ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 08 Juni 2015

ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN

ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN
Bukanlah suatu hal yang rahasia lagi jika para pemilik warung dan kedai makanan banyak yang menggunakan dan memanfaatkan daya metafisika dan ilmu gaib untuk membuat makanan serta minuman yang mereka miliki terasa sedap di lidah para pelanggannya. Ya, betul. Bukan hanya penyedap makanan saja yang dapat membuat makanan serta minuman terasa lebih sedap. Tetapi Tekhnologi Metafisika dan ilmu Gaib juga dapat digunakan untuk hal-hal yang demikian.

Dan sebenarnya semua itu logis dan masuk akal saja, karena sesungguhnya apa yang kita lihat, dengar, dan juga rasakan. Hakikatnya hanyalah sekumpulan sinyal-sinyal listrik alami yang diterima dan dan dikirim oleh panca indra ke dalam otak untuk kemudian diterjemahkan menjadi suatu bentuk, suara, dan juga rasa.

Dalam ilmu hipnosis, seorang Master Hipnotis bahkan dapat mendemonstrasikan bagaimana Sinyal panca indra itu dapat dimanipulasi. Misalnya, Air Putih dibuat mempunyai rasa seperti minuman keras, sehingga hanya dengan minum air putih saja seseorang dapat mengalami gejala mabuk sebagaimana ketika dia meminum minuman keras.

Di Kelas Pelatihan Master Neo Hipnotis yang saya selenggarakan. Sering juga saya ajarkan cara sederhana menghentikan kebiasaan merokok dengan cara mengubah Rasa Rokok menjadi busuk yang membuat perut mual dan kepala pusing sehingga secara otomatis hal itu membuatnya berhenti merokok.

Dan semua itu dapat terjadi secara Ilmiah saja, tanpa perlu melibatkan unsur klenik, Jin, Setan, dan lain sebagainya sebagaimana biasanya yang digunakan dalam Ilmu Pelarisan Kedai Makanan Tradisional.

ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN TRADISONAL
Dalam Praktek ilmu pelarisan Kedai / Warung secara Tradisional, ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN yang digunakan biasanya menggunakan Jasa dari Kekuatan Jin dan setan untuk membuat makanan dan minuman mereka menjadi sedap dan laris. Hantu atau Jin Peludah adalah hantu yang sering dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum disajikan kepada konsumen, makanan ini diludahi dulu oleh Jin dan setan tersebut sehingg akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Namun kadang tidak semua pemilik warung tahu tindakan apa yang sebetulnya dilakukan oleh Setan Jin piaraannya dalam rangka membuat laris warungnya, yang mereka tau hanya bahwa mereka memagari warung tersebut dengan energi penglarisan yang diperolehnya entah dari orang pintar ataupun hasil dari dia melakukan kegiatan ritual tertentu di tempat-tempat yang dianggap keramat.


Efek dari tindakan Setan Jin Makanan ini disamping membuat enak masakan yang disajikan juga mempunyai efek sampingan yang membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang diludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang diludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah. Hal ini terjadi karena hawa yang masuk dari makanan tersebut bentrok dengan energi posistif yang dimiliki oleh orang itu. Jika hal itu terjadi maka otomatis, energi negatif yang masuk tadi akan keluar.

Dari pengalaman temen dari guru spiritualnya yang seorang Pak Kyai... jadi ceritanya ada kawan yang mengajak makan beliau di salah satu restoran terkenal di jakarta, tapi setelah turun dari mobil mendadak berbalik tidak jadi, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu... tiba-tiba aja temen itu melihat beberapa sosok mahluk halus seperti tuyul dan hantu pocong yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan kepada pengunjung...(kisah nyata). Hiiiii.... Ngeri dan menjijikkan bukan...? hehehehe..........

Berikut adalah jenis-jenis Setan Jin peliharaan dari warung yang menggunakan Ilmu penglaris Tradisional :
  • Wewe Gombel
  • Kuntilanak (Air liurnya najis)
  • Gendruwo
  • Pocong
  • Bocah Ijo (Jin peludah)
  • dll
Ciri Khas dari Warung dan Kedai Makanan Yang menggunakan Ilmu Pelaris Tradisonal Yang menggunakan Jasa Setan Jin untuk mengubah dan menambah sedap rasa makanan adalah begini : Ketika anda memakan makanan On The Spot alias makan di warung tersebut dan terasa sangat sedap serta nikmat, namun ketika anda pesan makanan untuk dibawa pulang, Namun Rasa makanan yang dibawa pulang tersebut berbeda jauh hingga 180 derajad dari rasa makanan ketika dimakan di warungnya. Maka waspadalah, ada kemungkinan Setan Jin Penyedap Rasa ada turut mengambil bagian di warung tersebut.

ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN MODERN
Sebenarnya, ada banyak cara untuk membuat rasa makanan menjadi lebih sedap secara ilmu Gaib tanpa menggunakan Jasa Setan Jin. Sebagaimana yang akan saya berikan dalam kesempatan kali ini.

Yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan Komunikasi Telepatic yang terjadi di level Reptilian Brain. Dimana si pemilik kedai makanan memancarkan Daya Sabda dan Sugesti tertentu yang kemudian diterima oleh Bagian Otak Reptilian Brain dari para pelanggannya, sehingga rasa makanan yang ada menjadi lebih sedap.

Dengan menggunakan Metode Ilmu Metafisika Modern seperti ini, rasa makanan yang telah ditingkatkan cita rasanya ini walau dimakan dimanapun saja, baik On The spot di kedai makanan ataupun ketika dibawa pulang ke rumah atau untuk dimakan dimanapun saja, maka rasanya tetaplah sedap, gurih, dan nikmat. Karena sesungguhnya yang diubah cita rasanya bukanlah makanannya, tetapi sinyal listrik yang dikirim oleh panca indra pelanggan ke dalam otaknya tersebutlah yang dimanipulasi sehingga setiap memakan makanan dari kita, entah kenapa tanpa alasan yang jelas, semuanya menjadi terasa lebih sedap, gurih, dan nikmat.

Mengapa hal itu dapat terjadi..???
Sesungguhnya hal itu adalah ilmiah dan alamiah saja. Karena metode yang saya gunakan ini adalah sebuah Metode yang mendaya gunakan energi THE POWER OF LOVE, Kekuatan Energi Cinta Kasih.

Bukankah ketika anda melihat, mendengar, dan merasakan semuanya dengan Cinta. Maka segala sesuatu yang anda lihat, dengar, dan juga rasakan menjadi lebih baik, lebih indah, dan lebih nikmat bukan..?

Itulah Rahasia ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN yang saya bagikan kepada anda sore hari ini.

Cara Menggunakan Minyak Mustika Mani Gajah untuk pelaris Kedai Makanan,

Cara pertama :
Saat melayani pembeli pertama yg datang hari itu, sementara anda melayani pelanggan, penuhi hati anda dengan Rasa Cinta Kasih dan kemudian lakukan nafas segitiga. Tarik nafas yang dalam, tahan sebentar, lalu hembuskan ke arah dagangan anda sambil berkata dalam hati... "LARIS"

Cara Kedua :
Teteskan setetes saja minyak mustika Mani Gajah pada makanan yang sedang di olah saat memasak. Lalu lakukan nafas segitiga seperti cara pertama, namun dengan kalimat sabda begini.... : "Nikmat & Laris"

Untuk kalimat Sugesti Sabdanya dapat anda ubah sesuai dengan gaya dan selera anda sendiri. Kalimat sugesti sabda di atas hanyalah sekedar contoh saja.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Nb.
  • Minyak Mustika Mani Gajah Formulasi dari NAQS DNA berbahan dasar Minyak Zaitun murni dan diolah secara higienis, jadi sangat aman jika dicampur dengan makanan ataupun minuman.
  • Cara membuat Minyak Mustika Mani Gajah, dapat anda baca di sini.. Klik Tips Membuat Minyak Mustika Mani Gajah Super

Terima Kasih.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





AGENDA TERBARU TRAINING  NAQS DNA :

Surabaya :
✔ Sabtu, 13 Juni 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 14 Juni 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

Jakarta :
✔ Sabtu, 10 Oktober 2015: Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 11 Oktober 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MAKASAR, 8 & 9 Agustus 2015 : Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

MALAYSIA
Program : Two Days Professional Hypnotherapy Workshop, Info Materi, Klik [ http://goo.gl/H6K4qs ]
✔ Kedah, 28 & 29 August 2015
✔ Melaka, 6 & 7 September 2015

Info Event Malaysia : en. Anuwar Mohd. Lop ( +60166250081)

HONGKONG.
Workshop & Seminar NAQS DNA di Hongkong direncanakan akan diselenggarakan di Bulan Desember 2015. Tempat, tanggal, dan juga materinya akan di umumkan kemudian.

TERIMA KASIH.