Mesmerisme Instant Therapy

Mesmerisme Instant Therapy

Tahukah anda bahwa kita dapat melakukan terapi dengan hasil yang instant menggunakan tekhnik hipnotis mata..? Ya...  Betul... Hanya dengan tatapan mata saja orang langsung sembuh... Dan tentu saja, bukan sembarang tatapan mata yang bisa memberikan efek terapi seperti ini. Ini adalah Tekhnik Hipnotis Mata dari Mesmerisme Instant Therapy.

Dan itulah salah satu kehebatan serta keajaiban Tekhnik Mesmerisme Instant Therapy. Dan ajaibnya, untuk mempelajari tekhnik ini juga sangat mudah dan cepat. Anda dapat mempelajari tekhnik ini dari saya hanya dalam hitungan menit saja.

Perhatikan Video Praktek Hipnotis Mata di bawah ini atau lihat di Youtube, Klik di sini http://youtu.be/78rB8_3daD0. Selain melihat video ini, sebaiknya anda juga melihat Versi yang ada di Youtube. Karena kalau dalam video di bawah ini, hanya saya berikan contoh praktek hipnotis mata sebagai salai satu tekhnik induksi hipnosis untuk Mesmerisme Instant Therapy, maka kalau dalam video youtube, saya berikan juga pelajaran mengenai Inti Ilmu Hipnotis.



Dan berikut ini adalah aplikasi Hipnotis Mata untuk penyembuhan atau Mesmerisme Instant Therapy dari Master Di Pisa. Klik : http://youtu.be/w284fTrSdS0



Dan tahukah anda berapa biaya training Mesmerisme Instant Therapy ini di luar negeri dan di indonesia..? Wow... Mahal bro.... Rata-rata di atas 7 juta, bahkan pada umumnya berkisar antara 25 juta hingga 75 juta... Dan mungkin lebih...

Dan tahukah anda, bahwa tekhnik Mesmerism Instant Therapy ini akan saya berikan dengan gratis saja sebagai bonus bagi anda yg mengikuti Pelatihan Master Neo Hipotis di Surabaya tgl. 12 Oktober dan di jakarta tgl. 19 oktober.

Wow... Luar biasa bukan..?

Hanya dengan mengikuti Training Hipnotis yang investasinya cuman 2,5 juta. Anda memperoleh Bonus keilmuan Mesmerisme Instant Therapy  yang bernilai puluhan juta..

So...
Ayoo Tunggu apa lagi..?
Segera gabung di kelas luar biasa ini...

JAKARTA, Minggu, 19 Oktober 2014 : Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam bersama Beni Budaya GMPS, Guru Besar Perguruan Panca Suci. Info lengkap Klik di sini : http://goo.gl/YJ2z0l

Mesmerisme Instant Therapy Mesmerisme Instant Therapy Reviewed by Edi Sugianto on 17.26 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.