ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 01 Juni 2015

40 Persen Manusia Kena Gangguan Jin ?

Jika Menurut Dr. Kappas, 40% dari manusia adalah bertype physical atau mudah mengakses kondisi Hipnosis. Lalu apa jadinya jika kita mengikuti pendapat si Ahli Ruqyah dalam artikel ini http://goo.gl/s3dsMM yang menyatakan bahwa Manusia Yang Mudah mengakses Kondisi Hipnosis adalah penderita gangguan Jin...?

Karena itu berarti jika anggota keluarga anda ada 10 orang, maka 4 diantaranya adalah penderita gangguan Jin.... Dan itu artinya juga bahwa 40% dari teman-teman kerja anda, tetangga anda, guru-guru anda, dan semua kenalan anda adalah penderita gangguan Jin..... WOW.... Ngawur sekali bukan..???

Kalau dikatakan bahwa mereka berPotensi mudah kena gangguan Jin, itu barulah pendapat yang benar. Namun Jika dikatakan bahwa orang yang mudah dihipnotis atau yang mudah mengakses kondisi Hipnosis adalah penderita gangguan Jin. Tentu ini pendapat yang salah kaprah dan terlalu mengada-ada.


Hanya 40% dari Populasi Manusia yang berpotensi dapat mengalami reaksi Kerasukan Jin ketika diterapi dengan Ruqyah, dan juga hanya ada 40% Manusia yang dapat dengan mudah sakit berat karena gangguan akibat Jin, karena memang ada sekitar hanya 40% manusia yang mempunyai Type Sugestibilitas Physical.

Sedangkan yang ber Type Emotional atau Intellectual, mereka ini hanya akan mengalami abreaksi ringan saja, misalnya reaksi menangis ketika sedang diterapi dengan Ruqyah. Dan ketika mereka ini diganggu oleh Jin, sakit yang mereka alami juga tidaklah sampai terlalu berat, sedangkan tanda-tanda yang mereka alami terkait dengan gangguan Jin inipun hanyalah sekedar mendapatkan penampakan Jin di saat mimpi saja... Sakit Psikosomatis Berat yang di alami oleh orang yang bertype Emotional / Intellectual, sebenarnya lebih dikarenakan oleh pikiran bawah sadarnya sendiri yang tidak terkawal dengan baik.

Mengapa orang yang berType Physical mudah kena gangguan Jin...?
Karena disamping Potensi besar yang dimiliki oleh orang yang berType Phsysical terkait dengan kemampuannya dalam mengembangkan dunia batinnya dan juga pikiran bawah sadarnya. Mereka ini juga rentan atau punya kelemahan terhadap Aksi dan Sugesti yang bersumber dari luar dirinya... Khususnya jika mereka belum terlatih untuk mengembangkan Potensi Kekuatan Batin dan Pikiran bawah sadarnya...

Orang-orang berType Physical yang belum terlatih menggunakan kekuatan batinnya, akan dapat dengan mudah menjadi korban dalam kasus penipuan yang bermoduskan ilmu Gendam.

Orang-orang berType Physical yang belum terlatih menggunakan kekuatan batinnya, juga merupakan target empuk sebagai korban dari Ilmu Hitam, santet, sihir, serta Ilmu kegelapan lainnya.

Sedangkan bagi yang sudah terlatih, mereka punya kemampuan untuk mengawal, menjaga, dan mengendalikan Potensi pikiran bawah sadarnya ini demi kebaikan dan juga kemajuan diri mereka sendiri. Dan tidak mudah untuk di obok-obok oleh kejahilan orang lain ataupun terkena ulah Jin Jahil.

Sesungguhnya, sumber penyakit terbesar yang terjadi pada manusia adalah bersumber dari pikirannya sendiri. Baik oleh karena Sugesti atau kata-kata negatif yang sering dia katakan sendiri, ataupun oleh karena sugesti negatif yang bersumber dari orang lain.

Sedangkan Setan Jin tidak akan dapat mengganggu manusia jika batin atau Pikiran Manusia tersebut terjaga dengan baik.

Pikiran Bawah Sadar adalah jembatan atau Pintu menuju Qolbu, sedangkan Qolbu adalah media untuk terhubung dengan Allah swt, maka yang mengabulkan Doa, Affirmasi, ataupun sugesti bukanlah kita manusia, tetapi Allah swt.. Itulah sebabnya banyak keajaiban yang dapat terjadi jika kita mendayagunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar kita dengan sebaik-baiknya.

Namun, bagi yang pikiran bawah sadarnya tidak terkawal dengan baik. Maka bukannya keajaiban hidup yang sering mereka alami, tetapi musibah, sakit, dan juga derita yang akan sering mendera kehidupannya. Karena Pikiran bawah sadarnya lebih di dominasi oleh pikiran yang negatif, sehingga Cahaya Qolbu menjadi gelap dan terputus koneksinya dengan Cahaya Rahmat Allah swt.

Sekian ulasan saya kali ini yang merupakan kelanjutan dari artikel saya yang berjudul "Kesurupan Ruqyah HypnoTherapy ". Semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758

Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





AGENDA TERBARU TRAINING  NAQS DNA :

Surabaya :
✔ Sabtu, 6 Juni 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 7 Juni 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

Jakarta :
✔ Sabtu, 10 Oktober 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 11 Oktober 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MAKASAR, 8 & 9 Agustus 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MALAYSIA
Program : Two Days Professional Hypnotherapy Workshop, Info Materi, Klik [ http://goo.gl/H6K4qs ]
✔ Kedah, 28 & 29 August 2015
✔ Melaka, 6 & 7 September 2015

Info Event Malaysia : en. Anuwar Mohd. Lop ( +60166250081)

HONGKONG.
Workshop & Seminar NAQS DNA di Hongkong direncanakan akan diselenggarakan di Bulan Desember 2015. Tempat, tanggal, dan juga materinya akan di umumkan kemudian.

TERIMA KASIH.