ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 14 Februari 2015

Kontak‬ Daya Hidup Sukses

#‎Kontak‬ Daya Hidup Sukses
Daya Hidup yang telah dianugrahkan Allah swt kepada setiap makhluknya, sungguhlah luar biasa. Tidak hanya membuat kita tetap hidup hingga masa akhir kontrak kehidupan kita di dunia ini saja, tetapi Daya Hidup yang ada di dalam diri ini juga yang membuat kita selalu menuju ke arah yang lebih baik, lebih sehat, lebih sukses, lebih maju, dan lebih positif. Daya Hidup inilah yang membuat hidup kita menjadi lebih hidup. Dan hidup tidak hanya sekedar hidup saja.

LIHATLAH KEKUATAN DAYA HIDUP YANG ADA DI DALAM BENIH POHON INI... YANG MEMBUATNYA TETAP TUMBUH BESAR MENJADI SEBUAH POHON, WALAUPUN DIRINYA TERHIMPIT OLEH KERASNYA BETON JALANAN....


Urip iku Urup
Hidup itu nyala, hendaknya kita memilih hidup yang memberi manfaat bagi orang lain di sekitar kita. Kian besar manfaat yang kita berikan kian baiklah pribadi orang itu. Sangatlah mungkin, filosofi ini merujuk kepada hadis Nabi Muhammad saw yang mengatakan, “Sebaik-baik kalian adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”

Khairunnaas anfa’uhum linnaas (sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat untuk manusia yang lainnya). Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain merupakan perkara yang sangat dianjurkan oleh agama Islam. Hal ini menjadi indikator berfungsinya nilai kemanusiaan yang sebenarnya. Eksistensi manusia sebenarnya ditentukan oleh kemanfataannya pada yang lain. Adakah dia berguna bagi orang lain, atau malah sebaliknya menjadi parasit buat yang lainnya.

Hanya saja, Sinar Daya Hidup yang ada di dalam diri ini sering tersumbat aliran energi dan kekuatannya, juga sering terhambat pancaran sinarnya...

Oleh siapa..?

Ya, oleh kita sendiri....

Segala emosi negatif, dan pikiran yang negatif, prasangka buruk, rasa kecewa, sakit hati, dendam, kecewa, marah, hasud, dengki, sombong, kesedihan yang berlebihan, dll... itu semua adalah racun bagi Daya Hidup, dan yang akan menghambat daya kerjanya untuk memberi kita Daya kehidupan...

Semua racun itu akan membunuh diri kita sendiri dan juga akan membunuh orang-orang yang ada di sekitar kita...

Semua racun itu akan membuat kita mati bahkan sebelum kematian yang sebenarnya. Membuat hati kita mati, pikiran juga mati, langkah dan tindakan juga mati, menjadi pengecut serta penakut... menjadi pembenci serta biang kerusuhan dimana-mana, menebarkan aroma perpecahan dan provokasi kehancuran.... Menjadi Manusia Yang Beracun dan meracuni....

Hati Dan Pikiran yang Mati, tidak hanya mematikan dirinya sendiri, tetapi juga dapat mematikan orang-orang yang ada di sekitarnya... Beracun dan meracuni, mati dan mematikan.

Bukankah pengalaman anda sendiri telah membuktikannya, bagaimana ketika anda sering berada bersama dengan seseorang yang selalu mengeluh, selalu bicara negatif, berfikir negatif, sinis, serta pesimis terhadap apapun saja. Maka lambat laun diri anda sendiri juga menjadi teracuni, menjadi malas hidup, malas sekolah, malas bekerja, menjadi mudah sedih, mudah marah, sensitif, mudah tersinggung, dll.

Maka Waspadalah, ketika tanpa suatu sebab yang jelas. Tiba-tiba saja anda mengaami gejala-gejala seperti di atas. Jangan-jangan Racun dari Manusia Vampir psikis telah meracuni Daya Hidup yang ada di dalam diri anda.

Salah satu contoh kejadian akibat matinya akal yang sering saya temui adalah seperti ini, Ada banyak yang mengeluh tidak punya duit karena nganggur, ada yang mengeluh nganggur karena gak ada lowongan kerja, dan ada pula yang mengeluh nganggur karena gak punya modal... Tetapi aktif banget FB-an tiap hari....

Lha... FB khan bisa buat ngasilin duit, bisa jadi pekerjaan dan tidak juga perlu modal besar...

Product bisa milik orang, tinggal upload fotonya, khan sudah jadi duit tuh...

Bisnis memang bukan soal modal..
Kerjaan juga bukan soal lowongan kerja, tapi soal kemauan...

Sukses itu memang soal di sini..... Sambil nepok jidat... Hehehehehe....


Kesuksesan itu hanya ada bagi orang yang hati dan pikirannya Hidup. 
~ Edi Sugianto ~

Oleh sebab itu....

Bersihkan....
Bersihkan...
Bersihkan...

Semua emosi negatif serta Trauma negatif itu dari dalam diri kita...

Ikhlaskan...
ikhlaskan...
ikhlaskan...

Lepaskan.... semuanya..

Dan hiduplah dalam damai dan sejahtera..... Serta Kaya Raya dan berlimpah..

Saya, Edi Sugianto (Founder NAQS DNA Institue) dari CauseWay Bay, Hongkong, Sabtu 14 February 2015 mengucapkan SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

Dan Terima Kasih buat yang sudah ngasih Hadiah Kue Ulang Tahun.... Terima Kasih ya... Hahahahaha....



Info Materi Seminar Somatic Mind Therapy, Hongkong 15 February 2015.
  1. Cara mudah Mengakses Zona Ikhlas, untuk menumbuhkan kedamaian dan ketenangan hati serta pikiran tanpa alat dan tanpa CD Brainwave.
  2. Mekanisme kerja Pikiran dan emosi serta kaitannya dengan kesehatan serta nasib.
  3. Berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar melalui somatic signal.
  4. Cara mudah tampil percaya diri dan masuk dalam kondisi mental yang prima sehingga selalu siap dan sigap dalam situasi apapun saja.
  5. Aktivasi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari segala penyakit fisik, emosi, dan pikiran.
  6. Cara mudah untuk melakukan terapi ajaib untuk diri sendiri dan orang lain, baik jarak dekat, jarak jauh, ataupun massal.
  7. Tekhnik Sapu Jagat, untuk mempengaruhi orang, baik jarak dekat ataupun jarak jauh.
  8. Tekhnik terapi Mind Remote Control, untuk terapi emosi dan phobia.
  9. The Power Of nDilalah, cara mudah meraih segala impian dan keberuntungan dalam hidup.
  10. Dll.
Seminar ini bukanlah sekedar seminar yang bicara teori belaka, tetapi sesungguhnya merupakan mini workshop yang full praktek, dan merupakan intisari dari materi Quantum Mind Technology, Hipnosis, Hypnotherapy, NLP, Vibrasi, awareness, dan Quantum Healing.

So...
Daftarkan diri anda segera, dan pastikan diri anda hadir dalam event Luar Biasa ini.

Maaf, tempat terbatas.
Bagi yang tidak kebagian tempat. Silahkan tunggu event berikutnya di bulan Agustus atau Desember 2015.

Info & Registrasi, silahkan hubungi :

Sih Tiar 95893290
Irwan Kediri Kota 66289614



SANG PENGENDALI NASIB

Jalan tercepat untuk menjadi seorang Master bagi pikiran dan emosi adalah dengan meceburkan diri memasuki situasi yang penuh tantangan.

Jika kehidupan berjalan dengan sangat tenang, justru ini adalah suatu jebakan bagi kemandegan perjalanan sukses kita. Zona Nyaman yang hanya membuat kita terlena untuk diam dan berhenti berjalan.

Hidup itu penuh dinamika, maka hadapilah semua tantangan kehidupan. Karena dari tantangan dan ujian yang ada, akan menjadikan kita lebih dewasa, lebih kuat, dan dapat menjadi seorang master sejati dalam pengendalian emosi dan pikiran kita sendiri. Sehingga kita menjadi semakin Siap menghadapi Resiko sukses yang lebih besar lagi..

No Risk, No Gain... Tiada keuntungan yang diperoleh tanpa resiko...
No Pain, No Gain, tiada keuntungan yang diperoleh tanpa pengorbanan dan perjuangan.

Bukankah, dibalik sebuah permasalahan sesungguhnya tersimpan sebuah batu permata yang dapat menjadi pijakan bagi kita untuk naik lebih tinggi lagi...???

"Kesuksesan hanya ada bagi orang yang hati dan akalnya hidup.."
"Kendalikan emosi dan pikiranmu, maka nasibmu ada di dalam kendalimu.."

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA

Edi Sugianto Professor Hypnotherapy
Causewaybay, Hongkong, 14 February 2015
WWW.NAQSDNA.COM

SHARE & BE HAPPY