Membangun TRUST dengan AKIK MANI GAJAH

Sementara anda sedang memilih untuk membeli Model Kristal Mani Gajah yang paling anda sukai di AURA KRISTAL MANI GAJAH ( https://kristalmanigajah.wordpress.com/ ). Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda fahami mengenai AKIK MANI GAJAH.


Akik Kristal Mani Gajah adalah sebuah media yang ajaib dan dapat dimanfaatkan untuk mempertajam Intuisi Bisnis, Mengaktifkan Servo Mekanisme yang dapat meningkatkan Keberlimpahan Rejeki, serta memudahkan anda dalam memperoleh kepercayaan dari orang lain.

Media ini Sangat tepat digunakan oleh anda para pemburu dolar, marketing, salesman, bisnisman, debt collector, Satpam, Polisi, Tentara, Trainer, Hipnoterapis, Motivator, dan semua profesi yang dalam menjemput rejekinya mempunyai spirit pemburu dan pelayanan. Atau siapapun saja yang dalam kegiatan bisnisnya berhubungan dengan manusia.

Saya adalah seorang Trainer dan juga Terapis Professional. Saya suka Metafisika dan spiritualisme, tetapi saya tidak klenik. Segala Khasiat dan manfaat yang saya tuliskan di atas sebenarnya Ilmiah Saja. Yang mana semua itu terkait dengan Senyawa Feromone Manusia yang menjadi lebih aktif berproduksi karena terpicu oleh Bau Khas yang ada di Batu Akik Fosil Mani Gajah.

Senyawa Feromone inilah yang membuat seseorang merasa NYAMAN ketika sedang berada di sekitar kita. Dan bagaikan Efek Bola Salju. Bermula dari Rasa Nyaman, akhirnya Building Rapport dapat terjalin dengan lebih mudah. Sehingga kepercayaan (TRUST) dapat lebih mudah diperoleh, dan sebagai hasilnya, komunikasi kita akan menjadi efektif. Sehingga segala maksud dan tujuan kita dalam berkomunikasi menjadi dapat diterima dengan baik oleh target.

Artinya, jika tujuan Komunikasi anda adalah untuk mendapatkan Deal Bisnis, maka Negosiasi anda akan disetujui. Jika Komunikasi anda adalah dalam rangka marketing, maka dengan mudah Proses Transaksi anda akan segera mendapatkan Closing. Dan jika tujuan Komunikasi anda adalah untuk mendapatkan gebetan, maka sekali tembak, si Dia akan klepek-klepek di tangan anda.

Self Hypnosis, Anchoring, & Akik Mani Gajah
Aplikasi Ilmu Hipnosis itu sesungguhnya sangat Luas, dan bahkan mungkin seluas samudra ini.. Karena ilmu hipnosis adalah ilmu yang berkaitan dengan pendaya Gunaan Potensi kekuatan Akal pikiran manusia.. Sedangkan Akal pikiran Manusia merupakan sumber daya alami yang tidak pernah ada habisnya….

Bukankah, jika buku-buku hasil karya umat manusia ini dikumpulkan sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang. Bumi ini penuh dengan buku…??

Belum lagi hasil penemuan Olah Fikir Manusia yang lain dalam hal Ilmu pengetahuan dan tekhnologi…

Itulah Luar Biasanya Akal Pikiran Manusia, dan ilmu Hipnosis adalah salah satu alat yang sangat bagus digunakan untuk mendaya gunakan kekuatan akal pikiran tersebut agar mencapai titik optimalnya…..

Jadi, kalau sebagai seorang Master Hipnotis, Fokus anda hanya pada aktifitas bermain-main dan membuat orang tertidur saja…. Maka, sungguh, anda telah kehilangan banyak manfaat dari ilmu yang anda miliki…

Salah satu Manfaat dari Ilmu Hipnosis dapat anda jumpai dalam Program Aura Kristal Mani Gajah. Dimana program ini memadukan berbagai keilmuan yang terkait dengan Pendaya Gunaan Potensi Pikiran Bawah sadar dari berbagai generasi dan tradisi.

Dalam Program ini, anda akan menemukan bagaimana Tekhnik Self Hipnosis, Anchoring, Affirmation, Visualisasi, Metaphore, Object Imagery, dll.. dipadukan dengan berbagai Ilmu Metafisika Tradisional yang menghasilkan suatu program pemberdayaan diri yang Powerfull, efektif, efisien, dan mudah dipraktekkan bahkan oleh orang awam sekalipun.

Kelebihan lain dari Program ini adalah kemampuannya untuk membimbing peserta melakukan Self HypnoTherapy untuk membersihkan sebagian besar Mental Block yang menghambat kesuksesan hidup mereka.

Jadi, boleh dikatakan. Aura Kristal Mani Gajah adalah sebuah Cara Yang mudah untuk melakukan Self Hipnosis & Self HypnoTherapy yang dapat digunakan untuk : Terapi, Pembersihan Mental Block, Latihan Memasuki Gelombang Alpha Theta, Meraih kekhusyu'an, dan juga untuk melakukan Goal Setting, Telepatic Communication, dll…

Batu cincin atau AKIK sesungguhnya dapat digunakan sebagai salah satu media aplikasi praktis dari metode Anchoring dalam dunia hypnotherapy. Karena bersifat Unik , praktis, dan melibatkan emosi tertentu… Seperti Rasa suka, senang, rasa seni, percaya diri, dll..

Jadi, menjadikan batu akik sebagai media untuk mengaktifkan potensi pikiran bawah sadar, itu adalah sebuah cara yang dibenarkan dalam ilmu psikologi populer hipnosis & hipnoterapi.

Apa itu Anchor dan Anchoring..?

Sederhananya….
Anchor dan anchoring ada Fenomena psikologis/kejiwaan terkait munculnya sebuah kondisi emosi dan pikiran yang tertentu karena terpicu oleh sesuatu yang tertentu pula.

Misalnya munculnya emosi semangat ketika melihat bendera berkibar, atau munculnya rasa syahdu dan rindu ketika mendengar sebuah lagu tertentu yang mengingatkan anda pada seseorang.

Nah.. itu adalah fenomena anchor dan anchoring yang terjadi secara alamiah.

Bendera dan juga lagu itu, merupakan sebuah Anchor atau tombol psikologis yang memicu munculnya memori dan emosi tertentu. Yang mana proses anchoring-nya terjadi secara alamiah.

Jika Anchoring atau proses terjadinya Anchor dapat terjadi secara alamiah. Maka bagi yang menguasai ilmu hipnosis, hipnoterapi, maupun NLP. Anchoring dapat dilakukan secara sengaja dengan tujuan yang tertentu. Dan hal ini disebut sebagai Instalasi atau Reprogramming dan restrukturasi Program pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar.

Karena pikiran bawah sadar mempunyai bagian sebesar 90% untuk mempengaruhi diri dan kehidupan kita. Maka intervensi ke dalam pikiran bawah sadar adalah menjadi sangat perlu untuk dilakukan. Sedemikian hingga, kekuatan inti diri kita akan mendukung kita dalam mencapai apapun impian kita.

Sekian ulasan singkat mengenai Membangun TRUST dengan AKIK MANI GAJAH. Semoga dapat memperluas wawasan anda.

SALAM


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



ARTIKEL TERKAIT : Mani Gajah Memicu Aktifnya Hormon Cinta Kasih http://www.naqsdna.com/2015/06/mani-gajah-memicu-aktifnya-hormon-cinta.html

Membangun TRUST dengan AKIK MANI GAJAH Membangun TRUST dengan AKIK MANI GAJAH Reviewed by Edi Sugianto on 01.13 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.