ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 16 September 2015

Tenaga Dalam Itu Hanya Sugesti

Apakah fenomena orang yang terpental oleh tenaga dalam itu memang karena terpengaruh oleh energi gaib atau sekedar sugesti saja.? Dalam pelatihan Hipnotis Modern, fenomena mental atau terpental 'ala Tenaga Dalam itu kok bisa dimunculkan cukup dengan sugesti. Bagaimana penjelasannya..? Benarkah Tenaga Dalam Itu Hanya Sugesti saja..? Simak tulisan saya kali ini....


Apakah Tenaga Dalam itu Hipnosis...? Untuk jawaban pertanyaan ini, silahkan baca kembali Tulisan saya yang ini "Tanya Jawab Hipnotis, Gendam, dan Tenaga Dalam."

Benarkah Tenaga Dalam Itu Hanya Sugesti saja..?

Sodron Bertanya :
Apakah fenomena orang yang terpental oleh tenaga dalam itu memang karena terpengaruh oleh energi gaib atau sekedar sugesti saja pak...?

Saya menJawab :
Keduanya mas, Sugesti dan juga Enegi Gaib.

Kepercayaan diri anda, keyakinan anda, Ketabahan anda, kesabaran anda, keberanian anda, yang berada di dalam hati anda... itu semua akan tersalurkan ke seluruh sistem urat syaraf, tubuh, dan juga pikiran anda.

Sehingga anda menampilkan gestur tubuh, body language, dan juga mimik wajah yang sesuai dengan apa yang ada di dalam hati anda.. Ini adalah Sugesti Non Verbal yang anda pancarkan dan akan mempengaruhi pikiran bawah sadar lawan anda.... Melalui jalur komunikasi di level reptilian Brain.

Sugesti Non Verbal itu juga akan mewarnai kata-kata yang keluar dari mulut anda. Sehingga setiap kata-kata atau Sugesti Verbal anda juga punya kekuatan, kharisma, dan juga wibawa untuk mempengaruhi kesadaran lawan anda di level pikiran sadarnya.

Sedangkan Energi Gaib atau Aura adalah pancaran energi yang memancar dari sistem kesadaran anda. Energi Gaib ini akan mempengaruhi sisem energi lawan dan menghasilkan Daya Tolak yang dapat mementalkan setiap serangan jahat yang mencoba memasuki garis batas dari Aura Proteksi anda.

Tanya :
Dalam pelatihan Hipnotis Modern, fenomena mental 'ala Tenaga Dalam itu kok bisa dimunculkan cukup dengan sugesti saja pak..? Bagaimana penjelasannya..?

Jawab :
Beberapa fenomena metafisika memang bisa dimunculkan dengan menggunakan ilmu hipnosis. Tetapi itu semua hanya sebatas dan terbatas di kelas pelatihan saja. Sedangkan untuk realita dalam kehidupan nyata. Tentu suasana dan nuansanya beda dengan di ruangan kelas. Yang mana hasilnya bisa jadi sangat beda.

Sebagaimana sudah pernah saya tulis di SUPER MINDPOWER AWARENESS, bahwa Pikiran bawah sadar itu tugas utamanya adalah mengatur divisi dalam negeri dari dunia kesadaran. Sedangkan Pikiran Super Sadar bertugas mempengaruhi dunia di luar diri. Termasuk mempengaruhi pikiran bawah sadar orang lain, memunculkan fenomena mental dalam dunia Tenaga Dalam, membuat orang menjadi tunduk dan kasih dalam dunia ilmu pengasihan, atau membuat orang di rantau pulang ke rumah dalam dunia ilmu puter giling, dll... ( Seperti Program pelatihan ilmu Pengasihan yang saya ajarkan di sini http://www.naqsdna.com/2015/08/ilmu-getar-mustika-mani-gajah.html )

Jadi, yang terjadi di ruang pelatihan itu bisa jadi memang hanya simulasi saja. Yang bisa jadi unsur sugestinya lebih dominan. Sehingga bisa ditiru oleh hipnotis modern.

Tetapi di dunia nyata, anda harus benar-benar menggunakan semua sumber daya yang anda miliki agar tetap selamat dan juga sukses. Termasuk mendaya gunakan potensi kekuatan Super Sadar yang anda miliki... Yang diantaranya adalah mendaya gunakan ilmu-ilmu tenaga dalam, ilmu Hikmah, Kontak, Telepati, dll...

☆☆☆

Demikian sekilas diskusi imajiner antara saya dengan si sodron, semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Info : Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Jakarta
1. Sabtu, 10 Oktober 2015 : Pelatihan Grand Master Neo Hipnotis.
2. Minggu 11 Oktober 2015 : Kontak The Alchemy Of Mind Workshop (Neo Quantum Mind Technology)

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

BONUS :
* PELATIHAN TENAGA DALAM
* Rahasia Ilmu Paranormal oleh Mbah Yudi Jupiter (Konsultan Metafisika & Spiritual Jakarta)

Pendaftaran jika ikut dua hari.
Ketik : Reg_NAQSJKT_Nama_Alamat

Kirim ke : 081231649477 atau 082234583577

Terima Kasih.

UNIVERSAL, LOGIS, & ILMIAH

Info lengkap, KLIK http://www.naqsdna.com/2015/08/pelatihan-hipnotis-mindpower-jakarta.html