ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 14 November 2014

Sima Gaib Kelor Pamungkas, Terapi Penuntas Sakit Medis & Non Medis

Sima Gaib Kelor Pamungkas, Terapi Penuntas Sakit Medis & Non Medis
Ini adalah program Intensif untuk penyembuhan sakit medis & Non Medis, yang memanfaatkan khasiat Daun Kelor secara holistik baik kandungan Fisik Mineralnya maupun kandungan SIMA KELOR atau Energi Gaib Daun Kelor dari dimensi Quantum Physic-nya yang kami formulasikan dengan Energi Gaib Daya Linuwih Esmu Pamungkas Hasto Bhirowo (Quantum Higher Self Awareness Healing). Yang bermanfaat tidak hanya untuk terapi penyembuhan saja, tetapi boleh juga digunakan sebagai sarana untuk merawat kesehatan.

Perlu difahami dan dimengerti oleh para pembaca semua bahwa Program Sima Gaib Kelor Pamungkas ini adalah sebuah program Terapi lahir batin yang bersifat intensif dengan menggunakan Media Serbuk Daun Kelor sebagai media penampung Energi Gaib Daya Linuwih Esmu Pamungkas Hasto Bhirowo (Quantum Higher Self Awareness Healing). Untuk menghancurkan segala Sumber penyakit secara tuntas hingga ke akar-akarnya.

Sima Gaib Kelor Pamungkas ini bukanlah program untuk menjual herbal Kelor. Karena kalau untuk mendapatkan Serbuk Daun Kelor ini, anda dapat memperolehnya dengan mudah dan murah. Harga yang beredar di pasaran adalah sekitar Rp. 30.000,- s/d Rp. 100.000,- per botol isi sekitar 50 kapsul. Yang mana informasinya dapat anda dapatkan dengan mudah di internet. Silahkan cari di Google mengenai Daun Kelor. Maka anda akan mendapatkan banyak Informasi mengenai product serbuk daun kelor. Baik yang berupa kapsul, teh, atau hanya berupa extract Powdernya saja.

Bila anda hanya membutuhkan Herbal Kelornya saja, silahkan memperolehnya di tempat yang lain. Banyak Kok..

KHASIAT METAFISIK BENDA
Benda apapun saja, baik Daun kelor ataupun Galihe Kayu Kelor, ataupun batu akik, keris, pusaka, dll... mempunyai daya khasiat serta pengaruh yang bersifat metafisik itu dikarenakan DAYA SABDA & ENERGI MAKNA yang diberikan oleh MANUSIA....

Daun Kelor tetaplah daun kelor biasa, yang secara fisik mengandung nilai gizi serta mineral tertentu yang baik bagi kesehatan dan memang hanya sebatas itu manfaatnya secara alamiah. Namun ketika manusia memberikan Daya Energi serta Memaknainya bahwa dia boleh digunakan untuk mengusir endapan emosi negatif, Pengaruh Sihir Setan Jin, Melunturkan susuk, dll.. Maka, diapun seketika itu bisa dipergunakan sebagai media sakti seperti itu... Karena MANUSIA yang memaknainya begitu...

Demikian juga semua Benda berkhasiat sakti lainnya... Dianya menjadi sakti karena DAYA SABDA dari sang MANUSIA. Tanpa adanya DAYA SABDA dan ENERGI MAKNA dari Manusia, maka Daun Kelor tetaplah daun kelor biasa. Inilah Rahasia Inti dari Ilmu Esmu Pamungkas....

Sima Gaib Kelor Pamungkas, Terapi Penuntas Sakit Medis & Non Medis.

Program Sima Gaib Kelor Pamungkas ini khusus kami persembahkan bagi anda yang membutuhkan Terapi secara Intensif dari kami, untuk pemulihan serta penyembuhan kondisi dirinya. Yang meliputi aspek kesehatan lahir dan batin dan juga perbaikan nasib agar menjadi lebih baik.

Energi Gaib Daya Linuwih Esmu Pamungkas Hasto Bhirowo (Quantum Higher Self Awareness Healing) ini adalah sebuah metode terapi energi yang bersumber dari Energi Kesadaran Ilahi yang ada di dalam diri setiap manusia (Alam Mikro Kosmos) yang bersinergi dan selaras dengan kekuatan Cahaya Ilahi dari dimensi Maha Kosmos.

Dan dalam Program ini Energi Cahaya Ilahi & Energi Kesadaran disinergikan dengan Dimensi Quantum Physic (Gaib) Alam Makro Kosmos dari dunia herbal (tumbuhan). Oleh karenanya metode ini bersifat Universal untuk segala bangsa, suku, dan juga agama. Tidak bersifat Syirik karena metode ini menggunakan Kekuatan yang bersumber dari Kekuatan Tuhan Yang Maha Esa..

Dunia dengan segala isinya memiliki berbagai macam keunikan dan kekuatan gaib yang sulit untuk dinalar dan dimengerti oleh orang-orang awan. Tuhan telah menciptakan tiga jenis makhluk hidup yang ada di bumi ini, yaitu :

(1) Makhluk hidup yang memiliki Eka Pramana(Bayu) yaitu tumbuh-tumbuhan,
(2) makhluk hidup yang memiliki Dwi Pramana (Bayu dan Sabda) yaitu binatang dan
(3) Makhluk hidup yang memiliki Tri Pramana(Bayu, Sabda dan Idep) yaitu manusia.

Ketiga dari makhluk hidup diatas memiliki suatu kekuatan dan energi gaib yang berbeda-beda, tergantung dari anugrah Sang Pencipta. Dan dalam kesempatan kali ini kita akan membicarakan salah satu jenis  Tumbuhan yang telah dikenal luas masyarakat mempunyai khasiat yang bersifat Gaib. Yaitu KELOR. Yang kita manfaatkan Dalam Paket Program Penyembuhan Jarak jauh yang bermanfaat untuk penyembuhan sakit medis & Non Medis. Yaitu Program Sima Gaib Kelor Pamungkas, Terapi Penuntas Sakit Medis & Non Medis.

Bicara mengenai Kelor atau bila dalam bahasa latin di sebut Moringa oleifera, bagi sebagian masyarakat Indonesia tentulah sudah tidak asing dengan jenis tanaman yang satu ini. Bagi yang hobi Ilmu Gaib, Klenik, Metafisika, dll. Maka kelor telah terkenal keampuhannya untuk melunturkan dan memunahkan berbagai Ilmu Gaib yang bersifat negatif atau ilmu hitam. Diantara manfaatnya tersebut adalah :
  1. Penyembuhan berbagai penyakit aneh atau akibat gangguan gaib.
  2. Kelor juga dipercaya dapat mengeluarkan susuk yang telah dimasukkan ke dalam kulit. Sehebat apapun pemasangan Susuk itu, pasti akan luruh (sirna) bila sudah terkena pukulan daun kelor. Jadi bila ada saudara atau kenalan anda yang kesulitan ketika sakaratul maut, mungkin saja dia termasuk pengguna susuk. Oleh karena itu, pukul saja dia dengan daun kelor. hehehehe...
Tanaman kelor memiliki nama yang berbeda di beberapa daerah di Indonesia, seperti :
- Kelor : Jawa, Sunda, Bali, Lampung
- Kerol : Buru
- Marangghi : Madura
- Moltong : Flores
- Kelo : Gorontalo
- Keloro : Bugis
- Kawano : Sumba
- Ongge : Bima
- Hau fo : Timor-timor

SIHIR & SANTET TIDAK SELALU DARI JIN & SYETAN
Manusia sering mengalami sakit serta masalah dalam kehidupannya, karena tersihir oleh pikirannya sendiri.. Setiap aktifitas kita menghasilkan energi. Aktifitas yang dinyatakan oleh kesadaran pikiran sebagai aktifitas negatif akan menghasilkan energi negatif, sebaliknya, aktifitas yang dinyatakan sebagai aktifitas positif akan menghasilkan energi positif.

Apa yang terjadi jika energi negatif yang tersimpan di dalam tubuh tersebut menumpuk dalam jangka waktu lama? Energi negatif akan menarik unsur yang sama, yaitu energi negatif juga. energi negatif ini akan termanifestasikan kepada kejadian yang negatif juga. sering disebut sebagai SAKIT PSIKOSOMATIS & KESIALAN HIDUP, bahkan KESIALAN ini bisa juga datang secara beruntun.

Sakit Psikosomatis adalah sakit yang disebabkan oleh pikiran, dengan ciri-ciri utama ketika diperiksakan ke dokter. Dokterpun tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya. Dan orang awampun manyatakan bahwa ini adalah sakit akibat sihir, santet, serta pengaruh dari ilmu hitam

Jika energi negatif yang menumpuk itu bisa dihilangkan, maka tempatnya akan menjadi kosong dan tergantikan oleh energi positif dan akan menarik unsur yang sejenis juga, yaitu unsur energi positif. Yang termanifestasikan sebagai Kejadian Positif. Yang disebut banyak orang sebagai KESEMBUHAN & KEBERUNTUNGAN.

Untuk itulah saya memberikan Program pelayanan Terapi intensif Quantum Kelor (Sima Gaib Kelor Pamungkas) untuk membantu anda membersihkan endapan energi negatif yang menjadi sumber penyakit dan juga kesialan hidup. Untuk kemudian mengisinya dengan Energi Positif Keajaiban Syukur sehingga segala nikmat, anugrah, serta rejeki yang telah diterima menjadi semakin berlimpah ruah. Dan segala keajaiban rejeki yang tak disangka-sangka akan secara rutin hadir serta mengalir dalam kehidupan kita..

Kita adalah makhluk holistik, ada aspek jasmani dan juga ada aspek ruhani. Oleh karena itulah dalam program terapi intensif ini kami berikan dua media yang dapat membersihkan energi negatif untuk kemudian mengakselerasi peningkatan energi positif secara Holitisk.

Kapsul Serbuk Daun Kelor bekerja di aspek jasmani. Membersihkan segala penyakit, dan memulihkan serta meningkatkan kesehatan fisik..

Quantum Healing & Hypnotherapy bekerja di aspek mental dan spiritual. Untuk membersihkan endapan energi negatif, menyapu bersih parasit energi, mengeluarkan limbah kosmik, mengeliminasi pengaruh sihir yang datang dari diri sendiri ataupun yang datang dari luar diri.. Baik dari unsur manusia, jin, setan, ataupun anasir alam yang tidak seimbang dan mempengaruhi medan energi aura diri... Untuk kemudian mengisinya dengan energi yang positif, sehingga hati menjadi tertata, pikiran menjadi terkendali, bening, tenang, tentram, sekaligus penuh semangat hidup yang menggelora..

Dan KESEMBUHAN, KEBAHAGIAAN, KEBERUNTUNGAN, & KEBERLIMPAHAN selalu menjadi bagian dari diri... Diri pribadi senantiasa diliputi oleh energi positif, dan menarik energi positif di alam semesta, menarik segala sumber daya yang diperlukan untuk meraih sukses, menempatkan diri selalu tepat dengan gerak alam, sehingga selalu selamat dan beruntung dimanapun saja dan kapanpun saja....

Ada banyak extract daun kelor yang ditawarkan orang, namun extract daun kelor yang mempunyai sejuta manfaat untuk aspek zahir batin, serta bebas digunakan secara universal oleh segala suku bangsa dan agama.... Hanya ada di sini... Sima Gaib Kelor Pamungkas http://goo.gl/VTQGhS

MANFAAT KELOR UNTUK KESEHATAN
Sejak zaman kuno, para tabib India telah mengetahui manfaat dan khasiat pengobatan dari kelor dan menggunakannya untuk mengobati mulai dari sakit kepala sampai depresi. Dalam literatur kuno menyatakan bahwa Kelor telah digunakan sebagai obat di India setidaknya lebih dari 4.000 tahun.

Orang-orang dulu, berdasarkan pengalaman (maklum, belum ada penelitian yang mendukung) mengatakan bahwa daun kelor dapat mencegah ratusan macam penyakit. Sekarang, dalam perkembangan ilmu pengetahuan, berhasil di teliti bahwa ternyata di dalam daun-daun kecil kelor terkandung unsur gizi yang tidak masuk akal yang dapat memperkuat tubuh manusia dan mencegah berbagai macam penyakit.

Penelitian Journal of National Cancer Institute pada tahun 1994 menerbitkan hasil studi epidemiologi yang menunjukkan bahwa minum kelor dalam bentuk teh dapat mengurangi hampir 60 persen risiko kanker esofagus pada laki-laki dan perempuan di Cina. Para peneliti dari Universitas Purdue baru-baru ini juga menyimpulkan adanya senyawa dalam Teh Kelor menghambat pertumbuhan sel kanker. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa minum Teh Kelor menurunkan kadar kolesterol total, serta meningkatkan rasio kolesterol baik (HDL) serta kolesterol buruk (LDL).

Secara singkat, minum Ramuan Kelor telah dikenal dapat membantu beberapa kondisi medis seperti kanker, rheumatoid arthritis, kadar kolesterol tinggi, penyakit cariovascular, infeksi maupun gangguan fungsi kekebalan tubuh.

Tidaklah Allah subhanahu wa taala menurunkan penyakit melainkan pasti ada ubatnya. Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhum, bahawasanya Nabi Shallallahu alahi wa sallam bersabda: "Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan dia juga menurunkan Ubatnya" ( Sahih Bukari No. 5354 )

Dari Jabbir Bin Abdillah Radhiallahu anhum; katanya Rasulullah Shallalahu alaihi wa sallam bersabda: " Setiap penyakit ada ubatnya. Apabila ubat tersebut sesuai dengan penyakit, maka ia akan sembuh dengan izin Allah" ( Sahih Muslim no. 2204 )

Dan mudah-mudahan Program Quantum Kelor Pamungkas ini merupakan penawar dari segala derita anda. Amin..

INSYA ALLAH (إن شاء الله) BISA MENGOBATI :
1. Kolesterol Tinggi dan Diabetes Mellitus
2. Sakit Kuning
3. Reumatik, Nyeri dan Pegal Linu
4. Rabun Ayam
5. Sakit Mata
6. Sukar Buang Air Kecil
7. Cacingan,Diare
8. Biduren (alergi)
9. Herpes (kurap), Bisul, dan Luka bernanah
10. Untuk meredakan panas/demam anak
11. Menghilangkan flek pada wajah
12. Menghancurkan batu ginjal
13. Memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan melawan penyakit infeksi termasuk flu dan pilek
14. Untuk otak dan saraf
15. Membangun tulang dan gigi yang kuat dan membantu mencegah osteoporosi
16. Membantu membangun kembali tulang-tulang yang lemah
17. Membantu para ibu yang kekurangan gizi
18.Darah tinnggi
19. Gangguan penglihatan
20. Beri-beri
21. Kulit kering dan pecah-pecah
22. Rematik,
23. Antimikroba,
24. Antibakteri, antiinflamasi (antiradang), infeksi,
25. Virus Ebstein Barr (EBV), virus herpes simplek (HSV-1), HIV/AIDS,
26. Cacingan, bronchitis, gangguan hati, antitumor, demam, kanker prostat,
27, Kanker kulit, anemia, diabetes, tiroid, gangguan saraf,
28. Kolik di saluran pencernaan, rematik, sakit kepala, antioksidan,
29. Sumber nutrisi (protein dan mineral), dan tonik.
30. sakit jantung. dll

Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Psikis (kejiwaan), gangguan jin dan serangan sihir :
  1. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu, Pegal akibat sihir
  2. Membantu menyembuhkan kesurupan
  3. Menetralkan segala macam bentuk susuk, gangguan jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna
  4. Menyembuhkan segala bentuk sakit kulit akibat santet/sihir.
  5. Membersihkan Medan Energi Aura Diri dari Parasit Eteric, Energi Negatif, & Limbah MikroKosmik.
  6. Mencemerlangkan Aura
  7. Membersihkan aura negatif, sengkala, serta energy block yang menghambat aliran rejeki serta nasib baik.
  8. Membuang kesialan serta memperlancar rejeki.
  9. Mendatangkan keberlimpahan serta memperkuat medan energi Hoki.

CARA PAKAI
1, Untuk Muslim, Sebelum minum baca : بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم.
2. Diminum dua kali sehari pagi dan sore
3. Untuk Muslim, Selesai minum baca : اَلْحَمْدُلِلّهِ
4. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Self Healing selama kurang lebih 20 Menit.

Serbuk Daun Kelor merupakan bahan organic yang 100 % alami berasal dari daun Kelor tanpa tangkai, yang dikering-anginkan di dalam ruang pengeringan tertutup dengan suhu terjaga, kemudian dihaluskan menjadi serbuk. Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor sama halnya dengan mengkonsumsi sayuran berdaun hijau lainnya seperti bayam, kangkung, daun singkong, selada dan katuk.

Satu-satunya perbedaan adalah Serbuk Daun Kelor mengandung nutrisi yang lebih tinggi dan padat, serta berkhasiat obat, bahkan baik jenis maupun jumlahnya berkali-kali lipat kekuatan kandungan jenis sayuran daun dan sumber makanan lainnya. Oleh karena itu, tidak ada istilah dosis tepat atau over dosis seperti halnya bahan-bahan kimia atau sintetis yang non organic. Sama seperti tidak ada dosis dan over dosis ketika kita mengkonsumsi lalap-lalapan yang penuh dengan dedaunan berwarna hijau. Namun demikian, mengingat pada umumnya Serbuk daun Kelor memiliki rasa dan aroma yang khas, dimana tidak setiap orang menyukainya, seringkali timbul reaksi spontan pada saat mengkonsumsinya. Hal ini akan hilang bila mengkonsumsi serbuk daun Kelor sudah menjadi kebiasaan.

Prinsip mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor adalah memasukan seluruh nutrisi yang terkandung didalamnya kedalam tubuh kita, sehingga memperoleh manfaat dan khasiat obat, sebagaimana manfaat dan khasiat nutrisi alami yang terkandung didalamnya, yaitu 48 antioksidan, 18 asam amino (8 asam amino essensial), 36 anti-inflamasi, multi vitamin, mineral dan senyawa alami lainnya yang diperlukan oleh metabolisme tubuh.

Banyak peneliti merekomendasikan jumlah konsumsi serbuk daun Kelor per hari berdasarkan kebutuhan nutrisi harian (RDA) adalah 25 gram per hari untuk anak 1 – 3 tahun, dan untuk ibu hamil dan menyusui 50 gram per hari. Ingat, Anda tidak bisa memaksa proses alami dalam tubuh, jadi jangan mengambil Serbuk Daun Kelor sekaligus banyak hanya karena ingin cepat mendapat manfaat.

Nutrisi yang terkandung dalam Serbuk Daun Kelor bekerja alami, dengan proses mengeluarkan racun dalam tubuh (detoksifikasi) termasuk benda dan organisme asing pada tubuh Anda, memperbaiki sel-sel yang rusak akibat radikal bebas dan penyakit, dan memulihkan fungsi metabolisme organ-organ vital dalam tubuh Anda. Konsumsi secara teratur sebagai bagian dari pola makan harian Anda dan seperti kata Pak Mario Teguh, Lihat Apa yang Terjadi.

EFEK SAMPING
1. Pusing
2. Sering buang air kecil
3. Sering kebelakang

PAKET LENGKAP Program Terapi Sima Gaib Kelor Pamungkas, Terapi Penuntas Sakit Medis & Non Medis Terdiri dari :
  1. Dua Botol Kapsul Extract Serbuk Daun Kelor. @ 50 Kapsul. (Cukup Untuk satu hingga Dua Bulan Self Therapy)
  2. Modul Manual Quantum Husada, 
  3. Video Panduan Self Therapy, 
  4. Audio Deep Trance Relaxation, 
  5. Audio Panduan Self HypnoTherapy "Forgivenes Therapy"
  6. Audio Panduan Self HypnoTherapy "Keajaiban Syukur"
  7. Audio panduan Attunement Quantum Husada
  8. Audio Rileksasi.
INFAK : Rp. 750.000,-
(Biaya Terapi ini jauh lebih murah daripada di Klinik Hipnoterapi saya. Di Klinik, Tarif Terapinya adalah Rp. 2.000.000,- untuk satu sesi sekitar 1 hingga 3 jam. Sedangkan Via Terapi Jarak Jauh ini, anda mendapatkan paket perawatan sekitar satu bulan dan bebas berkonsultasi dengan saya gratis.)

Free Bonus (Selama Persediaan Masih Ada) :

SIDR OIL / Minyak daun Bidara


Minyak Daun Bidara (Sider) merupakan hasil ekstraksi / penyulingan secara higienis dan steril dari daun bidara. Minyak Sider Insya Alloh sangat mujarab untuk terapi Ruqyah bagi orang yang terkena gangguan jin, guna-guna, sihir, atau teluh. Akan lebih berkhasiat jika minyak SIDER tersebut telah diberikan Energi ESMU PAMUNGKAS. Selain itu minyak ini juga bisa dijadikan suplemen harian untuk semua umur apalagi rasanya enak dan gurih.

MINYAK SIDER berasal dari sari pohon sidr yang diproses dengan teknologi Canggih untuk mendapatkan serta mempertahankan mutu serta khasiatnya. Minyak Sider bermanfaat untuk terapi yang berhubungan dengan gangguan jin/ain.

Komposisi:
Daun Bidara (Sidr) 100%

Khasiat :
✔ Menyembuhkan penyakit akibat gangguan metafisik seperti : ilmu hitam, Sihir, Guna-guna, Teluh, Gendam Mata, dan Gangguan Jin.
✔ Menghilangkan paranoid, halusinasi, sakau, serta ketergantungan narkoba.
✔ Mengobati flek paru- paru dan bronkhitis
✔ Membersihkan paru -paru dan liver.

SIDR OIL ini kami berikan secara Gratis FREE BONUS (Selama Persediaan Masih Ada) bagi sahabat yang mengikuti Program Sima Gaib Kelor Pamungkas http://goo.gl/VTQGhS




TIPS MEMBERI ENERGI RUQYAH PADA SIDR OIL / KAPSUL KELOR (Islamic Version)
Buka tutupnya lalu Baca Ta'awudz, Shalawat Nabi 3 kali, dekatkan mulut ke botolnya lalu bacakan al fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An -Naas 7 kali

Setelah dibacakan ruqyah setiap penggunaan cukup, membaca Bismillah lalu Teteskan 2-5 tetes ke dalam mulut si pesakit, Oleskan pada tubuh pesakit yang dirasa ada gangguan pada tubuhnya.

Minyak Sider bisa digunakan (dikonsumsi) kapan saja diperlukan terutama saat terapi sebagai pencegahan maupun pengobatan.

Reaksi:
Bagi pesakit yang mengalami gangguan jin atau sihir akan bereaksi pasif maupun aktif seperti merasakan: panas pada tenggorokan atau di tubuh, Muntah, merinding, teriak bahkan terkesan si pesakit tidak mau minum minyak tersebut jika keadaan demikian harus dipaksakan minum. Jika bereaksi seperti tersebut berarti MINYAK SIDER BEKERJA DENGAN BAIK DAN DAPAT MERACUNI SI JIN YANG BERADA DI DALAM TUBUH SI PESAKIT.

BUKTIKAN ! ! ! KEAJAIBAN MINYAK SIDER INI YANG MERUPAKAN SEBAGAI RACUN BAGI JIN-JIN FASIK !!!

Nb. Cara memberikan energi Ruqyah Pada SIDR OIL ini juga bisa anda lakukan untuk herbal-herbal yang lainnya.


Minat...???
Silahkan Hubungi Kami Via SMS atau Via Formulir Order di sini : http://www.naqsdna.com/p/order-form.html

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.NAQSDNA.com



Footnote :
Herbal yang saya gunakan dalam Program Sima Gaib Kelor Pamungkas http://goo.gl/VTQGhS ini bukanlah hasil Produksi saya sendiri. Namun saya ambilkan dari produsen yang berstandard baik. Dan untuk Program Sima Gaib Kelor Pamungkas ini, maka Herbal tersebut telah kami Resonansi dengan DAYA SABDA dari ESMU PAMUNGKAS... Insya Allah bermanfaat Positif untuk anda semua.



Link : http://goo.gl/VTQGhS