ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 03 Juni 2015

Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah

Mengapa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah sedemikian kuatnya sehingga dapat mempengaruhi manusia, baik dalam urusan Asmara, percintaan, Relationship, Keharmonisan, Meningkatkan Penjualan, dll..? Apakah hal itu semata-mata karena unsur mistik dan Gaib semata..? Simak Rahasia Terbesar Bagaimana Cara Mempengaruhi manusia yang dapat dilakukan dengan sangat mudah dalam tulisan saya kali ini.


Pada dasarnya, manusia berkomunikasi dengan Tiga Cara, yaitu menggunakan bahasa Verbal, Non Verbal, dan Getaran Animal Magnetism.

Komunikasi Verbal yang meliputi penggunaan kata-kata dan bahasa mempengaruhi Pikiran sadar manusia atau bagian Cerebral Cortex otak manusia.

Komunikasi Non Verbal yang meliputi penggunaan bahasa tubuh (Body Language), tatapan mata, senyuman, sentuhan, penampilan, dll. mempengaruhi pikiran bawah sadar manusia atau bagian Mammalia Brain  atau yang disebut juga dengan bagian Sistem Limbic dari otak.

Sedangkan Komunikasi yang lebih halus lagi adalah komunikasi yang bersumber dari getaran Aura atau Animal Magnetism yang mempengaruhi bagian primitive dari otak manusia yang dsebut juga dengan Reptilian Brain.

Dari ketiga jenis komunikasi tadi, komunikasi yang terpancar lewat Getaran Animal Magnetism diri itulah yang terkuat dalam mempengaruhi manusia untuk memutuskan sesuatu. Bagian inilah yang memutuskan seseorang untuk membeli sesuatu atau tidak, menerima cinta atau menolak, meneruskan hubungan atau memutuskan hubungan, membunuh atau menyayangi, dll.


Bagian Otak Reptilian Brain ini ditemukan pada semua hewan. Bagian ini yang mengatur semua aktivitas yang bersifat otomatis. Pada bagian ini semua aktivitas yang bersifat preconscious diproses.

Dibagian inilah semua pengalaman preconscious ditanamkan dan diprogram kedalam diri kita secara turun temurun, dari generasi ke generasi, semenjak manusia pertama menginjakkan kaki di bumi. Contohnya, makan, minum, tidur, dan berkembang biak.

Bagian reptilian brain adalah bagian dari otak kita yang paling kuat. Bagian ini bekerja secara terus menerus, tak pernah berhenti. Hanya satu hal yang menjadi tujuan utamanya, yaitu kelangsungan hidup kita.

Reptilian brain ini juga mempunyai sifat mementingkan diri sendiri (selfish) demi menjaga keamanan kita. Motivasinya hanya satu, kelangsungan hidup dan kepentingan kita, dan tidak memperdulikan hal lainnya.

Saat kita mendapatkan atau mengalami sesuatu, maka secara otomatis bagian otak ini akan mencoba memutuskan apakah sesuatu itu aman bagi kita atau tidak. Secara otomatis bagian otak ini akan mencoba memutuskan apakah sesuatu itu memberikan keuntungan bagi kita atau malah merugikan.

So, artinya bagian reptilian brain ini mempunyai kemampuan untuk mengambil keputusan.

Reptilian brain adalah The Supreme Decision Maker, sang penentu utama dalam mengambil keputusan.

Reptilian brain juga disebut sebagai The Ultimate Authority For Taking Action, yang artinya bagian otak ini bisa memutuskan dengan segera apakah kita harus segera mengambil tindakan, atau megirimkan informasi yang kita dapat ke bagian otak lainnya untuk di proses lebih lanjut.

Bahkan, ada satu lagi attribut yang dimiliki oleh reptilian brain ini, yaitu sebagai pusat yang mengatur kita untuk mengeluarkan atau memberikan respon yang kita lakukan berdasarkan instinct dan emosional (perasaan). Attribut inilah yang mungkin merupakan attribut yang paling penting bagi kita untuk dapat mempengaruhi orang lain.

Nah, Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah yang telah tersinkronisasi dengan energi Pribadi atau Animal Magnetism yang dimiliki oleh seseorang. Dia akan dapat memperkuat Level Getaran Animal Magnetism seseorang menjadi ratusan kali lipat, dan bahkan jutaan kali lipat hingga tidak terhingga. Yang mana semakin bulat keyakinan seseorang terhadap kekuatan pribadinya ini, maka semain kuatlah Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah yang terpancar dari dirinya.

Bagian Otak Reptilian brain ini juga disebut sebagai Old Brain, dan sesuai dengan namanya. Old Brain adalah bagian otak kita yang lebih dahulu berkembang sebelum Mammalia Brain dan Neo Cerebral Cortex. Dan di dalam sejarah manusia juga tercatat, bahwa komunikasi yang melibatkan bagian Reptilian Brain inilah yang pertama kali dilakukan oleh manusia sejak jaman purbakala. Sebelum manusia mengembangkan komunikasi dengan lisan dan tulisan.

Itulah sebabnya, Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap Reptilian brain, karena Fosil Kristal Mani Gajah merupakan Batuan alam yang terbentuk selama jutaan tahun sejak jaman purba kala. Sehingga frekwensi getarannya dapat dengan sangat mudah untuk saling menyatu.

Itulah sebabnya Mustika Mani Gajah Dua Alam merupakan pegangan yang sangat diburu oleh banyak orang. Karena Mustika Mani Gajah Dua Alam hakikatnya adalah perpaduan antara Energi dari Alam Semesta Makrokosmos dan Alam Semesta Mikrokosmos…. Perpaduan dari getaran energi alami Kristal Fosil Mani Gajah dengan getaran energi pribadi manusia… Itulah Hakikat dari Mustika Mani Gajah Dua Alam… Harmoni dan sinkronisasi antara dua alam, yaitu alam semesta dengan alam manusia..

Sampai di sini saya yakin anda sudah mulai mengerti dan memahami, mengapa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah sangat kuat pengaruhnya pada manusia sehingga dapat dijadikan media ilmu Pelet, pengasihan, Penglarisan, meningkatkan kharisma, wibawa, Aura Pesona, dll.. bukan...?

Dan saya yakin pula, sampai di sini anda semakin mengerti dan memahami, bahwa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah ini adalah sesuatu yang logis dan masuk akal. Sehingga dapat digunakan oleh siapapun saja, walaupun dia tidak percaya sekalipun. Karena selama dia sudah mengerti dan memahami Potensi Kekuatan Komuniasi Reptilian Brain ini dan mau mendaya gunakannya secara maksimal dan optimal demi kebaikan dan kemajuan dirinya, maka tentu saja dia dapat pula memanfaatkan Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah.

Sekian,ulasan saya kali ini. Semoga Bermanfaat untuk kita semua. Dan jika anda berminat untuk meningkatkan Daya Pengaruh dari Reptilian Brain anda dengan Mustika Mani Gajah, silahkan ikuti Program Pelatihannya di sini... https://kristalmanigajah.wordpress.com

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





AGENDA TERBARU TRAINING  NAQS DNA :

Surabaya :
✔ Sabtu, 6 Juni 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 7 Juni 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

Jakarta :
✔ Sabtu, 10 Oktober 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 11 Oktober 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MAKASAR, 8 & 9 Agustus 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MALAYSIA
Program : Two Days Professional Hypnotherapy Workshop, Info Materi, Klik [ http://goo.gl/H6K4qs ]
✔ Kedah, 28 & 29 August 2015
✔ Melaka, 6 & 7 September 2015

Info Event Malaysia : en. Anuwar Mohd. Lop ( +60166250081)

HONGKONG.
Workshop & Seminar NAQS DNA di Hongkong direncanakan akan diselenggarakan di Bulan Desember 2015. Tempat, tanggal, dan juga materinya akan di umumkan kemudian.

TERIMA KASIH.