ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 20 Januari 2015

Cerita Dewasa Ilmu Gendam Tantrayana

Cerita Dewasa Ilmu Gendam Tantrayana

Sebuah pelajaran Ilmu Gendam (Hipnotis Tradisional), Ilmu Sirep, Gendam Asmara, Hipnotis Cinta, Ilmu Hipnotis Tanpa Kata, Hipnotis gaib, Hipnotis Metafisika, Hipnotis Mind Power, serta Telepati yaitu Ilmu Mempengaruhi orang lain jarak jauh yang dikemas dalam Metafora Cerita Dewasa.


Sinopsis Cerita Dewasa Ilmu Gendam Tantrayana :
Sebut saja namanya Si semprul, seorang anak yang cukup cerdas di desanya.. Sebagai anak orang kaya, si semprul ini tentu saja memperoleh fasilitas yang cukup lengkap dari orang tuanya... Diantaranya adalah video player...

Suatu saat si semprul ini mendapatkan video BF, dan dari sanalah dia mulai mengenal sex.. Dan pengalamannya semakin bertambah ketika tanpa sengaja dia mengintip ortunya yang lagi ML..

Suatu saat, si semprul bertekad untuk melepaskan keperjakaannya. Dan dengan bakat gendam yang dikuasainya secara alami, si semprul berhasil meniduri dua gadis sekaligus..

Bakat alami semprul dalam ilmu gendam semakin sempurna ketika dia berguru pada seorang master gendam. Dan dari sanalah dimulai petualangan sex si semprul..

Ebook ini tidak hanya menceritakan petualangan sex si semprul saja, tetapi ada beberapa tips & trick ilmu gendam yang dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi anda semua..

Misalnya, bagaimana menggunakan kekuatan Pikiran serta kesadaran Quantum untuk melancarkan sugesti Non Verbal atau sugesti hipnotis yang menggunakan kekuatan pikiran.

Bagaimana pertarungan Antara Master Gendam dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran saja. Serta bagaimana trick melumpuhkan dan men-santet pikiran lawan secara jarak jauh..

Bagaimana type sugestibilitas subjek dijelaskan dalam versi ilmu gendam tradisional..

Bagaimana melakukan sirep serta telepati.. Sirep adalah ilmu untuk menidurkan orang secara jarak jauh, dan biasanya digunakan oleh para maling sakti untuk menidurkan korbannya yang rumahnya akan dibobol. Sedangkan Telepati adalah Ilmu untuk mempengaruhi orang lain secara jarak jauh.

Dll.

Saya memberikan apresiasi yang cukup tinggi pada tulisan dalam ebook ini, karena teori dan cerita mengenai ilmu gendam yang ditulis di dalam cerita ini adalah hampir mendekati kebenaran secara nyata. Terutama terkait dengan praktek hypnosis metafisika atau hypnosis yang berbasiskan kekuatan pikiran. Dan walaupun cerita ini merupakan sebuah cerita sex yang sangat jorok dan tidak bermoral. Namun, justru dengan itu. Pelajaran Ilmu gendam yang diberikan dalam eBook ini menjadi sangat kuat menancap ke dalam pikiran bawah sadar para pembacanya.

Karena pelajaran ini diberikan secara unik, aneh, dan nyleneh. Sehingga dapat melekat dengan kuat di dalam memori pikiran para pembaca... Dan cerita ini sendiri sesungguhnya juga merupakan sebuah media Induksi Hipnosis yang disebut sebagai metafora hipnosis.

Dan karena ini buku cerita dewasa, maka eBook ini hanya saya berikan bagi yang sudah dapat berfikir secara dewasa saja. Tadi Malam eBooknya saya bagikan dengan Gratis di Group Facebook NAQS DNA, namun saya tayangkan hanya sebentar saja. Karena dikhawatirkan dapat menimbulkan fitnah bagi yang belum dewasa pemahamannya. Link Downloadnya sendiri hanya saya tayangkan selama 6 jam tadi malam, saya upload pukul 11 malam dan saya hapus jam 5 tadi pagi.

Jadi, bagi yang sangat berminat namun tidak kebagian, silahkan minta kepada teman lain yang sudah mendapatkannya.

Karena kalau anda minta ke saya. Harga eBook ini adalah 500 ribu rupiah sekarang. Dan bagi anda yang berminat dengan buku ini, silahkan hubungi saya di alamat email : sugianto.edi@gmail.com

Dan sekali lagi saya nyatakan, bahwa eBook ini mengandung bahasa dewasa yang Vulgar, serta background Ceritanya termasuk suatu cerita Tabu  dan tidak bermoral. Namun, karena ada sebuah manfaat positif terkait dengan Ilmu Hypnosis Mind Power Tradisional yang terkandung di dalamnya, maka saya memberanikan diri untuk berbagi kepada anda.

Jadi, sebaiknya anda adalah seorang Praktisi di Bidang Ilmu Hypnosis, Hypnotherapy, ataupun seorang pembelajar yang Concern dengan Potensi Pikiran bawah sadar saja, jika berminat dengan eBook ini. Agar anda memperoleh manfaat Positif dari eBook ini. Karena jika anda adalah termasuk masyarakat Umum atau masyarakat awam yang tidak mempunyai dasar Ilmu Hipnosis, gendam, ataupun Ilmu pengembangan diri lainnya yang berbasiskan Kekuatan Pikiran Bawah sadar. Maka, eBook ini sesungguhnya tidak berguna untuk anda.

Sekian, terima kasih... Dan salam sukses untuk anda semua..

TERMS OF SERVICE :
eBook ini mengandung bahasa dewasa, dan hanya diperuntukkan bagi yang sudah dewasa saja. Cerita dalam eBook ini adalah Fiktif belaka, jika ada persamaan nama, tempat, dan peristiwa maka itu adalah kebetulan belaka. Dan sekedar saran, jangan terpukau dengan Content atau isi cerita. Tetapi dapatkanlah inspirasi bermanfaat yang terkandung di dalamnya. Sesungguhnya, di dalam kotoran semacam tahi ayam-pun ada manfaat positifnya, jika anda termasuk kaum yang berfikir. Maka gunakanlah fikiran sehat anda untuk mendapatkan intisari hikmah yang positif dari eBook ini.

PENYANGKAL–GUGATAN
Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “eBook Gendam Tantrayana”.

Kami menyatakan bahwa “eBook Gendam Tantrayana” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah dapat bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.

***

Seluruh cerita yang ada di “eBook Gendam Tantrayana” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya.

***

Kami, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “eBook Gendam Tantrayana” ini di dunia maya ataupun di dunia nyata dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di dalam “eBook Gendam Tantrayana” ataupun dari suatu penyalahgunaan “eBook Gendam Tantrayana” di internet dan atau di dunia nyata dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung di dalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali kami.

***

Pembaca “eBook Gendam Tantrayana” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan “eBook Gendam Tantrayana” merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel maupun Manajemen “eBook Gendam Tantrayana” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi “eBook Gendam Tantrayana”

***

Kami, dengan ini menyatakan bahwa, tidak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau aplikasi praktek “eBook Gendam Tantrayana”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali kami, meski kami telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.

***

Para pembaca “eBook Gendam Tantrayana” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.

***

Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes “eBook Gendam Tantrayana” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya. Terima Kasih.