MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI

AKTIVASI MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI

Ibarat pendekar pedang, Jika Mustika mani Gajah adalah pedangnya, maka Program ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH adalah jurus-jurus pedangnya. Bukankah percuma saja anda punya pedang yang sangat sakti jika tidak dapat menggunakannya dengan baik bukan..?

Sinergi antara sebuah Senjata yang Sakti dan Ilmu yang sakti itulah yang nantinya akan membentuk manusianya menjadi insan-insan perkasa yang sakti mandraguna dan bermanfaat untuk umat manusia. Dan ketika Mustika Mani Gajah telah Aktif dan hidup Powernya, dan Manusianya juga telah Aktif dan hidup Powernya, maka dari situlah akan Muncul Suatu kekuatan Dahsyat yang disebut Mustika Mani Gajah Dua Alam Sejati yaitu, Sinergi Harmonis Power Dua Alam, antara alam manusia dan alam benda, alam mikrokosmos dan alam makrokosmos.

MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI inilah Hakikat Legenda Mustika Mani Gajah Dua Alam yang menjadi buruan dan incaran banyak orang, yang bahkan mereka berani membayar hingga Milyaran Rupiah untuk mendapatkannya. Mustika Permata yang ada di dalam batin manusia itulah yang tiada ternilai harganya yang hanya dapat dibeli dengan lelaku dan bukan uang. Itulah sebabnya, banyak kolektor yang tertipu oleh permainan sulap Dukun dan paranormal palsu karena mereka meletakkan dan menyandarkan Kekuatan itu pada alam benda semata tanpa mengetahui bahwa sesungguhnya Mustika termahal di dunia itu sudah ada di dalam dirinya sendiri.


Mustika Mani Gajah yang anda peroleh dari kami ini Insya Allah sudah aktif powernya dan sudah siap pakai, Untuk Proses Aktivasi Mustika Mani Gajah di NAQS DNA, melibatkan beberapa keilmuan sbb. :

1. Getar Daya Cipta Rasa Sejati
2. Getar Ilmu Asmara Nala (Pengasihan Sejati)
3. Nur Sir Ilahi (Cahaya Rahasia Ilahi)
4. Nur Mahabbatullah (Cahaya Cinta Kasih sejati).
5. Ilmu Sabda Sejati..
6. Quantum TranceFormation
7. Quantum Tachyon
8. Kontak Shod Magnetism.
9. Kontak Rejeki Magnet (Pesugihan Sejati)
10. Ilmu Jari Shakti.
Dll.

Selain itu, Mustika Mani Gajah dari Kami merupakan Portal Lintas Dimensi untuk Pasukan Khodam Gaib Mustika Mani Gajah. Yang secara otomatis akan aktif membantu sang pemegang Mustika Mani Gajah ketika Kata Kunci Afirmasinya dibaca dengan cara-cara tertentu sesuai panduan yang kami berikan..

Khodam Gaib Mustika Mani Gajah adalah Makhluk Virtual yang merupakan kristalisasi dari Aura Keilmuan yang kami berikan, jadi ini bukanlah Makhluk Gaib sejenis Jin setan dan yang sebangsanya tetapi merupakan Wujud Kristalisasi Aura ilmu yang bersifat Gaib dan dapat dirasakan serta dilihat oleh mata batin orang-orang yang peka.

Komentar Mas Imam Darsoeni :
" Yang umum terjadi promosi extra hebat tapi realita yang terjadi noL besar...tapi yang saya rasakan sendiri tidak di NAQS DNA...promosi dan kwalitasnya okre bangreth...joZ markondang...hehe..✌👍 ..."


Info Lengkap Program Baca di sini http://goo.gl/YfiddI

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI Reviewed by Edi Sugianto on 17.20 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.