Membuat Minyak Pengasihan Mani Gajah

Membuat Minyak Pengasihan Mani Gajah.

Dalam artikel kali ini saya akan bagikan Tips bagaimana membuat Minyak Pelet Mani Gajah atau Minyak Pengasihan Mani Gajah yang sudah sangat populer dan terkenal di seantero jagad raya ini. Siapapun dapat melakukannya, termasuk anda. Asal anda sudah tahu ilmunya serta punya bahannya. Karena tekhnik yang saya bagikan ini termasuk sebuah tekhnik yang sangat sederhana namun ampuh khasiatnya.

Dengan mengamalkan tekhnik yang saya bagikan ini, anda sudah tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai media pelet dan pengasihan lainnya. Karena anda sendiri ternyata dapat dan mampu melakukannya dengan mudah.

Media Mani Gajah ada sangat hebat unutk pengasihan. Setaraf dengan minyak dagu dan minyak cenduai.... Gajah dipercayai akan membunuh sesiapa saja yang melihat dia melakukan hubungan kelamin. Ini kerana gajah amat pemalu. Tradisional melayu mengunakan energi batin gajah itu utk digunakan bagi tujuan pengasihan tingkat tinggi. Dipercayai media mani gajah boleh terkena kepada seseorang dengan hanya dicalitkan pada photo target. Begitulah kuat energi batin gajah, sehingga mampu mengenakan target dari jarak jauh.

Gajah melakukan hubungan kelamin, tidak sama dengan binatang-binatang yang lain. Ada tempat khas yang tersembunyi, yang tidak diketahui manusia. Sama juga jika dia mahu mati. Ada tempat khas yang dia akan pergi. Jauh dari manusia sehinggakan bangkainya tidak dapat manusia bau.

Ada banyak Cara yang digunakan untuk dapat mengaktifkan Power Mani Gajah, salah satunya adalah yang saya tulis di bawah ini..

Untuk membuat Minyak Mani Gajah yang berfungsi sebagai Media Terapi ataupun pengasihan, kita dapat menggunakan sarana Fosil Mani Gajah dan Minyak Zaitun yang asli untuk mengaktifkan Power alaminya serta meningkatkan Vibrasi alaminya. Ingat, Gunakan Minyak Zaitun asli yang Belum dicampur dengan bahan kosmetik dan minyak wangi seperti yang banyak beredar di supermarket di pasaran, 100% murni dan asli.

Mengenai Minyak zaitun ini, Allah SWT Berfirman tentang Zaitun : ”Yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, ( yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak disebelah timur dan tidak pula disebelah baratnya, yang minyaknya saja hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api” { An-Nuur: 35}

TATA CARA AKTIVASI POWER KRISTAL MANI GAJAH DENGAN MINYAK ZAITUN.
✔ Cuci Kristal Fosil Mani Gajah hingga bersih, lalu tiriskan dengan di angin-anginkan. Jika perlu, untuk menjadikannya steril, setelah di cuci lalu di masak dengan air mendidih....
✔ Rendam Kristal Mani Gajah yang telah dibersihkan tersebut ke dalam Minyak Zaitun Murni / extra virgin olive oil (EVOO).
✔ Lalu lakukan Meditasi Sinkronisasi sebagaimana yang sudah saya tulis di dalam buku panduan. Dan resonansi Kristal MG Plus Minyak Zaitun tersebut dengan Tekhnik Quantum Tachyon. Selama lebih kurang 7 kali (Selama 7 malam), jadi setiap malam lakukan meditasi sinkronisasi satu kali.

Untuk selanjutnya, minyak zaitun tadi adalah berfungsi sebagai MASTER OIL dan sudah siap untuk digunakan, Baik sebagai media terapi penyembuhan ataupun sebagai media untuk membuat Minyak pengasihan Mani Gajah.

Untuk Media Minyak Terapi, ambil sedikit saja dari MASTER OIL dan campur dengan Minyak Zaitun yang lain, lakukan sinkronisasi singkat atau Tekhnik Quantum Tachyon sehingga Powernya juga menyatu.

Untuk Media Minyak Pelet Mani Gajah atau Minyak Pengasihan Mani Gajah, yang berfungsi sebagai media aktivasi Kekuatan Mahabbah atau pengasihan, ambil sedikit dan campurkan MASTER OIL dengan Minyak Wangi sesuai selera anda, lakukan sinkronisasi singkat atau Tekhnik Quantum Tachyon sehingga Powernya juga menyatu.

Jadi, dari satu MASTER OIL larutan Fosil Mani Gajah dan Minyak Zaitun itu, anda dapat memproduksi puluhan hingga ratusan liter Minyak Terapi Mani Gajah ataupun Minyak Pengasihan Mani Gajah yang dapat anda gunakan sendiri atau untuk membantu orang lain. Yang penting, Kristal Fosil Mani Gajah masih tetap berada di dalam larutan Master Oil itu. Jadi, Kristal Fosil Mani Gajah itu direndam terus menerus di dalam minyak Master Oil selamanya. Yang mana Powernya akan terus menerus mengalami peningkatan selama anda masih rutin melakukan langkah perawatan Powernya.

Dan dengan menggunakan metode ini, adalah merupakan sebuah langkah yang sangat hemat dan ekonomis bagi anda, karena jika minyak MASTER OIL sudah terlihat mulai habis, maka anda tinggal menambahkan lagi minyak zaitun ke dalam Master Oil yang di dalamnya masih terdapat Kristal Fosil Mani Gajah, dan lakukan lagi meditasi Sinkronisasi cukup satu kali saja, yaitu saat menambahkan minyak Zaitun ke dalam Larutan MASTER OIL.

Untuk Perawatan Power MASTER OIL agar tetap ampuh, lakukan meditasi Sinkronisasi untuk perawatan power minimal satu bulan satu kali.

Sekian, semoga bermanfat.

Terima Kasih.
https://kristalmanigajah.wordpress.com

Nb.
  • Panduan Tekhnik Meditasi Kristal Mani Gajah & Tekhnik Quantum Tachyon dapat anda peroleh untuk setiap pembelian Kristal Mani Gajah dari kami.
  • Kami juga menjual Rough Kristal Mani Gajah dengan Harga Rp. 2.000.000,- per 100 Gram. 
  • Info Lengkap, Klik : https://kristalmanigajah.wordpress.com
Membuat Minyak Pengasihan Mani Gajah Membuat Minyak Pengasihan Mani Gajah Reviewed by Edi Sugianto on 20.43 Rating: 5

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Betulkah smua yg km bicarakan.apa km tidak bohong kawan

      Hapus
  2. Klw minyak zaitun saja berapa harganya Boss.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.