ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 24 Januari 2015

Daya Sugesti Sabda Mantra

DAYA SUGESTI SABDA MANTRA
Sabda Mantra adalah jenis Non Verbal Sugesti yang berbasiskan kekuatan energi batin, atau lebih kerennya dikenal dengan sebutan jurus tenaga dalam...

Perbedaan Sugesti Sabda Mantra dengan Sugesti Verbal adalah pada protokolnya. Untuk jenis Sugesti Sabda Mantra, sugesti tersebut sudah harus di Instal ke dalam pikiran bawah sadar praktisinya sendiri terlebih dulu sebelum digunakan, dengan cara sering di Affirmasikan dalam suatu lelaku ritual tertentu. Sedemikian hingga Mijil atau muncul sebuah Kekuatan Dahsyat dari alam bawah sadarnya yang dapat mempengaruhi dirinya sendiri ataupun orang lain dan alam semesta.

SUGESTI SABDA MANTRA sangat efektif untuk diaplikasikan pada kasus-kasus yang berkaitan dengan dunia Kesadaran Quantum atau Bioenergi juga. Misalnya untuk menyembuhkan orang yang kerasukan / kesurupan, histeria, terkena sihir, guna-guna, dll..

Untuk kasus-kasus seperti ini, jika kita menggunakan Sugesti Verbal, akan memakan waktu serta proses yang lama dan bahkan kurang berhasil...

Sugesti Verbal maupun Non Verbal, keduanya sebaiknya dipadukan sesuai dengan situasi dan kondisi. Sehingga diraih sebuah hasil yang efektif dan efisien.


SUMBER ENERGI DAYA SUGESTI SABDA MANTRA
Berbicara mengenai Istilah dan kalimat Sugesti, muncul pandangan yang underestimated dari beberapa kalangan tradisional dan juga orang awam. Karena menganggap bahwa yang disebut sebagai sugesti hanyalah sekedar kata-kata tanpa makna dan tanpa energi alias tanpa kekuatan dan tanpa power. Sehingga ada kecenderungan untuk meremehkan kekuatan dari Daya Sugesti. Sehingga enggan atau menolak jika apa yang mereka lakukan itu disebut sebagai Sugesti. Namun, jika disebut sebagai SABDA ataupun MANTRA, barulah mereka setuju.

Hal ini dapat dimaklumi, karena pengetahuan mengenai jenis-jenis sugesti memang jarang diketahui oleh umum. Dan juga adanya Fanatisme buta dari beberapa kelompok yang sering merendahkan keilmuan dari perguruan lain dan mengunggulkan keilmuan yang diajarkan di dalam perguruannya sendiri.

Padahal apa yang berlaku di dalam tradisi perguruan mereka itu sesungguhnya masih termasuk dalam jenis sugesti juga. Hanya saja jenis sugestinya dan protokol Hypnosisnya memang berbeda.

Reiki, Quantum, Magnetism, Tenaga Dalam, dll.. Menurut saya masihlah mengandung unsur hipnosis atau melibatkan Kondisi Trance State (Hipnosis State). Hanya saja protokolnya berbeda dengan hipnosis modern. Dan dari pengalaman saya, tekhnik hipnosis yang dijamin 100% berhasil adalah yang menggunakan protokol berbasiskan energi ini. Dan tentu saja jika dan hanya jika sudah dipadukan dengan pengetahuan dan pemahaman mengenai struktur dari Ilmu Hipnosis itu sendiri.

Definisi Sugesti secara sederhana dapat saya katakan adalah sebagai sebuah Stimulus tertentu yang dapat memunculkan sebuah respon tertentu. Sedangkan yang disebut dengan Hipnotic Suggestion atau Sugesti Hipnotis adalah sebuah sugesti yang dapat mempengaruhi Pikiran Bawah Sadar.

Jadi, tidak semua Sugesti termasuk ke dalam Hipnotic Suggestion. Karena hanya sugesti yang dapat mempengaruhi Pikiran Bawah Sadar sajalah yang dapat disebut sebagai Hipnotic Suggestion.

Mempengaruhi Bawah sadar artinya juga tertuju kepada pikiran bawah sadar diri sendiri. Dan tidak hanya ditujukan untuk merujuk pada pikiran bawah sadar orang lain saja.

Nah, Hipnosis Modern dalam kurikulum pelatihan Hipnotis Modern yang ada saat ini, dipelajari dan dipraktekkan dengan tujuan utama untuk mempengaruhi Pikiran bawah sadar orang lain. Dalam rangka membantu Klien untuk mengalami perubahan diri, baik di bidang kesehatan ataupun pengembangan diri lainnya.

Sedangkan Hipnotis Tradisional mempunyai Cara yang berbeda dalam protokol kurikulumnya. Yang meliputi dua langkah atau dua tahap. Yaitu :
  1. Pertama, Internal Exercise yaitu Melatih untuk mengakses Potensi Pikiran Bawah sadarnya sendiri.
  2. Kedua, External Exercise yaitu melatih untuk mempengaruhi Pikiran Bawah sadar Orang Lain dan juga alam semesta.
Saya harap, sampai di sini anda sudah mulai memahami mengenai kekuatan sugesti yang sejatinya hanyalah sebagai sebuah media untuk memunculkan Kekuatan Bawah Sadar seseorang.

Jadi, Jika sebuah Sugesti, Sabda, Mantra, atau kalimat suci yang dibaca tersebut tidak dapat memunculkan kekuatan sakti dan suci dari dalam alam bawah sadarnya. Maka kalimat tersebut tidak mempunyai Power dan oleh sebab tidak termasuk ke dalam Hipnotic Suggestion.

Dengan demikian, Sebuah Kalimat Suci, Sugesti, Sabda, atau Mantra agar menjadi Hidup dan mempunyai Power maka haruslah dilakukan dengan cara-cara yang tertentu sesuatu dengan protokol yang telah ditetapkan oleh masing-masing perguruan.

Dengan kata lain, anda tidak akan dapat memunculkan Daya Sakti sebuah Kalimat Suci, Sabda, ataupun Mantra jika hanya membaca secara biasa saja semau anda sendiri. Dan bahkan walaupun kalimat serta bacaannya sama persis, maka daya khasiat dari kalimat tersebut adalah sangat tergantung dari siapa yang membacanya.

Ada sebuah kisah di zaman Rasulullah. Suatu hari seorang kafir bernama Da'tsur berniat membunuh Rasulullah S.A.W. Da’tsur melihat Rasulullah SAW duduk sendirian di bawah pohon kurma. Saat itu beliau tengah istirahat. Segera saja ia menghampiri beliau, menghunus pedang lalu menodongkannya ke leher Rasulullah SAW.

“Wahai Muhammad, sekarang engkau sendirian. Siapa yang akan menolongmu?,” gertak Da’tsur. Dengan mantap Rasulullah bersabda, “Allah..!” Mendengar kata “Allah”, Da’tsur langsung gemetar, lemas sekujur tubuhnya, hingga pedang yang dihunusnya jatuh. Rasul segera mengambil pedang itu, lalu balik menodongkannya pada Da’tsur, “Sekarang, siapa yang akan menolongmu?,” seru beliau. “Tidak ada wahai Muhammad, kecuali engkau mau menolongku!”

Sahabat..
Dengan sangat cepat, Rasulullah SAW mampu mengalihkan perhatian dari makhluk kepada kepada Dzat Yang Menguasai makhluk. Mata beliau melihat Da’tsur, namun hati belua fokus kepada Allah yang menguasai Da’tsur. Sehingga apa yang beliau ucapkan sangat powerfull. Kata “Allah” diucapkan sepenuh keyakinan & Iman atau tembus ke dalam dimensi bawah sadar beliau, dan hal Itulah yang membuat Da’tsur terguncang kesadarannya....

Nah, seandainya anda mengalami kejadian seperti Rasulullah dan menghadapi Hunusan pedang dari seseorang yang berniat jahat dan sangat ingin membunuh anda. Mampukah, kalimat Sugesti anda meruntuhkan pedangnya..?

Sahabat, demikianlah sekilas ulasan saya mengenai Daya Sugesti Sabda Mantra. Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan saya lainnya. Terima Kasih.

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
HP/WA : 081231649477
PIN BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

SHARE & BE HAPPY