ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 02 Agustus 2015

Telepati Getar Mani Gajah Menang Pilkada

MENANG PILKADA DENGAN TELEPATI GETAR MUSTIKA MANI GAJAH
Ada sahabat yang bercerita bahwa Mustika Mani Gajah yang dia punya, sering dipinjam oleh beberapa calon kepala desa dan juga calon bupati sebagai pegangan untuk back Up Kekuatan Batin bagi mereka agar menang dalam PILKADA, dan sudah terbukti berkali-kali bahwa orang yang menggunakan Mustika Mani Gajah akhirnya jadi pemenang dan terpilih....

Mendengar cerita sahabat tersebut, banyak yang mencibir dan tidak percaya, namun saya justru mempercayainya. Karena Menurut saya, hal itu logis dan masuk akal kok... Karena faktanya, manusia memang digerakkan oleh kesadaran dari dimensi otak reptil dan emosinya daripada logika... Jadi, menggunakan media seperti Mustika Mani Gajah untuk mempengaruhi para pemilih, itu yo logis sekali jadinya....

Itulah sebabnya, dalam panduan Pelatihan Ilmu Getar Mustika Mani Gajah, para peserta juga saya ajarkan tekhnik Telepati Getar Mustika Mani Gajah untuk mempengaruhi orang lain, baik secara langsung saat berhadapan maupun dalam jarak jauh. Dan targetnya memang tidak hanya untuk satu orang saja, tetapi bisa dikirim secara massal sebagaimana kita mengirim Broadcast Message di BBM. Sehingga dengan demikian, Kekuatan Getar Mustika Mani Gajah juga bisa digunakan untuk mempengaruhi para calon pemilih untuk memilih seorang calon pemimpin.

Terkait dengan Telepati Getar Mani Gajah Menang Pilkada, maka ada dua kekuatan yang memungkinkan hal itu dapat terjadi, yaitu :
  • Kekuatan Pikiran Manusia yang terpancar di dimensi Quantum
  • Keajaiban Alami Kristal Fosil mani Gajah.
Ada suatu keajaiban ketika kesadaran manusia mampu memasuki dimensi kesadaran Quantum (Kesadaran Batin Yang Wening), yaitu dirinya akan dapat terhubung dengan semua makhluk dan juga alam semesta dan bahkan Tuhan. Dan di dalam dimensi inilah terletak Kesadaran Universal dari semua umat manusia dan juga makhluk hidup yang ada di dunia ini.

Di dalam dimensi kesadaran Quantum, manusia saling terhubung dan saling mempengaruhi. Itulah sebabnya, tidaklah menjadi suatu hal yang aneh, ketika suatu Trend terjadi di suatu tempat, kemudian dengan sangat cepat trend itu kemudian menyebar ke berbagai tempat lainnya.

Demikian juga, bukankah sering terjadi. Meningkatnya angka jenis kejahatan tertentu yang terjadi ketika televisi dan koran memberitakannya secara besar-besaran.

Mungkin sebagian besar orang mengira hal itu hanya terjadi karena afek penyebaran informasi saja. Namun, bagi yang memahami dunia batin, dunia energi, Quantum, dll. akan mengetahui, bahwa Berita kejahatan itu telah mempengaruhi Kesadaran Universal dan akhirnya merasuki manusia-manusia yang tingkat kesadarannya lemah sehingga tergerak untuk melakukan kejahatan yang serupa.

DERAJAD MANUSIA DI DIMENSI QUANTUM...
Di dalam dimensi Quantum, manusia yang lemah akan menjadi korban yang dengan mudahnya menyerap getaran informasi apapun yang ada di dalam semesta, tidak perduli apakah getaran itu baik ataupun buruk. Sehingga mereka ini tanpa sadar mempunyai nasib kehidupan yang serba tidak jelas dan mudah terombang-ambing oleh keadaan.

Sedangkan bagi manusia yang berilmu dan mempunyai tingkat kesadaran yang kuat, justru mereka ini dapat dengan aktif memancarkan gelombang pesan tertentu ke alam semesta kesadaran universal sehingga dapat diterima dan mempengaruhi kesadaran manusia yang lain.

Dunia Kesadaran Quantum adalah dunia yang sederhana, setiap manusia menempati level derajadnya masing-masing. Siapa yang Kuat, maka dia yang berkuasa dan menduduki peringkat yang lebih tinggi.

Dan berbeda dengan peringkat kehidupan di dimensi fisik yang ditentukan oleh level kecerdasan dan kekuatan otot serta parameter zahir lainnya, sebagaimana yang juga berlaku dalam dunia binatang, maka peringkat kehidupan di dimensi Quantum ditentukan oleh Kekuatan serta kehalusan Vibrasi Kesadaran Jiwa dari manusia. Yang mana manusia yang level Power kesadaran quantumnya rendah maka derajadnya lebih rendah dari binatang, sedangkan manusia yang berjiwa kuat dan halus, maka derajadnya bahkan dapat melampaui derajad malaikat...

Dengan metode Getar Mustika Mani Gajah, kita dapat meningkatkan kekuatan kesadaran pikiran kita sedemikian hingga kita mempunyai Lingkar pengaruh yang luas dan menjadi orang yang mampu mempengaruhi pikiran manusia yang lain tanpa mereka sendiri menyadarinya. Karena pesan-pesan ini kita sampaikan secara batin di dalam kesadaran Quantum dari pikiran mereka.


Kekuatan Pikiran yang terpancar ini menjadi lebih kuat lagi ketika disinergikan dengan keajaiban Kristal Fosil Mani Gajah. Karena salah satu keajaiban dari Kristal Fosil Mani Gajah adalah kemampuan alaminya untuk menerima getaran pikiran manusia, memfokuskannya, melipat gandakannya, dan memancarkannya menuju target.

Salah satu karakter khas dan unik dari kristal Batu Fosil Mani Gajah adalah fenomena serat retak seribu, baik yang berwarna putih tulang, kuning, kuning madu, madu, ataupun yang serat emas… Semuanya berkarakter retak seribu… Retak seribu di dalam batu kristal mani gajah memungkinkan pemancaran getaran/vibrasinya bersifat All Round atau ke segala arah. Seolah-olah di dalam batu ini terdapat berjuta-juta cermin kaca yang menghadap ke segala arah yang dapat memantulkan Kekuatan getaran manusia secara sekaligus ke banyak target. Karakter Retak Seribu ini juga dapat di ibaratkan sebagai sebuah medan Cermin Reflektor yang mampu memperkuat pancaran dari kekuatan pikiran manusia.

Jadi dalam hal ini, Mustika Mani Gajah adalah semacam Pistol atau senjata yang berfungsi untuk memperkuat dan memfokuskan kekuatan pikiran kita, sehingga pesan-pesan yang kita sampaikan menjadi tepat sasaran dan menjadi sangat kuat daya pengaruhnya.

Dan tentu saja, bagi para pemula yang baru belajar mendaya gunakan kekuatan batinnya. Perlu sedikit berlatih dalam melatih kekuatan Otot Pikiran bawah sadarnya. Karena menggunakan Otot Pikiran Bawah sadar itu tentu saja berbeda dengan menggunakan otot dari pikiran sadar.

Dimana untuk menggerakkan kekuatan otot pikiran sadar, kita harus ngotot. Maka untuk menggerakkan kekuatan pikiran bawah sadar, kita harus rileks, ikhlas, dan pasrah, sehingga gelombang otak kita dapat memasuki gelombang Alfa Theta dan memasuki kesadaran pikiran di dimensi kesadaran Quantum.

Nah, sampai di sini, saya yakin akhirnya anda sependapat dengan saya. Bahwa Fenomena Mustika Mani Gajah yang dijadikan pegangan oleh para calon pemimpin untuk memenangkan pemilihan itu adalah sesuatu yang logis adanya bukan...???

Memahami hal ini, akan membuat kita semakin mengagumi kebesaran Tuhan. Yang telah menganugrahkan begitu banyak anugrahNya ke dalam diri kita dan alam semesta ini.

Sekian, ulasan singkat saya mengenai Telepati Getar Mani Gajah Menang Pilkada, semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan untuk anda yang membutuhkan media Mustika Mani Gajah Asli, silahkan hubungi kami. Mahar mulai 25 juta rupiah...

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


http://goo.gl/hLl0Wi