ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 13 Oktober 2014

Waking Hypnosis Emotional Connection

Waking Hypnosis Emotional Connection

Adalah sebuah tekhnik Komunikasi hipnotis yang dilakukan dalam kondisi mata terbuka dengan menggunakan tekhnik induksi Affect Bridge atau jembatan emosi (Emotional Connection) untuk mengakses pikiran bawah sadar seseorang dan menanamkan sugesti-sugesti tertentu sesuai dengan Outcome yang diharapkan.


MANAJEMEN EMOSI
Barusan saya ditegur seorang sahabat karena mengira saya lagi esmosi dan marah terkait dengan status Facebook saya yang berjudul "Diskon Setengah Juta & Delcon Wae"...

Maka saya jawab, emosi itu penting, marah itu perlu. Karena kita bukan robot. Dan yang disebut manajemen emosi itu bukannya kita nggak boleh marah, bukannya kita ndak boleh tertawa, nangis, dll...

Yang disebut manajemen emosi adalah bagaimana kita mengatur dan mengelola emosi-emosi itu agar tetap menyehatkan kita.. Perlu juga difahami mengenai Tiga Cara yang umumnya dilakukan oleh seseorang dalam mengelola perasaan / emosi dirinya. Adapun 3 cara itu adalah : Menahan Emosi, Mengekspresikan Emosi, & Melepaskan Emosi. Tiga cara itu memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Ketiganya bukan berlevel atau yang satu lebih baik dari yang lain. Ketiganya sama-sama bermanfaat dan baik sesuai dengan situasi serta kondisinya. ( Baca : Penyembuhan Ajaib Emotional Healing )

Jadi emosi itu tidak mesti harus ditahan. Dan dalam mengelola emosi diri sendiri, Kalau memang diperlukan untuk diledakkan, ya ledakkan saja, mau marah ya marah saja, mau nangis ya menangislah.. Tapi, lakukanlah semua itu dengan sadar dan manfaatkan ledakan energi tersebut agar membawa hasil yang positif.... Baik untuk diri sendiri atau orang lain..

Dan terkait dengan status Facebook saya itu. Maka perlu diketahui bahwa Getaran Emosi yang saya masukkan  ke dalam status itu bukanlah emosi biasa. Sesungguhnya itu adalah sebuah strategy komunikasi Waking Hypnosis yang menggunakan Media Verbal Suggestion dan Emotional Connection. Yang mempunyai Outcome atau tujuan yang jelas. Yaitu untuk menggugah kesadaran dari sang pembaca.

Tekhnik Waking Hypnosis yang berbasiskan Emotional Connection / Waking Hypnosis Emotional Connection ini memang tidak akan anda jumpai dalam pelatihan hipnotis manapun. Karena Tekhnik Hipnotis ini merupakan hasil kesimpulan saya dari pembelajaran di Sekolah kehidupan, sebuah kesimpulan yang berdasarkan pengalaman hidup.

Dimana ketika ada dua fihak atau lebih yang terlibat Komunikasi secara emosional, maka kata-kata yang di ucapkan akan mempunya efek Hipnotic Suggestion yang sangat kuat dan dapat mempengaruhi kesadaran serta perilaku orang-orang yang terlibat di dalamnya. Sebagaimana sudah saya tulis dalam artikel yang berjudul "Sumpah Lebih Ampuh Dari Doa" dalam subjudul : ISTRI SELINGKUH KARENA TERHIPNOTIS OLEH SUAMI SENDIRI. Baca kembali di sini : http://www.naqsdna.com/2014/09/sumpah-lebih-ampuh-dari-doa.html

Hanya saja, karena sebagian besar orang tidak memahami dan menguasai Ilmu Hipnotis serta tidak menguasai dirinya dengan baik, Sebagian besar orang tidak terlatih melakukan manajemen emosinya dengan baik. Maka banyak orang yang melakukan kesalahan ketika sedang masuk dalam Ledakan vibrasi emosi marah dan terlibat ke dalam Emotional Connection dalam HipnoticFrame Pertengkaran misalnya.

Yang banyak terjadi adalah Sugesti negatif serta sumpah serapah yang keluar ketika sedang marah, dan bukannya sugesti Positif. Karena pertengkaran atau kemarahan yang diledakkan itu memang sekedar sebagai ajang pelampiasan beban emosi saja, sehingga mata menjadi gelap. Dan semua niat baik yang hendak disampaikan serta merta menjadi hilang..

Emotional Connection yang terjadi menjadi Kontra Produktif dan mengakibatkan salah satu atau kedua belah fihak semakin dalam terlibat dalam permasalahan.

Oleh karena itulah, hal ini perlu saya kupas kembali dalam artikel ini. Agar kejadian yang sering kita alami dalam kehidupan keseharian kita itu menjadi Positif dan produktif, demi kebaikan serta kemajuan diri kita serta orang-orang yang terlibat dengan kehidupan kita.

Contoh Waking Hypnosis Emotional Connection dalam kehidupan sehari-hari.. Aplikasi ledakan emosi marah yang saya padu dengan tekhnik hypnosis untuk menasehati anak saya... (Karena Marah itu juga termasuk tekhnik Mental Shock Induction dalam Waking Hypnosis Emotional Connection / Affect Bridge.).

Ketika saya memarahi anak saya, maka saya lihat responsnya... Ketika dia sudah Trance dan masuk dalam emosi tertentu, misalnya emosi takut, maka saya masukkan sugesti-sugesti positif.. Sesuai kaedah hukum sugesti.. Lalu saya terminasi dengan rangkulan kasih sayang dan saya akhiri dengan menanamkan Post Hipnotic Suggestion berupa komitmen yang harus dilakukan oleh sang anak...

Dan tentu saja karena tujuan saya adalah menasehati anak dan bukan untuk melampiaskan emosi, maka level kedalaman dari Respon Emosi yang muncul dari diri sang anak itu harus saya ukur agar berada dalam skala aman. Karena kalau berlebihan, malah berbahaya dan menjadi Trauma bagi jiwa sang anak. Jadi diperlukan kepekaan untuk mengkalibrasi kedalaman emosi dari sang anak.

Ya, ini memang ilmu kehidupan, yang belum dibakukan dalam keilmuan ilmiah. Jadi mungkin tidak mudah untuk dicerna oleh sebagian pembaca. Namun, bila anda mau membaca tulisan saya ini berkali-kali sambil mengamati kehidupan anda sendiri. Saya yakin anda akhirnya akan dapat memahami intisari dari tulisan ini.

Dan dalam tekhnik Waking Hypnosis Emotional Connection ini bukan hanya terkait dengan Emosi Marah saja lho ya... Tetapi juga emosi kasih sayang, emosi cinta kasih, Romansa, Perhatian, tanggung jawab, dll.

Jadi saat anda terlibat dalam emosi Romansa dengan pasangan anda, di situ juga ada peristiwa Waking Hypnosis Emotional Connection. Maka manfaatkanlah itu untuk menanamkan sugesti-sugesti yang positif demi keharmonisan anda.

Demikian juga aplikasi Tenaga Dalam di dunia Nyata sebagaimana yang ada dalam Pelatihan Magnetisme ataupun tenaga dalam  di sini : Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam http://goo.gl/YJ2z0l itu juga menggunakan struktur Waking Hypnosis Emotional Connection.

Dan sekarang silahkan baca kembali status saya yang  berjudul "Diskon Setengah Juta & Delcon Wae.."  di bawah ini. Amati struktur kalimatnya.. Rasakan Nuansa nadanya.. Bukankah isinya adalah nasehat demi kebaikan yang dinasehati... Betul..?

DISKON SETENGAH JUTA
Komitmen saya kepada Alumni pelatihan saya adalah memberikan diskon bila dia mau ikut program pelatihan yang lain... Inget ya... Diskon, dan bukannya gratisan... Yang Gratis itu Reseat atau mengulang di Program yg sama.

Karena saya itu kasihan banget bila ada alumni yg ngeyel minta gratisan utk program pelatihan yg lainnya... Seolah-olah pelatihan sy itu ALL IN ONE, bayar satu maka semuanya gratis...

Lha gini kok pengen sukses, bagaimana mau sukses bila mental gratisannya masih terus dipiara... Bagaimana mau sukses bila masih suka melakukan tawar menawar dg guru.... Kayak jual beli di pasar..

Perilaku seperti itu adalah cerminan dari yang ada di dalam pikiran bawah sadarnya. Cermin dari mental block mental miskin.

Saya ini juga pembelajar, dan hobi banget ikutan training. Dan ketika invest dari sebuah training masih di luar jangkauan. Maka sayapun nabung dulu. Dan bukannya mengajukan surat keterangan tidak mampu... Trus maksa pengen ikut... Tidak begitu cara saya...

Cara saya yg lain selain nabung untuk investasi ilmu adalah dg menjadi EO, saya jadi panitia penyelenggara... Kalau cara ini malah lebih asyik.. Dapet ilmu dan dapet duit juga...

Jadi bila anda ndak punya duit buat ikutan training saya, maka jadilah EO untuk training saya... Dapet ilmu dan duit sekaligus...

Jadi EO itu ndak perlu modal besar, yg penting berani Action dan berani mencoba.. Itu saja..

Masih ngeyel minta yang gratis...?

Pelajari aja yg di sini : 18 Program Jarak Jauh Gratis. http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html

DELCON WAE....
Kemarin saya mendelcon salah satu teman di BB, karena dia protes ketika Link Video yang saya bagi isinya sama... Padahal walau isinya sama, itu adalah Link alternatif yang bisa digunakan untuk menDownload Videonya....

Nah, mensikapi orang yang begini ini, ndak pake lama, langsung saja saya Delcon....

Apa dipikirnya mudah saya membuat Video yang berdurasi 21 menit itu... Perlu Lima Hari untuk membuat Video itu bisa tayang dan dapat dinikmati dengan gratis di internet... Proses rekamannya saja perlu waktu semalem suntuk, untuk memperoleh hasil yang maksimal... Proses editingnya saja sampai membuat Laptop saya Hang, dan perlu service ke bengkel komputer... Karena Filenya terlalu besar...Proses Uploadnya juga semaleman...

Lha tinggal menikmati hasilnya saja kok protes... Yo Delcon wae....... (*Delcon = Delete Contact)

HYPNOCHILDREN
Ada lagi nih yg protes, kenapa nasehatin anak-anak pake tekhnik hypnosis... Khan critical areanya belum terbentuk.. Nasehat biasa khan bisa masuk dengan mudah... Dan mengapa harus dengan marah, khan bisa menggunakan pendekatan yang lain.

Maka saya jawab...

Kira-kira menurut anda, mengapa orang tua perlu melakukan nasehat yang tegas..?

Itu karena anak melekat dengan TranceProblem alias bandel.. Dan perilakunya bisa berakibat tidak baik bagi dia, serta skala dari perilaku negatif itu sudah memasuki level yang berbahaya... Nasehat biasa tidak akan masuk... Perlu Mental Shock Induction. Kejutan Mental...

Dan tentu saja pendekatan yang seperti ini sangat tidak diperlukan seandainya level perilaku dari sang anak tidak sampai masuk pada level berbahaya, baik bagi dirinya sendiri ataupun bagi lingkungannya.

Dan mengenai penggunakan Tekhnik Hipnosis pada anak-anak, perlu anda ketahui bahwa Anak kecil yang sudah mulai mengembangkan kemampuan berfikirnya juga sudah ada critical factornya.. Bagian Critical Area sedang dalam proses pembentukan. Hanya saja, bagian critical area yang mulai terbentuk lebih dahulu adalah lapisan atas dari pikiran bawah sadarnya khususnya yang menaungi program pikiran yang terkait dengan pola perilaku.. Sedangkan lapisan yang berada di pikiran sadar yang terkait dengan kemampuan nalar, logika, dan rasional, belumlah terlalu tebal..

Jadi untuk anak-anak juga diperlukan tekhnik komunikasi khusus agar nasehat bisa masuk ke dalam pikiran anak-anak...

Masih tidak percaya..?

Bila anda mengatakan bahwa di dalam pikiran anak-anak sama sekali tidak ada critical Factornya, sehingga nasehat apapun akan dengan mudah masuk ke dalam pikiran bawah sadarnya. Maka coba saja  Lakukan Test ini :

Lakukan sugesti mati rasa pada anak kecil tanpa menggunakan struktur hypnosis. Lalu tusuk kulitnya pake jarum.. Apakah kulit si anak jadi mati rasa dan tidak merasakan rasa sakit...? Tidak bukan...? Itulah sebabnya berkembang juga tekhnik Hypnoanestesi yang di aplikasikan untuk khitan.

Bagaimana menurut anda..?





PROMO JAKARTA :

Masih terbuka pendaftaran dg investasi Murah untuk ;
✔ Kontak The Alchemy of Mind Workshop (KAM),Sabtu, 18 Oktober 2014. More Info KLIK : http://goo.gl/T9rD5v Investasi : Rp. 3.000.000,-
✔ Pelatihan Guru Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam bersama Beni Budaya GMPS, Guru Besar Perguruan Panca Suci. Minggu, 19 Oktober 2014. More Info KLIK : http://goo.gl/YJ2z0l Investasi Rp. 2.500.000,-