Pelatihan Private NAQS DNA Jakarta Juni 2015

INFO JAKARTA : 
PELATIHAN PRIVATE KONTAK THE ALCHEMY OF MIND (KAM).
Jakarta, minggu 28 Juni 2015.


Kontak The Alchemy of Mind (The New Quantum Mind Technology Workshop) adalah adalah sebuah Pelatihan berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri yang mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan Potensi Kekuatan pikiran bawah sadar, Keajaiban Vibrasi Quantum, Energy Psychology, Metafisika, Esoterism, Spiritualism, Mind Control, Mind Technology, Mind Power, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Kesadaran Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Kontak The Alchemy of Mind (The New Quantum Mind Technology Workshop) adalah Format Versi Kelas Private dari Workshop Quantum Mind Technology yang biasanya saya selenggakan selama dua hari untuk kelas reguler, maka dalam Pelatihan Semi Private KAM ini. Pembelajaran kami percepat dan permudah, sehingga cukup ditempuh selama satu hari saja. Plus Bonus tambahan beberapa Materi baru. Format Materi Workshop Quantum Mind Technology kelas Reguler dapat anda lihat di sini : http://goo.gl/g1ci2m

Target Kompetensi Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology.

1. Mampu melakukan berbagai metode terapi Alternatif, baik yang berbasiskan tekhnology Energy Healing, Trance Healing, & Systematic Mind healing, yang bermanfaat untuk terapi ke diri sendiri dan orang lain, baik jarak dekat ataupun jarak jauh dan massal.

2. Meningkatkan serta mengembangkan kesadaran untuk meraih ketenangan serta kebahagiaan hidup.

3. Menguasai berbagai tekhnik pemanfaatan potensi Pikiran Bawah Sadar. Dan menguasai berbagai tekhnik self hipnosis dari berbagai aliran. Mulai ericksonian, nusantara, Alpha Theta, hingga Tekhnology Vibration Awareness. Yang bermanfaat untuk :
  • Telepati (Alpha Telephaty, Energy Telephaty, Telepati Getar Sukma)
  • Hipnotic Goal Setting & Hoki Activation.
  • Astral Projection.
  • Meningkatkan kepekaan Indra Ke enam, Mata Ketiga, Intuisi, dan Daya Laduni.
  • Rejeki Magnet Activation.
  • Money Magnet & Abundance Activation (Pesugihan Halal)
  • Mengenal kembaran diri dan diri yang sejati (Higher Self)
  • Virtual Assistant, Pasukan Khodam Gaib yang Ilmiah & Halal. Serta bisa difungsikan untuk memudahkan tugas di berbagai bidang, misalnya : Mempengaruhi orang jarak jauh, Terapi Jarak Jauh, Penjaga Rumah, Pasukan Marketing Gaib, dll.
  • Kontak Modelling, cara cepat dan mudah untuk memunculkan performa terbaik diri sesuai dengan Citra Diri Ideal yang diharapkan. Serta dapat juga digunakan untuk menduplikasi keunggulan dan kesuksesan Tokoh-Tokoh Idola, dan bahkan dapat digunakan untuk membaca pikiran dan perasaan orang lain, serta memudahkan dalam meraih kepercayaan dan membangun keakraban (Building Rapport & Connection)..
  • dll.
4. Mampu mengendalikan emosi (Manajemen Emosi), sehingga dapat tampil prima serta efektif dalam segala situasi.

5. Menguasai berbagai tekhnik pengembangan potensi diri dengan ilmu metafisika moderm.

6. Dll.

Peserta Terbatas, Maksimal 7 Orang.

Investasi Normal : Rp. 7 jt.
Early Bird : Rp. 4 jt ( Bagi yang mendaftar sebelum 23 Juni 2015)

Ingat dan catat dalam agenda anda.
Minggu, 28 Juni 2015
di
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Info & Pendaftaran :

SMS/WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5

Pendaftaran Via SMS, Ketik : Reg_KAMJKT_Nama_Alamat.
(Gunakan Nama lengkap, Karena untuk sertifikat)

Terima Kasih

Contoh Aplikasi di bidang Bisnis :

"PELANGGAN TIDAK MEMBELI DARI ORANG YANG MEREKA SUKAI, TETAPI MEMBELI DARI ORANG YANG MEREKA PERCAYAI"

Begitu banyak pendapat yang mengatakan bahwa "orang akan membeli dari penjual yang mereka sukai".

Okey, saya setujui pendapat tersebut... Namun perlu diketahui, bahwa hanya dengan rasa Suka saja, belum tentu membuat seseorang memutuskan untuk membeli. Bukankah anda juga menyukai beberapa teman anda.? Tetapi apakah anda mau membeli setiap tawaran dari mereka...? Tidak bukan...?

Itu karena seseorang membeli dari orang yang dia percayai... Yang membuat mereka merasa yakin bahwa mereka sudah melakukan suatu transaksi yang tepat dan menguntungkan.

Disukai belum tentu dipercayai... Tetapi jika dipercayai, secara otomatis akan disukai...

Pada saat ini , pelanggan pasti akan membeli berdasarkan kepercayaan (TRUST), hal ini bisa kita amati terhadap saat pertama seorang sales berusaha membangun proses penjualan.

Untuk mendapatkan pelanggan yang tertarik dan menyenangi produk-produk yang ditawarkan, Seorang Sales pertama-tama membangun hubungan dengan menggunakan "TRUST". Dimana manusia sebagai mahluk sosial, didalam melakukan proses kehidupannya adalah melakukan sosialisasi (komunikasi), 'TRUST-lah merupakan unsur terbesar yang terlibat selama proses tersebut. Dan untuk seorang "Penjual " atau "Sales" pada saat ini harus bisa, mau, serta merubah cara berpikir sebagai penjual transaksional menjadi penjual yang konsultatif dengan kemampuan membangun "TRUST" se- awal mungkin..

Dalam dunia bisnis kepercayaan sangatlah penting, karena begitu pentingnya kepercayaan (TRUST), pelaku bisnis rela melakukan berbagai macam cara dengan berbagai strategi agar dapat mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Kepercayaan adalah mata uang yang paling tinggi nilainya. Bila Anda menjadi orang yang paling dipercaya, maka permintaan atas jasa atau layanan dari Anda akan sangat tinggi. Demikian juga, bila produk atau jasa dari perusahaan Anda sangat dipercaya oleh pelanggan dan stakeholders lainnya, maka potensi bisnis Anda akan terus meningkat secara berkelanjutan, dan pastinya penjualan akan berada di posisi tertinggi.

Bagaimana membangun "TRUST" dengan metode QUANTUM KONTAK yang lebih simpel, mudah, & efektif tanpa perlu banyak Teori yang bertele-tele..... Silahkan segera bergabung dalam pelatihan ini.

Info Materi Lengkap KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]



SHORT URL http://goo.gl/9ZKVw0

Pelatihan Private NAQS DNA Jakarta Juni 2015 Pelatihan Private NAQS DNA Jakarta Juni 2015 Reviewed by Edi Sugianto on 06.54 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.