ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 12 November 2014

Hipno X-Factor, Meraih Multi Orgasme Dengan Mudah

Tahukah anda bahwa seorang wanita dapat meraih lebih dari satu kali Orgasme dalam satu kali hubungan Sex..? Oh... Belum tahu ya..? Okey, baca tulisan ini ya..

"Wanita tidak melalui fase refraktori atau pelepasan aliran darah setelah ejakulasi seperti laki-laki, sehingga orgasme bisa terjadi lagi setelah detik pertama klimaks,” ujar Lou Paget, Penulis Buku "The Great Lover Playbook".

Jadi, wanita ternyata lebih mudah menggapai lebih dari satu kali orgasme ketimbang pria.
Nah... Sekarang sudah tahu khan..?

Di Internet dapat anda jumpai banyak sekali Tips bagi wanita agar dapat meraih tidak hanya satu kali orgasme, tetapi malah berkali-kali orgasme. Luar biasa bukan..?

Namun sayangnya, kebanyakan dari tekhnik tersebut tidak praktis dan membutuhkan sebuah latihan yang rutin dan kontinyu.

Lalu adakah sebuah Cara Instant agar wanita anda dapat dengan mudah meraih Puncak kepuasan Sexuil mereka tidak hanya sekali, tetapi berkali-kali..? Tentu saja ada, Terapi Hipno X-Factor jawabannya. Dengan terkhnik Hipno X-Factor, seorang hipnoterapist dapat membantu seorang wanita agar meraih kepuasan dalam hubungan sexuil mereka dengan mudah.

Tombol Orgasme
Bila dalam kompetisi, bermain curang itu dilarang... Tetapi kalau dalam permainan di atas ranjang.... Bermain curang itu sah-sah saja menurut saya....

Contohnya...
Si suami lagi capek nih ceritanya... Tapi istri ngotot ngerayu minta jatah... Nah, gimana caranya bikin KO istri dalam hitungan detik... Sehingga kita bisa istirahat dengan tenang...?

Caranya mudah... Setelah anda merasa cukup, tapi kayaknya istri masih lama nyampeknya... Langsung Tekan aja tombol X-Factornya... Pasti deh dia langsung..... Hohohihe.... Hahahahaha....

Mau tahu cara bikin tombolnya...? Rahasia dwuoooooong... Hahahaha...

Pada prinsipnya, Terapi Hipno X-Factor adalah sebuah Terapi Yang menggunakan metode Hipnosis untuk membantu pasangan suami istri agar memperoleh kualitas hubungan Sex yang lebih baik dan menyehatkan.

CARA MEMBUAT TOMBOL ORGASME [ http://goo.gl/zErDU5 ]
Karena banyak yang tanya, okey deh akan saya kasih tips yang hanya bisa dipraktekkan oleh pasangan yang sudah berumah tangga sajalah...

Ini hanya salah satu Tips saja, karena kalau di dalam klinik terapi saya. Banyak sesi yang harus dijalani agar diperoleh hasil maksimal. Kedua pasangan baik suami atau istri keduanya harus diterapi. Mental block serta hambatan diri harus dibuang dahulu dari keduanya. Baru kemudian si suami diterapi agar Kuat Sex hingga berjam-jam, dan si istri diterapi agar mampu mengalami Orgasme berkali-kali...

Salah satu cara untuk memasang Tombol Orgasm adalah memanfaatkan tekhnik Anchoring. Yaitu setiap si Istri sudah hampir mencapai puncaknya... lakukan sesuatu yang unik dan sama secara terus menerus...

Jadi syaratnya, anda harus bisa membuat istri anda puas, lalu lakukan hal yang sama setiap istri anda meraih titik klimaks tersebut... Misalnya, anda mengerang.... "Aaaaaahhhh..."... atau mengatakan "I Love You" atau menyentuh hidungnya... atau berdehem 3 kali, dll...

Tombol ini akan menjadi lebih kuat jika anda melibatkan lebih dari satu Modalitas, misalnya sambil mengatakan "I Love You" anda juga mencium Pipinya. Jadi memadukan antara aspek Auditory (kata-kata) dan juga kinestetic (Sentuhan). Silahkan anda berkreasi sendiri dah....

Tombol itu akan menjadi efektif ketika telah anda lakukan minimal dalam 7 kali sesi permainan dimana dalam setiap sesi itu istri anda mengalami kepuasan....

Nah, ketika Tombol itu sudah terpasang dengan baik... Ketika anda tekan tombolnya... Istri anda akan dengan cepat masuk ke dalam Orgasme State, dan tidak lama kemudian dia akan segera Orgasm...

Tombol ini juga bisa digunakan kalau anda lagi butuh untuk dilayani oleh istri anda... tinggal aktivasi aja. Maka istri anda akan langsung minta jatah... walau dia sedang tidak mood sekalipun... Dia pasti akan minta jatah... hehehehehe...

Selamat berpraktek.... U Huy.... Hihihhihi....


Setiap pasangan yang bercinta pasti ingin mengakhirinya dengan orgasme. Hal itu wajar karena orgasme punya banyak manfaat baik dari sisi kesehatan psikis maupun fisik. Saat orgasme, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon yang bermanfaat untuk Anda. Hormon-hormon inilah yang berguna mulai dari mengatasi rasa sakit hingga bisa membuat Anda semakin cantik. Apa saja sebenarnya manfaat orgasme? Ini daftarnya:

1. Mengatasi Rasa Sakit
Menurut sebuah penelitian dari Amerika ternyata bercinta dapat menyembuhkan sakit kepala. Dalam penelitian yang dilakukan di Oklahoma, Amerika Serikat pada 1998 itu melibatkan 84 wanita. Hasil penelitian tersebut, 2/3 wanita tetap menikmati kegiatan seksual walaupun sedang migrain. 61% wanita mengaku seks membuat rasa sakit lebih mudah diatasi dan 20% responden mengatakan bahwa sakit kepala benar-benar hilang saat bercinta.

2. Meredakan Emosi Jelang PMS
Aktivitas bercinta bisa menstimulasi produksi hormon oksitosin dan endorphins yang bisa menurunkan sensasi rasa sakit saat PMS. Oksitosin tersebut dapat menyembuhkan sakit kepala, kram, susah tidur bahkan stres. Ketika Anda orgasme pun, akan keluar hormon dehydroepiandrosterone atau DHEA yang bisa bertindak sebagai obat anti depresi. "Keuntungan dari bercinta ini secara seksual wanita bisa merasa rileks dan nyaman," ujar Dr. Jennie Campbell Leslie, asisten profesor di Oregon Health and Science University, Portland, Amerika Serikat.

3. Mencegah Serangan Jantung
Seks baik untuk kesehatan jantung. Studi di Israel mengungkapkan bahwa wanita yang bisa mendapatkan orgasme dua kali dalam seminggu risiko terkena serangan jantungnya lebih rendah. "Wanita-wanita ini bisa jadi mengalami depresi, yang biasanya berhubungan dengan naiknya risiko terkena serangan jantung. Saat bercinta, hormon endorphin yang keluar menetralkan hormon stres di tubuh," jelas Dr Lisa Turner, seorang therapist seks.

4. Menyembuhkan Depresi
Hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) akan meningkat setiap kali Anda orgasme. Hormon DHEA adalah hormon yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak serta menjaga kulit tetap sehat dan bahkan bisa bekerja sebagai antidepresi alami bagi Anda.

5. Membakar Lemak
Bercinta merupakan aktivitas olahraga yang menyenangkan. Seks bisa mengencangkan semua otot di tubuh. Berbagai aktivitas 'seksual' yang bisa membakar lemak di antaranya, berciuman (68 kalori per jam), saling melepaskan pakaian (8 kalori), dan bercumbu (238 kalori per 1/2 jam).

6. Membuat Wanita Lebih Cantik
Saat bercinta, wanita akan memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang cukup banyak. Hormon ini bisa membuat kulit wanita jadi lebih halus dan bersinar. Hubungan seksual juga bisa meningkatkan produksi hormon pheromone, zat pemikat alami untuk menarik perhatian pria. Hormon tersebut membuat wanita tampak cantik dan menarik.

7. Kulit Sehat
Menurut Sekslog, Dr. Gloria G. Bramer, seks dapat membuat kulit lebih merona. Berhubungan seks apalagi jika Anda mencapai orgasme bisa memperlancar sirkulasi darah dan memompa oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat kulit lebih cerah. Seks juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir Anda sedikit lebih tebal sehingga terlihat lebih seksi. Hormon yang dilepaskan pada saat bercinta juga membuat kuku Anda menjadi cerah. Hal ini terjadi terutama pada wanita hamil.

Tidak hanya untuk mencerahkan kulit saja, seks juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat. Hormon yang berkurang setelah Anda bercinta dapat membuat jerawat tak mudah datang. Hasilnya kulit yang lebih bersih dan rambut yang lebih sehat akan Anda dapatkan.

Ternyata seks bukan hanya sebuah kegiatan pelampiasan nafsu semata. Dari banyak penelitian diketahui bahwa berhubungan seks secara teratur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, pria dan wanita. Manfaat seks akan terlihat dari kehidupan keseharian pasangan suami istri. Mereka yang berhubungan seks secara teratur akan terlihat sehat dan harmonis.

Fakta menunjukkan, semakin sering anda melakukam hubungan seks dengan pasangan anda, maka semakin banyak hormon endorfin dan hormon testosteron yang di hasilkan tubuh anda. Hormon endorfin adalah hormon untuk menghilangkan rasa sakit, biasa juga disebut hormon kebahagiaan. Manfaat lain dari seks adalah ejakulasi teratur akan membuat kemungkinan pria terkena kanker prostat semakin kecil.

Berikut ini 15 Manfaat berhubungan seks yang patut anda ketahui:
  1. Kesehatan Jantung.
    Para peneliti di Queens University di Belfast menyebutkan bahwa pria yang bercinta sebanyak tiga kali atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Dari penelitian yang sama tersebut di ketahui pula bahwa rutin bercinta membuat peluang terkena stroke semakin kecil.

  2. Menurunkan Berat Badan.
    Melakukan hubungan seks selama 30 menit dapat membakar sekitar 200 kalori.

  3. Tidur.
    Tidur setelah berhubungan seks dapat menginduksi hormon endorfin, membuat tidur lebih nyenyak.

  4. Kekebalan Tubuh meningkat.
    Hubungan seks teratur adalah cara alami meningkatkan kekebalan tubuh. Dari penelitian di Wilkes University di Pennsylvania diketahui bahwa kekebalan tubuh akan meningkat sebanyak 30% dengan melakukan hubungan seks 2 atau 3 kali seminggu.

  5. Pee Kontrol.
    Hubungan seks teratur dapat menyehatkan uterus, kandung kemihNada-nada seks di otot-otot panggul yang mendukung uterus Anda, kandung kemih, dan usus, dapat dan usus.

  6. Mengurangi Rasa Sakit.
    Hormon endorfin adalah hormon bius alami yang di produksi tubuh. Melakukan hubungan seks secara teratur meningkatkan produksi hormon endorfin sehingga arthritis dan kram saat menstruasi dapat teratasi. Manfaat seks adalah membantu tubuh memproduksi hormon endorfin lebih banyak.

  7. Siklus Haid Teratur.
    Wanita yang teratur berhubungan seks minimal sekali seminggu akan memiliki siklus haid yang teratur, demikian hasil penilitian dari seorang ahli endokrin di universitas Columbia dan Stanford.

  8. Relaksasi.
    Syaraf-syaraf menjadi lebih relaks.

  9. Hasrat Seksual.
    Semakin sering anda berhubungan seks maka semakin aktif tubuh anda memproduksi hormon testosteron (hormon lelaki).

  10. menurunkan Stres.
    Berhubungan seks adalah cara mudah melepaskan ketegangan dan stres.

  11. Keyakinan.
    Seks yang baik akan terlihat dari kehidupan sehari-hari anda. Perasaan percaya diri di lingkungan sosial dipicu oleh seks yang baik.

  12. Pencegahan Kanker.
    Semakin sering seorang pria ejakulasi semakin kecil dia menderita kanker prostat.

  13. Kebahagiaan.
    Merasakan seks akan membuat Anda lebih bahagia daripada memiliki uang

  14. Memperlambat Penuaan.
    Seks yang aktif memperlambat penuaan tubuh.

  15. Bayi.
    Seks yang teratur dapat membantu proses persalinan istri.
Berhubungan seks membuat rasa senang pada pasangan yang melakukannya. Dan melakukannya secara teratur akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. ke- 15 manfaat seks di atas adalah sebagian kecil manfaat yang didapat dengan berhubungan seks secara teratur.

Berminat mengikuti Terapi Hipno X-Factor Demi peningkatan keharmonisan Rumah tangga anda..? Silahkan hubungi saya di Klinik Hipnoterapi Surabaya.

Hipnoterapis Anda :

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun

ALAMAT SURABAYA :
SOHO OFFICE, Jl. Ketintang Baru Gg. 3 No. 79 Surabaya.
Jawa Timur

Alamat Gresik :
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
61154