ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 09 Mei 2015

Batu Akik Hidup Gerak Sendiri

Dari sekian banyak fenomena aneh dari sebuah batu akik, selain dipandang dari sudut keindahannya. Terdapat juga berbagai fenomena unik yang akan kita dapatkan dari sebuah batu akik. Salah satunya adalah ternyata Batu Akik itu ada yang dapat bergerak dengan sendirinya. Fenomena Batu Akik Hidup Gerak Sendiri. Tidak semua batu akik dapat bergerak seperti ini. Salah satu jenis batu akik yang dapat bergerak sendiri adalah dari jenis Batu Fosil Mani Gajah.


Tentu saja untuk dapat bergerak, batu akik tersebut memerlukan suatu media khusus. Yaitu air jeruk atau air cuka sehingga dapat memunculkan fenomena unik Batu Akik Hidup Gerak Sendiri. Ya, seolah-olah batu akik tersebut hidup dan dapat bergerak dengan sendirinya.

Apakah fenomena Batu Akik Hidup Gerak Sendiri itu terjadi karena adanya unsur mistik semacam khodam, jin, setan, iblis, dll…?

Menurut saya tidaklah demikian, walaupun menurut sebagian kalangan ahli spiritual, ahli trawangan, paranormal, bomoh, ataupun dukun, hal tersebut terjadi karena adanya unsur khodam jin yang bersemayam di dalam batu akik tersebut dan membuat batu akik tersebut seolah-olah bernyawa dan dapat bergerak.

Dalam sudut pandang saya, fenomena Batu Akik Hidup Gerak Sendiri ini adalah suatu fenomena alamiah yang masihlah ilmiah juga. Walaupun tidak semua batu akik dapat menunjukkan fenomena Batu Akik Hidup Gerak Sendiri.

Dan kemarin, iseng-iseng saja saya bermain-main dengan koleksi batuan Fosil Mani Gajah punya saya. Dan ternyata memang ajaib, Batu Fosil Mani Gajah tersebut seolah-olah hidup dan dapat bergerak sendiri.

Dan anehnya, perilaku mereka juga agak aneh lho…

Saat mereka saya letakkan secara sendirian di atas piring yang di dalamnya sudah saya berikan larutan air cuka. Batu akik tersebut cenderung diam saja, tidak mau bergerak. Namun ketika saya letakkan satu batu lagi, barulah batu akik Fosil Mani Gajah tersebut mau bergerak. Dan salah satu kenehannya lagi adalah ketika ada tiga buah batu akik fosil mani gajah saya letakkan di dalam satu tempat yang sama. Ada kecenderungan batu tersebut hanya mau berpasangan dengan salah satunya saja dan tidak mau berdekatan dengan yang lain. Seolah-olah benar-benar batu tersebut hidup, punya nyawa, punya pikiran, dan juga punya hati. Aneh khan..?

Dan itulah keajaiban fenomena Batu Akik Hidup Gerak Sendiri. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat videonya yang sudah saya Upload di YouTube. Lihat videonya di bawah ini atau klik Linknya di sini : https://youtu.be/dNipi9eygcg


Inilah suatu keajaiban dan kebesaran Tuhan. Semoga semua fenomena-fenomena keajaiban alam ini dapat semakin mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang maha Kuasa. Dan Sekian ulasan saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua.

Salam.

PROSES PEMBUATAN FOSIL MANI GAJAH MENJADI ASESORIS.

Rough Fosil Mani Gajah direndam dalam air sekitar 24 Jam untuk memudahkan proses pengerjaan.


Lalu dipotong dalam bentuk lempengan kecil.


Selanjutnya di asah.


sudah jadi Mata Cincin, proses selanjutnya adalah untuk mengkilapkannya dengan serbuk Intan (Diamond Powder)


Batu Cincin Fosil Mani Gajah yang sudah jadi.