Poligami, Sex, dan Jalan Spiritual

Mengapa saya pro poligami..?
Ini jawaban saya, semoga anda membuka pikiran anda untuk pengetahuan yang mungkin saja baru bagi anda ini.

Orang awam memandang sex sebagai suatu jalan untuk meraih kesenangan Surga duniawi, dan itu sebabnya, banyak yang menghujat ajaran Poligami dalam Islam. Karena menganggapnya hanya sebagai kegiatan untuk memuaskan sahwat belaka.

Tetapi tahukah anda bahwa orang yang memahami dunia spiritual justru memandang kegiatan sexual sebagai salah satu jalan untuk menuju surga di akherat nanti. Ya, anda tidak salah baca. Sex merupakan salah satu jalan untuk peningkatan spiritualisme yang berhadiah surga akherat. Nikmat di dunia dan juga nikmat di akherat.

Poligami, Sex, & Jalan Spiritual

Jika ada yang menyatakan Sex merupakan kegiatan yang dapat mengurangi level spiritualitas seseorang, maka justru saya mendapatkan banyak sekali literatur yang membuktikan bahwa Sex ternyata sangat mendukung peningkatan spiritualitas seseorang....

Dalam Sex 'ala Tao disebutkan bahwa, lelaki yang dapat mengendalikan ejakulasinya saat bermain dengan pasangannya, maka dia akan mengalami peningkatan spiritual, dan sebaliknya, seorang wanita yang dapat mengalami multiple orgasme, maka energi spiritualnya juga akan meningkat...

Jadi, menurut Tao, agar energi spiritual seseorang lelaki meningkat dengan cepat, dia harus mengurangi ejakulasi dan jika mampu, hanya ejakulasi satu minggu satu kali saja, walaupun dia melakukan 100 kali kegiatan sexual dalam periode minggu itu.

Sedangkan untuk wanita, agar energi spiritualnya melesat naik, maka dalam satu kali kegiatan sexual, dia minimal harus mengalami dua kali orgasme..

Dalam sex Tao, tidak dianjurkan untuk bergonta-ganti pasangan. Atau melakukan Free Sex untuk metode ini, karena Nuansa energi antara pasangan yang saling mencintai sangat berbeda dengan pasangan yang melakukan sex hanya sekedar memperturutkan kesenangan atau berdasarkan jual beli...

Sedangkan dalam buku merah karya Vivekananda, saya membaca bahwa Energi Sex dapat diubah menjadi energi Ojas, yang sangat bermanfaat untuk peningkatan spiritual....

Sedangkan dalam Islam, siapa yang tidak mengakui ketinggian spiritualitas Rasulullah... Dan beliau Poligami alias punya istri lebih dari satu..., dan bahkan mengharamkan kerahiban atau orang yang sengaja tidak menikah...

Rasulullah SAW bersabda, “Dalam kemaluanmu itu ada sedekah.” Sahabat lalu bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah kita mendapat pahala dengan menggauli istri kita?.” Rasulullah menjawab, “Bukankah jika kalian menyalurkan nafsu di jalan yang haram akan berdosa? Maka begitu juga sebaliknya, bila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala.” (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)

Rasulullah Saw. pernah bersabda, “Sesungguhnya seorang suami yang memandang istrinya dan istrinya pun memandangnya (dengan syahwat), maka Allah akan memandang dua insan tersebut dengan pandangan rahmat. Dan jika suami itu memegang telapak tangan istrinya dengan maksud mencumbunya atau menjima’nya, maka dosa-dosa kedua insan itu akan berjatuhan dari sela-sela jemarinya.”(H.R. Maisarah bin Ali dan ImamRafi’i dari Abu Said al-Khudri).

TIPS RAHASIA AWET MUDA : LEDAKAN ENERGI ORGASME SPIRITUAL.
Saat istri anda mengalami orgasme, jangan menghirup nafasnya atau berciuman. Tetapi sorokkan wajah anda di samping wajahnya, atau cium bagian samping kepalanya.... Karena saat itu istri anda sedang mengalami ledakan energi orgasme spiritual dan naik ke surga yang ke tujuh. Namun, uap yang keluar dari mulutnya adalah berisi sampah negatif dari auranya.... Oleh sebab itu, jangan sampai menghirup hawa yang keluar dari mulutnya.

Jika anda cukup peka, maka saat itu anda juga dapat merasakan adanya sensasi energi yang luar biasa dahsyat dari ledakan energi istri anda... Nikmati sesaat sensasinya sembari menghirup nafas sedalam mungkin. Dan sebarkan serta simpan energinya ke seluruh tubuh. Biasanya setelah ini, daya tahan sex anda akan meningkat, dan bahkan kesulitan ejakulasi.

Lanjutkan permainan sehingga istri anda mengalami kembali beberapa kali orgasme. Setelah dirasa cukup, sudahi permainan dengan penuh kasih dan sayang.

Walaupun anda tidak mengalami ejakulasi, tetapi sesungguhnya anda juga mengalami ledakan energi orgasme di dalam diri anda. Dan itu sudah cukup bagi anda.

Inilah salah satu rahasia awet muda dari kitab SEX 'ALA TAO.

So.... Apakah anda Masih memandang rendah sex.... dan menganggapnya hanya sekedar suatu kesenangan belaka...?

Semoga tulisan ini bermanfaat menambah wawasan anda.

SALAM KESADARAN.



Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Source Image : http://www.silvamethodlife.com/sex-meditation/

http://goo.gl/DhVA0a

Poligami, Sex, dan Jalan Spiritual Poligami, Sex, dan Jalan Spiritual Reviewed by Edi Sugianto on 00.57 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.