ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 11 Mei 2015

Kristal Batu Gajah Putih

Batu Gajah Putih adalah salah satu Varian baru dari Batu Akik (Gemstone) Nusantara yang mempunyai karakteristik hampir sama persis dengan Fosil Mani Gajah. Yaitu serat Retak Seribu atau Pecah Seribu dan di alam juga bentuknya dibalut oleh lapisan kulit, hanya saja kalau Batu Gajah Putih dibungkus oleh kulit berupa batuan kalsit yang keras. Sedangkan Batu Fosil Mani Gajah dibungkus oleh kulit dari tanah lempung yang telah mengeras.

Untuk kekerasan batunya juga sama dengan Fosil Mani Gajah, yaitu sekitar 3 sampai 4 skala Mohs. Yang mana hal ini membuat Batu Gajah Putih juga mempunyai tingkat kesulitan yang sama dengan Batu Fosil Mani Gajah ketika diasah dan dibentuk menjadi asesoris. Karena mudah sekali ambyar dan pecah.

Dan jika Batu Gajah Putih ini dianalisa di Lab Gemstone, saya yakin hasilnya juga akan sama dengan Batu Fosil Mani Gajah. Yaitu NATURAL CALCITE.

Bertahun-tahun saya pegang Batu Fosil Mani Gajah, dan baru kali ini menemukan batuan yang karakteristiknya sama persis dengan Batu Fosil Mani Gajah.

Mengenai Vibrasi alaminya atau getaran auranya, dari yang saya rasakan. Batu Gajah Putih mempunyai Vibrasi Aura Yang lebih Halus dan lebih lembut dari Batu Fosil Mani Gajah. Energinya juga cenderung sejuk dan menentramkan hati.

Dari beberapa karakteristiknya yang unik dan sama dengan Kristal Fosil Mani Gajah, maka Batu Gajah Putih menurut saya sangat cocok jika dipakai sebagai pasangan Batu Fosil Mani Gajah selain Natural Amber.

Untuk Harga Batu Gajah Putih yang sudah dibentuk menjadi asesoris, harganya juga bervariasi. Mulai Rp. 750.000,- per pcs hingga jutaan rupiah.

LIHAT STOCK TERBARU, KLIK DI SINI https://kristalmanigajah.wordpress.com/stock/gallery-batu-gajah-putih/

LEGENDA BATU RETAK SERIBU

Salah satu karakter khas dan unik dari kristal Batu Gajah Putih adalah sama dengan Batu Kristal Fosil Mani Gajah. Yaitu fenomena serat retak seribu (Pecah Seribu), baik yang berwarna putih tulang, maupun kuning… Semuanya berkarakter retak seribu…

Retak seribu di dalam Batu Gajah Putih memungkinkan pemancaran getaran/vibrasinya bersifat All Round atau ke segala arah. Seolah-olah di dalam batu ini terdapat berjuta-juta cermin kaca yang menghadap ke segala arah. Seolah-olah batu Kristal ini adalah sebagai Pusat atau Inti Getaran yang sangat kuat dan pancarannya dapat tersebar meluas ke seantero jagad raya. Hal inilah yang membuat Batu Gajah Putih sangat tepat jika dijadikan media untuk pemancar getaran daya batin bagi kekuatan daya Batin manusia yang memilikinya.

KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU PECAH SERIBU / RETAK SERIBU..

Beberapa Mitos khasiat dari batu Retak seribu :
Penolak balak, mendatangkan rejeki tak terduga, berkharisma tinggi, lebih PD, menstabilkan emosi, disukai banyak orang, lebih romantis, keharmonisan dalam rumah tangga, pagar gaib, anti pelet, bahkan membuat orang makin cinta dan sayang serta disukai banyak orang, jika musuh datang maka musuh akan menjadi kawan…

Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Pecah Seribu memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

Lihat Performa Penampilan Batu Gajah Putih ketika disandingkan dengan Batu Fosil mani Gajah Madu. Klik Linknya di sini : https://youtu.be/dNipi9eygcg