ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 20 Mei 2015

Hitam Putihnya Ilmu & Ngelmu

Ketika saya menulis mengenai Hitam Putihnya Ilmu Gendam, Hipnotis, dan Pukau di "Apakah Gendam Ilmu Hitam..?" Tidak semua fihak setuju dengan pembagian atau klasifikasi keilmuan menjadi Hitam, Putih, Netral sebagaimana yang saya tulis tersebut. Menurut mereka semua ilmu itu Netral, menjadi hitam putihnya suatu ilmu adalah tergantung si pemilik ilmu tersebut dalam menggunakan ilmunya. Jika untuk kebaikan, maka jadilah ilmu itu putih. Dan jika untuk kejahatan maka ilmu tersebut menjadi hitam.

Saya setuju dengan pendapat yang demikian, namun hanya setuju dalam tanda kutip saja. Karena pendapat yang mereka sampaikan tersebut hanyalah baru mengupas salah satu aspek saja, yaitu terkait dengan penggunaan ilmu itu. Sedangkan bagaimana warna dan nuansa suatu keilmuan, entah kenapa tanpa alasan yang jelas Sengaja mereka sembunyikan. Saya tahu, jika mereka membaca dengan tuntas tulisan "Apakah Gendam ilmu Hitam..?" itu dengan tuntas, saya yakin mereka pasti sependapat dengan saya karena ilmu para sesepuh itu juga cukup luas dan cukup dalam. Tetapi entah kenapa mereka sengaja menyembunyikan fakta tersebut. Tetapi, biarlah... Saya juga menghargai pendapat mereka kok. Walaupun saya punya pandangan saya sendiri.

Dalam artikel kali ini saya akan kembali mengulas mengenai Hitam Putihnya Ilmu & Ngelmu dalam sudut pandang yang Universal. Dalam artian, tulisan ini juga bisa dijadikan masukan pengetahuan oleh siapapun saja dan dari latar belakang agama dan keyakinan apapun saja.

Hitam Putihnya Ilmu & Ngelmu #1 : ILMU HITAM.
Ilmu Hitam adalah ilmu yang mendaya gunakan kekuatan Daya Cipta, Rasa, Karsa, dan Energi Emosi yang Negatif, seperti Rasa Marah, dendam, benci, kecewa, sakit hati, sombong, kejam, bengis, arogan, syahwat, licik, Ambisi, Haus Kekuasaan, Haus Pujian, Pamer, Riya', Ujub, dll...

Dan biasanya formulasi lelaku dan ritual ilmu hitam versi tradisiional itu sedari awal memang ditujukan untuk membangkitkan emosi-emosi negatif tersebut. Misalnya dengan membunuh bayi, mencuri kain kafan, memperkosa, pesta sex bebas, menulis ayat suci secara terbalik, menjadikan kitab suci pijakan kaki di Toilet, dll....

Pernah saya baca mengenai tradisi ilmu batin di Bali yang mengenal adanya pembagian ilmu gaib menjadi dua yaitu Ilmu Pengiwa dan Ilmu Panengen, Leak termasuk salah satu ilmu gaib Bali yang berkategori Ilmu Pengiwa...

Pada umumnya, ilmu hitam memang ditujukan untuk merusak ataupun merugikan orang lain. Baik untuk membunuh, merusak keharmonisan rumah tangga, membuat orang menjadi sakit, menipu, mencuri, dll.

Mengenai pendaya gunaan makhluk astral (Khodam, Setan,Jin, Iblis, dll) dalam ilmu hitam, ada yang memang datang tanpa sengaja karena tertarik dengan vibrasi dari pelakunya. Dan ada yang memang sejak awal dihadirkan untuk menjadi sumber kekuatan inti bagi ilmu hitam tersebut.

Jadi, dari sudut Ngelmu atau dari sudut bagaimana ilmu tersebut diperoleh. Memang keilmuan tersebut dengan sengaja dan sadar dirumuskan untuk memunculkan kekuatan Hitam dari sisi gelap manusia. Sehingga siapapun yang mempelajarinya, dapat dipastikan akan berubah sifat dan karakternya sesuai dengan karakter pembawaan dari ilmu itu. Dengan demikian dapat dipastikan pula bahwa perilaku orang tersebut juga akan berubah sesuai dengan karakter ilmunya.

Orang yang tadinya pendiam, baik hati, dan hidup sederhana, menjadi pemarah, mudah tersinggung, suka melakukan kekerasan baik verbal maupun Non Verbal, suka berbuat licik, suka berbohong, suka menipu, sombong, suka pamer ilmu, suka bersolek berlebihan, suka mencuri, dll.

Perubahan sifat dan karakter tersebut dikarenakan ilmu tersebut telah mengaktifkan serta membangkitkan sisi gelap diri yang selama ini diam bersemayam di dalam dirinya. Suatu sisi diri yang selama ini sangat ingin tampil ke permukaan tetapi mendapatkan hambatan dari sisi diri yang lain. Namun, ketika dia telah berteguh hati dan membulatkan tekad untuk menekuni Ilmu Hitam. Maka semua sisi Terang atau sisi baik dirinya ahirnya tersingkir ke dalam bagian dirinya yang terdalam. Dan sekarang yang merajai dirinya dalah sifat Gelap yang selama ini diam tersembunyi di lubuk hatinya yang terdalam.

Jadi, dalam hal ini. Bukan penggunaan ilmu untuk kejahatan saja yang dapat menjadikan suatu ilmu menjadi hitam. Tetapi Formulasi keilmuan itu sendiri memang ada yang sejak awal dirumuskan untuk dapat mengeluarkan kekuatan Nafsu Hitam dari manusia.

Inilah hidup, inilah kenyataan.

Bersambung....



TANYA JAWAB HITAM PUTIH ILMU PUKAU

Tanya : Pak, ada yang bilang kalau ilmu gendam/pukau itu termasuk Ilmu yang Netral, tidak hitam juga tidak putih.... Bagaimana itu pak...?

Jawab : Ooh.... Berarti ilmu gendam/pukau yang dia maksud itu hanyalah suatu ketrampilan tekhnis saja. Tidak perlu pengisian, tidak perlu baca mantra, dan tidak perlu ritual...

Tanya : Tapi katanya perlu pengisian dan perlu baca mantra pak...?

Jawab : berarti sudah tidak netral lagi, atau pengisian dan baca mantra itu hanya sekedar aksi sugesti saja... Untuk meyakinkan orang lain atau agar dibilang keren..... Padahal aslinya yang diajarkan itu hanya ketrampilan tekhnis biasa yang tidak perlu pengisian dan baca mantra...

Tanya : Bagaimana dengan tenaga dalam pak...?

Jawab : kalau tenaga dalam itu diolah dari pernafasan, biasanya tergolong ke dalam aliran putih. Frekwensi emosi Rasa yang di akses adalah Emosi Berani, Tabah, & sabar. Namun, untuk simulasi latihan, terkadang mereka juga bermain dengan frekwensi hitam, dengan mengakses emosi-emosi yang negatif, misalnya kemarahan, kebencian, nafsu membunuh, dll... Dan biasanya, dalam simulasi latihan, siapa yang bermain dalam frekwensi hitam, akan kalah dengan yang berada di frekwensi putih seperti, tenang, tabah, sabar, dan berani.

Tanya : Apakah ilmu putih bisa jadi hitam, atau untuk kejahatan..?

Jawab : Bisa... Namun tidak lama kemudian biasanya ilmunya lalu berubah jadi ilmu hitam dan orangnya juga semakin tenggelam ke dalam kesesatan, kecuali dia bertaubat dan kembali ke jalur putih.

Tanya : Apakah ilmu hitam bisa jadi putih, atau untuk kebaikan...?

Jawab : Tidak bisa, dia harus membuang ilmu hitamnya barulah dia bisa menjadi baik.

Tanya : Okey pak, terima Kasih...

Jawab : sama-sama...

***

SALAM


Edi Sugianto
Founder NAQS DNA Institute

Hp/WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5
FOLLOW ME ON FACEBOOK, KLIK https://www.facebook.com/haryopanuntun





INFO : HANYA DALAM SATU HARI, DARI YANG AWAM JADI GURU HIPNOTIS.
Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah belajar kemana-mana. Hanya dalam satu hari pelatihan ini, anda sudah akan langsung menjadi guru hipnotis dan sudah memperoleh lisensi resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan ilmu hipnosis.

Dalam pelatihan ini anda akan diberikan pelatihan yang betul-betul menyeluruh mengenai hipnosis dari berbagai aliran di seluruh dunia. Mulai metode yang konvensional, Gendam Modern, magnetism, mesmerism, hipnotis tanpa kata, hipnotis tanpa tidur, fundamental hypnoterapy, penyembuhan ajaib, terapi telur, quantum healing, hingga neo hipnosis.

Sertifikasi yang anda peroleh dalam pelatihan ini :
1. Certified Master Hipnotist (CMh)
2. Licensed Grand Master Hipnotist (GMh), Guru /Trainer Hipnotis.

Trainer : Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)

Biaya : Rp. 3Jt

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

Surabaya, sabtu 23 Mei 2015
NAQS DNA TRAINING CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Pendaftaran, ketik : Reg_NeoSby_Nama_Alamat
Kirim SMS ke 081231649477

Info Lengkap materi, Klik [http://goo.gl/9w700s]