Aura Permata Nusantara

Anda tidak harus percaya dengan segala mitos ataupun khasiat batu akik ataupun batu permata yang bersifat mistis dan gaib untuk dapat memperoleh Manfaat ajaib dari Batu cincin milik anda...

Karena semua itu logis saja, anggap saja semua mitos tersebut sebagai sebuah kalimat sakti atau sugesti ajaib yang dapat mempengaruhi Kekuatan ajaib dari pikiran bawah sadar anda dengan cara-cara tertentu yang hanya dimengerti oleh pikiran bawah sadar anda sendiri. Sedemikian hingga, setiap anda menggunakan batu cincin anda, kekuatan ajaib yang ada di dalam pikiran bawah sadar anda menjadi aktif...

Jadi, semua sumber kekuatan ajaib itu memang bersumber dari dalam dunia Gaib yang ada di dalam diri anda sendiri... Sedangkan batu cincin itu hanyalah sekedar Passwordnya saja... Sebuah kunci simbol (ANCHOR) untuk mengaktifkan potensi pikiran bawah sadar anda secara mudah dan instant...

Ingat Konsep ini..

If u think u feel,
if u feel u vibrate,
if u vibrate u attract...
If u attract u will get..

Jika anda Berfikir.... Maka anda juga merasa...
Jika anda merasa, maka anda memancarkan Vibrasi khusus dengan frekwensinya yang khusus pula..
Dan jika anda memancarkan Vibrasi khusus, maka anda juga akan menarik segala sesuatu yang mempunyai frekwensi yang sama untuk hadir dalam kehidupan anda...

Contoh AURA SUGESTI CARNELIAN
Dalam berbagai literatur disebutkan bahwa Vibrasi Batu Mulia Carnelian dipercaya dapat digunakan untuk menjernihkan pikiran. Dapat menyeimbangkan proses berpikir dan kreatifitas serta meningkatkan level/tingkat energi. Sekitar tahun 1700 an, Carnelian dikatakan dapat memberikan kekuatan dan perlindungan, membawa keberuntungan serta kenyamanan.Di tahun 1800 an, Carnelian dianggap mampu menolong orang yang memerlukan keberanian untuk berbicara.

Nah, jika anda membaca hal yang demikian. Anda boleh saja tidak percaya dengan semua tulisan tersebut, dan andapun tetap dapat menikmati indahnya Batuan Mulia anda. Namun, bagi orang yang mempercayainya, terbukti bahwa batuan mulia tersebut dapat mendatangkan hasil sebagaimana yang tertulis di dalam khasiat bebatuan itu. Hanya saja, bagi yang beragama Islam, hal ini tentu saja akan menimbulkan konflik diri. Karena khawatir terjerumus pada perbuatan syirik.

Oleh karena itulah saya memperkenalkan program Quantum HypnoTherapy Aura Permata Nusantara yang dapat digunakan oleh siapa saja termasuk bagi yang beragama Islam tanpa menimbulkan konflik diri dan terhindar dari kesyirikan.


Why..?
Karena Program ini berlandaskan hukum-hukum alam yang bersifat Universal. Universal artinya berlaku dimana-mana dan bagi siapa saja serta selaras dengan Tuhan. Karena Hukum-hukum alam yang bersifat Universal ini hakikinya adalah ayat-ayat Kauniyah Tuhan atau tanda-tanda kebesaran Tuhan yang ada di alam semesta. Oleh sebab itulah hukum ini bersifat umum, berlaku dimana-mana dan bagi siapa saja, Sebagaimana Hukum Gravitasi yang bersifat umum dan berlaku dimana-mana, tidak perduli apapun suku bangsa dan juga agama anda, semua orang terpengaruh olehnya.

Hukum Universal yang melandasai Program Aura Permata Nusantara ini adalah terkait dengan Hukum alam yang mengatur Mekanisme kerja Pikiran yaitu Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah sadar dan juga terkait dengan Hukum alam yang bersifat Universal lainnya. Misalnya The Law Of Attraction, Fisika Kuantum, dll.


PAKET PROGRAM QUANTUM HYPNOTHERAPY AURA PERMATA NUSANTARA

Yang akan anda dapatkan dalam Paket program ini adalah  :
1. Batu Cincin Natural (Sesuai Pilihan anda dan sesuai stock yang ada)
2. Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation
3. Modul The Secret Of Pendulum. Cara Mudah Berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar.
4. Modul The Secret Of Tachyon Vibration. Cara Mudah menjadikan benda berenergi metafisik.
5. Modul Meditasi Kristal.
6. Musik Rileksasi
7. Video Panduan

Investasi : Sesuai dengan harga Batu Permata yang ada di dalam Galery kami. (Minimal Harga Rp. 1.000.000,-)
Stock Batu Permata dapat dilihat di Album Foto Facebook FansPage AURA PERMATA NUSANTARA : https://www.facebook.com/aurapermatanusantara

Contact Us : Edi Sugianto
  • HP / WA : 081 231 649 477
  • PIN BBM : 7CCD0CA5





Semua Benda Termasuk Batu Mengandung Mineral Yang Memiliki Energi Alami, Bukan Dari Jin Atau Khodam

Terlepas dari apa “khasiat” supernatural cincin Soeharto, Habibie, Gus Dur, Ibu Mega, sampai dengan SBY, dan sederet pejabat papan atas lainnya yang juga hobi mengenakan batuan permata, yang jelas batu permata sendiri cuma sekedar ikatan kimia antara beberapa elemen mineral batuan dan beberapa elemen logam, yang tersusun dalam struktur tertentu.

Secara sains, semua batu alam memang mengandung mineral alami. Dan semua banda alami pastinya memiliki energi, dan energi itu akan memancarkan aura. Selama sebuah batu alami itu dekat atau menempel atau dikenakan di bagian badan tertentu, maka kekuatan energi dari mineral yang dipancarkan oleh auranya akan mempengaruhi psikologi sang pemakai bahkan yang berjarak dekat dengannya.

Aura yang dipancarkan mineral alami berupa batu berbeda-beda, dari gelombang frekuensi yang rendah berwarna merah, hingga gelombang frekuensi tinggi berwarna ungu bahkan nila.

Dengan pancaran energi itu, bisa jadi sebuah mineral yang tersemat di jari akan memancarkan energi itu kesegala arah dan akan memengaruhi siapapun yang melihat sosok yang memakainya, misal akan memancarkan keanggunan dan kharisma.

Begitu pula dengan manusia yang memakainya juga memiliki energi pancaran atau aura tertentu. Biasanya aura itu memancar dari chakra yang ada disetiap manusia. Aura yang dipancarkan manusia pun berbeda-beda, dari gelombang frekuensi yang rendah berwarna merah, hingga gelombang frekuensi tinggi yang berwarna ungu bahkan nila.

Nah, masalahnya, bagaimana kedua aura, yang ada di diri manusia dan yang ada di mineral alam itu dapat bersatu (matching) atau bahkan saling memberikan energi positif yang baik atau bahkan menggenjotnya, layaknya booster atau penguat signal.

Masalah akan terjadi jika tidak adanya kesatuan frekuensi atau tak matching diantara kedua energi aura itu kadang akan membuat si pemakai mineral tadi menjadi tak nyaman atau bahkan merasa dirinya “berbeda” dibanding jika tak mengenakannya.

Hal-hal negatif itu bisa terjadi dikarenakan ada ketidak-cocokan antara energi keduanya, apalagi jika energinya negatif. Keberadaan energi negatif biasanya terjadi jika energi sang pemakai jauh lebih rendah daripada energi mineral alami yang dikenakannya yang jauh lebih tinggi dan bersifat “menyerap” energi disekitarnya.

Maka energi sang pemakai akan terserap oleh mineral tersebut dan membuatnya justru menjadi malas, lelah, temprament bahkan mempengaruhi mentalnya yang kadang disebut kesurupan. Sedangkan di dunia sains kesurupan itu tidak ada, karena itu hanyalah gangguan psikologi yang dipengaruhi oleh energi dari luar atau energi dirinya sendiri yang tak stabil.

Dunia ilmu pengetahuan juga tak mengenal adanya kekuatan “khodam” atau jin penunggu atau penghuni sebuah mineral batuan alami. Kekuatan energi sebuah mineral juga dapat terjadi jika mineral itu sudah tua umurnya misalnya ribuan atau jutaan tahun.

Energi yang terpancarkan dalam mineral alami memang ada yang dapat membuat manusia yang memakainya menjadi merasakan kesejukan hati, tenteram atau damai bahkan dapat menyembuhkan (gemstones energy healing).

Sepuluh batu mineral yang memiliki energi terbaik untuk semua orang dan sangat cocok untuk metode penyembuhan (Healing Gemstones) adalah Rose Quartz, Florite, Lapis Lazuli, Hematite, Jade, Amethyst, Turquoise, Kyanite, Obsidian dan Citrine.

Tapi juga ada yang justru membuat manusia menjadi mudah marah, kecewa, tempramental bahkan terasa menjadi pemberani. Namun tak hanya itu, energi aura dari mineral juga dapat menghancurkan fisik dan psikologis manusia bahkan mematikan. Misalnya mineral yang kita kenal sebagai mineral yang memancarkan energi berupa radiasi kuat yaitu plutonium, uranium dan sejeninsnya.

GAIB ITU LOGIS...


Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation
Program audio ini akan membimbing anda mencapai relaksasi yang sangat dalam, jauh lebih dalam daripada relaksasi yang pernah anda alami sebelumnya. Untuk mendapatkan manfaat maksimal sebaiknya anda mendengarkan Audio ini dengan menggunakan headphone.

Sediakan waktu yang benar-benar rileks dan tidak ada gangguan selama satu jam. Sangat baik bila anda duduk di kursi santai (reclining).

Yang perlu anda lakukan hanyalah mendengarkan, meniatkan untuk mengikuti bimbingan, dan ijinkan diri anda menjadi rileks mengikuti bimbingan suara di Audio.

Akhir dari Audio ini adalah bimbingan untuk membawa anda keluar dari kondisi rileksasi yang sangat menyenangkan. Saat mendengarkan Audio ini anda mungkin akan sedemikian rileksnya sehingga seolah-olah tidak mendengar suara apapun. Ini adalah hal yang normal dan sangat baik. Sangat menyarankan anda mendengarkan Audio ini setiap hari. Atau tiga kali dalam seminggu.

Semakin sering anda mendengarkan Audio ini maka akan semakin besar manfaat yang anda rasakan karena akan menurunkan tingkat stress anda, meningkatkan kualitas tidur, dan dengan demikian membuat anda semakin sehat.

Saat anda keluar dari kondisi rileksasi, jangan langsung bergerak atau bangun. Beri waktu tubuh anda untuk menyesuaikan diri.

Hindari semua gangguan saat anda mendengarkan Audio ini.

Mendengarkan Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation adalah kegiatan menyenangkan yang mempengaruhi seluruh otak. Hal ini memberikan manfaat tidak hanya untuk merasa santai, tetapi juga untuk koordinasi tubuh dan motivasi.

Berikut adalah manfaat Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation :

✔ Penyembuhan:
Mendengarkan Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation dapat memiliki hasil positif pada manajemen nyeri. Mendengarkan Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation dapat mengurangi rasa sakit kronis, mengurangi sensasi nyeri, mengurangi rasa nyeri berkepanjangan dan nyeri pasca operasi. Saat melahirkan juga bagus mendengarkan audio ini. Sangat bagus diigunakan untuk mengurangi konsumsi obat-obatan medis. Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation memberikan kontrol dan menyebabkan tubuh melepaskan endorfin untuk melawan rasa sakit.

✔ Mengurangi tekanan darah:
Mendengarkan Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation atau lagu-lagu klasik sekitar 30 menit setiap hari dapat menurunkan tekanan darah/hipertensi.

✔ Penyembuhan untuk Sakit Jantung:
Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation sangat efektif di gunakan untuk membantu penyembuhan penyakit kronis seperti jantung, kanker dan lainnya. Ini merupakan cara dan tips yang mudah dan murah. Efek rileks audio ini dapat berpengaruh besar pada penyembuhan diri.

✔ Mempercepat pemulihan:
Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation bagus di gunakan untuk mempercepat pemulihan kesehatan seperti stroke dan penyakit lainnya.

✔ Meningkatkan imunitas:
Audio Panduan Self Hypnosis Deep Trance Relaxation meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

✔ Mengembangkan pikiran yang kreatif:
Menurut penelitian, relaksasi mampu menginspirasi seseorang ketika menciptakan sebuah ide. Relaksasi dapat membuat kreatifitas lebih baik karena memiliki kekuatan untuk mengembangkan fungsi otak yang lebih tinggi.

✔ Meningkatkan kinerja daya ingat/memori:
Relaksasi menjadikan kita memasuki kondisi rileks yang dalam dan memasuki kondisi bawah sadar, dimana memori tersimpan.

✔ Membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus:
Studi menunjukkan bahwa mendengarkan nada yang santai meningkatkan intensitas konsentrasi.

✔ Membantu gerakan tubuh dan koordinasi:
Melalui musik, ketegangan otot kita berkurang. Relaksasi juga meningkatkan gerakan dan koordinasi tubuh.

✔ Menghilangkan kelelahan:
Hal yang tidak perlu diragukan lagi, Berlatih relaksasi bisa menjadi cara yang efektif dalam menemukan energi ekstra bagi tubuh. Hal ini dapat menghilangkan kelelahan yang disebabkan terlalu banyak latihan dan kelelahan yang disebabkan oleh pekerjaan repetitif dan membosankan.

✔ Meningkatkan produktivitas:
Mendengarkan musik sambil bekerja dapat menginspirasi kita. Kebanyakan orang bekerja dengan baik dan tampil lebih baik dalam pekerjaan ketika mereka sambil sudah terbiasa meluangkan waktu untuk berlatih rileksasi.

✔ Merilekskan pikiran dan membantu mengatsi sulit tidur:
Salah satu cara mengatasi insomnia adalah dengan mendengarkan musik klasik. Studi menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat membuat Anda santai, gelombang otak menurun, sehingga tidur Anda jadi lebih mudah.

✔ Membantu mengurangi stres dan meningkatkan rilaksasi:
Mendengarkan Audio Self Hypnosis Deep Trance Relaxation bukan hanya menenangkan pikiran tapi juga fisik. Musik relaksasi membantu dalam relaksasi otot-otot yang tegang karena terlalu lama bekerja. Hal ini juga membantu melepaskan ketegangan yang disebabkan oleh suasana yang menantang. Ketika mendengarkan musik relaksasi, Anda akan merasakan secara perlahan stres Anda menghilang. Anda akan menjadi lebih optimis dan positif.

DVD Audio Self Hypnosis Deep Trance Relaxation ini sangat membantu Anda dalam menghadapi hari-hari yang penuh tugas yang menantang. Jaga pikiran Anda agar tetap rileks dengan bantuan DVD Self Hypnosis Deep Trance Relaxation original dari NAQS DNA

Aura Permata Nusantara Aura Permata Nusantara Reviewed by Edi Sugianto on 13.33 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.