Mustika Mani Gajah Dua Alam

Bagaimana Cara Mengetahui Mustika Mani Gajah Dua Alam dan Melacak Kebenaran legenda Mustika Mani Gajah Dua Alam. Silahkan simak tulisan saya kali ini. (http://goo.gl/JMyfj5)
Menurut trawangan dari beberapa paranormal, Fosil mani gajah yang ada di saya termasuk Jenis Mustika Mani Gajah Dua Alam ... Begitu kata mereka...

Dan itu sih terserah saja.... Karena fosil mani gajah satu alam ataupun sepuluh alam sekalipun, itu hanyalah sebuah benda. Yang akan menjadi hidup dan punya power serta menjadi bermanfaat dan punya khasiat, jika ada di tangan orang yang berilmu..

Itulah sebabnya, di dalam blog https://kristalmanigajah.wordpress.com . Kristal mani gajah saya gunakan hanya sekedar sebagai media saja. Senjata untuk menyalurkan getaran kekuatan batin dari orang yang memilikinya. Dan oleh sebab itu pula, fokusnya adalah melatih manusianya.

Mengenai adanya Khodam Alami ataupun Getaran Power semula jadi yang ada di dalam suatu benda mustika seperti yang ada di Mustika Mani Gajah. Semua itu juga tergantung kepada sang tuan yang memiliki benda mustika tersebut. Jika sang Tuan tidak berilmu, maka semua itu tidak ada gunanya.

Pada umumnya, orang lebih fokus pada berbagai macam Test untuk menguji keaslian Mustika Mani Gajah. Dan lupa bahwa walaupun suatu benda Mustika telah lulus dari berbagai Macam Test yang ada, hal itu tidak serta merta akan membuat orang yang memilikinya dapat memanfaatkan berbagai Tuah dan khasiat dari benda mustika tersebut. Jika tanpa disertai dengan keilmuannya

Dari berbagai Test Keaslian Mustika Mani Gajah tersebut kemudian muncul definisi adanya Mustika Mani Gajah satu alam dan Mustika Mani Gajah Dua Alam yang mana istilah ini dipopulerkan oleh para dukun dan bomoh (Paranormal).

Sesungguhnya, untuk mengetahui keaslian Fosil Mani Gajah itu tidak perlu test apapun. Karena Karakter Fosil Mani Gajah (FMG) yang asli ketika masih dalam bentuk Raw Material (Rough Fosil Mani Gajah) dari alam. Itu mempunyai karakter yang khas dan unik serta tidak ada batu lain di bumi ini yang mempunyai karakter sama persis seperti itu. Hanya Fosil Mani Gajah, yang punya ciri khas seperti itu.

Silahkah lihat-lihat stock Rough Fosil Mani Gajah koleksi saya di sini https://www.facebook.com/pages/Mani-Gajah/1404295273133245 untuk mengetahui dan mengenali karakternya. Dengan mengenali Karakter Mustika Mani Gajah yang masih dalam bentuk mentahnya, maka anda akan dapat mengenali mana Mustika Mani Gajah Yang Asli dan mana Mustika Mani Gajah yang palsu.

Dan sesungguhnya Rough FMG di alam itu tidak mengenal adanya pembagian menjadi Mani Gajah satu alam dan mani gajah dua alam. Karena yang disebut Mustika Fosil Mani Gajah, ya hanya itu dan hanya seperti itu yang ada.

Istilah Mustika Mani Gajah satu alam dan dua alam itu baru ada ketika FMG tersebut sudah berada di tangan Dukun / bomoh. Yang mana sebenarnya semua itu terkait dengan trick para dukun dalam memasukkan ilmu batin kepada para konsumennya. Yang dibagi menjadi dua peringkat / level keilmuan. Yaitu :

1. Peringkat satu diberi Nama Ilmu Mustika Mani Gajah Satu Alam.
2. Peringkat dua diberi nama Ilmu Mustika Mani Gajah Dua Alam.

Yang mana di dalam Program Aura Kristal Mani Gajah, kami tidak hanya memberikan Level keilmuan sampai dua peringkat saja, tetapi bahkan sampai peringkat ke lima belas dan bahkan tidak terhingga. Unlimited Power.

Sedangkan mengenai test-test yang dilakukan, itu sebenarnya tidak ada kaitannya dengan keaslian ataupun jenis Fosil Mani Gajah (satu alam / dua alam) dan juga tidak ada hubungannya dengan bagaimana khasiat FMG tersebut dapat dimanfaatkan untuk tujuan yang diharapkan.

Dalam hal ini, beberapa dukun/bomoh bahkan menggunakan Trick ilmu sulap / Silap Mata dalam melakukan Test. Misalnya dengan memasukkan magnet ke dalam kayu (batang korek api) yang digunakan. Atau menggunakan Gimmick (Alat Sulap) yang lain, untuk memunculkan efek WOW kepada yang melihat demo test tersebut.

HAKIKAT MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM
Jadi, Mustika Mani Gajah Dua Alam hakikatnya adalah perpaduan antara Energi dari Alam Semesta Makrokosmos dan Alam Semesta Mikrokosmos.... Perpaduan dari getaran energi alam Kristal Fosil Mani Gajah dengan getaran energi pribadi manusia... Itulah Hakikat dari Mustika Mani Gajah Dua Alam... Harmoni dan sinkronisasi antara dua alam, yaitu alam semesta dengan alam manusia..

Sedangkan berbagai Isu dan Rumor serta Test mengenai MG Dua Alam yang beredar di kalangan perdukunan / Bomoh, itu biasanya hanyalah sekedar aksi tipu-tipu yang menggunakan Ilmu Sulap dan Gendam/Pukau..... yang sebenarnya, malah jauh dari Hakikat Mustika Mani Gajah Dua Alam yang sebenarnya....

Dan jika anda ingin memiliki Mustika Fosil Mani Gajah yang asli, maka dapatkanlah dari orang yang mempunyai Rough Fosil Mani Gajah Yang asli, dan yang mampu memberikan keilmuan untuk menggunakannya. Karena yang terpenting adalah bagaimana Mustika ini bermanfaat buat anda, dan bukan sekedar dapat dibuat sebagai hiburan demo Test ‘ala Tukang Sulap pinggir jalan.

Sekian ulasan singkat mengenai Fosil Mani Gajah Dua Alam. Semoga bermanfaat.

SALAM

EDI SUGIANTO
Founder NAQS DNA Institute.

Alamat Kantor :
Jl. Ketintang Baru III No. 79, Surabaya

Alamat Rumah :
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
Kode Pos 61154
Web : WWW.NAQSDNA.COM

DOWNLOAD Kitab Mantra Mustika Mani Gajah, KLIK https://kristalmanigajah.wordpress.com/2013/08/01/kitab-mantra-magnetism/

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan Share. Dan kalau anda ingin mengCopas, sertakan Link artikel ini http://www.naqsdna.com/2015/05/mustika-mani-gajah-dua-alam.html atau Short URL http://goo.gl/JMyfj5 Terima Kasih



Mustika Mani Gajah Dua Alam Mustika Mani Gajah Dua Alam Reviewed by Edi Sugianto on 12.43 Rating: 5

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. assalaamu'alaikum saudara.....

    setelah sy membaca dan mencermati artikel anda,anda ini pd intinya mmng ingin memasarkan rough FGM yg anda.punya.seolah olah yg sudah di bentuk batu kurang berarti.

    maaf sebelumnya...jdi pada intinya mau rough FGM yg belum dibentuk atau sudah sama sj khasiatnya yg trpnting memiliki ilmu dan yakin.

    terima kasih.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.