Telepati Getar Sukma

Telepati Getar Sukma atau #‎Kontak‬ Virtual Telepati adalah sebuah Tekhnik aplikatif dari penggunaan daya kesadaran batin pikiran bawah sadar untuk mempengaruhi orang lain tanpa batas, yang menggunakan Potensi Kembaran Diri virtual kita sendiri. Yang dapat dipelajari oleh siapapun saja dengan mudah, karena ilmu ini diajarkan secara ilmiah dan alamiah serta dipraktekkan secara langsung. Tanpa perlu ritual, pengisian, tirakat, azimat, puasa, dll. Serta cukup dipelajari hanya dalam satu hari pelatihan dan langsung bisa.


Salah satu manfaat utama dari tekhnik Telepati Getar Sukma adalah kemampuannya untuk dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar orang lain tanpa terbatas oleh ruang, waktu, dan jarak.

Dengan menggunakan metode Telepati Getar Sukma yang berbasiskan metode virtual kembaran diri ini, anda tidak harus merepotkan diri untuk berlatih menurunkan gelombang otak dari gelombang beta menuju alpha theta, dll.. Cukup hadirkan dan perintahkan virtual anda untuk melakukan tugasnya, maka dia segera akan bertugas, misalnya untuk :

☆ Mempengaruhi bawahan / atasan.
☆ Mempengaruhi rekan bisnis.
☆ Menagih hutang.
☆ Mempengaruhi suami, istri, atau anak agar nurut.
☆ Puter Giling, menarik pulang orang yang minggat.
☆ Pengasihan/Pelet, untuk menggetarkan hati calon pasangan anda.
☆ Penglarisan, mendatangkan pelanggan agar semakin banyak.
☆ Mendamaikan Hati orang lain.
☆ Penyembuhan Jarak Jauh.
☆ Self Healing, Penyembuhan untuk diri sendiri.
☆ Energy Booster, Untuk mensuplai Energi Vitalitas agar kita senantiasa tampil prima.
☆ Proteksi dan perlindungan Gaib untuk keluarga dan harta benda.
☆ dll..

Dan asyiknya, metode Telepati Getar Sukma sama sekali tidak melibatkan seekor jin ataupun setan di dalamnya... Semuanya murni memanfaatkan energi kesadaran anda sendiri.. Sehingga metode ini betul-betul baik sekaligus juga halal...

Dan lebih asyiknya lagi adalah metode Telepati Getar Sukma ini tidak hanya dapat dipergunakan untuk mempengaruhi orang lain, tetapi dapat juga dipergunakan untuk lebih mengenal sejatinya diri atau mengenal diri sendiri. Yang mana dalam pelajaran tasawuf disebutkan bahwa Mengenal diri sendiri adalah sebagai jalan untuk mengenal Tuhan (Man Arofa Nafsahu Faqod Arofa Robbahu).

Lebih mengenal diri sendiri ini sangat bermanfaat sekali untuk mengintegrasikan semua bagian diri agar menyatu dan manunggal dalam mencapai setiap tujuan hidup dan impian yang kita canangkan. Bukankah dikatakan bahwa musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri..? Nah, lalu mengapa anda tidak segera berminat untuk mengenal lebih jauh mengenai diri anda sekarang juga, dan bergabung di dalam pelatihan KAM, demi kebaikan serta kemajuan diri anda sendiri..?

Anggap saja semua bakat dan ketrampilan kita ibarat mobil balap yang bisa melesat sangat cepat dan kita adalah supirnya, kita gas sedalam-dalamnya tapi mobilnya kok gak bergerak-gerak, ternyata tanpa disadari kita menarik rem tangan kencang-kencang juga. Inilah yang dimaksud dengan Sabotase Diri Sendiri .

Secara tidak sadar kita sering mensabotase terus kesuksesan kita, setiap kali kita mau mencapai garis finish kesuksesan kita, kita pasti melakukan sesuatu dan menggagalkan semua itu. Pernah mengalami hal itu..?

Pernahkah anda ingin mencapai sesuatu lalu ada bagian diri anda ada yang melarang atau merasa tidak nyaman..?

Pernahkah anda hendak membidik sebuah target, misalnya saat bermain lempar, menembak, atau panahan, lalu ada bagian diri yang ragu dan tidak yakin kena..?

Itulah sabotase diri..

Sabotase diri ini biasanya terjadi karena adanya kepercayaan (belief) dan nilai – nilai (value) yang saling bertentangan yang ada di dalam diri kita. Umumnya, konflik ini terjadi diantara pikiran sadar (consciouness) dengan pikiran bawah sadar (unconciousness) yang telah tertanam sekian lama. Untuk Anda ketahui saja, saat pikiran sadar dan bawah sadar mulai bertentangan, biasanya pikiran bawah sadarlah yang keluar sebagai pemenang! Dan untuk anda ketahui juga bahwa, kembaran diri anda adalah juga bagian dari pikiran bawah sadar itu...

Pernahkah anda mengalami...
Saat anda berfikir sesuatu, lalu ada bagian diri anda yang membantahnya..? Kemudian anda terlibat dalam perdebatan yang cukup lama dengan diri anda sendiri..?

Pernah mengalami hal itu..???
Itulah suara-suara dari alam bawah sadar anda, yaitu dari kembaran anda sendiri.

“Self-sabotage is when we say we want something and then go about making sure it doesn’t happen.” – Alyce P. Cornyn

Apakah metode Telepati Getar Sukma ini bisa untuk kejahatan...?
Metode ini bersifat netral dan bebas nilai, dia menjadi hitam atau putih tergantung si pengguna itu sendiri. Kalau hatinya hitam, maka ilmu apapun akan menjadi hitam di tangannya. Sedangkan jika hatinya putih, maka ilmu ini akan semakin penuh manfaat yang positif di tangannya..

Itulah sebabnya di dalam pelatihan KAM yang saya selenggarakan, sebelum seseorang saya ajarkan metode ini, maka terlebih dahulu saya ajarkan metode-metode untuk pembersihan dan pemurnian diri. Sehingga ilmu apapun yang ada di tangannya akan menjadi bernilai positif dan bermanfaat...

Karena sebagai guru, saya juga nanti akan diminta pertanggungan jawab di akherat nanti untuk setiap ilmu yang saya ajarkan. Oleh sebab itulah, maka sudah menjadi suatu keharusan bagi saya agat setiap ilmu yang saya ajarkan itu mempunyai nilai manfaat yang positif...

SALAM


www.NAQSDNA.com

***

INFO JADWAL TERDEKAT PELATIHAN KAM

KELAS PRIVATE, Surabaya, 26 April 2015

Kontak The Alchemy of Mind (The New Quantum Mind Technology Workshop) adalah adalah sebuah Pelatihan berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri yang mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan Potensi Kekuatan pikiran bawah sadar, Keajaiban Vibrasi Quantum, Energy Psychology, Metafisika, Esoterism, Spiritualism, Mind Control, Mind Technology, Mind Power, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Kesadaran Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Info lengkap materi KAM / Quantum Mind Technology NAQS DNA KLIK http://goo.gl/fz9pfb

Tempat : NAQS DNA CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Kelas Terbatas, hanya untuk 5 orang peserta saja.

Investasi : Rp. 3,5jt

SMS PENDAFTARAN KE :
☆ 081 231 649 477
☆ 0822 3458 3577

***

Telepati Getar Sukma Telepati Getar Sukma Reviewed by Edi Sugianto on 02.05 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.