Daftar Ulang Alumni NAQS DNA

INFO : PENDATAAN ULANG ALUMNI NAQS DNA (Neuro Atomic Quanta System Deo Nadi Adham)

Kepada Yth.
Alumni Pelatihan NAQS DNA
dimanapun berada.

Mengingat sebagian data base anggota NAQS DNA di laptop saya hilang akibat adanya kerusakan pada laptop yang menyimpan data base siswa, maka dengan ini saya himbau kepada para alumni pelatihan NAQS DNA agar mendaftarkan dirinya kembali. Sehingga keanggotaan anda kembali tersimpan dan berada di dalam data base kami, untuk itu tolong ditulis kembali data diri anda sebagai berikut ;
  1. Nama Lengkap :
  2. Alamat :
  3. No. HP :
  4. Program pelatihan yang di ikuti :
  5. No. Register yang tertulis di sertifikat ( Sijil) :
  6. Tanggal & Tempat pelatihan :
Jika pernah mengikuti dua program atau lebih, maka tulis juga dua kali atau lebih…. Khususnya untuk point Nomor 4, 5, & 6.

Back Up data dalam bentuk data administrasi tertulis di atas kertas masih aman dan ada di arsip. Hanya saja, saya perlu melakukan crosscheck kepada alumni, sehingga diperoleh data yang lebih tepat.

Data di atas dapat di kirim melalui :


Bagi Alumni yang Namanya sudah tercantum di dalam daftar anggota Online di web WWW.NAQS DNA.NET, Maka anda tidak perlu mengirim data ulang lagi. Check Nama anda di sini :

  1. Program Quantum Husada MPh/GMPh, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/quantum-husada
  2. Program Hypnosis / Hipnoterapi, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi
  3. Program State Of Mind Control (Personal Coach), SMC, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/state-mind-control-smc

Catatan :
  1. Program Quantum Husada juga dikenal sebagai Quantum Tranceformation, atau Q-Formation
  2. Bagi yang mengikuti Workshop Quantum Mind Technology (QMT) atau Kontak The Alchemy Of Mind (KAM), biasanya anda mendapatkan dua sertifikat (Sijil), itu artinya anda terdaftar di program Quantum Husada dan State Of Mind Control (Personal Coach), SMC. Jadi, sebaiknya anda mengisikan dua Nomer Registrasi yang tertera di sertifikat anda masing-masing.
  3. No. Reg. adalah singkatan dari Nomer Registrasi atau Nomer keanggotaan anda pada program tersebut, dan biasanya tercantum dalam sertifikat anda. Silahkan lihat kembali sertifikatnya.
Sekian dan atas kerja samanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)
WWW.NAQSDNA.COM

Warning..!!!
Bagi yang bukan alumni, jangan coba-coba untuk mengirimkan data anda dengan tujuan untuk menipu dan mengaku-aku sebagai alumni pelatihan NAQS DNA. Karena yang hilang ini hanyalah Data Digital saja, sedangkan data yang berupa catatan di dalam buku masihlah tersimpan dengan rapi. Jadi, kami pasti akan mengetahui jika ada usaha-usaha yang bermaksud untuk melakukan tindakan penipuan dan pemalsuan data.
Daftar Ulang Alumni NAQS DNA Daftar Ulang Alumni NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 21.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.