ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 23 Maret 2015

Ketika Praktisi Ruqyah Kesurupan

Darimana Munculnya Jin dan setan yang keluar saat seseorang di ruqyah..?
Sesungguhnya, Mbah Jambrong dari Goa bolong yang bengong ketika ditodong oleh Peruqyah Bodong  yang nggak dong, pada umumnya adalah Merupakan Bagian diri yang selama ini anda repress dan tekan jauh ke bagian yang terdalam dari dimensi bawah sadar anda...

Beban emosi dan juga beban batin yang selama ini anda simpan baik-baik serta anda rahasiakan.Atau bagian diri yang selama ini anda repress dengan semena-mena, karena menurut anda, bagian diri ini bukan bagian diri yang anda harapkan... Misalnya bagian diri yang nakal, liar, brutal, egois, lemah, dll.. itu semua pada akhirnya akan bermanifest menjadi sisi gelap ‪#‎DarkSide‬ dari diri kita.

Demikian Juga Trauma dan luka batin terhadap seseorang ataupun kejadian, seringkali memunculkan manifestasi adanya dua sosok yang saling berlawanan di dalam diri. Yaitu Sosok yang menjadi penyebab dan sosok yang melawan si penyebab tersebut

Dan ketika di Ruqyah, semua beban emosi tersebut bisa jebol keluar dan bermanifestasi dalam bentuk Fenomena Abreaksi/Histeria/Kerasukan yang membuat kesadaran Klien berubah dan berganti dengan suatu kesadaran yang sama sekali berbeda, yang dalam sudut pandang sebagian praktisi, itu adalah merupakan Jin dan setan yang merasuki diri pasien/klien...

Jika anda ingin memahami sisi gelap (shadow self) yang ada di dalam diri anda, caranya mudah saja.

Coba ingat-ingat lagi, anda ingin menjadi orang seperti apa nanti (ideal self/Citra Diri Ideal)... ?

Dan karena keinginan untuk menjadi orang seperti itu, bagian diri anda yang mana yang anda benci, anda tolak dan anda sembunyikan saat ini?

Untuk menjadi seorang dengan kualitas tertentu, biasanya selalu harus ada kualitas kebalikannya yang perlu "disingkirkan", dan inilah yang menjadi sisi gelap anda.

Misal, karena ingin menjadi orang yang sukses maka perlu jadi orang yang rajin dan pekerja keras, dan karenanya ada kemalasan yang berusaha dihilangkan dan bahkan dibenci. Sayangnya, sering kali malah kemalasan ini yang muncul menjadi sabotase diri disaat dimana anda sangat perlu menjadi bersemangat.

Contoh lain, karena ingin menjadi seorang yang taat pada agama, maka perlu memunculkan sifat disiplin, patuh, dan tawadlu' oleh sebab itu, sifat-sifat yang agak nakal, bandel, malas, suka semaunya sendiri, dll. perlu untuk disingkirkan dan dibenci. Sayangnya, seringkali bagian diri yang disingirkan itu muncul dan memberontak dalam bentuk penghakiman serta penghujatan pada orang lain. Karena adanya rasa iri dan benci dengan orang lain yang dapat dengan bebas mengekspresikan dirinya secara sehat.

Nah, jika sudah demikian anda sudah menciptakan dark shadows, menciptakan iblis dan setan di dalam diri anda sendiri.

Walaupun pada prinsipnya makhluk yang mengambil alih kesadaran seseorang ketika sedang mengalami histeria/kerasukan itu hakikatnya merupakan bagian dari diri sendiri yang selama ini UnderLying (sembunyi). Namun tidak menutup kemungkinan memang ada makhluk astral yang ikutan nimbrung dan hadir.

Hadirnya Mahluk Astral Jin di dalam kesadaran diri seseorang, sebenarnya disebabkan oleh pengetahuan orang mengenai self (diri sendiri) masihlah kurang, sehingga mempersepsikan sumber kekuatan yang muncul dari dalam dirinya adalah merupakan kekuatan super yang berasal dari mahkluk lain, jin, alien, dll.. Karena secara umum, manusia biasa tidak terlihat mampu mempunyai daya linuwih yang seperti itu. (Tenaga Dalam, Trawangan, Magnet Rejeki, dll).

Dan karena berprasangka itu adalah Jin, maka bagian diri itupun akhirnya terkoneksi dan bersinergi dengan jin... Dan hadirlah Jin di dalam kesadaran dirinya..

Aktor utama yang menyebabkan hadirnya jin dalam sesi terapi Ruqyah, adalah Si Praktisi Ruqyah itu sendiri. Sejak sesi Pra Terapi, pasien sudah di doktrin dan disugesti bahwa akar masalahnya adalah jin dan setan... Demikian juga, saat pasien sudah terinduksi dan masuk dalam kondisi Trance, praktisi ruqyah biasanya menggunakan metode memanggil-manggil dan menghujat Makhluk Jin yang dituduh bersarang di dalam diri pasien...

Dalam hal ini,sesungguhnya si Praktisi Ruqyah Kesurupan dan sedang Trance dengan idenya sendiri mengenai Jin. Pikiran dan emosinya dipenuhi oleh berbagai kebencian terhadap Jin, dan karena Atensinya yang begitu intens dan fokus terhadap jin, maka sesuai dengan Hukum Alam The Law of attraction, Vibrasi dari si praktisi Ruqyah itu sendirilah yang mengakibatkan Jin suka hadir di dalam setiap sesi terapi ruqyah yang dia selenggarakan.

Aktor kedua yang memancing hadirnya makhluk astral adalah diri pasien itu sendiri, adanya Belief atau keyakinan yang kuat terhadap pengaruh jin dalam kehidupan manusia, dan juga karena kurangnya pengetahuan mengenai kaweruh atau pengetahuan mengenai hakikat jati diri, dan juga karena mendapat input data informasi dari masyarakat sekitarnya mengenai fenomena mistik dan juga dunia Jin yang menjadi suatu sugesti yang begitu kuat menancap di dalam pikiran bawah sadarnya.

Semua itu membuat Kesadarannya dipenuhi oleh berbagai prasangka mengenai pengaruh jin terhadap permasalahan dirinya. Dan menganggap bahwa semua sakit dan penderitaan yang dia alami itu diakibatkan oleh ulah Jin semata.

Dan begitulah jadinya, tewur dan ruwet... Sisi gelap ‪#‎DarkSide‬ akhirnya muncul, plus tercampur dengan hadirnya makhluk astral.....

Dalam praktek klinis saya sebagai hipnoterapis, memang sering juga saya rasakan getaran dari DarkSide yang muncul dari dalam diri pasien ini memang begitu kuatnya, sehingga membuat diri saya juga bergetar dengan cukup hebat.

Namun, semua itu saya abaikan dan fokus pada aspek psikoterapinya saja. Dan hasilnya, masalah pasien terselesaikan dengan mudah dan tuntas tanpa abreaksi yang berarti, dan makhluk astral yang hadir mengikuti pasien juga secara otomatis hilang entah kemana....

Kisah Bunda Sih Tiar dari Hongkong :
Sudah berkali kali Sy menangani pasien yang seakan akan di masukin makhluk halus dan dah biasa Setiap sblm melakukan therapy pd pasient saat mengutarakan masalahnya or sesi regresi mereka sudah terinduksi sugesti dari luar bahwa ia telah di guna2 orang yg bermasalah dgnya. Dan Sy pun ndak kakean mikir yg penting Sy fokus tuk penyembuhan bagi klien Yg sebelumnya selalu diawali dengan memohon akan Ridho-Nya untuk membantu kesembuhan pd Klient .

Dan pernah suatu kali Sy membantu BMI yg pingsan berkali2 di viktoria park , sblmnya ada yg nelpon Sy tuk datang ke TKP tapi setelah Sy cari di victory ndak ketemu dan Sypun kembali pulang ke Irsyad, saat Saya habis tunaikan sholat 'asar tiba2 mbak yg pingsan itu dah tebujur di depan pintu rumah Irsyad.

Lalu segera Sy tangani sesi pertama tuk penyadaran setelah sadar dan siuman Sy kasih air hexagonal therapy dan padahal 1 botol besar sekali minum langsung habis. Tapi blm total kesadaranya sesi selanjutnya membawa dia dlm kondisi hypnosis dan pembersihan energy negatifnya . Saat Sy lakukan penyaluran energy for cleaning black energy tiba2 Ia mengerang kesakitan dan kepanasan sambil di cengkeram kuat2 tangan Sy dan sesaat kemudian ia terkulai lemas dan beberapay saat Dia sadar dgn wajah ceria tanpa beban dan anehnya tgn Dia yg justru nyengkeram Sy terasa njarem dan Sypun tak terasa apa2. Alhamdulillah ! Pengalaman adalah GURU SEJATI KITA !

Terima kasih Bpk. Guru Ilmunya sungguh membahana dlm kehidupan, semoga terus bermanfaat dan berkembang ! Aamiin !

Ayooo kawan .....! Semangat terus pantang menyerah !

Ingat ...! Segalanya perlu proses ! Dan harus bersabar dalam prosesnya !

Demikianlah ulasan saya kali ini yang membahas fenomena kesurupan, Darkside, & Ruqyah. Semoga bermanfaat.

Salam Sukses untuk anda semua.

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA Institute
HP/WA : +6181231649477
PIN BB : 7ccd0ca5
https://www.facebook.com/haryopanuntun
www.NAQSDNA.com




AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA DI JAKARTA

✔ Sabtu, 11 April 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. Info Lengkap, Klik [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 12 April 2015 : KAM / Quantum Mind Technology NAQS DNA Info Lengkap, Klik [http://goo.gl/fz9pfb ]

Trainernya saya sendiri lho....
So .... buruan daftar ya.. Mumpung masih harga diskon..

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26, Jakarta Pusat.

SMS PENDAFTARAN KE :
☆ 081 231 649 477
☆ 0822 3458 3577