ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 27 November 2015

Kalimat Candamu Bisa Jadi Nerakamu

Waspadalah..!!! Kalimat Candamu Bisa Jadi Nerakamu, Ya, betul. Anda sedang tidak salah baca. Kalimat yang sering anda lontarkan dalam bergurau dan bercanda itu bisa jadi Neraka buat kehidupanmu sendiri, bisa mendatangkan musibah dan juga malapetaka serta nasib buruk yang menimpa diri sendiri.

Sebagaimana sering dikatakan oleh para Arif bijaksana, "Mulutmu adalah Harimaumu..", "Kata-kata lebih tajam dari pedang", "Rasamu adalah Doamu", dll.

Yang artinya, Kata-kita kita itu mengandung Power, Daya Pengaruh, serta mempunyai Konsekwensi yang harus dipertanggungjawabkan nantinya. Baik bertanggung jawab pada orang lain, juga bertanggung jawab pada diri sendiri. Baik di dunia juga di akherat nanti.

Kurang Humor, Kurang Istirahat, dan kurang Refreshing, akan membuat mental jadi tegang dan juga sensitif..... Jadi, kalau ada teman yang mudah sekali koment negatif, ada kemungkinan dia sebenarnya sedang berkata bahwa dirinya itu kurang Piknik sehingga mudah tersinggung dan kehilangan selera humornya.

Namun, terlalu banyak bercanda. Apalagi sampai keluar batas. Juga sangat berbahaya, bukankah sangat sering terjadi, suatu pertengkaran dan juga keretakan hubungan itu bermula dari suatu candaan dan juga gurauan...?

Apalagi sebagaimana saya tulis di paragraf ke-empat di atas, ketika bercanda dilakukan bersama dengan orang yang sedang banyak pikirannya, sedang tegang, atau stress. Maka gurauan kita sama sekali tidak akan membuatnya tertawa, malahan menjadikan dia naik pitam, marah, dan akhirnya bertengkar dengan kita.

Jadi, tidak berlebihan bukan jika saya katakan begini....

WASPADA..!!!
KALIMAT CANDAMU, BISA JADI NERAKAMU.

Aspek negatif dari bergurau diluar batas di atas, sebenarnya sudah umum diketahui orang. Namun, Tahukah anda, bahwa Kalimat bercanda juga dapat membuat anda terkena musibah, nasib sial, sakit, penyakit, dan juga kemalangan hidup..?

Bercanda ataupun humor, itu boleh saja, asal tidak berkaitan dengan hal-hal prinsip dan juga penting....

Karena Kalimat yang kita gunakan saat bercanda, biasanya berubah menjadi suatu kalimat ampuh yang mengandung HIPNOTIC POWER & AFFIRMATION, sehingga kalimat canda tadi masuk ke dalam pikiran bawah sadar, jadi sugesti, dan akhirnya menjelma jadi reality...

Mengapa hal itu dapat terjadi..?
Karena saat anda sedang bergurau, di saat itu pikiran sadar kita sedang santai, alias rileks dan bahkan OFF, sedangkan yang aktif adalah dimensi pikiran dari pikiran bawah sadar. Dalam kondisi ini, pikiran jadi sangat sugestif, alias mudah sekali menerima ide, saran, dan sugesti. Yang mana akhirnya akan jadi suatu program pikiran di pikiran bawah sadar yang mempengaruhi sistem servo sukses kita.

Contoh kalimat humor...

"Cari yang haram aja sulit, apalagi yang halal.."

Kalimat ini biasanya dilontarkan dalam suatu pembicaraan santai, sekedar sebagai humor... Namun, faktanya... Orang yang seringkali memakai kalimat itu dalam gurauan mereka, akhirnya betul-betul mengalami kesulitan saat cari duit yang halal, dan dimudahkan dapat dari jalan haram, misalnya dari Korupsi, Manipulasi, Menipu, dll...

Contoh yang lain, memplesetkan kalimat SETIA menjadi kalimat canda seprti ini "Setia itu artinya Selingkuh Tiada Akhir.."atau,"Setia artinya Setiap Tikungan Ada.."

Jika, kalimat gurauan itu sering diucapkan dalam rangka bergurau pada pacar atau pada pasangan dan juga pada teman-teman yang lain. Maka dengan demikian kalimat itu mengalami proses REPETISI, alias pengulangan. Yang mana, Repetisi atau pengulangan juga merupakan salah satu cara untuk memasukkan sugesti ke dalam pikiran Bawah sadar.

Artinya, Kalimat tersebut akan benar-benar masuk ke dalam hati (Pikiran Bawah Sadar) dan menjadi suatu Program Pikiran, yang mana hasilnya mungkin tidak terlihat dan muncul saat itu. Namun, suatu saat nanti, entah kenapa tanpa alasan yang jelas, orang-orang yang berkata dan sering mendengar dan juga sering membaca kalimat itu, dalam kehidupan asmaranya akan selalu diwarnai oleh warna perselingkuhan yang kuat dan instens.

Jadi, bukanlah sesuatu yang kebetulan jika tiba-tiba pasangan anda yang tadinya setia lalu berubah jadi suka selingkuh bukan...?

Ada banyak kalimat canda yang berbahaya seperti di atas, Silahkan sebutkan kalimat-kalimat Canda yang lain dalam Kolom Koment, yang menurut anda, kalimat tersebut dapat menjadi Sugesti yang berbahaya.

Ada Tiga penjelasan Ilmiah secara Psikologis yang membuat Kalimat Candamu Bisa Jadi Nerakamu, yaitu :

  1. Pertama, Kondisi kesadaraan pikiran saat kalimat itu diucapkan, di dengar, dan di baca.
    Yang mana, jika saat itu kesadaran anda sedang Trance, alias aspek rasio anda sedang santai dan rileks, maka itu adalah saat yang tepat untuk tertanamnya suatu sugesti.
  2. Kedua, Repetisi atau pengulangan.
    Sebagaimana tetesan air yang dapat melubangi batu jika dilakukan secara terus menerus. Maka, Suatu kalimat yang sama, jika terus menerus diulang-ulang, pada akhirnya akan membekas dan berkesan ke dalam hati dan pikiran bawah sadar.
  3. Ketiga, Emosi yang Intens atau Rasa yang menguat yang menyertai kalimat itu.
    Ketika suatu Ide dan kalimat mendapat persetujuan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya, maka hal itu akan membuat Vibrasi Emosi yang menyertai kalimat itu semakin menguat. Sehingga kalimat tersebut mempunyai Daya Pengrauh yang kuat ke dalam pikiran bawah sadar.
Ketiga Point di ataslah yang membuat Kalimat Candamu Bisa Jadi Nerakamu, karena kalimat itu berubah dari kalimat biasa menjadi Sugesti dan Mantra.

Kata-katamu adalah harimaumu, maka cerdas dan bijaklah dalam menggunakan kata...
Surga dan Neraka juga terletak di ujung Lidahmu, maka bijaksanalah dalam memilih dan mengolah kata.

Bergurau boleh saja, tetapi hati-hati dalam memilih kata untuk bercanda, karena dia punya kekuatan sebagai SUGESTI dan juga MANTRA. ..

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
27 November 2015 @CausewayBay, Hongkong.

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html

Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Surabaya :
✔ Sabtu, 26 Desember 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. Investasi Hanya : Rp. 2,5 jt [http://goo.gl/9w700s]

✔ Minggu, 27 Desember 2015: Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Investasi Hanya : Rp. 3,5 jt Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

BONUS : Pelatihan Ilmu Tenaga Dalam Qodrat (Q~MAGNETISM).

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

► SMS Pendaftaran jika ikut DUA HARI.
Ketik : Reg_NAQSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas KAM.
Ketik : Reg_KAMSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas Master Neo Hipnotis.
Ketik : Reg_NEOSBY_Nama_Alamat

Kirim ke : 082234583577

Terima Kasih.