ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 13 Mei 2015

Gendam Terapi Pukau Healing

GENDAM TERAPI PUKAU HEALING

Gendam Terapi atau Pukau Healing adalah sebuah metode penyembuhan, Healing, atau Terapi dengan memadukan antara ilmu Hipnosis dan ilmu Magnetism. Perpaduan harmonis dari Sugesti Verbal, Non Verbal, & Mesmerism (Sugesti kata-kata, Sugesti Tanpa Kata, & Sugesti Energi).

Gendam Terapi Pukau Healing secara prinsip berbeda dengan Terapi Quantum ataupun Terapi Reiki.

Ciri khas dari Gendam Terapi Pukau Healing adalah efek kesembuhannya yang bersifat Spontan, yaitu seketika itu juga Rasa Sakit yang diderita oleh Klien seketika itu juga hilang atau sembuh tuntas.

Efektifitas Gendam Terapi akan menjadi lebih kuat ketika Terapis berhadapan langsung dengan Klien. Yang mana dalam situasi ini, efek dramatis dari kesembuhan spontan dapat dimungkinkan untuk terjadi.

Sedangkan untuk terapi jarak jauh, kesembuhan bersifat spontan walaupun masih mungkin dapat terjadi, tetapi pada umumnya efek terapi bersifat Gradual atau bertahap. Yang mana klien perlu melakukan beberapa kali sesi Penerimaan energi barulah tercapai sebuah kesembuhan total.

Sedangkan untuk segi permanennya hasil terapi... hal ini sebenarnya sama untuk semua tekhnik Terapi. Yaitu Hasil terapi bersifat Variatif. Ada yang sembuh permanen dan ada pula yang masih suka kambuh.

Penyakit Klien yang belum sembuh tuntas dan masih suka kambuh, hal itu disebabkan karena akar masalah dari penyakit klien belum sepenuhnya tercabut. Yang mana biasanya memang untuk beberapa orang diperlukan terapi secara bertahap sampai ahirnya akar masalahnya dapat dicabut dengan tuntas. Yang mana Hal ini sangat dipengaruhi oleh faktor kesiapan psikologis dari klien itu sendiri dalam mensikapi perubahan dirinya.

Walaupun pada Umumnya efek terapi adalah sebuah kesembuhan yang terjadi secara spontan. Namun tidak semua klien akan mengalami hal seperti itu.

Karena ilmu Gendam Terapi Pukau Healing ini juga menggunakan kaedah Ilmu Hipnosis, maka tentu saja prinsip-prinsip ilmu hipnosis juga turut berperan aktif di dalamnya. Termasuk terkait dengan Type sugestibilitas dari klien yang sangat mempengaruhi efektifitas dari Gendam Terapi. Yang mana, klien yang type sugestibilitasnya mudah (Physical), biasanya akan memperoleh hasil terapi yang bersifat spontan sembuh. Sedangkan untuk klien yang Type sugestibiliasnya sulit (Intellectual/emotional), maka hasil terapi biasanya juga bersifat Bertahap.

Sekian ulasan singkat saya kali ini mengenai Gendam Terapi Pukau Healing, semoga bermanfaat untuk anda semua.

SALAM

Edi Sugianto
Founder NAQS DNA Institute

Hp/WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun