ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 03 Desember 2014

Kontak The Miracle Of DNA Healing

Memori Emosi Negatif yang menumpuk di dalam sel, pada akhirnya akan mengalami somatisasi dan mewujud menjadi penyakit seperti Kanker, Tumor, Stroke (Angin Ahmar), Diabetes, Maag akut, dll.. Nah, untuk mereset Memory Emosi Negatif di dalam sel ini, agar tubuh kembali menjadi sehat, salah satunya adalah dengan menggunakan metode terapi SMITH...

Sedangkan cara yang lain adalah dengan menggunakan metode Self Therapy yang saya sebut dengan "Kontak The Miracle Of DNA Healing"...

Yaitu dengan cara melakukan gerak Rasa yang telah diprogram untuk penyembuhan ke dalam diri sendiri hingga ke akarnya yang terdalam yaitu DNA....

Apakah DNA itu dan apa perannya dalam kehidupan kita?
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa DNA berisi semua informasi tiap-tiap makhluk hidup. DNA masing-masing mengendalikan perilaku dasar dari hewan, tumbuhan dan manusia. Ini adalah yang orang ketahui dan percayai sampai sekarang.

Sehingga kebanyakan dari kita berpikir bahwa hidup kita sudah ditentukan hasilnya sejak kelahiran kita. Dan seolah-olah itu semua sudah merupakan suatu harga mati yang tidak dapat ditawar-tawar lagi.  Jadi maksudnya adalah kalau kita mempunyai DNA yang bagus untuk aktifitas tertentu, maka kita bagaimanapun juga, hanya akan sukses bila bekerja dalam bidang itu saja. Hal ini menyebabkan adanya sikap fatalis yang seolah mendapatkan pembenaran secara ilimiah.

Mantranya adalah You can’t change it because it is hereditary. It is your destiny …

Benarkah?

Nah, Dr. Murakami dalam buku The Divine Messange of The DNA membuka cakrawala baru dalam konsep DNA.

Dari penelitiannya ditemukan bahwa hasil sebenarnya dari usaha tiap-tiap orang akan sangat bervariasi tergantung pada sikap dan cara pandang mereka.

Bila seorang pasien kanker mempertahankan semangat hidupnya untuk mengalahkan penyakitnya, kemungkinan besar dia akan survive lebih lama dibanding pasien lainnya yang memandang kanker sebagai hal yang negative.

Menurut ilmuwan bio-kimia kelas dunia tersebut, banyak dokter menemukan kasus kesembuhan dari kanker yang ganas berkat semangat hidup kuat yang dipertahankan oleh pasien.

Buku tersebut diawali dengan pemaparan dasar mengenai genetika dengan bahasa yang sangat lugas. Murakami kemudian menjelaskan bahwa gen berfungsi dan berubah setiap saat. Gen yang pasif (dormant) mempunyai potensi untuk “bangun” dan mengubah personalitas dan hidup seseorang. Secara sederhana kualitas hidup seseorang bisa ditentukan dengan meng-‘ON’ kan gen yang baik dan meng-‘OFF’ kan gen yang jelek.

Bagian selanjutnya menunjukkan bagaimana faktor mental dan emosional – yang negatif misalnya stress, dan yang positif misalnya kegembiraan, kepuasaan, keikhlasan dan spiritualitas – juga berperan dalam mekanisme nyala-padamnya gen-gen. Yang juga menjadi highlight dari buku ini adalah ternyata hanya sebagian kecil gen yang aktif.

Dengan kata lain, manusia –siapa pun dia – mempunyai potensi terpendam yang luar biasa.

Pikiran yang positif maupun cara memandang hidup yang optimis dapat mengaktifkan gen yang mampu membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup seseorang.

Dr. Murakami menyebut hal tersebut sebagai “GeneticTthinking” (berpikir genetic) yaitu suatu pendekatan berbasis sains untuk mengendalikan gen dengan menanamkan inspirasi dan pikiran optimis.

PERMASALAHANNYA adalah, bahwa yang dimaksud dengan berfikir Positif itu bukanlah sekedar pikiran yang ada di dalam pikiran sadar anda. Ibarat kata, ini bukanlah hanya sekedar kata-kata manis yang ada di bibir saja. Namun, yang dimaksud dengan berfikir positif yang dapat mempengaruhi DNA. Ini adalah pikiran positif yang bersumber dari Pikiran bawah sadar.

Contohnya adalah ketika anda berfikir positif dan seolah-olah yakin dapat melakukan sesuatu, namun di sisi lain ada kata hati anda sendiri yang mengatakan bahwa anda tidak mungkin melakukan hal itu. Maka, yang menjadi pemenangnya adalah suara hati anda. Dan bukan suara yang keluar dari mulut ataupun pikiran anda. Itulah bukti bahwa berfikir positif itu bukan hanya yang ada di pikiran sadar atau yang ada di bibir saja.

Oleh sebab itulah saya perkenalkan sebuah meotode sederhana yang sangat efektif untuk menginstal Program Positif ke dalam pikiran bawah sadar untuk mempengaruhi DNA. Yang ditujukan secara khusus untuk penyembuhan.

Mengapa saya katakan ini mudah..?
Karena anda tidak perlu melakukan meditasi, mendengarkan Audio Brainwave, Self Hypnosis, ataupun hal-hal yang rumit lainnya. Yang perlu anda lakukan hanyalah bergerak... bergerak... dan bergerak mengikuti kata hati. Itu saja.

Mudah bukan..???

Ada yang pernah melihat Film Karate Kid..?

Salah satu adegan yang paling menarik adalah Ketika mr. Han larut dalam kesedihan saat bercerita tentang kematian anak istrinya..., muridnya Xiao Dre...segera mengajaknya berlatih karate dan menggerakkan seluruh tubuh. Ini yang sering saya maksud bahwa penyimpanan memory itu ada pada pergerakan cell dan bahkan pada mata rantai DNA...

Maka saat seseorang masih berduka, marah, takut, benci dengan sangat ketika mengingat sesuatu..artinya masih ada memory yang masih kuat melekat..dan itu masih bisa bersambung kisahnya di kemudian hari bila tidak dirusak penyimpanannya..

Manifestasi Memori Emosi Negatif ini tidak hanya akan berwujud menjadi penyakit fisik saja. Tetapi juga dapat termanifestasi ke dalam kehidupan yang berupa kesialan serta kesulitan hidup yang datang silih berganti. Seolah-olah tiada habisnya.

So ..bergeraklah...iya gerakkan semua fisikmu dengan mengikuti kata hatimu. Maka hal itu akan membantu merusak memory yang tidak perlu ada pada cell tubuhmu.....

Metode Gerak Rasa "Kontak The Miracle Of DNA Healing" ini Insya Allah akan saya bagi besok dalam kelas Professional Hypnotherapy yang terselenggara di Jasin, Melaka Malaysia...



INFO :
Pelatihan Perubatan Alternatif Hypnotherapy & Pelatihan Daya Kuasa Minda Separa Sadar (Subconscious Mind Power Activation) akan diselenggarakan pada hari bulan 6 & 7 December 2014 di Jasin Melaka Malaysia.

Ini adalah Bengkel hipnosis & hypnotherapi terhebat di penghujung 2014.
Ini adalah bengkel lengkap, sehinggakan mereka yg mengikuti bengkel ini akan mampu menjadi trainer (Guru) hipnosis Atau menjadi ahli pengubatan alternatif hipnoterapi dan mampu berjaya mendayagunakan Kuasa Minda Separa Sadar setelah tamat berkursus.

Bengkel ini akan diadakan pada 6 & 7 disember 2014 di Jasin Melaka. Motivator yg terlibat didalam membimbing anda adalah Tn. Anuwar B Mohd Lop, Prof Ir Dr Zainal Ariffin, Prof Madya Mohd Ariff Mohd Ariff Mat Hanafiah dan saya sendiri (Edi Sugianto, Founder NAQS DNA).

Yuran penyertaan adalah sebanyak Rm 2000. Jika bawa pasangan isteri/suami belajar bersama, hanya perlu tambah Rm200 saja lagi menjadikannya RM2200 sahaja utk dua org. Yuran utk pelajar IPT hanya RM 1500 saja. Penginapan 2 malam, makan minum, nota dan 4 sijil akan disediakan oleh admin.

Kursus ini padat dgn keilmuan2 kehidupan dan penyembuhan diri dan org lain.

Pendaftaran dibuka sekarang. Sesiapa yg berminat, boleh menghubungi Tn. Anuwar di 0166250081. Kami akan mengajar anda dan membongkar segala keilmuan hipnosis & hypnotherapy sehingga habis. Padat dgn pelajaran pratikal sehingga anda akan mudah belajar dan memahaminya.....

Keterangan Lengkap, silahkan BACA DI SINI.. http://www.naqsdna.com/2014/08/professional-hypnotherapy-kem-malaysia.html

Life is Mind Game..
Hidup ini adalah sebuah permainan pikiran..
Positif dan negatifnya Kehidupan, adalah tergantung dari sudut pandang kita sendiri....

CHANGE YOUR MIND, CHANGE YOUR LIFE.

TERIMA KASIH & SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.NAQSDNA.com