di dalam show tersebut sesungguhnya adalah merupakan Gimmick (Alat Sulap) yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Penggunaan Gimmick untuk memberikan efek Wow yang mengundang decak kagum dari para penonton pada sebuah pertunjukan Hipnotis Panggung adalah salah satu Rahasia di balik Rahasia Stage Hipnotis.

Selain kemahiran dalam Ilmu Sulap, seorang Master Stage Hipnotis juga dituntut untuk benar-benar mahir dalam menggunakan ilmu Hipnotis. Karena adakalanya, seorang Master Stage Hipnotis dituntut untuk dapat menampilkan sebuah atraksi hipnotis yang dapat memukau para penonton secara spontanitas dan mendadak. Yang artinya, belum tentu sang Master Stage Hipnotis mempunyai persiapan dan membawa Gimmick untuk menunjang pertunjukannya.

Dilarang meniru adegan ini tanpa didampingi oleh ahlinya. Don't Try This at Home.

Sebagaimana anda lihat dalam gambar di atas, adegan pengerasan badan yang dilakukan di dalam gambar tersebut adalah Real dari Kekuatan Pikiran Bawah Sadar subjek yang sedang masuk dalam kondisi Hipnosis. Dan saya harap anda tidak meniru adegan di atas tanpa didampingi oleh ahlinya.

Lalu apa sajakah Rahasia Stage Hipnotis  yang harus dikuasai oleh seorang Master Stage Hipnotis ..?

Rahasia Stage Hipnotis  yang Pertama : Authority
Sebagai seorang Master Stage Hipnotis, anda harus menumbuh kembangkan Authority anda sebagai seorang Master Stage Hipnotis. Yang artinya, kemampuan anda sebagai seorang Master Stage Hipnotis haruslah sudah diakui oleh orang lain. Oleh karena itu, anda harus melakukan langkah-langkah yang terstruktur, sistematis, dan Masive untuk membuat kemampuan hipnotis anda dikenal dan diakui oleh publik.

Rahasia Stage Hipnotis  yang Kedua : Kepekaan
Yang dimaksud kepekaan di sini adalah kemampuan untuk membaca Micro Exspression dari orang lain. Sehingga hanya dengan sekali pengamatan saja anda sudah dapat menilai Sugestibilitas dari calon subjek anda.

Ya, Rahasia Kesuksesan yang menjadi rahasia dibalik  Rahasia Stage Hipnotis yang berhasil adalah kemampuan seorang Master Stage Hipnotis dalam memilih subjek yang mudah dihipnotis. Atau kemampuan untuk melakukan Test Sugestibilitas secara cepat dan bila perlu secara rahasia alias tersembunyi dan terselubung kepada calon subjek.

Sehingga seolah-olah Sang Master Stage Hipnotis dapat menghipnotis Siapapun saja dan kapanpun saja tanpa perlu memilih orang yang akan dihipnotis.

Rahasia Stage Hipnotis  yang Ketiga : Kreatifitas
Anda harus kreatif dan sangat inovatif dalam mengemas Show Hipnotis anda. Bila perlu, anda dapat menciptakan sendiri tekhnik-tekhnik Induksi Hipnotis dan permainan Hipnotis yang tidak ada di dalam buku hipnotis manapun.


Video Tutorial Stage Hipnotis & Type Sugestibiltas silahkan lihat di sini : http://youtu.be/S-5dYSy22EA



Berminat mempelajari Ilmu Hipnotis lebih jauh..???
Silahkan baca informasinya di sini..



INFO SPEKTAKULER..!!!

Satu Hari Pelatihan Hipnotis sudah langsung Menjadi Guru Hipnotis (Trainer Hipnotis) dan boleh cari duit serta mengajarkan ilmu Hipnotis kepada siapapun saja dan dimanapun saja. Itu hanya ada di sini http://goo.gl/YJ2z0l satu-satunya Pelatihan Hipnotis Yang pailing spektakuler yang ada di Dunia.....

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Non Verbal Hipnosis, Hipnosis tanpa kata, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

FASILITAS :
✔ Sertifikat Certified Master Hipnotis (CMH)
✔ Sertifikat Certified Grand Master Hipnotis (GMH)
✔ Peluang Sertifikasi Luar Negeri dari HMI, Tarzana, California, Amerika.
✔ Modul Pelatihan
✔ Bonus DVD, yang berisi eBook, Audio, & Video Hipnotis
✔ Bonus DVD Dokumentasi Pelatihan
✔ Lunch & Coffee Break.
Rahasia Stage Hipnotis (The Tutorial) Rahasia Stage Hipnotis (The Tutorial) Reviewed by Edi Sugianto on 14.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.