Master Penghusada Online Sangat Keren

Alfathur Ridha Silim menulis dalam Group NAQS DNA di Facebook :

Assalamu Alaikum....

_ Bermodalkan Online_
Walaupun Hanya Mengikuti Pelatihan Master Penghusada Secara Online, Tapi Ilmu Penyembuhannya Sangat Keren. Ada Seorang Bapak yang Sakit Maag. Si Bapak ini Tidak mau Di Bawah ke Rumah Sakit Terdekat dengan Alasan tertentu. Si Bapak Anaknya Juga Seorang Mahasiswi Keperawatan Di Salah Satu Sekolah Tinggi Keperawatan Di Kota Makassar.

Si Bapak yang Sakit Maag ini Minta Di Rawat di Rumah aja. Setelah Di Pasangkan Cairan Infus dan Pemberian Obat Antacid & Ranitidine dari Anaknya ( Anaknya ada 2 orang, Yang satu Mahasiswa Keperawatan & yang satunya Lulusan Kebidanan ), namun Si Bapak ini masih saja teriak-teriak kesakitan, Muntah-muntah, Sakit Kepala. Menjelang 6 jam kemudian sakit Si Bapak malah menjadi-jadi. Ngga Bisa Bangun,Lemas, & Pusing, Tekanan Darahnya Turun menjadi 90 mmhg.

Kebetulan Pas Lewat di dekat Kost, saya Di Panggil. Ya,Udah setelah bincang" sedikit dengan Istri & Anak'y Si Bapak langsung Saya Terapi ( Terapinya Sambil Lihat Buku & Video. hehehehe ).

Alhamdulillah 4-5 Jam kemudian Si Bapak merasa Sakitnya Agak Berkurang. Karna Sudah Larut Malam Saya Pamitan dan Istrinya Berharap besok saya datang lagi untuk mengecek Kesehatan Si Bapak. Ke esokan harinya saya datang berkunjung lagi... Tapi ternyata Si Bapak Udah nyantai dengan Sebatang Rokok di Teras Rumah.... Tanpa sebotol Cairan Infus di tangannya. Si Bapak ini pun bercerita kalau Saat Di Terapi Beliau merasakan Kenyamanan Mulai dari Kepala sampai di Bagian Perut. Memang Masih agak terasa Sakit tapi ndag terlalu. Pokoknya Sudah berkurang.

Bukan Cuma Kali ini saya Menerapkan Ilmu yang Di Ajarkan dari Pak Edi Sugianto Walaupun Ilmu yang di berikan Hanya Melalui Kiriman Paket Pelatihan Jarak Jauh tapi Alhamdulillah...Sebagai Seorang Perawat Semua Klien/Pasien saya merasa Nyaman. Terutama Keluarga saya yang ada Di Ternate, Maluku Utara. Meski Jauh mereka Juga dapat Menikmati Penyembuhannya. Terima Kasih atas Ilmunya Guru

Source : https://www.facebook.com/groups/kultivasi/permalink/780629165316460/
Profile : https://www.facebook.com/alfathurridhasilim




17 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS
Berikut ini adalah program-program pelatihan dan terapi yang dapat anda ikuti secara gratis dari rumah anda. Sebenarnya program gratis ini sangat sering saya adakan sehingga saya sendiri sudah lupa, totalnya sudah ada berapa program gratis yang sudah saya berikan. Namun paling tidak, dari pencarian saya hari ini, kurang lebih ada 17 program gratis yang sudah pernah saya berikan. Silahkan ikuti program Jarak Jauh Gratis ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

✔ QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
✔ QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
✔ Quantum Love Healing Touch.
✔ Somatic Mind Therapy
✔ Kitab Rahasia Paranormal
✔ Quantum Kontak
✔ PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
✔ Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
✔ Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
✔ Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
✔ Reiki As Salam
✔ Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
✔ DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
✔ MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
✔ Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
✔ Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
✔ Pelatihan Ruqyah Online

LINK 17 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS : http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html


Master Penghusada Online Sangat Keren Master Penghusada Online Sangat Keren Reviewed by Edi Sugianto on 01.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.