ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 05 Oktober 2014

Tenaga Dalam VS Karate

Tenaga Dalam VS Karate


Mungkinkah Master Tenaga Dalam Menang bila bertanding dengan seorang ahli bela diri karate, taekwondo, silat, Jiujitsu, dan lain-lain.? Benarkah tenaga Dalam itu hanya Hoax saja.? Benarkah tenaga dalam itu hanya dapat mementalkan orang yang ada di tempat pelatihan saja, alias hanya dapat mementalkan kawan sendiri dalam satu perguruan. Dan tidak berguna di dalam pertarungan jalanan atau di dunia Nyata..? Simak tulisan saya kali ini yang akan membongkar dan menjawab semua pertanyaan anda.

Di dalam realitanya, sering kita mendengar ataupun membaca sebuah berita, dimana seorang pelaku kriminal tertangkap oleh warga penduduk. Dan kemudian dihajar dan dipukuli berame-rame tetapi tidak kesakitan dan tidak terluka sediktpun. Baru ketika si penjahat itu di suruh telanjang, dan ketika digeledah tubuhnya ternyata ditemukan sebuah benda jimat. Dan ketika jimat itu dibuang, maka baru ditampar oleh anak kecil saja orang itu menjerit kesakitan.

Anda sering mendengar berita yang demikian bukan..? Dan mungkin anda sendiri pernah melihatnya langsung.

Namun sering pula kita mendengar berita dan bahkan mungkin menyaksikan sendiri, betapa mudah seorang yang ahli tenaga dalam dihajar ataupun dikalahkan oleh orang biasa saja.

Dan saya tahu, ada sebagian Master Hipnotis, Praktisi Ilmu-ilmu modern, dan juga beberapa praktisi Ruqyah serta orang-orang Rasional yang skeptis dan  meremehkan tenaga dalam... dan kemudian menunjukkan Video-video di Youtube dimana ada Seorang Master Tenaga Dalam yang kalah dengan seorang Master Karate... dan bahkan dipermalukan oleh seorang ahli bela diri yang tidak terkenal...

Misalnya dalam Video ini : http://youtu.be/gEDaCIDvj6I



Kalau orang-orang rasionalis meremehkan tenaga dalam, itu sih wajar menurut saya. Karena orang seperti ini memang termasuk karakter orang yang sulit untuk mengakses kondisi Hipnosis. Dan tidak pernah merasakan keajaiban yang muncul dari Potensi Pikiran Bawah sadar atau dunia batinnya. Orang seperti ini juga lemah dibidang metafisika dan juga spiritualisme.

Sedangkan kalau ada praktisi Ruqyah meremehkan tenaga dalam, itu juga sangat wajar. Karena bagi mereka, yang boleh dan yang paling benar hanya metode mereka sendiri. Sedangkan metode apapun yang diluar metode mereka, memang akan dianggap salah dan tidak benar serta tidak boleh untuk dipraktekkan.

Namun bila ada seorang Master Hipnotis  yang meremehkan Tenaga Dalam, maka pemahaman Master Hipnotis ini perlu di UpGrade kayaknya.. hehehehe....

Ilmu Tenaga Dalam itu sebenarnya termasuk aplikasi praktis dari potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, yang menyerang pikiran bawah sadar orang lain secara terselubung, atau semacam Telepatic atau Subjective Communication...

Jenis Sugesti yang dikembangkan di dalam pelatihan Tenaga Dalam termasuk lengkap, yaitu meliputi :
  1. Sugesti Verbal (Kata-kata)
  2. Sugesti Non Verbal (Body Language berupa Gerak, Jurus, Tatapan Mata, dll.)
  3. Sugesti Magnetism (Bio Magnetism)
Dalam Riil pertarungan di dunia nyata, fenomena lawan yang terpental atau dapat dipermainkan itu sangat bisa untuk terjadi.

Asalkan si Master Tenaga Dalam faham betul dengan situasi dan tidak ngawur. Gagal membaca situasi, maka akan berakibat kekalahan dan kematian...

Sebuah Pelatihan Tenaga Dalam.. Intinya adalah berlatih Manajemen Emosi, berlatih vibrasi, dan melatih potensi kekuatan pikiran bawah sadar juga...

Dan kekuatan yang bersumber dari bawah sadar tentu menjadi mentah ketika dihadapkan dengan Rasio, tekhnik, dll..

Karena aplikasi Tenaga dalam memang sama persis dengan aplikasi hipnosis, dimana sebuah sugesti hanya mempunyai pengaruh ketika subjek masuk dalam kondisi TRANCE atau Hipnosis State. Dalam sebuah sesi Hipnosis ataupun hipnoterapi,  Orang yang sudah masuk dengan sangat dalam ke dalam kondisi hypnosis masih sangat mungkin untuk menolak sugesti dan bangun ketika aspek Rasionya muncul...

Nah, sebagaimana Ilmu Hipnosis, maka efek Tenaga Dalam itu hanya berlaku untuk orang yang ngeTrance.. Jadi semacam Waking Hypnosis atau Stage Hypnosis yang dimainkan di dunia nyata..

Dan bukankah Waking Hypnosis ataupun Stage Hypnosis bisa dimainkan dijalanan..???

Nah, demo yang ada di dalam Video itu terjadi karena Master Energi & Vibrasi sebagian besar memang tidak belajar Hipnotis, makanya ya begitu deh... Ngawur dan Fatal akibatnya... Lawan tidak masuk dalam kondisi Trance, tentu saja tidak dapat dipengaruhi dengan sebuah sugest Hypnosis atau Jurus Tenaga Dalam.

Bagaimana mengetahui lawan sudah masuk dalam kondisi Hypnosis State atau Trance..? Sehingga Pengaruh Tenaga Dalam dapat mempengaruhinya.

Check saja Vibrasi atau getaran Emosinya. Apakah lawan anda sudah emosi ataukah belum. Kalau lawan anda adem ayem dan santai saja. Maka dia tidak akan terpengaruh oleh kekuatan tenaga dalam anda. Dan tentu saja di dalam dunia nyata sangat sulit orang mengendalikan emosinya ketika berhadapan dengan situasi yang dapat menggoncangkan Pikiran dan perasaaan. Oleh sebab itulah, Tenaga Dalam di dunia nyata juga mempunyai efek yang nyata dan dapat mementalkan dan menjatuhkan orang yang sedang Trance dengan emosinya secara mudah.

Hal ini tentu berbeda bila seorang Master Tenaga Dalam ditandingkan dengan seorang ahli bela diri di sebuah pertandingan seperti yang ada di dalam video di atas. Karena kondisi Emosi seseorang di dalam sebuah pertandingan berbeda dengan di dunia nyata. Bahkan seorang Ahli Bela Diri ataupun Tinju yang mumpuni, sudah barang tentu juga sangat ahli dalam mengendalikan ritme emosinya. Karena semua atlet olah raga bela diri pasti tahu, bahwa siapapun saja yang tidak dapat mengendalikan emosinya. Maka dia sudah kalah sebelum pertandingan dimulai.

Dan ketika seorang ahli bela diri yang juga ahli dalam mengendalikan emosinya berhadapan dengan seorang Master Tenaga Dalam, maka bila sang master Tenaga Dalam itu bukan seorang yang ahli dalam ilmu Bela Diri. Maka sudah dapat dipastikan bahwa sang Master Tenaga Dalam itu pasti kalah.

Sebagaimana saya melihat pertandingan Bela Diri bebas UFC atau The Ultimate Fighting Championship yang pernah ditayangkan dalam acara TV. Yang mempertandingkan para pendekar dari berbagai aliran bela diri. Dalam seri awal dalam show ini, keahlian para petarung masih murni berasal dari aliran perguruan masing-masing, dan belum banyak petarung yang menguasai Skill bela diri campuran. Maka saya melihat bahwa secara garis besar ada dua gaya bertarung dari para pendekar ini. Yaitu main atas dan main bawah. Main atas adalah untuk permainan bela diri dari kelompok Bela Diri yang mengandalkan jurus pukulan dan tendangan. Misalnya Karate, Tinju, Taekwondo, Silat, dll. Sedangkan yang mengandalkan bantingan, pitingan, dll. semisal Gulat, Jiujitsu, dll. Merupakan kelompok yang mempunyai kekuatan bermain di bawah atau di lantai.

Nah, dari dua jenis bela diri itu, saya melihat bahwa semua aliran mempunyai kesempatan yang sama untuk menang. Siapa yang dapat menggiring lawan untuk bertarung keluar dari style alirannya, dan membawanya masuk ke wilayah permainannya, maka dia pasti menjadi pemenang. Misalnya, Tinju melawan Gulat. Bila sang jago tinju dapat digiring untuk bermain bawah, maka semua pukulannya menjadi tiada arti. Dan dalam tempo sekejap saja dia akan segera kalah. Namun, bila dia tidak terjebak dalam permainan lawan. Dan dapat  mempertahankan permainan di style atas. Maka sang Jago Gulat yang akan kalah.

Demikian pula dengan pertarungan Tenaga Dalam. Bila seorang Master Tenaga dalam sangat memahami kelemahan dan kelebihan Ilmu Tenaga Dalam yang dimilikinya. Maka dia juga punya kesempatan untuk menjadi seorang pemenang.

Lalu Siapa yang lebih hebat?
Tentu saja yang lebih rajin berlatih mendalami ilmunya serta sangat mengenal kelebihan dan kelemahan ilmunya masing-masing.

Sebagaimana dikatakan oleh Jendral Perang Sun Tzu,"Siapa Yang dapat mengenali dirinya sendiri dan lawan-lawannya. Maka dia akan menang dalam setiap pertempuran."

Dan bila kita ingin berjaya di dalam pertarungan yang sebenarnya (Street Fight), maka dua kemampuan ini sangat perlu untuk dilatih dan dikembangkan :
  1. Respon cepat :
    Manfaatnya banyak, untuk melihat pergerakan lawan, menghindari pukulan, dan mengcounter balik. Bisa juga digunakan untuk kabur kalau situasi tidak memungkinkan.

  2. Kontrol emosi:
    Berguna untuk menjaga pernafasan agar tidak cepat lelah dan panas. Disamping itu juga menjaga agar pikiran tetap waras dan keep steady bila seandainya ikut terkena pukulan.
Bagaimana menurut anda, Penjelasan saya dalam tulisan di atas cukup Logis bukan...?

Nah, Berminat mendalami lebih jauh mengenai Hipnosis dan Tenaga Dalam, JOIN Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam bersama Beni Budaya GMPS, Guru Besar Perguruan Panca Suci. Info lengkap Klik di sini : http://goo.gl/YJ2z0l

Bila anda merasa tulisan saya kali ini cukup bermanfaat bagi anda, silahkan bagikan ke sahabat anda. Terima Kasih.

Salam Sukses untuk anda semua.

+Edi Sugianto, C.Ht., MNLP 



Short Url : http://goo.gl/359rZa

17 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS
Berikut ini adalah program-program pelatihan dan terapi yang dapat anda ikuti secara gratis dari rumah anda. Sebenarnya program gratis ini sangat sering saya adakan sehingga saya sendiri sudah lupa, totalnya sudah ada berapa program gratis yang sudah saya berikan. Namun paling tidak, dari pencarian saya hari ini, kurang lebih ada 17 program gratis yang sudah pernah saya berikan. Silahkan ikuti program Jarak Jauh Gratis ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

✔ QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
✔ QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
✔ Quantum Love Healing Touch.
✔ Somatic Mind Therapy
✔ Kitab Rahasia Paranormal
✔ Quantum Kontak
✔ PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
✔ Terapi Hipnotis Super Percaya Diri
✔ Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
✔ Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta
✔ Reiki As Salam
✔ Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
✔ DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
✔ MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
✔ Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
✔ Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
✔ Pelatihan Ruqyah Online

LINK : http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html