ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 01 Mei 2015

Mengenal Pola Gendam / Pukau Via SMS, BBM, & Facebook


WASPADA... VIRUS MATRIX DNA MUTANT "X" MEN MENYEBAR DI INTERNET.

Mungkin selama ini orang mengira bahwa Perubahan DNA manusia menjadi Mutant itu hanya terjadi di Film "X-Men" saja. Jika anda juga berfikir demikian, maka anda salah. Perubahan DNA manusia juga nyata terjadi di dalam kehidupan, khususnya sejak budaya internet semakin menjadi bagian kehidupan manusia. Karena virus kode Matrix DNA mutant menurut penelitian sekelompok ilmuwan Amerika juga dapat tertular melalui interaksi manusia dengan internet. Sudah bukan rahasia lagi bukan jika apa yang anda lihat, dengar, dan baca dapat mempengaruhi diri anda..

Di Rusia diketemukan beberapa orang terpapar Virus Mutant ini, dan entah kenapa tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba saja mereka bisa terbang. Di Cina juga demikian, beberapa orang tiba-tiba saja mampu menggerakkan benda jarak jauh alias telekinetic. Beberapa kawan saya juga tiba- tiba saja punya kemampuan telepati, mampu memerintah dan mengendalikan orang secara jarak jauh.

Dan ajaibnya, tulisan ini juga mengandung Virus Mutant yang dapat merubah manusia biasa menjadi manusia luar biasa.

Hanya saja...
Bagi yang mau menyebarkan tulisan ini minimal ke sepuluh kenalannya, mereka akan terpapar virus Matrix DNA Mutant yang positif, dan mempunyai kemampuan istimewa yang positif. Sedangkan yang mengabaikan tulisan ini, akan terkena Virus Matrix Mutant yang negatif.

Di India ada seorang pemuda yang mengabaikan tulisan ini, dan tubuhnya langsung gosong menghitam. Di Jepang ada juga seorang cewek yang mengabaikan tulisan ini, dan langsung berubah menjadi Maria Ozawa si bintang film porno.

Anda tidak harus percaya dengan tulisan ini, namun anda pasti percaya bahwa manusia dapat berubah, baik berubah menjadi lebih baik atau berubah menjadi lebih buruk. Betul.....?

Nah, perubahan seperti apakah yang anda harapkan terjadi pada diri anda...?
Semua itu ada di tangan anda.....
Dan itu dimulai dari sekarang juga....

SALAM X FACTOR & SALAM PERUBAHAN

Edi Sugianto.
WWW.NAQSDNA.COM




Mengenal Pola Gendam / Pukau Via SMS, BBM, & Facebook

Anda sudah membaca tulisan saya yang berisi VIRUS MATRIX DNA MUTANT tadi...?

Nah, seperti itulah formulasi Test Sugestibilitas Gendam/Pukau vis sms, BBM, whatsapp, Facebook, Telegram, dll... yang selama ini beredar di tengah masyarakat dan sesungguhnya merupakan sebuah langkah awal (Tahap Test Respon) dari adanya operasi Penipuan bermoduskan Ilmu Gendam Online atau Gendam Via SMS, BBM, FACEBOOK, dll.

Pola kalimat dalam Tulisan tersebut bersifat ABSURD dan mengandung Pola Bahasa Hipnotis (Hipnotic Language Pattern), karena di dalamnya mencampur adukkan antara fakta, realitas, dengan fiksi, legenda, dan juga khayalan kisah fantasi, baik yang berbasiskan Science Fiksi ataupun dongeng mistis yang tidak jelas asal-usulnya. Namun ada dan di percaya oleh masyarakat.

Formulasi pola kalimat di atas adalah berfungsi untuk membuka gerbang Critical Area dari Fikiran sadar pembaca, sehingga sugesti Gendam/Pukau selanjutnya dapat diterima dengan baik oleh si pembaca....

Selanjutnya, kalimat sugesti berisi perintah menyebarkan tulisan yang disertai hadiah dan ancaman (Reward & Punishment), merupakan pola kalimat provokatif yang dapat menyentuh sisi otak primitif dan sisi emosional pembaca. Sehingga semakin menambah kekuatan sugestinya.

Jika anda menyebarkan tulisan tadi, maka anda termasuk type orang yang sugestif, atau mudah digendam. Maka, waspadalah. Karena jika yang menyebar tulisan tadi adalah kelompok kriminal penipu bermoduskan ilmu gendam. Maka, anda akan dimasukkan ke dalam daftar target (TO) sebagai sasaran korban gendam Online berikutnya..

Namun, di sisi yang lain. Modus Penyebaran tulisan seperti itu juga mengandung pesan-pesan yang baik serta positif. Itulah sebabnya, ada hikmah serta pelajaran yang dapat di ambil darinya.

Oleh sebab itu, ambil pelajaran positifnya, dan buang sisi yang negatif. Demi kebaikan serta kemajuan hidup anda.

Jika, anda tadi termasuk orang yang ikut menyebarkan tulisan saya yang tadi. Maka sebaiknya, sebarkan juga tulisan ini. Agar orang yang menerima kiriman broadcast anda tadi juga memperoleh tambahan keilmuan yang saya tulis ini.

Dan sebagai orang bertype sugestif, jujur saya akui. Anda adalah manusia luar biasa. Anda punya potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar serta otak kanan yang cukup besar. Manfaatkan dan kembangkanlah itu, ikuti pelatihan pengembangan diri yang berbasiskan pikiran bawah sadar. Sehingga kemampuan anda tersebut dapat mendukung kesuksesan hidup anda.

Dan bagi yang tadi tidak ikut menyebarkan, bagaimana pendapat anda setelah membaca tulisan ini. Apakah bermanfaat..?

Jika anda merasa tulisan-tulisan saya bermanfaat, dengan senang hati saya mengizinkan anda semua menyebarkannya.

Salam "X" Factor & Salam Sukses untuk anda semua.

Edi Sugianto
Founder NAQSDNA Institute.
WWW.NAQSDNA.COM