Resep Sederhana Hidup Bahagia

Resep Sederhana Hidup Bahagia
Hidup bahagia dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Banyak Cara untuk menjadi bahagia, dan bahkan banyak pelatihan serta workshop diselenggarakan untuk memberikan orang cara-cara mudah untuk hidup bahagia. Dan semua worshop itu diserbu dan dibanjiri oleh ribuan peminat, yang menunjukkan bahwa semua orang sangat mendambakan suatu kehidupan yang bahagia, hanya saja belum tahu caranya.

Sahabat, sesungguhnya tidak ada cara yang mudah dan instan untuk dapat hidup bahagia. Namuan semua orang dapat meraih kebahagiaan dalam hidupnya, jika dan hanya jika mereka betul-betul menginginkannya.

Nah, kali ini akan saya bagikan kepada para pembaca semua, cara-cara yang sederhana dan tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk meraih kebahagiaan dalam hidup anda.

Daniele Boido, penulis The Human Being Of The Future mengatakan, bahwa membersihkan emosi negatif dan meningkatkan hubungan bisa membantu menciptakan kehidupan yang lebih bahagia. Berikut ini saran dari Daniele Daniele Boido selengkapnya :

Memahami spiritualitas.
Tunjukan kasih sayang, kesabaran dan cinta tanpa syarat. Jangan menghakimi dan sebaiknya berbagi pengetahuan dan wawasan untuk mencoba mendukung, serta mendorong orang lain untuk mengikuti jalan mereka sendiri. Berusahalah untuk menjadi lebih sadar dan selaras dengan pikiran dan tindakan. Ini bisa melalui meditasi, olahraga atau gaya hidup sehat, yang akan membantu Anda untuk mencapai kekuatan batin dan koneksi ke orang lain.

Belajar memaafkan.
Berpegang pada rasa sakit di masa lalu hanya akan merusak pikiran. Jika seseorang telah menyakiti Anda, lepaskan kepahitan dan dendam itu untuk move on. Untuk beberapa saat, Anda bisa mengulang kalimat ini dalam pikiran atau dengan suara keras: "Aku sekarang memilih untuk memutuskan hidup dalam damai dan benar-benar tulus memaafkan serta melupakan kejadian dan orang dari masa lalu yang negatif. Aku sudah memaafkan semuanya."

Jaga tubuh.
Banyak konsumsi makanan segar termasuk buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan gandum. Ini akan menyehatkan tubuh dengan menghasilkan energi yang bersemangat dan sehat. Lakukan juga latihan pikiran dan tubuh seperti yoga, pilates atau tai chi.

Melepaskan emosi negatif.
Caranya, duduklah dengan nyaman, hirup dan hembuskan napas yang panjang dengan lambat. Saat Anda mengeluarkan napas, bayangkan melepaskan semua emosi negatif seperti marah, dendam atau kecemburuan. Saat Anda menarik napas bayangkan menghirup kualitas positif yang memberi ketenangan, keberanian dan kemauan. Lanjutkan ini selama beberapa menit. Dengan latihan ini, Anda akan menemukan lebih mudah untuk melepaskan perasaan negatif.

Berbagilah cinta tak bersyarat.
Merasakan cinta tanpa syarat terhadap diri sendiri dan orang lain akan menciptakan harmoni. Makin banyak Anda membuka diri untuk perasaan ini, Anda akan merasa lebih damai dan tenang. Perbanyaklah memberi, berderma, dan bersedekah.

Cari bos spiritual.
Jika suatu saat Anda merasa tenang dan terkendali, namun selanjutnya stres dan ketagihan cokelat, mungkin Anda perlu mencari bos spiritual. Agar lebih terkendali, bayangkan bahwa Anda memiliki bos spiritual yang bisa mengontrol Anda. Baca Guru Virtual

Belajar dari orang lain.
Belajarlah banyak tentang kehidupan dari orang yang kita cintai.

Bersantai.
Saat Anda terjebak dengan pekerjaan dan mengurus keluarga, Anda sangat mudah untuk tergelincir ke situasi stres. Carilah tempat yang tenang dan mulailah relaksasi dari ibu jari kanan hingga fokus pada setiap tubuh Anda.

Buat getaran positif.
Anda harus mengembangkan kemampuan untuk fokus. Lakukan latihan ini: Gambarkan sebuah lingkaran besar, lalu hitamkan dengan pena hitam. Letakan di depan mata, bernapas perlahan dan dalam kemudian fokuskan pada hal itu selama 3 menit. Gunakan keterampilan ini saat fokus memanggil pikiran positif.

Berhubungan dengan alam.
Di pagi hari, habiskan 2-3 menit berfokus pada hal-hal seperti air, hujan, pohon, bunga, rumput atau buah-buahan. Di malam hari, fokuslah pada kualitas batin termasuk cinta, kebaikan, kedamaian, dan harmoni. Ini akan membuat hubungan yang lebih kuat terhadap kualitas alam dan merasa lebih selaras dengan alam.

Selamat membahagiakan diri anda dan keluarga anda.



Resep Sederhana Hidup Bahagia Resep Sederhana Hidup Bahagia Reviewed by Edi Sugianto on 09.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.